[SALKUS] Foto shalza grasita jkt48 skandal graduation pacar siap

  Okada Nana      
[SALKUS] Foto shalza grasita jkt48 skandal graduation pacar siap


[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J
Kageana : Julie
Zenza Project performance.
Party ga Hajimaru yo : Ciel Indy Aby Shalza Sintia
Tema zenza project. Barang apa yang wajib dibawa pas pergi jauh
- Ciel: Power Bank. Gak bisa cuma 5000 mAh. harus yang 100 ribu (mimin: emang ada). terus bawa charger dan koyo. Member: kek nenek2
Ciel: bukan buat nenek2 doang
- Indy: Powerbank juga. tapi aku bawa 2. dompet. sama chiki2 buat di mobil
- Shalza: Bantal leher warna kuning. sama guling. aku nemplok dikit dah tidur
- Aby: Tissue. Jaket. 4 jaket. gak afdol gak ganti jaket tiap hari
- Sintia: Biadanya bawa headset. kalo jauh aku suka dengerin musik karena aku ga bisa hidup tanpa musik
JKT Festival : Ciel Indy Aby Shalza Sintia
M00 Overture
M01 Tadaima Renaichuu
M02 Kuma no Nuigurumi
M03 Only Today
MC01. Siapa member paling jadul menurut kamu
- Diani: Paling jadul Aya. Suka lagu dan makanan jadul
- Shania: Kalo ngomong jelek aku maunya nyebut ini: Saktia. Dia baru ganti handphone. data kan ilang semua. dia pusing duluan gara2 harus masukin no hp lagi. gw gemes karena dia jadul banget. Della: saktia matiin notif aja gak bisa. Saktia: cie gemes
- Yupi: Gaby. Soalnya gaby itu kadang ga jelas. cuma mau nyebut aja. Gaby: Lu dendam ama gw? baru tadi dibawain empek2. Yupi: Kan aku yang bawa!
- Saktia: Ini bukan karena gak deket ama siapa2. tapi Shania. Gw punya hp baru. awalnya gw ngerti. shania marah2 mulu. gw tanya ama dia gimana caranya. gw nanya dikit dimarahin. Shania: karena lu gak mau usaha dulu. Saktia: gw tau kok lu marah karena lu sayang
- Aby: Kak diani. dari mukanya dah keliatan
Diani: enak aja!
- Ariel: Kak saktia. Aku pernah denger member bilang ka saktia gak lulus karena ga bisa bikin skripsi. aku semester 1 bisa. Della: dulu saktia sekolahnya di paud, beda
- Julie: Kak Gaby. aku satu kamar waktu itu. aku ngajak ngomong, terus dia main hp, 2 menit baru di jawab. Gaby: jaman dulu nya di mana
Julie ga bisa jawab

- Aya: Diani. karena... sekarang sih agak modern. dia tuh percaya mitos. aku nyapu malem2. dia bilang nanti rejekinya kesapu
Della: soalnya rejeki dia kesapu
- Ikha: Nurhayati (yang ketawa feni). Ikha: Dia tau lagu jaman dulu. Aya: Kak Ikha juga ! Ikha: aku kan 22. Aya kan baru 21. untuk lagu jaman dulu, dia udah tau. dia apa udah didengerin dari jaman masih dalam kandungan ya?
- Michelle: Kak Ikha. dari cara ngomong dan bicara, dari gerak geriknya dah jadul bange
Ikha: tapi tetep cantik. Michelle: Cara ngomongnya 11-12 ama mami aku. Aya: Jangan2 Ikha maminya michelle
- Gaby: Aya, karena dia suka lagu jadul. Project pop, Melly Goeslaw. Della: template amat jawabannya
- Feni: duh, gak biasa MC di belakang. Kak saktia. dia pegang hp atau laptop ga bisa. mobil juga gak tau fungsinya buat apa
- Della: Gaby. Kalo aku main ama dia kek main ama orang kampung. aku bawa ke mall. dia selalu ngajak makan di pinggir jalan atau basement. aku turutin, terus aku sakit
Gaby: gw kasii obat maag kan. Della: murahan. 3000
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Shania Saktia Aby Ariel Diani
M05 Haru ga Kuru Made : Michelle dan Julie
M06 Junai no Crescendo : Feni Ikha Aya
M07 Faint : Yupi Della Gaby
M08 Kikyou : Saktia Aby Diani
MC02. Kira2 orang tua itu gaul atau jadul
- Diani: orang tua aku jadul. baru punya social media karena aku masuk jeketi. sebelumnya ga tau. terus percaya mitos. Waktu aku masuk tim ortu aku tumpengan ke tetangga. nanti kalo jadi senter apa yg dibagiin? Saktia: rumah dijual
- Aby: Mamahku gaul. sampe dia tau social media aku gak tau. Saktia: Jadul. ga boleh ke mana2. serasa dipasung
M09 Darui Kanji
M10 Mr. Kissman
M11 Kimi ga Oshiete Kureta
M12 Bingo
MC03. JKT48 udah 7 tahun. lagu jadul apa yang dikangenin
- Yupi: Aku paling tua di sini. Gaby: Awas ya KIII!. Shania: Emang kenapa sih gab?! Yupi: Lagu Maya sama Mulan. Member: Lagu Jeketi!
Yupi: Eien Pressure. Aku kangen. Dakishimeraretara. Aku cinta tim J sih
- Gaby: Kangen Temodemo no Namida
dulu aku berdua ama siapa gitu. terus aku nangis. aku kangen karena itu di Pajama Drive.
- Michelle: CHIME wa love song *praktekin*
Fans: Melody yang Sudah nikah! Michelle: enak dancenya soalnya
- Shania: Shiroi Shirt. Kangen karena lama ga dibawain
- Diani: Kangen manatsu no Christmas Rose
karena jadi BD
- Julie: Kangen two years later karena ada monolog fans: Salah woi!. Shania: itu mah Inochi!
MC04: Suka cowo gaul atau Jadul sebagai pacar
- Saktia: Gw ga sreg ama cowo sekarang karena main dunia malem. ngehamburin duit. dulu mah ke flyover
- Ariel: Cowo gaul. karena itu keharusan. bisa buat skripsi, masukin email ke hp. Saktia: gw ga gaul ya?
- Aya: Suka cowo gaul tapi dandanannya jadul. mobil jadul, celana gombrong
- Diani: Cowok yang bisa ikut duanya. Member: Bipolar dong!
- Ikha: aku pilih cowok jaman dulu. karena jaman sekarang banyak yang nyakitin. Feni: emang dulu nggak? Ikha: sekarang kasar. mention kasar. Member: dasar laki2 ular! (mantap azka)
- Feni: aku suka cowok jaman sekarang karena aku lahir jaman sekarang
M13 Keibetsu Shiteita Aijou
Encore :
EN01 Love Chase
EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Video show off
- Diani dan Julie. Tebak gambar
EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3
Kageana : Sisca
Party ga Hajimaru yo : Sintia. Tasya. Amel. Indy. Ella
Tema zenza project. Kebiasaan pas masih kecil
- Sintia: aku kalo sikat gigi odol nya langsung aku telen
- Tasya: aku pas kecil gada kebiasaan aneh. Aku sengklek nya pas gede. Kecil nya normal
- Amel: pas SD kn cewe2 suka ngumpulin kertas binder. Kalo uda banyak tukeran ama temen temennya.
- Indy: Di SD dulu sering akting tough gt. Lomba lari gitu2
- Ella: aku pas SD pura2 jadi artis sama temen temen. Kaya kita bikin vand band sendiri. Waktu itu namanya For Melody
JKT Festival : Sintia. Tasya. Amel. Indy. Ella
M00. Overture
Drama
- Anin sempet stres krn foto skandal sama mantannya kesebar, Gracia khawatir. Anin mau minjem duit 3jt ke Gracia. Sementara uang di atm Gracia tinggal 3jt. Gracia mau minjemin. Aurel dateng dan pamer mau main film bareng Acha. Ternyata Anin minjem duit buat pelicin casting film bareng Aurel. Gracia kecewa krn anin bohong.
M01. Tenohira
M02. Saka Agari
M03. Hitei no Requiem
M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai
MC1 : Pas masih kecil pernah ikut lomba apa dan kaya gmn
- Anin: aku srg disuruh ikut lomba. Mama aku dulu jg suka ikut lomba. Obsesinya nurun ke aku. Aku dulu ikut lomba majalah trus ketemu aurel. Jadi pas sebelom jeketi aku uda tau aurel
- Erika: Waktu kelas 4 sd aku pwrnah ikut lomba hafalan surah. Aku dulu hafalan surat al bayyinah juara 1. Sekarang uda lupa.
- Gracia: pas 4 tahunan gitu aku sempet ikut lomva fashiom show tapi ga lolos cuma pengen nyoba jg. Aku masih TK pernah ikut bando yampun. Aku lomba nari, dan pas aku liat lagi fotonya pas nari itu, aku center Yona: pantes lagunya ebikachu kn bando yampun
- Shani: pas SMP aku ikut ajang pemilihan majalah. Aku dari jogja trus sampe final ke jakarta. Sempet jadi cover.
- Indy: marching band pas masih TK. Aku jadi dirigen nya. Pas uda sampe yg se Indonesia aku sakit dan disuruh gaikut. Tapi aku merasa tanggungjawab walo panas aku 38 derajat
- Yona: pas TK aku lulusna terbaik di TK Cerdas Umat. Aku cumlaude pas TK. Aku dulu ikut ngegambar dapet juara 1. Dapet hadiah buku gambar model tts alias tante2, aku nangis mau jadi juara dua aja tapi akhirnya bukunya aku sampulin dan tetep aku pake
- Desy: pas SD kn aku punya rental PS. Ada kejuaraan PS se jalan cempaka. Aku jagonya gitar hero tapi ada nya winning eleven. Yauda aku ikut. Trus tarohan kalo menang aku mau dipanggil pemeran nimas di sinetron Candy.
- Tasya: pas SD ada lomba kartinian fashion show baju adat. Aku dipakein baju papua dari sabut kelapa itu. Awalnya aku sedih tapi aku menang mungkin jurinya kasian sama aku
- Rachel: aku lomba masukin pensil ke botol. Yg lain lombanya keren aku nungging2 eh uda gitu ga menang
- Viny: mama ku mau ikutin ade aku lomba batita lucu di super*ndo. Aku diajak tp gaikut lomba. Tapi ada mas2 yg mau moto aku terpanggil. Akhirnya aku juara dua ade aku juara Harapan 1
- Sisca: aku srg nya ikut lomba nyanyi. Bisanya cuma nyanyi dan halu. Aku pernah nyanyi pake baju india. Aku pernah lomba nyanyi ikut afi junior. Aku 20 besar afi junior Indosiar. Itu 8 ato 9th. Pas nyanyi aku kaget ada backdancer sampe lupa lirik. Aku dinilai 50 masa.
- Amel: pas SD aku ikut pramuka cerdas cermat. Hadroh engga tapi.

- Aurel: aku pernah ikut berbagai macam fashiom show. Dari baju casual smape baju pantai. Terakhir aku ikut fashion show hijab. Lombanya di partai. Aku menang juara 1.
- Rona: aku waktu kecil pwrnah ikut segala macam lomba. Lomba fashiom show mewarnai menggambar menyanyi. Aku pernah ikut lomba cepet cepetan maju ke oanggung gitu. Ternyata pertanyaannya baca huruf hijaiyah. Untung aku bisa dan juara 1 padahal yg lain ya yg gitulah. Sisca: gpp kak, unity in diversity
- Naomi: aku dulu ikut lomba peragawati dapet juara dua. Soalnya gaya nya gt2 aja. Coba kalo sekarang (peragain sambil headbang) pasti aku juara satu
M05. End Roll : Gracia. Anin. Erika. Indy
M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny
M07. Ai no Iro : Naomi. Yona. Desy. Rachel. Amel. Tasya
M08. Dakishimeraretara : Gracia. Rona. Aurel
M09. Mushi no Ballad : Sisca
MC2 : Kalo jadi center ssk mau single apa
- Erika: kalo jadi center taun depan ya aku mau lagu Labrador Retriever. Aku pgn di pantai pake baju warna putih
- Anin: pas diumumin tsugi no season buat UG aku bilang ah lagu UG nya bagus. Tapi aku maunya senbatsu. Eh aku mau unit song, lagu Ziper. Pake manset kali ya
- Indy: menurut kalian aku cocoknya apa? Anin: lagu nya sakuratan yg solo yg oake baju merah apa sih judulnya Indy: apa ya? Hrs 48 ya? Erika: sayonara crown Indy: nah itu
- Viny: Hatsukoi Butterfly Shani: jikalau tidak suka. Lucu tau. Kalo aku suka Suki Nanda. Lucu lagunya aku suka
M10. Furi Shite Mane Shite
M11. Umi wo Watare
M12. Machikado no Party
MC3 : Waktu kecil punya khayalan apa
- Aurel: berkhayal punya rumah di tepi pantai di pulau sendiri.
- Viny: dulu aku suka trio kwek kwek aku suka giovani sebelom aku tau dia gmn. Aku suka ngomong sama guling berkhayal itu Giovanni
- Rona: aku tuh berkhayal kalo aku sebenernya aku adl princess bukan anak dari mama papa aku jadi aku anak dari kerajaan mana gt. Ntr mama papa aku yg asli akan jemput aku
- Naomi: aku berkhayal jadi power ranger. Aku ranger pink sinka ranger kuning jadi aku bisa lindungin sinka
- Shani: aku berharap tinggal di Bikini Bottom yg jalannya lurus
- Indy: aku suka Ariel, aku pengen jadi mermaid
- Viny: kalo sinetron aku mau jadi jinny oh jinny Aurel: aku mau jadi tuyul
MC4 : Pengen bagi apa ke temen sebelah
- Anin: Rachel. Aku kasih dia jawaban mc. Aku kasi ka Rachel mobil sama sopir. Biar ka Rachel gampang dari Bekasi ke fx Rachel: baik bgt sih. Coba kalo cowo ya gpp
- Rachel: Sisca. Aku kasih atlet water polo tp boong Sisca: uda difollow dong. Makasih verified jot. Tapi aku gada apa2
- Sisca: Tasya. Dia lagi suka fanfict. Aku mau kasih rekomendasi fanfic di wattpad. Aku ga kasi fanfic member tapi fanfic captain America
- Tasya: Gracia. Aku kasih cara bikin keteplak2 suara kuda
M13. Fan Letter
Encore :
EN01. Fugiri
EN02. Hanpa na Ikeman
EN03. To be Continued.

(thread remake - please share!)
I originally learnt AKB48 members using colour coded lyrics and watching tonnes of LODs (theatre performances), but since they don't really get updated anymore here is a folder of my own guides for every current stage!

each guide contains labelled screencaps of members, dates that understudy members appear, and links to find specific line-ups you like and where to find torrents to download.

[SHARE/LAST IDOL] Last Idol 2nd Generation Under [SUBLIMINAL SAKUSEN] MV
Center : Shinohara Nozomi
Member :
Okamura Mana, Honjou Juria, Takahashi Minori, Mizui Honoka, Takahashi Mimi, Odanaka Minori, Iwama Hinako, Yoneda Miina, Kizaki Chisato, Miyata Yume, Katou Himari, Okumura Yuuki, Takagi Miho, Kubota Sayaka, Sutou Moe, Utakawa Sakura, Shiraishi Mana
Didalam MV ini, setiap member di perkenalkan satu per satu melalui skill mereka.

[INFO]
AKB48, Nogizaka46, dan Keyakizaka46 akan tampil di acara "Best Artist 2018" pada November 2018.

Mao-chan : ''Nih, hari ini aku kasih foto Sarina yang lucu dan manis w. Btw siapa sosok penampakan di belakang dia www'' — 【公式ブログ】

#潮紗理菜
#けやき坂46
#欅坂46
#サリマカシー
#さりちゃん

Sarina: ''Kemarin aku tampil di LIVE JACK dalam rangka anniv Kansai TV. Btw ini aku coba buat daun semanggi w. Mina-sama, have a nice day''  — 【1公式ブログ】

https://t.co/AKTmGD7zdv
#潮紗理菜
#けやき坂46
#欅坂46
#サリマカシー
#さりちゃん

Stef, lidah Nihonjin kan ruwet melafalkan L>R, E>U, F/P/V>B. Jadi pastikan maksudnya jika ingin menulis ke latin.

Contoh ''てれビタ'' dibaca/diucapkan ''terebita'', ditulis latin ''Tele Vita''

日本語べんきょうがんばってください。
@P_StefiJKT48

[#IMAGEN🌺/24-11-18]

Actualización del instagram oficial de Fromis_9 con fotografías de Hayoung y Nagyung
_________

Update of Fromis_9's official instagram with pictures of Hayoung & Nagyung

Cr: officialfromis_9 | Fromis_9 Chile [Asmii🐿️]

[Perf] Rolling in The Deep - Riyatt (Team D) +. Backdancer from Team S @ 7&7 DSB Showcase.

Cherprang BNK48 menghiasi sampul majalah "GQ: Men of The Year" special issue edisi 51 (Desember 2018 - Januari 2019).

Kemarin malam GNZ48 meraih penghargaan sebagai "Most Popular Portfolio" di acara 5th Cantonese Songs Rangking.
Disana mereka juga membawakan lagu Dream Code (Versi Cantonese).
Selamat GNZ48 

[VIDEO]
Li YuQi,Qian BeiTing,Yuan Yuzhen Team SII - 《解语者》(jie yuzhe/The Interpreter)

[PHOTO]
Edisi terakhir bulan desember majalah Mina 2018 menampilkan juara tahunan SNH48GROUP Fashion Award 2017 Dai Meng Team SII.
Majalah ini tersedia 2 Versi :
1. Versi Online
Akan mendapatkan 2 poster khusus
2. Versi Sampul Ganda
Akan mendapatkan 1 Majalah Mina edisi desember, 1 Poster Eklusif,1 poster mystery,1 poster tube
Harga majalah : 18 Yuan - 34.9 Yuan / 38K - 73K IDR
Majalah sudah dapat dipesan di official shop SNH48 sejak tgl November kemarin.

[INFO]
Besok Full version MV SNH48 Team NII - 光之轨迹 (Guang Zhi Guiji / Light trajectory) akan dirilis oleh official.

[PHOTO]
Denah MNL48 1st Handshake Event Aitakatta Gustong Makita hari ini di Movie Star Cafe
logoblog

Thanks for reading [SALKUS] Foto shalza grasita jkt48 skandal graduation pacar siap

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment