[GRAVURE] Ichimura airi HKT48 graduation scandal photos

  Okada Nana      
[GRAVURE] Ichimura airi HKT48 graduation scandal photos


Naigai said she’s sleeping with the person she likes today, don’t be jealous
Fans told her “Don’t strip your neighbor’s sleeping clothes again”

(Because she stripped Lingdang, 🔔 woke up and her clothes were gone ☺️)
Kabesha di BNK48 The Campus telah berganti dengan poster promosi General Election.
Li Xiang,Chen QianNan,Zhang Xiaoying BEJ48 Team E - 1001 Night
Special kelulusan Li Xiang.

Congratulations to Xu JiaQi (KiKi) and Lu Ting of #SNH48 on the completion of the filming of their new drama "Lost Parallel"

When AKB48 2nd Generation Ace destroyed by AKB48 3rd Generation Ace a few hours before Yuko graduation concert What a send-off Yuko got from Mayuyu.

INFO] Account Twitter & Instagram HKT48 Draft 3rd
Baba Sayaka mizugi, Seki Ai skandal, Watanabe Akari, Matsuda Yumi, Ito Yueru scandal magazine bunshun.

[SHARE]
Center Koisuru Fortune Cookie 48Group Version (Without SNH48)
AKB48 : Sashihara Rino
JKT48 : Haruka Nakagawa
BNK48 : Pimrapat Phadungwatanachok
MNL48 : Shekina Arzaga.
5 years ago today KAT-TUN released their mini-album 楔-kusabi-.
Hitting #1, it was the groups very first release as a 4 member line-up
#kattun

[INFO] Yoshimotozaka46 mengumumkan nama unit grup untuk debut singlenya 'Nakasetekureyo' (泣かせてくれよ) dan tracklistnya
Berikut unit dan membernya

【RED】(16 Member)
藤井菜央 ※Wセンター、榊原徹士 ※Wセンター
SHUHO、A-NON、まちゃあき(エグスプロージョン)、三秋里歩、高野祐衣、
多田智佑(トット)、西村真二(ラフレクラン)、池田直人(レインボー)、小寺真理(新喜劇)、光永、
田中シングル(8.6秒バズーカー)、きょん(ラフレクラン)、HIDEBOH、しゅんしゅんクリニックP
【ビター&スイート / Bitters & Suites】(11 Member)
島田珠代(新喜劇)、♥さゆり(かつみ♥さゆり)、野沢直子、旺季志ずか、八木真澄(サバンナ)
山本圭壱(極楽とんぼ)、てつじ(シャンプーハット)、川島章良(はんにゃ)、おたけ(ジャングルポケット)
鰻和弘(銀シャリ)、岩橋良昌(プラス・マイナス)
【POP MONSTER】(3 Member)
松浦志穂(スパイク)、たかし(トレンディエンジェル)、マサルコ
---

Tracklist
[Initial Limited Edition]
M1:泣かせてくれよ 【選抜メンバー】
M2:君の唇を離さない【RED】
M3:やっとここまで 【POP MONSTER】
M4:バーボンソーダ 【村上ショージ ソロ】
[First Press Limited Edition (Normal Edition) + included event ticket]
M1:泣かせてくれよ 【選抜メンバー】
M2:君の唇を離さない【RED】
M3:抱いてみるかい? 【ビター&スイート】
(+3曲-off vocal ver.-)

[Photo] No Sleeves [NO3B] 10th Anniversary Concert.
Preview WHITE Graph - Shiraishi Mai scandal gravure AV debut.
[INFO] AKB48 Group Request Hour Setlist Best 100 2019 [AKB48グループリクエストアワー セットリストベスト100 2019] akan digelar pada tgl Januari 2019 mendatang

Official Website.
M2MPDTwitter Update - IZ*ONE.
[VIDEO] [KEYWORD INTERVIEW키워드 인터뷰] IZ*ONE - Nylon x KRISPY.
[INFO] Saksikan penampilan JKT48 di acara "SCTV Award 2018" pada tanggal November 2018 jam 20.00 WIB.

[INFO]
Malam Hari ini 4 Member Academy Class A / Generasi 7 JKT48 akan Tampil perdana menjadi Zenza Girls di Show Pertunjukan "Saka Agari - Back Hip Circle" Oleh Team KIII
Member yang akan melakukan Zenza Project untuk Pertama Kali
1. Angelina Christy
2. Febi Komaril
3. Helisma Putri M Kurnia
4. Nabila Yussi Fitriana
Yamada Marina lands lead voice cast in Sasaki Minoru New Anime.

[PICT]
BNK48 6th Single General Senbatsu Election Official Poster.
#BNK48
#BNK48GeneralElection
Shiichan and her Senbatsu Team promoting No Way Man coupling song Ike no Mizu wo Nukitai.

Congratulations to IZ*ONE for reaching another milestone!
30 Million Views in 28 Days.
.
#IZONE #AKB48 #MiyawakiSakura #HondaHitomi #YabukiNako
[INFO] JKT48 Schedule.

- ada Desy JKT48 di acara "Kilau DMD" MNCTV jam 21.30 WIB
[VID] Mengejar Mimpi di Negeri Sakura Episode 18
[INFO] Pengumuman Mengenai Pertunjukan Zenza oleh JKT48 Academy Class A Generasi 7
Beberapa waktu yang lalu sebagian dari member JKT48 Generasi ke 7 telah naik kelas menjadi siswi Academy Class A. Setelah menjalani latihan yang keras dan ketat, mereka akan tampil pada pertunjukan Zenza pada setiap pertunjukan Teater JKT48. Untuk yang pertama kali, Christy, Eli, Febi, dan Lala akan tampil dalam pertunjukan Zenza pada show Saka Agari malam ini

Nagasawa Nanako & Watanabe Rika to be Cover Girls of BO Magazine UTB Shonen Champion Young Manga Action.
❰❬ 🚩#BREAKING ❭❱

Yui Yokoyama announced that she elected to appear as the center “No Way Man” on TV Asahi music program 'Music Station'.
#チーム8 #TEAM8 #横山結衣
miho said that gana members, both 1st and 2nd gen, was very supportive and cheered for her, even as she went to NZ
miho first only told her older bro and sister about the pb, but she then decided that she should tell her parents
miho: so i'm going to NZ
parents: what
miho: i'm releasing a PB
parents: EHHHHHHH!!??
*as how miho retells it
Q: The center for NOWAYMAN performance at next Music Station is Yokochan〜!

Naachan: Yuichannnnnn so happy !
I love Yui chan’s dance

Yokochan team that won AKBINGO Dance Battle Royal two consecutive edition

JKT48 TV Episode "K3 Vlog"
Vlog Banjarmasin & Medan | Jalan Jalan K3luarga

[INFO] Lama tak terdengar kabarnya, Kageyama Yuuka member Hiragana Keyakizaka46, sedang mengikuti babak penyisihan untuk menjadi perwakilan Jepang dalam International Philosophy Olympiad tahun depan tepatnya pada Mei 2019.
Sebelumnya Kageyama Yuuka mendapatkan medali perunggu dalam ajang Ethics and Philosophy Olympics.

AKB48 Team SH Weibo Update
Yesterday was 6 days before heading to debut ✨
Sumber : AKB48 Team SH Official Weibo
Nama member di dalam foto (berurutan)
1. Shen Ying
2. Shi KeYan
3. Song XinRan
4. Wan FangZhou
5. Wang LuDou
6. Wei Xin
7. Wu AnQi

[INTERMEZZO] Aby JKT48 buat paspor di Kantor Imigrasi Jakarta Pusat 

[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3
Kageana : Acha
Party ga Hajimaru yo : Lala, Yori, Febi, Christy, Eli
Tema zenza project. Apa sih alasan kita masuk JKT48?
- Christy. Sebelum masuk JKT udah hobi dance. Pertama untuk mengembangkan dance, tapi juga menyanyi dan public speaking. Aku ingin mengasah dan menunjukkan kemampuanku di sini
- Yori. Dari aku kecil aku sering perform2 juga kan. Modeling juga. Menurut aku punya kepercayaan diri tinggi gitu. Ingin mengembangkan percaya diri aku dan ingin tahu, seperti apa sih rasanya menjadi Idol yang aku idam-idamkan?
- Lala. Emang aku cita-citanya mau jadi idol. Tapi nggak cuma jadi idol aja, aku ingin menjadi Idol yang berbakat
- Febi. Aku pengen membahagiakan orang tua aku. Aku juga dulunya fans JKT48, aku pengen aja mencoba menjadi sosok yang dulu aku idol-idol-in
- Eli. Gara-gara iklan aku jadi pengen masuk ini. Pengen dilihat orang-orang, apa gede, billboard
JKT Festival : Lala, Yori, Febi, Christy, Eli
M00. Overture
Drama
- .Yona disamperin Naomi. Ngasih tau ada adek kelas di pojok ngerokok. Ditanya Naomi ikutan? Nggak, gue mah di tongkrongan depan. Tasya on stage. Ditarik Naomi Tasya sst ke keduanya. Kak Naomi jangan sok suci. Kak Naomi juga suka kan? Liat ya. Nanti aku kasih tau Indy Naomi. Indy? Sok iye. Anak sultan ya? Yona nanya Naomi nggak kenal Indy? Itu kan anak yang punya yayasan? Abis lu Naomi pegang pipi: Wadudut! (suara dibuat lucu)
M01. Tenohira
M02. Saka Agari
M03. Hitei no Requiem
M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai
MC1 : Kalau misalnya kita JKT48 punya nama panggung kayak BNK48 ada Mobile.. Bamboo.. Kita mau nama panggungnya apa?
- Anin. Aku kan suka banget sama BNK48. Kalau dipikir-pikir misalnya aku BNK48... Gimana Sis? Sawadikaa... Tammy... Kalau mau salaman, salaman perut (adu perut sama Erika) Kok nggak mantul? Berarti aku kurus
- Erika. Kan aku namanya Ebisawa. Dari kecil diledekin, ih udang sawah ya... Jadi nama aku Ebi Furai. Ebi Furai BNK48! Sawadikap
- Beby. Nama panggung yang kawaii kawaii... Sugar! Sugar Beby Viny. Beby mau punya sugar baby? Beby. Buat punya Sugar Daddy
- Shani. Bukan Tayo. Sunshine. Rona. Sancai? Kalau nggak, Sunlight.. Sunshine aja deh, kayak apa sunlight Rachel. Sabun cuci piring Yona. Kamu lebih dari sunshine! Shani. Sun, shine. Semoga nanti bisa bersinar juga
- Aurel. Heli. Member. Heli... Gukgukguk Shani. Helii! Rona. Dah rambutnya kayak Shitzu
- Yona. Zaman 90an namanya. Tatayang.. Tatayang cinta... Nggak. Yoyoyang. Jadi misalnya orang salah ngomong.. Yang, yang Yona. Tata Young penyanyi kan? Member. Kalau Yoyo Young penari ya? Yona. Pelawak
- Acha mau jiko aja. Kalau aku bilang password-nya, kalian bilang bagi dong! Aku akan membagi kalian semua. Aku Wi-Fi Teater JKT48. Password-nya? Fans. Bagi dong Yona. Nggak mau Wi-Fi, maunya jadi wife
- Tasya. Sesuatu yang identik dengan diri aku. Horsey. Harus pakai ie. Horsie Member. Horsie lagi didudukkin
- Rachel. Guci! Tau nggak kenapa. Biar kesannya mahal aja Yona. Guci dari Pleret ya Viny. Disenggol pecah nggak? Yona. Dulu bapakku jualan guci. Belinya di Pleret
- Viny. Uh, uh... RSVP. Biar semuanya Rindu Sama Viny Plis..... Ih kok kurang excited sih.. Biar semuanya Rindu Sama Viny Plis
- Sisca. BNK48 lagi hits, tapi kita nggak boleh kalah! Kita senpai! Kesayangan aku nomor 13 15 dari Thailand... Namaku Simcard. Kalau pronounce pakai bahasa Thailand.. Sawadikap. Kowpunkap.. Simcard... Boleh kak, dibeli kak..Sisca. Yee aku bisa masuk DMD abis ini! Makasih semua. Kowpunkaa

- Nadila. Hokachan! Karena seperti kalian lihat, di tengah kita ada mas-mas, eh bapak-bapak Hokkaido. Hokkaido daisuki! Kedua perwakilan Hokkaido berdiri, menunjukkan gambar di happi mereka. Nadila. Semoga Akustik dapat kesempatan ke sana yaa. Giliran nyanyi bahasa Jepang, kita yang perform... Tapi giliran yang pergi ke sana, bukan kita. Yoroshiku onegaishimasu
- Rona mau sok unik. Sok English. Skill. Menurut teman-teman saya, saya berusaha menguasai banyak Talent, skill. Sisca. Sikil Rona. Kalau saudara aku di Jawa, ga bisa ngomong skill. Sikil Sisca. Gapapa, banyak berguna dan digunakan banyak orang Nadila. Udah, udah. Makasih, makasih
M05. End Roll : Beby Anin Erika Aurel
M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny
M07. Ai no Iro : Naomi Yona Rachel Tasya Acha Aurel
- Aurel double unit song
M08. Dakishimeraretara : Beby Nadila Rona
- Beby double unit song
M09. Mushi no Ballad : Sisca
MC2 :
- Viny menyampaikan ini Saka Agari yang spesial. Love Hokkaido! Beby menyampaikan sebelum show dimulai menonton video kita di Hokkaido. Membahas Hokkaido tempat shooting So Long. Memberi applause kepada kedua tamu undangan. Viny menyampaikan kami disambut dengan baik. Makan Lucky (skip), burger yang katanya terenak di sana. Aurel sok tau aja. Erika tapi ga tau apa bener Hokkaido terdingin di Jepang
- Shani. Waktu itu musim dingin banget. Salju lagi deres banget. Kayak hujan, deras. Harus shooting dengan kostum So Long dengan bawahnya terbuka, tanpa sarung tangan.. Beby. Rambut aku udah cakep bet.... Salju turun Member. Lepek
- Aurel. Watashi ga Hokkaido wa Suki desu Erika pakai bahasa Jepang, intinya banyak orang Jepang ga di sini?
- Makanan Hokkaido enak Aurel bilang pudding melon enak. Beby bilang itu ngetop Ada soft ice cream. Anin bilang kalau ke sana, bawain dong Beby bilang di sana meski musim dingin, tetep minum airnya air es
- Beby. Jangan lupa setelah kalian teater... Kalian teater? Viny koreksi, nonton teater Disampaikan selesai show akan dibagikan snack dari Hokkaido. Sembari menanti, nonton KIII dulu joget-joget.
M10. Furi Shite Mane Shite
M11. Umi wo Watare
M12. Machikado no Party
MC3 : Kemarin kan ada yang viral bahas kesayangan. Apa sih kesayangan member KIII?
- Foto. Jaket Yona. Itu nggak terlalu mahal, tapi pewe gitu Nadila. Jaketnya ketinggalan mulu Kalau anget dia dingin. Kalau dingin dia anget.
- Foto. Tas.... Ada muka Viny di kaca Viny. Kalau yang di kaca kesayangan kalian ya Tas kesayangan. Kecil, muat banyak barang penting. Dibawa ke mana-mana. Itu kerajinan kulit. Pengrajin lokal gitu. Aku suka aja, modelnya bagus, pembuatannya bagus
- Foto tas makeup Rona, kesayangan member JKT. Tas itu lebih gede dari tas Viny. Isinya bisa buat cari duit Yona. Tas ini sumber kecantikan KIII Siapa yang suka pake? Member pada angkat tangan
- Foto punya Shani. Sisir... Sisir hotel Jepang katanya Parfum. Sisir. Jam tangan Kalau jam kan pasti dipake. Parfum, aku suka aja pakai Parfum. Sisir... Member. Suka aja pakai sisir? Shani risih aja kalau rambutnya berantakan. Member. Mau dong disisir Shani Nadila. Tolong dong brand sisir
- Foto apel. Are you snow white? Hidup Nadila ga lengkap kalau ga makan buah. Aku lagi berusaha menurunkan berat badan, aku udah turun 2 kg lho guys. Walau ga keliatan... Gapapa bukan saatnya lagi buat gua lucu. Nadila bahas buah lebih mahal dari makanan berat. Makan warteg 10.000, apel satu gini 8.000. Aku suka anggur.. Mahal kan, terus diminta kan? Aku harus membagi buah itu ke teman-teman aku biar ga jadi generasi kekurangan gizi. Ikhlas aja yaaaa
- Naomi. Kacamata. Pensil alis, ini udah pasti. Sama Parfum
-
MC4 : Kemarin kan ada yang viral bahas kesayangan. Apa sih kesayangan member KIII?
- Paling depan (Acha) Marion Jola, MC. Foto kesayangan. Folder: Rusak RUSAAAKKK YouTube. http://Fanfiction.net . Wattpad. Kalau gak ada mereka, aku ga bisa Anin mau lihat isi Wattpad dia Sisca mau kasih lihat, tapi... Beby. Genre-nya rusak dah. Sisca rusak karena ini. Kalian jangan baca ya
- Beby. Ada HP, foto Beby 

(lock screen Beby) Apa yang dibawa aku ke mana-mana. HP. Dia saksi bisu aku sedih aku apa. HP tau aku banget. Kalau HP ilang, segala yang aku simpan di sana hilang, lenyap
- Tasya. Boneka hiu. Namanya Boksil Sisca. Eh ini Erika tau. Megalodon Acha. Eh inget. Lemparnya gini Erika. Kenapa sihhh Member. Soalnya kamu kuat. Boneka Tasya ini gede, segini aku (hampir sepundak dia)
- Foto peralatan makeup Anin bersumpah bukan dia, Rachel bilang itu dia punya Beby. Iya ini barang kesayangan Aurel Anin bilang kalau kak Beby HP, Aurel tas makeup
- Acha. Tisu basah (Wetz) tisu kiring (Paseo). Mau WC sekotor apa... Sampai lantai pinggirnya gua lap... Tisu kering gua balurin di pinggirnya. Bang bersih. Cocok jadi cleaning service
- Anin. Foto kasur guling dkk. Bantal dua guling dua. Ciee bobo sama siapa? Sisca. Kalau gua bantal dua gua tumpuk. Lu kok dijembreng? Anin suka tidur. Suka kalau tidur ada bantal di sisi sini, sini, bawah, sama atas Beby. Kalau lu punya suami, dia tidur di sudut sana ya Itu buat perlindungan Anin. Dia tidur meringkuk
- Sisir. Acha. Sisir cantik Erika punya Acha. Oke ga jadi
- Sisir Erika dari kakaknya. Sisca. Titip salam sama kakak kamu yaa Kakak Erika. Udah punya pacar Rachel. Kamu sayang sepuluh kesayangan kamu aja Acha. Papanya aja
- Rachel. Ikat rambut. Dia bawa ke mana-mana, biasa ada di tangan. Ditanya pas perform ga dipake, iya.. Makanya kadang diingetin buat lepas Dia selalu ilang. Tapi selalu aku cari lagi. Aku sayang. Rachel bahas itu barang yang disayang, kalau kami juga kalian sayang kan?
M13. Fan Letter
Encore : Rachel! Lima ratus!
EN01. Fugiri
EN02. Hanpa na Ikeman
EN03. To be Continued

BNK48 6th Single Senbatsu General Election Posters. โปสเตอร์แสดงตัวตน สำหรับงาน BNK48 6th Single Senbatsu General Election ของแต่ละสมาชิก

[INFO]
- MV IZ*ONE "La Vie En Rose" sudah mencapai 30M dalam waktu hampir sebulan
- MV AKB48 "NO WAY MAN" sudah mencapai 6,1M dalam waktu 1 bulan 1 hari
Selamaaatt 😊
Terutama untuk lagu NO WAY MAN, mimin punya harapan besar semoga menjadi lagu yg terkenal untuk AKB karena mimin punya ekspetasi tinggi terhadap lagu ini. Kemungkinan lagu ini bisa jadi jadi icon-nya AKB. Lalu ada beberapa orang atau grup juga banyak nge-react MVnya & bahkan bikin dance cover. Hari ini adalah perilisan NO WAY MAN, semoga penjualannya melebihi single Sentimental Train


logoblog

Thanks for reading [GRAVURE] Ichimura airi HKT48 graduation scandal photos

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment