[GRAVURE] Ota Yuri NMB48 graduation jonishi rei

  Okada Nana      
[GRAVURE] Ota Yuri NMB48 graduation jonishi rei


[INFO] Facebook & Instagram Down di beberapa user akunnya. Termasuk akun para admin fanpage ini.
pantas saja susah posting kemarin 

[MV] SKE48 24th SIngle - Stand by You Full.

[VIDEO] [Produce48]Dancing Hero(ダンシング・ヒーロー)/cover by MiyuTakeuchi.

Mantan member AKB48 Takajo Aki dikabarkan berkencan dengan pemain J-League Club Sagan Tosu's DF Takahashi Yuji.

[VIDEO]
JKT48 TV Episode "Kiat Rupawan"
Masker Buat Cowok ??.

[COVER] SKE48 24th SIngle - Stand by You
Tracklist
1. Stand by you
2. Unknown song (all types)
3. Team S song (Type A)
3. Team KII song (Type B)
3. Team E song (Type C)
3. Matsumura Kaori graduation song (Type D)
3. Unknown song (theater)
4-6. off vocal

Konsep Poster ke 2 SNH48GROUP 5th REQUEST TIME BEST50 yaitu Galaxy,setelah sebelumnya di konsep poster yang pertama yaitu Kotak Pandora.
Pengumuman Tahap ke 2 REQUEST TIME BEST50 akan diumumkan pada tanggal November 2018 pada saat pertunjukan GNZ48 Team Z "Fungsi Trigonometri"

Hari ini merupakan 1st Anniversary game Nogizaka Rhythm Festival!
Ucapan selamat dari Hoshino Minami, Suzuki Ayane dan Higuchi Hina bisa dilihat di:
https://youtu.be/sHoGTujwhQ0
Ucapan selamat dari Terada Ranze dan Shinuchi Mai bisa dilihat di:

[NEWS]
Single ke-22 Nogizaka46 Terjual 1 juta Keping di Minggu Pertama
Single terbaru Nogizaka46 berjudul "Kaerimichi wa Toomawari Shitaku Naru" yang dirilis pada November 2018 lalu berhasil menduduki peringkat pertama Oricon Weekly Chart Single dengan total penjualan sebanyak 1.062.615 copies!
Ini merupakan kedua kalinya single mereka terjual sebanyak 1 juta keping kurang dari seminggu (versi Oricon) setelah Synchronicity.

"Yakusoku No Neverland" New Additional cast have been announced

Yuko Kaida / Isabella
Lynn / Gilda
Takahide Ueki / Don
Nao Fujita / Krone
Hiyori Kono / Phil
Hinno Mari / Thomas
Shizuka Ishigami / Nut
Yuko Mori / Lannion
Ai Kinano / Anna
Ozawa Aki / Connie

Saat fansign IZ*ONE, Miyawaki Sakura disuruh memilih antara IU, Taeyeon, Sunmi, Chungha siapa yang ingin ia ajak kolaborasi. Lalu Sakura memilih Taeyeon.

[INFO] Pengumuman Mengenai Shania Junianatha (Team J)
Berikut JOT ingin menginformasikan bahwa di event Pengumuman Hasil Pemilihan Member Single ke-20 JKT48 tanggal November yang lalu, Shania Junianatha dari Team J telah mengumumkan kelulusannya. Berikut adalah kata-kata dari Shania.
“7 tahun yang lalu, saat berumur 13 tahun aku gabung ke grup ini. Shania yang polos, yang mungkin belum bisa apa-apa. Banyak yang bilang, mungkin pada saat teman-teman segenerasi aku pergi, aku bisa jadi masa depan JKT48. Untuk memimpin JKT48.
Jujur, aku sayang banget sama grup ini.
Bergabung di grup ini adalah suatu hal yang berharga di hidupku. Hal terindah di hidupku. Aku tahu dalam hidup itu, kita harus selalu bangun. Dan aku mau bangun untuk mimpi aku yang lebih besar lagi.
Ini kelima kalinya aku bisa berdiri di sini. Walaupun bukan senbatsu, tapi menurut aku ini adalah kado terindah dari kalian untuk sousenkyo terakhir aku.
Saya, Shania Junianatha dari JKT48 Team J, mengumumkan untuk lulus dari JKT48.
Orang bilang, JKT48 tanpa generasi 1 itu akan mati. Tapi menurut aku, hal itu nggak akan terjadi. Semua orang di sini membantu JKT48 tetap ada sampai sekarang.
Dan sekarang aku memberanikan diri untuk keluar dari sini.
Untuk semua penerus-penerus aku, aku ingin menantang kalian. Apakah kalian mau, dan sanggup untuk menjadi gen 1 yang baru dan membangun JKT48 dari 0 lagi? Apa kalian bisa menjadi inspirasi dan mimpi bagi banyak orang di seluruh Indonesia?
Sampai hari itu tiba, aku ingin menjadi idola sekali lagi untuk kalian semua.
Aku ingin membimbing junior-junior aku karena aku ingin JKT48 selalu ada. Karena bagi aku, JKT48 masih menjadi grup terbaik di Indonesia.
Oleh karena itu, mohon bantuannya untuk aku dan JKT48.”
Detail lebih lanjut mengenai hari kelulusan dan pertunjukan kelulusan Shania akan JOT umumkan lebih lanjut. Sampai hari itu tiba, mohon dukungannya selalu untuk Shania dan JKT48.

Official Merchendaise special 3rd Original Stage SNH48 Team SII "Plansalvation" Gantungan Kunci
Tema gantungan kunci ini diambil dari Unit song exclusif MoHan "《无罪无我》(Wu Zui Wu Wo/Tidak bersalah tanpa aku)".
Gambar itu dibuat dari karakter MoHan,itu juga merupakan item kunci yang Mo Han akan memutuskan apakah akan "sanksi" atau "diasingkan" selama pertunjukan.Tekstur warna metalik, dengan tampilan koin yang terukir dengan "TERMINASI" dan "EXILE", kisah petualangan misterius dari dunia masa depan dimulai.
Harga Gantungan Kunci : 48 Yuan / 100K IDR
Untuk pembelian bisa dilakulan di official SNH48 Shop.

Nagao Mariya ex AKB48 Team K bermain di Kamen Rider Build : NEW WORLD kamen rider Cross Z the Movie

[PHOTO]
 AKB48 Team SH Weibo Update
Mereka berlatih di tempat latihan dance para member senpai (AKB48).

[VIDEO]
SNH48 Team NII - 《光之轨迹》
Reward Pemenang lagu team teratas SNH48GROUP 4th REQUEST TIME BEST50 2018.

[BERBAGI] JKT48 Naik Kereta dan Hibur Pengunjung Stasiun Yogyakarta
Jumat , Girlband kenamaan di Indonesia, JKT48, hadir di Yogyakarta menghibur pengunjung Stasiun Yogyakarta. JKT48 tiba di Stasiun Tugu menggunakan KA Taksaka Pagi dari Stasiun Gambir menuju Yogyakarta. Selama di perjalanan para anggota JKT48 mengaku terkesan dengan pelayanan dan kenyamanan yang diberikan oleh petugas KAI. Salah satu anggota nya mengaku merasa senang bisa menggunakan kereta api. “Perjalanan ke jogja naik kereta api nyaman banget dan bersihhhhhh. Bisa santai sambil lihat pemandangan,” ujar Puti Nadhira Azalia.
Selama di perjalanan para anggota JKT48 juga disuguhi makanan yang disediakan oleh PT Reska Multi Usaha, pengelola Kereta Makan yang merupakan anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero). Roti Crossant, Nasi Rames Nusantara, Ayam Geprek, Train Chicken Hot Capuccino, Hot Chocolate serta pilihan makanan lainnya. Para anggota JKT48 mengaku puas atas berbagai kuliner yang disediakan di Kereta Makan. “Di Kereta Api ga perlu takut kelaperan gaez. karena ada makanan yang uenak,” ujar Rona Anggrean
Setibanya di stasiun, JKT48 menghibur pengunjung dengan flashmob di tiga titik yaitu di pintu masuk utama, di pintu selatan dan peron tiga. Kedatangan JKT48 ini sangat menghibur pengunjung Stasiun Yogyakarta, terlihat dari antusias pengunjung yang ikut mengabadikan momen flashmob. Tidak hanya pengunjung, kemeriahan ini pun dihadiri oleh ratusan Wota yaitu fans dari JKT48 yang turut meramaikan moment tersebut. Dalam performnya JKT48 tidak luput menyampaikan apresiasi positif kepada KAI terkait fasilitas yang terdapat di dalam KA Taksaka.

[VIDEO]
22/7 - Idaten Musume (video koreografi)
Center : Hokaze Chiharu
Lagu ini adalah lagu coupling tipe A dari single ketiga 22/7 dan lagu ini tidak memiliki MV karakter animasi.

[BIRTHDAY]
Hari ini Lin Yi-yun (AKB48 Team TP) berulang tahun yang ke-18, Happy Birthday Eki..🎉
Yuk beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Akun Insragramnya 

Ever since debut, the system of "all 21" has been put in place. But members are graduating, and new members will be coming in. Members and fans both have a strong feeling of "21" but now the time of change has come.

Yuuka trult felt that their graduation with the ceremonies, she think that the PB will be a life treasure. Akanen is happy too, saying that its a miracle that this could happen at this timing

Akanen "We have stopped being 21, but the feeling of that 21 still remains, and i want to further improve"

Yuuka "I think it will be up to us what kind of change it will be, so we'd like to proceed in a way that it will be a good change"

Setlist 'Idol no Yoake' yang dibawakan oleh SNH48 Team HII pada tahun 2016.

[SHARE]
Detail Mengenai Layout Venue & Ticketing BNK48 Space Mission Concert & BNK48 1st General Election 6th Single @ Impact Arena Muang Thong Thani
● Space Mission Concert :
Hari/Tanggal : Sabtu, Januari 2019
Waktu :
- Open Gate : 08.00 WIB
- Show Start : 10.00 WIB
Ticketing
☆ Standing/Berdiri
▪ Blue Area : 4800 THB / Rp. 2.123.000,-
▪ Navy Area : 3800 THB / Rp. 1.681.000,-
▪ Lady Area : 3800 THB / Rp. 1.681.000,-
▪ Family Area : 3800 THB / Rp. 1.681.000,-
☆ Seat / Duduk
▪ Green Area : 2800 THB / Rp. 1.240.000,-
▪ Peach Area : 2300 THB / Rp. 1.017.000,-
▪ Orange Area : 1800 THB / Rp. 796.000,-
▪ Red Area : 1300 THB / Rp. 575.000,-
Ticket Mulai Dijual Pada Tanggal 01 Desember 2018 Pukul. 10.00 WIB
_______________________________________
● 1st General Election Ticket :
Hari/Tanggal : Sabtu, Januari 2019
Waktu :
- Open Gate : 17.30 WIB
- Show Start : 19.00 WIB
Ticketing :
☆ All Ticket Type Seat / Duduk
▪ Blue Area : 3800 THB / Rp. 1.681.000,-
▪ Green Area : 2200 THB / Rp. 973.000,-
▪ Peach Area : 1800 THB / Rp. 796.000,-
▪ Orange Area : 1300 THB/ Rp. 575.000,-
▪ Red Area : 1000 THB / Rp. 442.000,-
Ticket Mulai Dijual pada tanggal Desember 2018 Pukul. 10.00 WIB 

[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J #Stef18irthday
Kageana : Stefi
Zenza Project performance.
Party ga Hajimaru yo : Ciel Tasya Aby Shalza Gita
Tema zenza project. Pengalaman saat tidur bersama teman sekamar di jogja
- Ciel : sekamar sama ka aby sama ka gita
ga ada pengalaman, ga ngapa"in
selama 3 hari banyak kegiatan jadi ga sempat main.
- Tasya : sekamar sama ella christy gen 7
kamar aku, kita tidur bangun kegiatan
aku orangnya pelor nempel molor.
- Aby : Ciel sama Gita. aku dimarahin sama junior berulang karena aku taruh sepatu tengah kasur dimarahin ciel trus dimarahin duduk dikursi puter trus aku balik ke kamar terakhir dimarahin juga.
- Shalza : sekamar sama ka vivi sama ka chika gen 7 (junior sendiri) selesai kegiatan aku ka gita ciel beli makanan disamping hotel. trus ka vivi minta ditemenin beli makan sama ka chika, tapi ka chika nya ga bangun bangun, jadi aku yang nemenin.
- Gita : sekamar sama ka aby & ciel
lucu liat ciel ngangkat hairdrayer wahhh anginya kencang.
JKT Festival : Ciel Indy Aby Shalza Gita
M00 Overture
M01 Tadaima Renaichuu
M02 Kuma no Nuigurumi
M03 Only Today
MC01. Kira kira kamu itu pemalu atau malu maluin
- Diani: aku malu2in yg penting bikin orang tertawa
- Shania:aku sih pemalu kyaknya, tergantung situasi dan mood. Kalo baru kenal aku pemalu, kalo udah lama kenal malu maluin
- Yupi: aku orangnya pemalu, soalnya klo malu maluin itu saktia
- Feni: aku malu2in, mungkin urat malu ku udah putus
- Ariel: aku orangnya pemalu, tapi kalo ketemu orang baru. Kalo udah lama kyak gini deh *gaya betawi*
- Stefi: kebanyakan sama kebanyakan orang aku pemalu. Di team J juga pemalu
- Julie: tipe orang yg malu2in. Tapi aku punya malu juga. Tapi kalo ketemu orang baru aku malu2in biar gak ada kebohongan antara kita
- Ikha: pemalu. Aku kyak shania sama aya, kalo ketemu orang baru jaim dulu. Kalo udah lama lama keluar habitatnya
- Gaby: kalo ketemu orang baru sok kenal sok deket. Aku malu maluin kalo di team J
- Saktia: sebenernya gw udah dewasa, gw mau jadi cewek bermartabat. Gw udah 23 tahun jadi gw harus pemalu. Karena nanti punya suami malu maluin
- Della: aku punya sisi malu. Aku gak bisa nari didepan, aku malu jadi dibelakang.
Untung JOT tau jadi dikabulin
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Michelle Shania Diani Ariel Sinka
M05 Haru ga Kuru Made : Aya dan Julie
M06 Junai no Crescendo : Feni Ikha Stefi
M07 Faint : Yupi Cindy Gaby
M08 Kikyou : Saktia Della Aby
MC02.
- Aby: aku sneng bgt msk ssk, masa kaka kaka gk ada yg msk..pdhal sering ngelawak..
- Saktia: Ini namanya Roda..dlu pringkat 9 shooting di Jepang..
- Della: Aku 2 kali UG.
M09 Darui Kanji
M10 Mr. Kissman
M11 Kimi ga Oshiete Kureta
M12 Bingo
MC03. Stefi ngomongin yg ikut mc
- Stefi: shania itu panutan aku. Dia paling senior di gen 1. Kalo engine kata2nya bagus
- Stefi: michelle itu yg paling deket. Tapi pas awal gen 3 aku gak mau temenan sama dia karena dia sombong
- Stefi: kak gaby itu orang baiknya luar biasa. Dia punya rasa gak enak sama orang dan terlalu baik
- Stefi: yupi. Dari awal K3. Tapi baru deket di J. Aku kira dia anaknya tertutup. Eh ternyata terbuka dan cerita2 sama ci yupi.
- Stefi: cindy itu bolot. Tapi suka mau ngajak belajar bareng
- Stefi: julie sebenernya sama kyak cindy. Dia itu deket baru di J
MC04. Hal malu maluin yg pernah kt alamin
- Ariel : akademi perform di aeon, terus aku jatoh pas bawain liwake maybe
- Aya: sering bgt klo wktu perform sih, wktu itu aku salah posisi kepala jd berhadapan sm feni
M13 Keibetsu Shiteita Aijou
Encore : Stefi 18
EN01 Love Chase
EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Video show off
- Stefi dan Yupi main jawab cepat
EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou
Perayaan ulang tahun Stefi
Voice note dari okta dan surat dari feni


logoblog

Thanks for reading [GRAVURE] Ota Yuri NMB48 graduation jonishi rei

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment