[SALKUS] Foto amanda priscella jkt48 graduation oke siap

  Okada Nana      
[SALKUS] Foto amanda priscella jkt48 graduation oke siap



[INFO] Member JKT48 (Natalia, Stefi, CinHap) lagi ada kegiatan di Jepang
INFO] JKT48 Schedule.
- ada Desy JKT48 di acara "Kilau DMD" MNCTV jam 21.30 WIB
[INFO] JKT48 Schedule.
- ada member JKT48 (Ayana, Anin, Gracia) di acara "Mengejar Mimpi di Negeri Sakura" akan disiarkan selama 5 menit di sela-sela "Insert Siang" di Trans TV mulai pukul 12.20 WIB hingga 12:40 WIB
[VID] Shania JKT48 @ Ini Talkshow NET TV 

Hari ini Member JKT48 Cindhap, Natalia, & Stefi melakukan Syuting Live program Acara di TV Jepang "Terebita"
Dan Besok Mereka Bertiga juga akan melakukan Live Perfroamance di AEON Mall Kumamoto, Jepang

Dalam waktu sebulan, MV "NO WAY MAN" telah mencapai 5,8 juta. Selamaaatt 😊
MV AKB ini merupakan salah satu MV yang paling cepat naik viewersnya & salah satu likes/dislikes paling terbanyak selain MV Hebirote & KFC.

Ayana Shahab (Team T) Anindhita Rahma Cahyadi & Shania Gracia (Team KIII) akan muncul dalam Program Acara "Mengejar Mimpi di Negeri Sakura" pada Hari Sabtu & Minggu, November 2018 di Trans TV.

[NEWS]
AKB48 Team TP menggelar "Desember Party Birthday" untuk merayakan pesta ulang tahun member bersama dengan penggemar.
Member yang berpartisipasi adalah :
• Chiu Pin-han
• Chang Fa-fa
• Lin Chia-ying
• Tung Zih-syuan
🔰Portal :
🔰Waktu : Desember 2018
🔰Open Gate : 19:00 CST.
🔰Lokasi: Taipei City Cafe (alamat lengkap akan diperjelas melalui E-mail pada tanggal 5 desember.)
🔰Pemesanan tiket :  (12:00 CST).
🔰Harga tiket: NT$ 1.200 (Rp. 565,550)
Penggemar yg hadir akan mendapatkan T-shirt bertanda tangan eksklusif dari ke 4 member secara langsung.

[UPDATE]
Devi Kinal Putri (Ex. JKT48) akan menjadi Juri pada Event Re-Launching Pigeon Teens "K-Pop Dance Cover Competition" yang akan dilaksanakan Pada Hari Sabtu, November 2018 @ Lotte Shopping Avenue.

AKB48 Team SH Weibo Update
Aktivitas syuting pertama AKB48 Team SH di Theater AKB48.

AKB48 Team TP menggelar Birthday Party untuk Abe Maria disalah satu Cafe di Taipei Taiwan, bersama dengan para penggemarnya.
Tampak juga Lin Yu-hsin (AKB48 Team TP Trainee) juga menghadiri acara spesial ulang tahun untuk Abemaru sebagai suprise untuk Abemaru dan penggemar yg hadir.
Happy Birthday Abemaru... 🎉.

[NEWS]
BNK48 akan tampil dalam event "PruCycle Thailand 2018" Fun Ride 25.5 km yang diadakan oleh Prudential Thailand pada tanggal Desember 2018..

Lin Yu-hsin (Reichi) AKB48 Team TP telah melakukan rekaman untuk 1st Single AKB48 Team TP yang akan dirilis Desember 2018..

[NEWS] SKE48 Furuhata Nao akan merilis 1st mini album 'Dear Kimi to Boku' [Dear 君とボク。] yang akan dirilis pada Desember 2018. Mini album akan tersedia untuk pre-order dari Desember 2018, dan itu akan menjadi penjualan waktu terbatas dari Desember 2018 hingga Januari 2019.
Setlist:
Honsho
MESSIAH
Miracle
4me
Kanran Sha
Alface.

[Photo] Oshima Yuko @ Interview Entertainment Station.Paruru Main Tik Tok 

[INFO] Album mini pertama IZ*ONE 'La Vie en Rose' siaran musik terakhir telah berakhir👉🏻👈🏻
Translate di foto: Untuk WIZ*ONE yang telah memberi kami dan La Vie en Rose banyak cinta!! Terima kasih. Mari kita bertemu lagi, WIZ*ONE.

[VIDEO] IZ*ONE - La Vie en Rose @ KBS Music Bank [ November 2018]
https://www.youtube.com/watch?v=iMJqXAAmyQY
NB: ini penampilan siaran musik terakhir IZ*ONE
Ditutup dengan kostum Rose cantik :*
sampai jumpa di comeback stage.

[Photo] 81123 Salewa_korea Official Instagram Update with Kim Minju, Kang Hyewon, and Jo Yuri.

[INFO] IZ*ONE dan fromis_9 akan tampil di Upacara Penghargaan Pro-Baseball: 2018 Prize of The Year pada Desember (17:00 KST) di Convention Centre, Imperial Palace Hotel di Nohyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul..

[VIDEO] SNH48 Team SII new original stage “Plan Salvation”
Full show .

[Photo] Hiragana Keyakizaka46 Kanemura Miku di Majalah 'BUBKA' edisi Januari 2019 yang akan rilis November 2018..

[Photo] Official 'AKB48 Group Singing Ability No. 1 / AKB48 Group Singing Competition' [AKB48グループ歌唱力No.1]
AKB48, HKT48, NGT48, STU48, SKE48
Official Twitter.

Behind the Scenes of MEET&GREET x IZ*ONE.

[BERBAGI] Kasian! Zara JKT48 Pernah Dilabrak Senior dan Dipanggil Guru Sekolah Karena Hal Sepele Ini
Panzadah - Adhisty Zara atau yang lebih dikenal dengan Zara JKT48 semakin melebarkan sayapnya kedunia perfilman.
Setelah membintangi film Dilan 1990, personil JKT48 itu kembali dalam film terbarunya yang berjudul Keluarga Cemara.
Dalam film Keluarga Cemara, Zara berperan sebagai Euis, merupakan anak dari Ringgo Agus dan Nirina Zubir.
Rupanya tidak mudah untuk Zara berakting sebagai Euis.
Ada beberapa hal yang harus dilakukan perempuan berusia 15 tahun itu, salah satunya menghitamkan kulit tubuhnya.
Ya, hal tersebut dikarenakan Zara yang mempunyai warna kulit sangat putih dibanding dengan pemain lainnya.
Zara pun menceritakan awal mula kulitnya itu harus dihitamkan kepada Dokorazam saat berkunjung ke redaksi Dokorazam, Jumat).
Selain kesulitan dengan dirinya yang mempunyai warna kulit terlalu putih, rupanya Zara juga mempunyai cerita menarik lainnya.
Namun kali ini tidak ada hubungannya dengan adegan dalam film terbarunya tersebut.
Rupanya rambutnya yang berwana agak coklat itu sering dianggap buatan alias dicat.
Sampai-sampai ia pernah dilabrak oleh kakak kelasnya di sekolah karena dianggap mengecat rambut padahal masih dibawah umur.
"Aku pernah dilabrak kakak kelas pas lagi upacara, disuruh buka topinya, terus diaduin ke guru."
"Akhirnya orangtua aku dipanggil kepala sekolah karena dikira rambut aku di cat, 'Bu anaknya tolong jangan dicat rambutnya'. Terus Mamah aku bilang ke guru, 'rambut anak saya memang warna aslinya begini," cerita Zara seraya tertawa.

[BERBAGI] Kulitnya Terlalu Putih, Zara JKT48 Harus Hitamkan Tubuhnya Demi Peran Euis di Film Keluarga Cemara
Dokorazam - Adhisty Zara atau yang lebih dikenal dengan Zara JKT48 semakin melebarkan sayapnya kedunia perfilman.
Setelah membintangi film Dilan 1990, personil JKT48 itu kembali dalam film terbarunya yang berjudul Keluarga Cemara.
Dalam film Keluarga Cemara, Zara berperan sebagai Euis, merupakan anak dari Ringgo Agus dan Nirina Zubir.
Rupanya tidak mudah untuk Zara berakting sebagai Euis.
Ada beberapa hal yang harus dilakukan perempuan berusia 15 tahun itu, salah satunya menghitamkan kulit tubuhnya.
Ya, hal tersebut dikarenakan Zara yang mempunyai warna kulit sangat putih dibanding dengan pemain lainnya.
Zara pun menceritakan awal mula kulitnya itu harus dihitamkan kepada Grid.ID.
"Jadi pada saat kita pertemuan pertama ada photo session, pas lagi foto jeprat jepret banyak yang lain BILANG 'Kok agak gimana ya', posisi aku ditengah tapi keliatan lebih cling gitu, terus ternyata teh Anggi ngeliat kayanya nggak bisa gini, apalagi pas syuting dibawah terik matahri pula, diliatnya dari situ," ungkap Zara saat berkunjung ke redaksi Dokorazam.
Awalnya Zara diharuskan untuk menggelapkan warna kulitnya dengan cara tanning, seperti berjemur diteriknya matahari.

Namun, pihak manajemannya rupanya tidak memberikan izin, sehingga jalan satu-satunya yaitu memakai foundation yang lebih gelap ke seluruh tubuhnya.

"Harusnya aku tenning kan, mau berjemur, tapi dari manajemen katanya jangan, yaudah akhirnya diputuskan untuk pakai foundation yang agak gelapan keseluruh badan," cerita Zara.

Karena harus memakai foundation yang lebih gelap dulu sebelum syuting, Zara pun diharuskan datang lebih awal sebelum para pemain lainnya.

"Pernah satu saat jadi kalo setiap kumpul, aku selalu 2 jam datang sebelum dari yang lain dateng karena aku udah tanning, itu karena susah juga untuk nyamain semuanya, nggak boleh kehitaman, nggak boleh keputihan, karena berlanjut juga, nah suatu hari aku pake sepatu tadinya tapi nggak jadi, jadinya pake sendal, terus pas udah syuting ternyata kakinya lupa belum dipakein foundation jadinya belang," cerita Zara seraya tertawa.
Zara pun tak merasa berat menjalani proses syuting tersebut terlebih harus menghitamkan kulit tubuhnya itu.

Ia justru merasa seru dan lucu.
"Jadinya seru sih, lucu. Kan aku anaknya agak pemalas jadi kalo pulang syuting terus aku nggak berkeringet ya aku nggak mandi, tapi kalo ini harus mandi dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan aku ada rambut sambungan juga kan," pungkasnya seraya tertawa kembali.

[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (23-11-2018)
Kageana : Okta
M00. Romance Kakurenbo : Sintia
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01 : Kalian punya mengalami ngambek sama orang tua nga sih ? Lalu alasan nya apa ?
- Lisa : kalau aku, pengalaman ngambek sama orang tua. Namanya anak perempuan suka tas. Terus aku ingin beli. Lalu aku ngambek nga dibeliin tas
- Vanka : kalau aku, ingin nonton konser justin tapi nga boleh sama orang tua. Kata orang tua aku " kamu kenapa nga nabung ?" Salah aku jg nih nga nabung malah langsung minta
- Melati : aku pernah berantem sama mama tiap aku laper. Aku blng " mama aku laper mah " Mama blng " yaudah cari sana makan " Tapi aku cari adanya telur ayam telur ayam. Lama lama aku jadi ayam kalau makan ayam terus
- Ayana : aku kalau ngambek sama mama.
Aku kan anak terakhir dirumah. Tapi aku katanya selalu dibilang berantakin rumah.
Tpi kan bkn aku yg berantakin malah kucing aku.
- Angel : kalau misalnya aku. Sering bgt ngambek sama mama. Bisa dibilang mama itu temen ngambek aku. Aku sama mama ada aja sering ngajak berantem. Misalnya garagara kucing
- Puuchi : kalau aku, aku dulu pas SD pernah ngambek sama mama. Karena nga dibeliin powerbalance
- Sonia : jadi aku paling sering ngambek sama mama masalah baju. Misalnya kalau baju nga ada dilemari. Jdi aku salahin mama. Terus masalah binatang. Karena aku nga bersihin kotoran nya cmn main mainan aja.
- Okta : kalau aku dulu pernah ngambek sama mama garagara nga dibeliin hp yang tren pada jaman itu
- Kyla : kalau aku kan jauh sama mama papa jadi jarang berantem Tpi dlu waktu dibandung pernah ada pentas seni gitu. Rata rata aku pulang nya malem. Jadi setiap pensi aku ditemenin sama mama papa aku . Aku malu gitu di ikutin langsung ngambek.
- Fia : kalau aku sering ngambek garagara nga ditransfer uang

- Celine : kalau sering itu pernah ngambek sama momsky. Celine kan pernah makan bnyk ya. Dlu celine gendutt banget ..Lalu mami aku bilang " celine kamu harus diet, soalnya kamu udh gendut bgt "
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Lisa
M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana Okta Sonia Jinan
M07. Candy : Fia Pucchi Kyla
M08. Locker Room Boy : Nanda Gita Celine Lisa Melati
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Penyakit apa yang kalian nga suka ?
- Angel : kalau aku nga suka penyakit muntaber. Soalnya itu nga tahan bgt gaiss. Kalau maag mah bisa aku tahan.
- Jinan : kalau aku nga suka penyakit sakit gigi
- Zara : kalau aku sama kaya einjel nga suka penyakit muntaber.
- Ayana : kalau aku nga suka penyakit infeksi lambung. Hampir sama kaya maag
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Kalau kalian ngeliat hp hp member. Kalian ingin ngecek hp siapa
- Fia : kalau aku ingin ngecek hp sisK. Soalnya wallpapernya gemesh
- Melati : kalau aku ingin ngecek hp nya zara.
Soalnya zara tuh kaya pernah liatin ke aku bnyk lagu dan banyak boy band
- Gita : kaalau aku ingin ngecek hp nya. Nanda. Soalnya nanda diem diem main hp lalu diem diem ngevideo in..Lalu ngeupload
- Ayana : kalau aku ingin ngecek hp frieska.
Soalnya aku pengen tau dia orangnya gimana
- Okta : kalau aku ingin ngecek hp feni. Soalnya dia kan temen aku bgt dri jaman gen 3 . Karena dia pnya foto aib aku
MC04. Kita mau omongin angel. Kalau angel dikutuk jadi hewan. Dia mau jadi hewan apa sih ?
- Celine : kalau celine ingin kutuk kak angel menjadi burung merak. Soalnya kak angel itu show off banget.
- Puuchi : menurut aku, kalau angel dikutuk jadi anoa. Soalnya mirip bgt sama muka nya
- Angel : gue nanya ke Nanda Barusan anoa itu apa. Tpi kata nanda katanya nga tau tapi jelek aja
- Jinan: kalau menurut aku angel itu dikutuk jadi monyet. Soalnya dia kriput
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki

[INFO] Tadi member JKT48 (Stefi, Natalia, CinHap) live dalam program ''TELE VITA'' Vitamin TV dan besok di event (talkshow) ''Int'l Sport Year Kumamoto'' di AEON 12:15 JST!
[MV] BNK48 - BNK Festival
[VID] Begini Saat Shania Junianatha Umumkan Kelulusan dari JKT48
[VID] Raja Gombal! Kenta Gombalin Desy JKT48 - Kilau DMD

Wu ZheHan, Sun Rui, and Xu ZiXuan performing "Somewhere" - a unit song from the new original stage "Plan Salvation" which they debuted on November

Mo Han, Chen GuanHui, and Liu ZengYan of #SNH48 Team SII in the unit song "無罪無我" performed for the premiere of their new stage "PlanSalvation" on November.

Zhang YuGe, Chen Si, Shao XueCong, and Jiang Yun of #SNH48 Team SII with the unit song "最終回合" from the "Plan Salvation" premiere on November.

Dai Meng (Diamond) and Kong XiaoYin (Bee) of #SNH48 Team SII (1st generation) and members of subunit #SEN7ES performing "Hold me Tight" from the new "Plan Salvation" stage which premiered on November.

[INFO] Trainee Produce48 Elimination Update!!!
FNC NEW GIRL GROUP
"Cherry Bullet" - Park Hae Yoon
FENT NEW GIRL GROUP
"FANATICS" 1st Unit 'FLAVOR' - Kim DoAh
ACTOZ SOFT NEW GAMING GIRL GROUP
"AQUA" - Haesol Yoon


logoblog

Thanks for reading [SALKUS] Foto amanda priscella jkt48 graduation oke siap

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment