[GRAVURE] shibata yuna nogizaka46 scandal graduation mizugi

  Okada Nana      
[GRAVURE] shibata yuna nogizaka46 scandal graduation mizugi


#TODAY #RELEASE #SCHEDULE ❯
——
Released today (November 30)! Hatsuka Utada solo gravure featured in “Gekkan Entame” magazine January 2019 issue.
 #チーム8 #TEAM8 #歌田初夏

SNH48 Group announced today that they will be doing a major restructuring of the whole group.

The final details of the major restructuring exercise will be announced on Jan at the Guangzhou Gymnasium during the Best 50 event.

Hirate Yurina was on Keyakizaka PB's Showroom for 10 minutes.

Digest:
Q: Which cover do you like better?
Green b/c Keyaki
Q: You're wearing green today too.
<laughs>

What to do on Showroom?
Oh, it's Friday today?
I don't think Showroom is for me.
I should probably get going.

SNH48 Group hari ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan shuffle besar-besaran untuk seluruh grup. Rincian akhir dari latihan restrukturisasi besar akan diumumkan pada  Januari di Guangzhou Gymnasium pada acara SNH48GROUP 5th REQUEST TIME BEST50

#SNH48 Group announces that it will make significant changes to existing team settings, model setting and resource allocation.

The strategic adjustment will be accompanied by a series of new initiatives.

Details to be revealed during the Best50 event!

[VIDEO] AKB48 Team TP Thanksgiving dengan berbagai bahasa di dunia.
Adakah Bahasa Indonesia?

AKB48 Team SH Weibo Update. 3 hari sebelum tanggal debut mereka, Desember 2018.
Sumber : Official Weibo AKB48 Team SH.

[VIDEO] FLAVOR, MILKSHAKE [THE SHOW ]
Kim DoAh 

[INFO] Besok Desember 2018, BEJ48 akan tampil di 'CCTV15 Global Chinese Music Charts' 

Fei QinYuan of SNH48 Team HII (5th generation) and member of subunit Color Girls

[Late Pos] IZ*ONE di nominasikan dalam 3 Kategori di acara 28th Seoul Music Award yang akan digelar pada Januari 2019.
✔️Rookie of the Year
✔️Popularity Award
✔️K-Wave Popularity Award
Voting telah di mulai pada November 2018 lalu pkl 12PM KST
Perolehan sementara
Korean 1 : 58,37% ⬇️59,40
Asean 2 : 33.94% ⬆️33,62%
Global 2: 19,50% ⬆️18,94%
-Rangking total 1 : 39,94% ⬇️40,16%

Nogizaka46 4th Generation members here!! which one do you like?
.
And Y'all must be patient cause 7 other members haven't been introduced 😉
.
#乃木坂46 #遠藤さくら #柴田柚菜 #田村真佑 #筒井あやめ #EndoSakura #ShibataYuna #TamuraMayu #TsutsuiAyame

AKB48 Team TP dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi acara dari "Cool Japan Festival 2018" pada Desember mendatang di Taipe Grand Hotel Taiwan.
Apakah Miyabi (AKB48 Team TP) & Hime (Ex-TPE48) akan ada di satu panggung lagi?
Karena AKB48 Team TP akan satu panghung dengan 5Team yg juga menghadiri acara ini, itu artinya Chen Shi-yuan (Ex-TPE48) yang sekarang bergabung dgn 5Team dapat satu panggung kembali dengan KEMBARANNYA Chen Shi-ya (AKB48 Team TP).
Mari kita nantikan... 😊
Ayo siapa yang rindu akan Miyabi & Hime-chan?

Penampilan Song XinRan SNH48 Team X di acara Variety Show "Guo Feng Meishaonian" malam ini

[UPDATE] Senbatsu High Tension?
Minus Sinka sih
Semangat gais!
Stay tuned di SCTV jangan lupa, mulai Pukul 20.00 WIB
O iya, untuk lagu UG, beberapa hari lalu ada Beberapa member yang sudah recording
Semoga nanti diberi hasil yang terbaik yaa!

IZ*ONE Korean-Line spotted at Gimpo Airport heading to Japan.

Penampilan Jay D7Boys Team S di acara Variety Show "Guo Feng Meishaonian" malam ini,Jay Memainkan alat musik tradisional china yaitu Guzheng.

[INFO] JKT48 Schedule
- ada Desy JKT48 di acara "Kilau DMD" MNCTV jam 21.30 WIB
[INFO] JKT48 di SCTV Awards 2018 nanti malam akan ada kolaborasi menarik dengan Kotak Band
[INFO] Bagi fans yang punya skill, yang suka kritik konten JOT, yang mau ikutan reboost JKT48, silahkan gabung jadi bagian dari JOT #Vacancy

It was announced, Nogizaka46 and Keyakizaka46 will appear in Music Station Super Live 2018 which held in Makuhari Messe - Event Hall on December t 2018!
#Mステ
#Mステスーパーライブ
#乃木坂46 #欅坂46

Undangan Terbuka
Gath Fanbase Bebyoshi
Minggu Desember 2018 14:00 Setelah Show 1
Lokasi Burger King FX
Agenda:
Syukuran Peringkat 11 Beby
Project Seitansai Beby dan Fanbase
Note: Lokasi Bisa berubah ke F5 FX
Terbuka untuk semua Fans Beby walau tidak masuk Fanbase 

[VIDEO] MNL48 - Pag Ibig Fortune Cookie It's Showtime Live performance.

salewa_korea Official Instagram Update with IZ*ONE.

[ INTERMEZZO ]
Penampilan Dance Cover IZ*ONE - LA VIEN ROSE terbaik by XP-Team from Indonesia.. bahkan orang Luar Negeri banyak memuji mereka 😍😍😍
Tolong debutin mereka jadi IdolGroup di Indonesia biar JKT48 ada saingannyahh.. 😂
Betewe yg jadi Nako bener2 Cute 😍
Yang jadi Mak Eunbi dancenya mantep

VID] Ciri-Ciri Cowok Idaman Zara JKT48. Miskin Juga Nggak Apa-apa | Pass The Test

[BERBAGI] 5 Alasan Kenapa Lo Harus Nonton Film Keluarga Cemara. Oleh: Dafa Raditya Denishtsany
Saatnya bernostalgia bareng mereka!
Millenials yang sekarang udah pada gede pasti udah nggak asing sama sinetron Keluarga Cemara. Banyak dari mereka yang tumbuh bareng sinetron Keluarga Cemara.

Cerita-cerita yang ditawarin sama sinetron Keluarga Cemara emang relatable sama kondisi keluarga pada masanya. Tapi, dalam rangka bernostalgia berjamaan satu negara. Keluarga Cemara hadir dalam bentuk film di Bioskop dalam waktu dekat. Dan sebelum lo nonton, lo harus tau alasan kenapa lo harus nonton film Keluarga Cemara ini biar lo makin yakin.

1. Kehangatan film ini bakal memeluk dinginnya relung jiwa lo yang hampa
Karena ini adalah film dengan tema keluarga maka lo akan merasakan kehangatan dari sebuah keluarga ideal. Iya, keluarga cemaran akan ngasih sebuah kehangatan yang nggak pernah lo rasain sebelumnya dari sebuah film keluarga yang pernah tayang.

2. Relatable banget sama keluarga zaman sekarang
Meski diadaptasi dari sebuah sinetron yang berjudul sama di akhir 90-an. Film Keluarga Cemara ini justru menghadirkan sebuah alur yang ada di luar ekspektasi. Lo bisa nge-relate alurnya sama kondisi keluarga zaman sekarang. Dijamin lo nggak akan kecewa.

3. Permainan emosi yang lebih dari cukup untuk mengembalikan kondisi mood lo yang nggak karuan

Akting para pemain di film Keluarga Cemara bisa dibilang ngeblend banget. Di saat mood lo lagi ancur dan lo nonton film ini maka dijamin emosi ini bakal diaduk-aduk. Lo bakal dibikin nangis dan bisa aja dibikin ketawa di waktu yang sama
4. Bakal membawa lo kembali ke masa lalu
Kebanyakan kalian yang tau Keluarga Cemara pasti lagi kuliah, atau bahkan udah nikah sampe punya anak dua. Film Keluarga Cemara ini bakal menjamin kalo mereka akan membawa kembali masa-masa di mana lo masih suka main layangan
5. Lo bisa belajar banyak soal parenting dari film ini

Nah ini, ada banyak hal yang bisa lo pelajarin dari Film Keluarga Cemara nanti. Akting Ringgo sama Nirina ini menunjukkan sebuah cara membangun keluarga yang ideal dan ngajarin gimana caranya survive di semua kemungkinan yang ada.

Film ini wajib banget lo tonton buat mengisi awal tahun lo. Soalnya film ini cocok banget ditonton waktu pas liburan sama keluarga. Apalagi nontonnya sama calon, beuhhh mantul! Film ini bakal ada di bioskop kesayangan mamah mertua kalian pada tanggal Januari besok loh. Jadi siap-siap ya!

[INFO] Pengumuman Mengenai Tiket “JKT48 7th Anniversary Concert”

Show 1 - Performance Battle
- Member JKT48 akan dibagi menjadi 2 tim dan membawakan berbagai lagu dengan penampilan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya! Akan ada beberapa kategori yang dipertarungkan oleh member melalui “PERFORMANCE BATTLE”. Nantikan pengumuman lebih lanjut mengenai member dan kategori apa yang akan dibawakan dalam show 1 ini!

Show 2 - Thanksgiving Festival
- Menyambut usia JKT48 yang ke-7, seluruh JKT48 ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan para fans sekalian melalui sebuah pertunjukan terbaik! Terutama dari para member yang terpilih dari Pemilihan Member Single ke-20 yang lalu, akan ada debut performance unit dan solo dari posisi 1-3. Setiap tim juga akan menunjukkan warna yang baru untuk melangkah menuju JKT48 yang lebih baik lagi. Tidak hanya itu, di show 2 ini akan ada Graduation Ceremony untuk Shinta Naomi, Riskha Fairunissa, dan Made Devi yang akan lulus di tahun 2018 ini.

Waktu dan Venue
- Hari / Tanggal : Sabtu, Desember 2018
- Lokasi : Balai Sarbini, Plaza Semanggi
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 50, Kota
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930

Show 1
- Penukaran Tiket : 10:00 WIB
- Open Gate : 13:00 WIB
- Mulai Show : 14:00 WIB
Show 2
- Penukaran Tiket : 10:00 WIB
- Open Gate : 18:00 WIB
- Mulai Show : 19:00 WIB

[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T
Kageana : Fia
M00. Romance Kakurenbo : Rifa
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. Apa sih yang kamu ngangenin dari kampung halaman mu ?
- Lisa : kalo aku, yang aku kangen di kampung halaman aku adalah rindu mendonan
- Zara : kan kampung halaman aku bandung. Yang aku kangenin itu suasa rumah dan ngumpul ngumpul keluarga. Soalnya skrang aku tinggal cmn sama kakak aku
- Melati : papa aku kan orang bangka. Tpi aku nga tau itu kampung aku atau nga. Tpi waktu itu aku pernah ke bangka. Aku ingat dulu pernah mancing. Jadi kangen mancing sama bapak aku.
- Angel : kalau misalnya kampung halaman aku. Papa aku org padang. Jadi kampung halaman aku dipadang. Jadi, yang terkesan yaitu mandiin kerbau
- Puuchi : kalau aku ya, aku nga tau kampung halaman aku dimana. Tapi papa aku orang padang. Tpi aku pernah kesana waktu aku masih bayi. Jdi aku pernah diceritain, saat aku masih bayi aku pernah digendong sama nenek aku.
- Sonia : kampung halaman aku di semarang ya. Yang aku kangenin disemarang adalah kuliner nya. Kaya soto, nasi ayam dll
- Vanka : kalau aku yang aku kangenin dikampung halaman aku adalah udara nya. Karena udara nya sejuk dan makanan nya
- Kyla : kalau aku kampung halaman nya dibandung. Aku kangen suasa nya dan aku seneng kalau ada yang ngomong sunda
- Fia : kampung halaman aku dicikampek.
Yang aku kaangenin itu warnet nya
- Celine : kalau celine kampung halaman nya itu di zohor. Kalau celine dlu kampung halaman celine itu nenek dan kakak itu petani. Lalu, celine itu pernah main api dan diomelin lalu disuruh bersihin lantai
- Amel : yang aku kangenin dikampung halaman aku kan aku dari purwokerto. Jadi aku kangen ngomong ngapak gitu
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Lisa
M06. Arashi no Yoru ni wa : Melati Pucchi Sonia Vanka
M07. Candy : Fia Lisa Kyla

M08. Locker Room Boy : Nanda Gita Celine Pucchi Amel
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Belajar yang efektif menurut kalian tuh gimana ?
- Melati : H - 1 aku bikin coretan dikertas, lalu aku kasih temen biar nanti aku nyontek ke temen
- Sonia : kalau aku kalau lagi UAS. Aku gunakan SKS. Sistem kebut semalam. Jadi aku type orangnya kalau belum bisa aku nga bisa tidur. Jadi aku harus bisa pokonya baru bisa tidur
- Angel : kalau aku lagi UAS. Cara belajar yg efektif itu tidak belajar. Karena kenapa ? Karena ujian itu mengetes pengetahuan kita. Jadi, selama kita belajar 6 bulan buat apa kalau belajar lgi. Tpi tips menurut aku nilai ulangan itu tergantung pengawas nya
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Kita omongin puuchi. Kalau puuchi dibackstage ngapain sih ?
- Lisa : kalau puuchi tuh dibackstage marah marah dan kadang bengong
- Lisa : walaupun begitu, soal bagi makanan atau bagi make up dia nga pelit
MC04. Hal apa sih yang nyebelin di Team T ?
- Angel : kalau aku, hal yang menyebalkan adalah mungkin kadang anak anak membuat kesalahan tanpa disadarin. Tpi pas ditegor langsung sadar
- Zara : menurut aku kalau Team T itu berantakan dan berisik. Tapi pas pulang langsung beresin
- Sonia : hal yang menyebalkan dari Team T itu orang nya batu batu ya. Kalau dikasih tau suka ngeyel. Sonia : dan satu lgi Team T kalau lagi latihan suka bercanda
- Celine : kalau menurut celine hal menyebalkan di Team T itu suka mengadu mulut. Cara memberhentikan nya itu adalah salah satunya harus diem
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki

Hastag #JKT48SCTVAWARDS menjadi Trending Topic Indonesia (TTI) & Trending Topic Populer (TTP) Nomor 1 di Twitter
Congrats JKT48 untuk Comeback nya di Stasiun TV

BIRTHDAY (December, 2018)
Xie Leilei GNZ48
Oki Yuka STU48
Ota Yuuri NMB48
Shirai Kotono SKE48
Mao Qiyu BEJ48

[INFO]
MNL48xLAWSON
Besok MNL48 akan Visit ke Lawson Smart Tower,Makati Branch pada pukul 14:00 (Waktu Setempat)
Member yang akan hadir yaitu Sheki,Abby,Sela,Belle & Brei.

[NEWS UPDATE]
JKT48 7th Anniversary
☆ Show 1
"Performance Battle / Kouhaku Utagassen"
Member JKT48 akan dibagi menjadi 2 tim (Tim Merah & Tim Putih) dan akan membawakan berbagai lagu dengan penampilan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya! Akan ada beberapa kategori yang dipertarungkan oleh member melalui “PERFORMANCE BATTLE”.

☆ Show 2
"Thanks Giving Festival & Graduation Ceremony For Riskha Fairunisha (Team J), Shinta Naomi (Team KIII) & Made Devi Ranita Ningtara (Team T)
☆ Waktu & Venue
Hari / Tanggal : Sabtu, Desember 2018
Lokasi : Balai Sarbini, Plaza Semanggi
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 50, Kota
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930
Show 1
Penukaran Tiket : 10:00 WIB
Open Gate : 13:00 WIB
Mulai Show : 14:00 WIB
Show 2
Penukaran Tiket : 10:00 WIB
Open Gate : 18:00 WIB
Mulai Show : 19:00 WIB
☆ Ticketing
● Performance Battle (Show 1)
- Platinum I & II : Rp. 700.000,-
- Gold : Rp. 250.000,-
- Silver : Rp. 150.000,-
- Standing : Rp. 150.000,-

● Thanks Giving Festival (Show 2)
- Platinum I & II : Rp. 800.000,-
- Gold : Rp. 280.000,-
- Silver : Rp. 180.000,-
- Standing : Rp. 180.000,-

● Set Ticket Show 1 & 2 (Diskon 20%)
- Platinum I & II : Rp. 1.200.000,-
- Gold : Rp. 424.000,-
- Silver : Rp. 264.000,-
- Standing : Rp. 264.000,-
#Note :
▪ Untuk Benefit Pembelian Ticket Platinum I & II (Sekaligus Show 1 & 2) bisa lihat di Foto Ke-6
▪ Untuk Layout Venue/Stage bisa lihat di Foto Ke-7
Selengkapnya

Apakah kamu ingin mengirim komentar dan tanggapan kepada member SGO48?
Apakah kamu ingin berbicara dengan staf SGO48?
Apakah kamu ingin membagikan ide yg ingin dikontribusikan untuk grup SGO48?
Kesempatan kamu telah datang!
Tunggu apa lagi? Klik tautan survei di bawah ini.
Link : https://goo.gl/forms/YaqdTSh7FKaIV3iC3
Harap nyatakan pendapat kamu kepada members dan staf SGO48!
Kami selalu siap untuk mendengarkan dan menerima komentar kamu...
Translate by Panzadah.

Hasil dari kualifikasi hari pertama AKB48G Singing Contest untuk NMB48, HKT48, NGT48, dan STU48. Pemenang akan lolos ke tahap berikutnya.
untuk besok akan tayang peserta dari AKB48 dan SKE48
1. Sakamoto Erena (HKT)
2. Yano Honoka (STU)
3. Yamasaki Amiru (NMB)
4. Takeda Tomoka (HKT)
5. Toyonaga Aki (HKT)
6. Kojina Yui (HKT)
7. Akiyoshi Yuka (HKT)
8. Hokazono Hazuki (HKT)
9. Ueno Haruka (HKT)
10. Kadowaki Miyuna (STU)
11. Tsukiashi Amane (HKT)
12. Akashi Natsuko (NMB), Yura Akari (STU)
14. Yamada Noe (NGT)
15. Shiroma Miru (NMB) , Kumazawa Serina (HKT)
17. Tashima Meru (HKT) , Ueki Nao (HKT)
19. Sugahara Riko (NGT) , Murashige Anna (HKT)

logoblog

Thanks for reading [GRAVURE] shibata yuna nogizaka46 scandal graduation mizugi

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment