[SALKUS] Foto viona fadrin jkt48 vivi skandal grad oke

  Okada Nana      
[SALKUS] Foto viona fadrin jkt48 vivi skandal grad oke


Ikuta Erika's 2nd photobook will be released on Jan, 22 (her 22nd birthday). the photoshoot was taking place in New York. she likes musical so there will some shoots in Broadway. PLEASE SUPPORT HER BY BUYING HER PB!!!

Nogizaka46 Ikuta Erika will released her 2nd Photobook on Next Year January  !!!
Shooting will take place in New York.
More detailed gonna be announced later.

Congratulations Ikuchan !!

[Photo] V COOKIE V Live Update with IZ*ONE x Eating Show!
Video IZ*ONE x Eating Show!.

Documentary D7Boys Team D & Team S.

yesterday yoda got keyakizaka46 photobook. she said every member was different from person to person and it makes the pb wonderful.
she also sent a selfie with keyaki pb, her face is smaller than the pb itself lol
#yodamail

[NEWS]
Selain Jennis dan Music, Namneung, Pupe, Tarwaan, Panda dan Faii juga akan bermain dalam film Where We Belong..

AKB48 Team SH akan melakukan syuting music video untuk single pertama mereka pada  November 2018.
Manajemen mengajak fans untuk ikut serta dalam proses syuting MV single pertama AKB48 Team SH dengan cara apply di website AKB48 Group Ticket Center mulai November hingga  November 2018.

Mewnich BNK48 akan bermain dalam film Sisters yang akan tayang tahun depan.

Group Shot Senbatsu (1-16) "High Tension"
Group Shot Undergirls (17-32) "Tsugi no Season - Musim yang Selanjutnya"
Team J Ratu Para Idola Top 7 didominasi oleh Member Team J 5/7

AKB48 Team SH berangkat ke Jepang hari ini untuk Syuting MV. Tanpa Liu YiHan dan Liu Hui.

Berita tentang Hasil Voting Pemilihan Member Single Ke-20 JKT48 ~ Re:Boost ~ dimuat dalam Media Online Jepang Ok Music & WWS Channel.

Official GNZ48 mengeluarkan merchendaise baru GNZ48 special TOP16 yaitu Kalender 2019 dan Poster.
Berikut Harganya :
- Calender 2019 TOP16 : 100 Yuan / 210K IDR
Setiap pembelian Calender akan mendapatkan bonus Photopack GNZ48 TOP16 (Random)
- Poster GNZ48 TOP16 : 38 Yuan / 80K IDR

AKB48 Team TP ava profile pictures official site graduated members.

Couple di Drama "Serenade" produksi STUDIO48
Chen XueDong & Huang TingTing SNH48 Team NII
Jimmy D7Boys Team D & Lin SiYi SNH48 Team HII.

Xu JiaQi / Kiki SNH48 Team SII tidak akan mengikuti shonichi 3rd original setlist Team SII "Plansalvation" pada tanggal November nanti,dikarenakan Kiki pada tanggal  November akan ada pemotretan untuk film terbarunya berjudul "Paralell Lost".

Okada Nana Mengincar Posisi Ace.
Sebelumnya, Mukaichi Mion mengungkapkan keinginan nya menjadi General Manager pada saat Yuihan graduated nanti. Ini berarti membuka posisi Ace yang tadinya dipegang Mion. Dengan ranknya yang tertinggi diantara anggota AKB lain maka sangat mungkin Naachan menjadi Ace dan menjadi Center lagi pada single-single AKB yang akan datang.

Q: Go out with me! It'll be fun!
Mikurin: I'd rather not be featured on Bunshun, so no ๐Ÿ˜‡ #็”ฐไธญ็พŽไน… #TanakaMiku #HKT48

“I love the way she fills her clothes
She looks just like them girls in Vogue
I love the way she plays it cool
I think that she is beautiful
She's so lovely. She's pretty, a fitty
She's got a boyfriend though and that's a pity”

Jika dalam 1st General Election nanti mendapat peringkat, Natherine BNK48 akan berlari 200 km dalam 45 hari..

ใ‚ฐใƒชใƒผใƒ†ใ‚ฃใƒณใ‚ฐๅ‹•็”ป11ๆœˆ
Video greeting Sarina bulan November tentang collabs w/ ''Mechakari - JOYFUL LOVE''
Harus pasang kuping gajah, doi ngomong kayak shinkansen ww
#ๆฝฎ็ด—็†่œ
#ใ‘ใ‚„ใๅ‚46
#ๆฌ…ๅ‚46
#ใ‚ตใƒชใƒžใ‚ซใ‚ทใƒผ
#ใ•ใ‚Šใกใ‚ƒใ‚“

Theater Kapal Pesiar STU48 sedang dalam pembangunan.

IZ*ONE (#์•„์ด์ฆˆ์›) 1ST MINI ALBUM 'COLOR*IZ' (FULL ver.).

Nogizaka46 Ito Riria di Majalah Manga Action 2018 No.23.

Watanabe Mayu di WOWOW Episode 20 tayang November Midnight 0:00 JST broadcasting.

Liu LiFei, Captain of GNZ48 Team NIII (SNH48 6th generation).

Sampul DVD & Bluray Drama 'Majimuri Gakuen', yang akan dirilis pada tgl .

IZ*ONE ์—๋„ˆ์ง€ ์บ (ENOZI Cam) Episode 3!

IZ*ONE ‘La Vie en Rose’ won 1st Place today at SBS MTV ‘The Show’ Encore Stage!
---
IZ*ONE’s Music Show won 1st Place with ‘La Vie en Rose’ Total accumulated Scores!
181108 #IZONE1stWin - 10884
181113 #IZONE2ndWin - 8918
181120 #IZONE3rdWin - 8621

Ikuta Erika 2nd Photobook akan dirilis pada tgl Januari 2019
Syuting dilakukan di New York, America, Photographer Nakamura Kazutaka dan publisher Kodansha
Official Twitter Akun Ikuta Erika 2nd PB

Dispatch’s Maknae Line Christmas Party.

[Photo] IZ*ONE di Majalah Fashion Jepang Non-no.

[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (20-11-2018)
Kageana : Pucchi
M00. Romance Kakurenbo : Sintia
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. Perasaan waktu ssk kemarin
- Lisa. Perasaan sih pasti seneng kan banyak member team T yang masuk ssk
- Jinan. Kalau aku senenggg bangeet karna pertama kalinya dapetin beling (piala ssk) kalau kata Meme
- Melati. Yang pasti seneng banget dari 25 ke 20. Santuyyyy
- Vanka. Kalau misalnya aku campur aduk
- Angel. Kalau aku, perasaanya campur aduk banget kan kondisi aku sedang ga fit jadi aku dibelakang panggung ngeliatin LR
- Nanda. Jadi perasaan aku seneng soalnya ka Aby masuk senbatsu yeaayy, ka Aby i love you
- Pucchi. Kalau aku doki doki, kenapa aku doki doki karena deg degan aja walaupun nama aku ga kepanggil semoga taun depan ya ehm ehm
- Ayana. Kalau aku seneng banget semua gen 1 masuk di ssk apalagi Sonia kan yang baru pertama kali
- Okta. Kalau aku, pertama pas pengumuman 10 besar aku ganyangka banget diperingkat 6
- Kyla. Aku sedih sih taun ini ga masuk, tapi aku semangat kok taun depan masih disini
- Fia. Perasaan aku sih bangga sih ternyata banyak yang dukung aku daripada hate aku
- Gita. Aku seneng walau ga kepilih tapi kerasa seru aja
- Celine. Kalau Celine seneng banget soalnya kemaren eyeliner celine ga luntur, terus masuk 22 besar, bareng sama team T banyak
- Sonia. Perasaan aku campur aduk banget dari 4x pemilihan baru kali ini dipanggil tapi sedih juga temen seperjuangan aku graduate
- Aby. Kalau aku bener2 ga nyangka terus pas dibacain ug no. 19 udah deg2an banget eh taunya nama aku dipanggil di urutan 16 semuanya terimakasih
- Amel. Kalau aku seneng banget walau nama aku dipanggil
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Lisa Angel Vanka
M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana Okta Melati Jinan
M07. Candy : Fia Pucchi Kyla
M08. Locker Room Boy : Nanda Amel Celine Aby Gita
M09. Yokaze no Shiwaza : Sonia
MC02. Speech yang berkesan menurut kalian
- Melati. Kalau aku speech nya ka Ayana yang setlist setlist setlist
- Vanka. Kalau aku Eve walaupun gw lupa speech nya tapi pas dia beres aku bilang "mantap Eve"
- Jinan. Kalau aku speech nya ka Sisca yang nyebutin kesayangannya
- Okta. Kalau aku diri sendiri
- Angel. Kalau aku speech nya ka Shanju, sampe aku nangis kan sedih banget sesek terus pusing langsung demam saking sayangnya sama ka Shanju
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Games yang bikin orang kesel. Temanya traveling
- Vanka. Kemaren aku di Rusia, sekarang aku dimana? Fans. Amerika
- Vanka. Kalian pada ngerti nggak? Vanka. Aku tes member. Hari ini aku di London besok aku di mana? Member. Di Indonesia. Vanka. Benar.
- Lisa. Main gim white magic black magic. Fans diminta nunjuk satu benda. Lisa nanya ini bukan sampai ketemu yang mana.
- Pucchi. Main gim titiknya di mana. Aby. Depresi lama-lama gue di sini. Nggak ngerti.
MC04. Biasanya kak Sonia dibackstage ngapain?
- Jinan: dia duduk sambil kakinya dilipet nunjuk2 "eh kamu narinya kurang ini nih"
- Kyla: jadi wasit kalo aku berantem sama zara
- Angel: seringnya main handphone sambil nyanyi2. Jinan: spesifiknya lagu galau
- Angel: iya kaya "pernah sakit~" atau yokaze "sibuk kerjaan" apa gitu
- Nanda: kan wakap kalo ka ayana lagi ga ada, mau engine dia "AYO AYO" *nada jualan*
- Melati: ya gitu kerjaannya marah "APA APAAN ITU MELATI? KERJAANNYA ITU MELATI!!!"
Sonia: soalnya apa2 pasti dia, Melati nih Melati pasti. Jinan: kaya mana make up aku. Sonia: tiba2 ada di tas dia. Dompet gw juga pernah ada di tas dia
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore : Pucchi 200
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki.

Yoshimotozaka46 ๅ‰ๆœฌๅ‚46 - Nakasetekureyo ๆณฃใ‹ใ›ใฆใใ‚Œใ‚ˆ

[Photo] TOP 10 HKT48 mobile card game "Eikou no Labyrinth"
1. Nene Jitoe (1,156,517)
2. Hirona Unjo (928,478)
3. Haruka Ueno (626,478)
4. Hiroka Komada (513,842)
5. Misaki Amaki (506,070)
6. Tomoka Takeda (486,170)
7. Motomura Aoi (444,872)
8. Mio Tomonaga (433,442)
9. Ayaka Oda (431,255)
10. Hazuki Hokazono (407,905)

[INFO] Mantan member Nogizaka46 Nakamoto Himeka meluncurkan official websitenya yang dikelola oleh Nogizaka46 LLC.[©ไนƒๆœจๅ‚46LLC].

AKB48 Team 8 akan tampil di Tokyo Idol Festival 2019 dan Sashihara Rino akan menjadi ketua acaranya
TOKYO IDOL FESTIVAL 2019 akan digelar pada tgl Agustus 2019 mendatang. MASIH LAMA.

IZ*ONE setelah tampil di acara SBS MTV The Show hari ini.


logoblog

Thanks for reading [SALKUS] Foto viona fadrin jkt48 vivi skandal grad oke

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment