[GRAVURE] Kubo Shiori nogizaka46 scandal graduation photos

  Okada Nana      
[GRAVURE] Kubo Shiori nogizaka46 scandal graduation photos


Sakura: Yo~ What's everyone doing now? I'm going to use my free time now to take a nap. The temperature now is juuuuust right~  #宮脇咲良 #MiyawakiSakura #IZONE

さくら、おはよう!今僕はHKTの握手会にいるけど、やっぱりさくらがいないから、何かいつもと違う ️ #さくメール

Nako: Good morning (*´∀`*) Are you awake?? Nako's hair and face is awful right now...lol. I'm going to do my makeup now and then I'm off to a photoshoot! Let's do our best today too! #矢吹奈子 #YabukiNako #IZONE

やばいと言っても、なこはいつもかわいいよ〜 #なこめ

Gambaran cover Inoue Sayuri 1st Photobook dari 7net and Rakuten.yang akan dirilis pada Desember 2018
7net
Setelah kemarin melakukan kegiatan Live di acara TV & Melakukan Performance di Kumamoto
Hari ini Cindy, Nat & Stefi berangkat Menuju Hakata
Kira Kira mereka bakalan ada kegiatan apa lagi ya ??
Semoga mampir ke theater kakaknya di Hakata sekalian ngenterin Sakura 2.0

Sakuratan Miyawaki Sakura scandal mizugi gravure graduate conflict jurina. Preview Photobook terbaru Ikuta Erika BTS filming making video.

[OFFICIAL] AKB48 Team 8 Junji Yuasa "Sono shizuku wa, mirai e to tsunagaru niji ni naru" [その雫は、未来へと繋がる虹になる。]

Sakaguchi Nagisa • Yokoyama Yui • Tanikawa Hijiri • Sato Nanami, Okabe Rin • Takahashi Ayane • Yoshikawa Nanase • Oda Erina • Ota Nao • Yamamoto Ruka • Onishi Momoka • Hitomi Kotone • Gyoten Yurina • Kawahara Misaki • Terada Misaki • Kuranoo Narumi
SETLIST:
Overture
M01. Tsubomitachi
M02. Squall no Aida ni
M03. Viva! Hurricane
M04. Iiwake Maybe
MC
M05. 10 Krone to Pan (Yoshikawa Nanase, Okabe Rin, Kuranoo Narumi, Oda Erina, Sato Nanami)
M06. Itoshisa wo Marumete (Yokoyama Yui, Tanikawa Hijiri, Onishi Momoka)
M07. Candy (Yamamoto Ruka, Sakaguchi Nagisa, Gyoten Yurina)
M08. Junjou Soda Sui (Takahashi Ayane)
M09. Rider (Okabe Rin, Hitomi Kotone, Ota Nao, Terada Misaki, Kawahara Misaki)
MC
M10. Sasameyuki Regret
M11. Anti
M12. Accident Chu
MC
M13. Hikari to Kage no Hibi
Encore
EN1. After rain
EN2. 47 no Suteki na Machi e
EN3. Chokkaku Sunshine
EN4. Niji no Ressha 

Tanaguchi Megu & Kawamoto Saya

[UPDATE]
Hari ini pada saat Event MNL48 Gustong Makita Handshake Festival
Single Ke-2 MNL48 "Koisuru Fortune Cookie- Pag-Ibig Fortune Cookie" pertama kali dibawakan oleh Member Senbatsu
Dan diakhir acara nanti akan ditayangkan MV "Koisuru Fortune Cookie - Pag-Ibig Fortune Cookie" untuk pertama kalinya dan akan di Upload pada Channel Youtube Official MNL48

[SHARE]
Kawamoto Saya (Sayaya) Edisi Gagal Move On
Perhatikan Tangan nya, Team T Forever 


The #SNH48 Top16 song "Endless Story" ranks number 1 this week in the Shanghai FM101 radio charts!

"OKAY THEN" by Li YiTong of Team HII (2nd generation) ranks on the chart at number 10!

MNL48 - Pa Ibig Fortune Cookies MV Full.

[INFO]
Single ke 2 MNL48 Pa-Ibig Fortune Cookie,kalian sudah bisa melakukan Pre-Order di website MNL48
Tracklist Single ke 2 MNL48 :
1. Koisuru Fortune Cookie - Pa-Ibig Fortune Cookie (Senbatsu)
2. Iiwake, Maybe - Palusot ko'y Maybe (Team NIV)
3.First Rabbit (Senbatsu)
Harga : 250Peso / 70K IDR
Setiap pembelian CD Single akan mendapatkan bonus 1 Tiket Handshake

[PHOTO]
Seifuku Pa-Ibig Fortune Cookie MNL48.

[INFO]
Saksikan Maria G Natalia Desy P.G (Team KIII) dalam program acara "Opera Van Java" Malam Hari ini Pukul. 20.00 WIB di Trans 7.

IZ*ONE members will be copying the way Sakura said "CHAEYEON" for the next 2.5 years. Here's a compilation of the times they've said it already. It's mostly Yujin lol.

#chaeyeon #이채연 #채연 #yujin #wonyoung #chaewon #yuri #sakura #chaekura #chaejin #2chae #izone #아이즈원

Just a few hours before the reveal of the 2nd preliminary results for the upcoming 5th #SNH48 Group Best50 Request Time Concert!

The results will be announced during the evening stage of #GNZ48 Team Z since the event is taking place in Guangzhou.

Guess there was an article about Kyla's contract with Pledis being terminated and her leaving PRISTIN but that article was deleted by the publishing site

Might see something about it tomorrow though

[INFO] JKT48 Schedule
- ada Desy JKT48 di acara "Opera Van Java" Trans 7 jam 20.00 WIB
[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J.
Kageana : Yupi
Zenza Project performance.
Party ga Hajimaru yo : Ciel Indy Aby Shalza Gita
Tema zenza project. Barang apa yang tidak ada tapi diinginkan di masa depan
- Ciel : aku ingin mobil yang bisa terbang di masa depan. Supaya bisa menanggulangi kemacetan yang di Jakarta.
- Indy : Time Machine. Aku ingin tahu yang ada di masa lalu dan di masa depan
- Aby : boneka yang bisa ngomong. Yang bisa dengar keluh kesah aku. Aku kan susah ngomong sama orang. Jadi kalo ada keluh kesah, aku bisa ngobrol Ama dia
- Shalza : aku mau alat yang bisa aku hilang. Kalo mau isengin orang, ga kelihatan. Misalnya mau isengin Indy jadi ga ketahuan.
- Gita : Sepatu yang bisa jalan sendiri. Kita pakai sepatunya jalan sendiri, hemat tenaga badan kita
JKT Festival : Ciel Indy Aby Shalza Gita
M00 Overture
M01 Tadaima Renaichuu
M02 Kuma no Nuigurumi
M03 Only Today
MC01. Menurut kamu, siapa member yang paling ke-ibu-an?
- Frieska : yang paling ke-ibu-an, ikha. Jadi aku pernah k sekamar sama ikha. Aku pernah ngerasain. Aku paling banyak bawa barang, dia juga banyak. Jadi kalo aku ga bawa barang, ikha ada, jadi saling melengkapi.
- Shanju : member yang ke-ibu-an, Della. Karena menurut aku, diam2 perhatian. Pas aku masuk angin, dia kasih tolak angin. Kalo aku lagi stress, dia kirim ayat2.
- Yupi : yang paling ke-ibu-an, aku. Jadi menurut aku yang ke-ibu-an yaitu Shania. Soalnya Shania diam2 perhatian. Walau lebih mudah dari aku, dia bisa merhatiin member. Aku juga di merhatiin.
- Saktia : yang ke-ibu-an, sebut aja Shania. Karena menurut aku, aku ingin dekat dia. Kalo aku jadi bayi, aku bakal di timang2.
- Aby : member Tim J yang ke-ibu-an yaitu kak Gaby. Soalnya kak Gaby diam2 suka perhatian gitu. Gaby : Ah so sweet.
- Ciel : aku sebenarnya ga begitu dekat Ama tim J. Menurut aku, kak della. Della : kenapa Della? Ciel : karena disuruh
- Michelle : member Tim J yang ke-ibu-an yaitu Feni. Kalo lagi ga ada duit, aku minta ke Feni. Kalo aku lagi sedih, dia tenagin aku
- Julie : member Tim J yang ke-ibu-an yaitu kak ikha. Kak ikha itu rajin, terus pintar masak.
- Aya : member tim J yang ke-ibu-an yaitu kak ikha. Kak ikha benar2 ke-ibu-an banget kayak emak2 sosialita bawa mobil gitu. Anti mainstream udah bisa sen ke kanan dan ke kiri.
- Ikha : member tim J yang ke-ibu-an yaitu Della. Kalo menurut aku, walau jutek dia perhatian banget.
- Feni : member tim J yang ke-ibu-an yaitu kak ikha. Dia tahu kalo aku punya asem lambung tinggi, dia ada obat buat aku
- Gaby : menurut aku yang paling ke-ibu-an yaitu Della. Karena dia suka marah2
- Della : menurut aku yang ke-ibu-an yaitu Diani. Kita bisa tahu suara dia gimana? Dia kalo di rumah suka nyapu, suka nyuci sendiri
- Diani : kak Della tuh kalo lupa, apa suka marah2
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Shania Saktia Frieska Ciel Aby
M05 Haru ga Kuru Made : Michelle dan Julie
M06 Junai no Crescendo : Feni Ikha Aya
M07 Faint : Yupi Della Gaby
M08 Kikyou : Saktia Aby Diani

MC02. Kira2 pernah punya pengalaman dimarahin ibu
- Aby : mama aku jarang marah. Paling marah cuma kasih tahu. Jadinya aku ngerti. Diani : mama aku tipe orang yang ga suka marah. Kalo aku udah diluar batasan, marah banget. Pas aku ga ngabarin di jeketi, terus mama aku diemin gitu.
- Saktia : mama aku tipenya sama kayak kalian
M09 Darui Kanji
M10 Mr. Kissman
M11 Kimi ga Oshiete Kureta
M12 Bingo
MC03. Kalo kalian jadi ibu, anaknya mau diles-in apa?
- Della : mau diles-in semua. Aku ga mau kayak temanku, saktia
- Shania : tergantung cewe atau cowo. Kalo cewe mau diles-in piano. Ingin jadi anggun. Kalo cowok mau diles-in gitar
- Yupi : jadi aku ga pernah les. Kalo punya anak, aku ingin lesin macam2. Kalo cowok, dia belajar ensiklopedia. Kalo cewek, aku lesin balet
- Michelle : kalo cewe, dance. Kalo cowok, olahraga seperti soccer
- Aby : kalo aku, ingin les bahasa. Kalo pelajaran, ya sudahlah, mau pintar atau ga. Bahasa Mandarin, Inggris, Prancis
- Gaby : ga usah anaknya diles2in gitu
- Julie : aku bakal lesin comedy supaya, anaknya bisa ngebahagiain mamanya, kan mamanya garing.
MC04. Misalnya jauh dari ortu, apa yang kalian ngangenin?
- Saktia : aku ga pernah jauh, aku anak mami. Yang aku kangenin bawelnya. Frieska : pasti uangnya
- Diani : kangen nonton tv bareng. Sholat jamaah bareng
- Frieska : aku kangen diomelin. Jika yang satu omelin, satunya komporin. Aku punya 2 mama.
- Ciel : aku kan kalo suka bangun pagi. Mama : eh udah bangun. Ciel : aku udah 14 tahun kan udah dewasa
- Feni : aku memang jauh dari ortu. Kangen masakan mama. Paling beli online atau ga masak sendiri, jadi ga sesuai keinginan
- Aya : yang dikangenin belanja bulanan bareng mama
- Ikha : kangen bawelnya
M13 Keibetsu Shiteita Aijou
Encore : Diani 200
EN01 Love Chase
EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Video show off
- Saktia dan Aya
EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

The candidates for the new 7-member subunit voted by fans during the 5th #SNH48 Group Best50 Request Time are continuing to offer their promo performances ahead of the big event in January 2019
Here is Yuan YiQi of #SNH48 Team HII (7th generation)


Mamamoo becomes the second girl group to have all members appear on King if Masked Singer

Solar 21-22
Wheein 55-56
Hwasa 111-112
Moon Byul 179-180

EXID was the first girl group
2AM was the first in general

[VID] JKT48 "Everyday, Kachuusha/UZA" Handshake Festival Digest
[MV] MNL48 - Pag-ibig Fortune Cookie

[SHARE]
Inilah para IMUNISASI (Ibu Muda Manis Masih Terlihat Seksi
Pada Show Theater Team J Tadi Siang Mereka mengusung Tema Team J Lagi Keibuan dan perform diakhir lagu menggunakan Daster

[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (25-11-2018) #Dev18estDayEver
Kageana : Devi
M00. Romance Kakurenbo : Amanda
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. Kamu itu suka kalo ngeliat cowok lagi ngapain sih?
- Lisa. Kalo misal dia lagi diem aja. Biasanya cowok slengean, banyak gaya. Tapi, kalo diem bagi aku dia itu menarik.
- Jinan. Kalo misalnya dia lagi ngetik di laptop/di pc. Angel. OP warnet.
- Zara. Seneng kalo liat cowok lagi melakukan kegiatan yang dia suka dengan serius. Aku suka cowok humoris kan, terus dia itu serius aku suka gitu.
- Melati. Aku suka cowok yang orya oi orya oi. Tapi yang paling spesifik yang lagi *gayangedj.
- Angel. Kalo aku suka cowok kalo misalnya dia lagi ketawa. Puchi. Bukannya suka cowok yang suka main game tembak2an ya??
- Nanda. Kalo aku suka cowok yang pake jam tangan warna item, kaos warna item, keliatannya cool aja gitu.
- Pucchi. Aku suka cowok waktu lagi markir mobil. Tapi bukan tukang parkirnya, cowok yang lagi markir mobil sampe nengok2 kebelakang
- Sonia. Kalo aku suka cowok yang habis olahraga.
- Okta. Kalo aku suka cowok pake kemeja. Soalnya dia agak rapih gitu.
- Kyla. Semenjak cowok 23 kemaren aku suka sama bang boy. Cowok yang main gitar gitu.
- Fidly. Suka cowok yang kalo lagi gesrek (tapi bukan kalian juga).
- Devi. Aku suka cowok kalo lagi berdoa, apalagi di dalam doanya nyebut nama aku gitu.
- Celine. Aku suka tipe cowok yang sok ganteng. Tapi, yang sok ganteng yang bener ganteng.
- Amel. Aku paling suka sama cowok yang pulang abis sholat jum'at. Kayanya dia taat banget, terus di pundaknya ada sajadah.
- Vanka. Beda sama celine, aku gak suka sama orang sok ganteng, walaupun dia ganteng tapi dia sok ganteng, Tapi, bagi aku itu jelek.

- Vanka. Beda sama celine, aku gak suka sama orang sok ganteng, walaupun dia ganteng tapi dia sok ganteng, Tapi, bagi aku itu jelek.
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Lisa
M06. Arashi no Yoru ni wa : Melati Okta Sonia Jinan
M07. Candy : Fia Pucchi Kyla
M08. Locker Room Boy : Nanda Amel Celine Devi Lisa
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Kalo kalian bikin sub-unit yang kocak. Namanya mau apa dan membernya siapa?
- Jinan. Pocong. Melati membelah diri, membernya meme semua.
- Angel. Namanya Meme n friends.
Jadi meme n Friends centernya ci Shani dan ka Naomi, meme jadi backdancer doang.
- Zara. 3 musketir. Membernya "aku, ka Melati, ka Sonia" Centernya ka sonia.
- Melati. The roar roar (kayak trio macan)
Membernya: ka Sonia, ka Ayana, dan ka Shanju. Centernya ka Sonia.
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Ngomongin yatno (devi). Kalian paling ilfil kalo yatno lagi ngapain?
- Fidly. Kalo lagi pose jelek.
- Okta. Kalo lagi deket2 sama feni. Nanti feni sayangnya kebagi 2
- Lisa. Kalo aku sebel kalo yatno lagi ngupil.
- Pucchi. Kalo si Yatno lagi ngegombal.
- Vanka. Aku gak pernah ilfil sama dia. Jadi aku ilfil sama yatno kalo di ngejayus. Soalnya kalo denger dia ngejayus gua selalu ngerasa "gini ya diliatin orang kalo ngejayus"
MC04. Apa si sifatnya si debu (devi) yang kaya malaikat.
- Zara. Dulu kita deket banget, sering cerita karena dia pendengar yang baik. Aku sering nangis kalo cerita sama dia.
- Celine. Kaka salah orang kalo nanya ke celine. Karena dia terlalu malaikat. Misalnya lagi kesepian, ka debu ngomong gini "Celine, kamu kenapa? Sini aku peluk"
- Angel. ga sadar kalo ada debu yang dateng dari bali, terus dia langsung peluk gitu. Sifat malaikatnya dari inget aku.
- Jinan. Sifatnya rajin banget, pas circus part 1 satu kamar sama dia. Bangun pagi, mandi duluan selalu dia. Kalo sekarang sama fia selalu aku duluan yang mandi.
- Kyla. Jadi kakak yang baik, suka ngalah dalam banyak hal. Aku pernah jalan sama dia, dan ka feni, Dia belum bisa main ice skating terus aku sama ka feni ke sana, dia cuma berdiri di pinggir
- Amel. Sifat malaikatnya dia ramah banget, suka ngajak ngobrol. Misalnya di Theater lagi makan, terus dia suka ngobrol gitu.
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore : Devi 18
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki
Perayaan ulang tahun Devi. Dapat surat dari Celine
- Celine. Kak devi adalah orang yang selalu menginspirasi celine. Celine selalu menganggap kak devi saingan celine. Begitu kak devi memutuskan untuk grad, celine langsung memutuskan untuk bisa melebihi kak celine. Terima kasih kak devi untuk kenangannya di JKT48. Semangat kuliah nya dan semoga dipertemukan dengan orang2 baik di sekitarnya. Selamat ulang tahun ke 18
- Devi. Di tahun2 ini aku banyak nangis, banyak mikir. Aku merasa hari2 aku tanpa JKT48 itu sepi tapi aku harus bertanggungjawab sama keputusan aku, karena aku kan juga sudah 18 tahun. Aku harap kalian gak mengganti kan posisi aku di hati kalian. Terimakasih semuanya

SKE48-1 Grand Prix - 1st SKE 48 Quiz Queen Decision Battle ~

[NEWS] Zambi Project 1st Game 'Otome Kagura ~Zambi e no Chinkonka~'
The 3rd project of Zambi Project from Nogizaka46
Teaser.

Q: Good evening. Do you have any memories with Okada Nana san that leave a big impression for yourself?

Ogiyuka: When I get off from the balloon at Nagoya Dome concert,
she wrapped her arms around my shoulder. It struck my heart
#岡田奈々 #荻野由佳

Nogizaka46 Saito Asuka akan membintangi drama 'ZAMBI' episode pertama, yang akan mulai tayang pada Januari 2019 mendatang
ini merupakan 2nd Project dari Zambi Project
---
FYI, saya rangkum 3 project ZAMBI :
1st Project - Stage Play Team Red & Team Blue
2nd Project - Drama 'ZAMBI'
3rd Project - Game 'Otome Kagura ~Zambi e no Chinkonka

【BNK48 The Campus Stage Performance】
November 2018 (Jumat) pukul 19:00 WIB : BNK48 Trainee「PARTY ga Hajimaru yo」Stage spesial ulang tahun Deenee
Member yang akan tampil :
Panda / Kheng / Myyu / Fond / Gygee / Pakwan / Deenee / Juné / Minmin / Ratah / Piam / Phukkhom / Faii / Stang / Niky / Wee
Desember 2018 (Minggu) pukul 13:00 WIB : BNK48 Team BⅢ「PARTY ga Hajimaru yo」Stage spesial ulang tahun Izurina
Desember 2018 (Minggu) pukul 17:00 WIB : BNK48 Team BⅢ「PARTY ga Hajimaru yo」Stage spesial uang tahun Namneung
Member yang akan tampil :
Tarwaan / Noey / Jane / Namneung / Miori / Jaa / Mind / Orn / Namsai / Mobile / Music / Izurina / Jib / Korn / Nink / Niky
Pemesanan tiket dapat dilakukan 

[PHOTO]
Umemoto Izumi (16th generation/AKB48 Kenyuusei) last Handshake

[PHOTO]
Okawa Rio (15th generation/AKB48 Team 4) last Handshake

MNL48 2nd Single - Pag-Ibig Fortune Cookie [Koisuru Fortune Cookie]

Sebaiknya mengenal member kouhai AKB48 😂
Kobayashi Ran (3rd Draft Kenyuusei AKB48 Team K) & Taguchi Manaka (16th generation/AKB48 Team A).

[UPDATE]
Ayana Shahab (JKT48 Team T) melakukan lemparan pembuka pada pertandingan Baseball antara Tohto University Junko Jepang melawan All Star Team pilihan Pelatih jepang di lapangan Baseball GOR Rawamangun

[INFO]
Daftar Kandidat sementara anggota Sub Unit baru SNH48 yang beranggotakan 7 Orang :
1. WuZhe Han SNH48 Team SII
2 . Zhang QiongYu GNZ48 Team G
3. Zhang Xin SNH48 Team HII
4. Yuan YinQi SNH48 Team HII
5. Shen MengYao SNH48 Team HII
6. Zhang Yi SNH48 Team NII
7. Zhang DanSan SNH48 Team X
8. Yang Bingyi SNH48 Team X
9. Xu ZiXuan SNH48 Team SII
10. Jiang ZhenYi SNH48 Team NII

[INFO] Hari ini member JKT48 team J (Feni, Saktia, Ikha, Julie, Gaby, Aya, Frieska, Michelle) dan member JKT48 team K3 (Aurel dan Gracia) menghadiri pernikahan manager team J
[INFO] Tadi Ayana JKT48 melakukan opening pitch pertandingan baseball All Star Game antara tim Tohto University Junko Jepang melawan All Star Team pilihan pelatih Jepang dalam rangka acara "ASEAN International Friendship Baseball Tournament 2018" di lapangan baseball GOR Rawamangun

logoblog

Thanks for reading [GRAVURE] Kubo Shiori nogizaka46 scandal graduation photos

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment