[Gravure] AKB48 Team SH Photos Zhu Ling kirinrin scandal graduation

  Okada Nana      
[Gravure] AKB48 Team SH Photos Zhu Ling kirinrin scandal graduation


[Photo Official AKS] AKB48 Team 8 di Theater AKB48 November 2018 kemarin
Member di foto
Shimizu Maria, Hattori Yuna, Okuhara Hinako, Harima Nanami

[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (4-11-2018)
Kageana : Aya
Zenza Project performance.
Party ga Hajimaru yo : Sintia Indy Aby Shalza Gita
Tema zenza project. Mau pelihara sesuatu, mau pelihara apa?
- Sintia: aku mau melihara buaya, tapi karena takut jadi aku pelihara kucing, namanya dori
- Indy: harimau atau singa, lucu aja gitu
- Aby: pelihara limbad, soalnya guguk itu berisik, kalo pelihara limbad dia gak ngomong sama sekali
- Shalza: melihara pulpen, karena disekolah kalo kebelakang pulpen langsung ilang
- Gita: melihara batu, karena gampang ditaro aja disitu
JKT Festival : Sintia Indy Aby Shalza Gita
M00 Overture
M01 Tadaima Renaichuu
M02 Kuma no Nuigurumi
M03 Only Today
MC01. Kalau punya suami dan suami kamu marah2, apa solusi yg kamu buat?
- Diani: aku diem aja, kalo lagi ada maunya juga balik lagi
- Saktia: kalau suami aku kyak gitu, yg nembak Della: *narik saktia samperin dan rindaman disuruh berdiri* Saktia: aku ajakin sholat. Kalo belom waktunya sholat aku yg disholatin
- Yupi: kalo aku punya suami Saktia:ini nih *nunjuk fans Yupi: sayang, i love you
- Michelle: kalau suami aku marah2, aku bikinin makanan kesukaan dia
- Sinka: coba stefi jadi cowoknya Della: yupi aja Yupi: hmmmmm!! Sinka: utuk utuk utuk *cubit pipi*
- Ariel: sayang jangan sedih lagi, jangan bete lagi, aku gak mau di cuekin lagi. Papa liat aku papa! Ariel: papa kita udah married, kenapa gak fokus sama aku? Fokusnya ngidol terus
- Feni: aku peluk, karena aku suka dipeluk juga
- Julie: *ke fans. papa nanti aku kasih anak
- Aya: kalo suami aku marah aku tutup mulutnya, aku stop "pa jangan marah2, ayo kita liburan*
- Stefi: nyenengin cowok itu gampang. "pake jepang"
- Della: misalkan suami aku marah, ceritanya istri kamu yupi aku poligaminya *tunjuk tamappi* Della: ayah gak pa2 marah sama aku, soalnya bunda ngerasa ayah perhatian sama bunda Della: ayah tau gak perbedaan ayah sama matahari? Ganti deh Ayah tau perbedaan ayah sama guling? Sama sama gede
- Cindy: aku bisikin kupingnya "ayah jangan marah marah, yuk ngaji yuk"
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Michelle, Saktia, Diani, Ariel, Sinka

M05 Haru ga Kuru Made : Julie dan Aya
M06 Junai no Crescendo : Feni, Ikha, Stefi
M07 Faint :
M08 Kikyou :
MC02. Target nikah umur berapa?
- Aby: umur 22
- Saktia: aku sebentar lagi ya Aby: *tunjuk rindaman* ini kak? Saktia: insyaallah umur 26
- Diani: aku mau umur 24, biar gak jadi fitnah
M09 Darui Kanji
M10 Mr. Kissman
M11 Kimi ga Oshiete Kureta
M12 Bingo
MC03. Kalian kalem kalo lagi?
- Cindy: kalo lagi senyum
- Feni: aku gak tau kapan
- Tebak tebakan Team della vs team yupi Suit... *Della kalah* ayo 3 kali
- Della: bedanya bayi kecil sama bayi besar? Yupi: bayi kecil itu yupi kalo bayi besar saktia Della: salah, kalo bayi kecil baru lahir, kalo bayi besar *tunjuk fans
- Kira2 waktu kalian baru jadi member, sukanya sama member siapa? Stefi: aku kagum sama kak haruka, kagum karena dari AKB48
- Ganti tema lagi Peragain Hmm!!
MC04. Pengalaman event yg paling lucu menurut kalian
- Saktia: kemarin tiba2 kesetel sakura kita makan bersama Untung aya, cindy sama diani bisa nyanyinya
- Sinka: gen 2 bawain baby baby baby passionate harusnya half malah kesetel full
- Saktia: tiba2 escape, harus lari dari atas, nih kalo sinka jatoh nih lucu banget Eh pas konser gw yg nyungsep, semua lari ngelangkahin gw
- Ikha: Gaby kemaren pas last show uty
- Michelle: pas lagi nyanyi spatu kelempar
M13 Keibetsu Shiteita Aijou
Encore :
EN01 Love Chase
EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Video show off
- Julie dan Diani Jawab Pertanyaan sambil makan mie sayang
EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou.

Preview Making of Sentimental Train @ AKB48 SHOW untuk minggu depan, 1.

[PRESS] NMB48 Yamamoto Sayaka Graduate Performance [November 2018]
"Jangan lupakan aku".

[Photo] NMB48 Official Twitter Update
Selamat atas kelulusanmu Yamamoyo Sayaka dan Selamat atas jabatan barumu sebagai Kapten NMB48 Kojima Karin.

Playlist [GEN1] Audition Final Round Candidates telah dirilis Official SGO48 Saigon
silahkan tonton 114 videonya.

Tanaguchi Megu Twitter Update
Congratulations on graduation from Saya sister When you meet me call me Nikotto Megu chan, I like god correspondence and older sisters at all times I will continue to support you from now on! ! (I always warmed up the photos I took in the summer time).

Yukirin Twitter Update
Sayaka's older sister was working well I am a junior but I respect you from the bottom of my heart. Including NMB concurrently, I am indebted to the person I can not say in terms of face, but I love large and big tales! !

Okada Nana Twitter Update
Again. Saya-san Congratulations on your graduation I'm really thank you ...! Just like singing together for work I will do my best ..

Pertunjukan NMB48 Team N Yamamoto Sayaka Graduation Performance hari ini telah selesai.

[Photo] IZONE Yujin, Hitomi, Hyewon, Chaeyeon @ tvN 'Comedy Big League' hari ini.

JKT48 Team KIII Event/Concert "JKT48 Circus Part 2 ~Laskar Matahari Datang~" Live In Medan
Mall Focal Point, Medan yang terkenal sebagai Mall Sepi Pengunjung Mendadak Ramai Pengunjung Karena kehadiran dari JKT48.

AKB48 Team SH
Nama: Guan TianTian
Hanzi: 管天天
TTL: Jiangsu, 2 Agustus 1999
Weibo: https://ift.tt/2qqd4Cs
Little about:
1. Memiliki hobi makan dan tidur
2. Lebih senang menari daripada dance
3. Mengaku bahwa dirinya adalah seorang pemalas
---
Tanggal lahirnya belum diketahui. Namun, umurnya saat ini tercatat 18 tahun di official weibo Team SH..

Tepat hari ini pkl 9:20PM KST lalu, IZ*ONE First Mini Album <COLOR*IZ> sudah terjual sebanyak 80,000 copies (Day 7).

tvN E286 IZONE Chaeyeon, Hyewon, Hitomi, Yujin @ tvN 'Comedy Big League' CUTS
Streaming.

Pengumuman Senbatsu Debut 1st SINGLE dari AKB48 Team TP, single ini akan dirilis bulan Desember 2018..
Senbatsu :
Official Member :
Abe Maria, Chen Shi ya, Chiu Pinhan, Sin Tikkei, Tseng Shih yu, Pan Tzu yi, Liu Jieming, Lu yu ching, Chang yulin
Trainee :
Lee meng chun, Lin yu shin, Lau Hiu ching.

Yamamoto Sayaka resmi lulus dari NMB48
Selamat menempuh hidup baru, ditunggu undangan nikahannya. Menikah Pernikahan Sayanee.

Kojima Karin ditunjuk Yamamoto Sayaka untuk menjadi Kapten NMB48 selanjutnya
Kojima Karin merupakan member NMB48 5th generation, Dia bergabung di NMB48 sebagai trainee pada tahun 2016, dan dipromosikan di Team N pada bulan Oktober 2017 (NMB48 ARENA TOUR 2017@Osaka-jo Hall)..

LIVE REPORT]
Live Performance JKT48 Circus Part 2 Team KIII @ Medan Focal Point Mall
🔰 JKT48 Akustik Live Performance
1. Lantang
2. Bingo!
3. Saka Agari
🔰 Team KIII Live Performance
00. Overture
01. Saiko Ka yo (Yona Center)
02. Baby! Baby! Baby! (Garcia Center)
03. Everyday, Kachuusha (Gracia Center)
MC. Jikoshokai
04. River (Yona & Garcia Center)
05. Beginner (Garcia Center)
06. Uza (Natalia & Beby Center)
07. Flying Get (Gracia Center)
08. Ponytail to Shu Shu (Gracia & Shani Center)
09. Yuuhi wo miteiru ka (Gracia Center)
MC.
10. Koisuru Fortune Cookie (Shani Center)
11. Heavy Rotation (Gracia Center)
MC.
12. 365nichi no kamihikouki (Gracia Center)
End show - Foto Bersama .

Komentar dari netizen beredar bahwa mereka percaya jika Zhu Ling (AKB48 Team SH) akan menjadi 'oshi sejuta umat' versi Team SH. Wajahnya yang begitu imut membuat gadis ini menjadi pembicaraan hangat netizen beserta fans Team SH di China.
Ditambah juga dengan perhitungan penjualan Individual card tertinggi membuat dirinya menduduki sebagai member paling populermengalahkan Liu Nian (AKB48 Team SH/Ex Produce 101 CHINA) dan Mao WeiJia (AKB48 Team SH/Ex Produce 101 CHINA).
Kira kira julukan apa ya yang akan diberikan fans untuk sang gadis ideal ini?
Menurut kalian julukan yang pas buat Kirinrin apa guys?

PHOTO]
AKB48 Team SH
Nama: Shi KeYan
Hanzi: 施可妍
TTL: Jiangsu, 30 Juli 2001
Weibo: https://ift.tt/2QkFKZ4
Little about:
1. Senang menonton kartun
2. Menurut ibunya ia miliki sifat dewasa walaupun umurnya masih begitu muda
3. Wajahnya selalu menunjukan keceriaan.


[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (4-11-2018)
Kageana : Celine
M00. Romance Kakurenbo : Sintia
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. Type sahabat apa sih yang kamu suka ?
- Eve : kalo aku type sahabat yang aku suka, harus ada jikalau aku berduka. Bukan saat aku suka doang.Jadi harus suka dan duka
- Jinan : nah kalo aku type sahabat yang aku suka itu kaya misalnya dia yang penting pengertian dan nga macam banyak mau deh~
- Zara : kalo misal aku pengen punya sahabat kaya type pengen type pendengar yang baik. Soalnya kalo aku cerita cerita butuh type pendengar yang baik dan pengertian
- Melati : kalo aku type sahabat menurut aku mau nerima aku . Pokonya pas aku mau oon, pas aku lagi seneng , pas aku sedih.Pokonya aku suka type sahabat yang nerima apa adanya
- Angel : kalo aku, type sahabat yg aku butuhin itu royal. Dia harus royal waktu, royal baik, dan royal duitnya.Pokonya sahabat yg nga pernah perhitungan gitu
- Puuchi : kalo aku ya, sahabat yang aku suka adalah pas kita ketemuan nga main hp. Jadi nga mau sibuk sendiri main hp. Aku mau kita berdua bertukar pendapat
- Lisa : kalo aku butuh sahabat yang pengertian dan jujur.
- Amel : jadi type sahabat aku yang penting itu pintar menjaga rahasia. Jadi kalo aku curhat nga bocor ke siapapun
- Okta : kalo aku type sahabat.1. Jaga rahasia
2. Bikin nyaman dan nga terlalu freak
- Kyla : kalo type sahabat aku nga cepu. Aku butuh cerita dan yang penting ngobrol sama aku harus nyambung dan harus pnya type musik yang sesuai sama aku
- Fia : kalo aku type sahabat adalah yang pengen ikut aktivitas hobby aku. Yang mau temenin aku jalan gitu•
- Gita : kalo aku type sahabat yang aku suka adalah orang yg berisik. Biar rame aja.
Kalo dua dua nya diem jadi hening.
- Celine : kalo type sahabat celine itu orangnya suka ngajak berantem. Tapi pas selesai berantem dia balik lagi.Dan terus orangnya harus saling membantu
- Vanka : kalo aku type sahabat sahabat yang aku suka 1. Baik 2. Bisa bicara 3. Dan tahan kalo aku kadang suka marah
- Aby : kalo aku type sahabat yang aku suka yang nga neko neko dan jujur
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Eve
M06. Arashi no Yoru ni wa : Melati Okta Pucchi Jinan
M07. Candy : Fia Lisa Kyla
M08. Locker Room Boy : Nanda Amel Celine Aby Melati
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Olahraga yang cocok temen sebelah kanan
- Eve : sebelah kanan aku kak einjel. Kalo kak einjel cocoknya olahraga yang nimpuk menimpuk. Soalnya siapa tau kak einjel kalo ditimpuk jadi kurus

- Angel : sebelah kanan aku kak okta. Kak okta cocoknya jadi pemain basket. Soalnya kak okta tinggi kan
- Okta : kalo aku buat zara. Zara ini kan endut kan. Nah terus aku mau zara olahraga pacuan kuda. Biar lemak lemak diperutnya kebuang
- Zara : sebelah kanan aku kak jinan.Kak jinan itu cocoknya olahraga lompat indah. Soalnya kak jinan kakinya panjang dan badan nya bagus . Jadi enak diliat
- Jinan : kalo sebelah aku eve. Eve itu cocoknya olahraga mewarnai
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Gimana sih kegiatan kak vanka di belakang panggung ?

- Lisa : kak vanka itu gimana ya nga jelas gitu. Pokonya kadang diem, kadang tertawa
- Puuchi : kalo menurut aku kak vanka itu orangnya aneh kadang tertawa tawa sendiri
MC04. Film bagus buat kalian itu apa ?
- Jinan : kalo aku suka film two all the boys i loved before~
- Amel : kalo aku kan suka banget film horor.
Jadi aku kemaren habis nonton jaga pocong~
Karena tempat syutingnya disekitar rumah gitu jdi sederhana tpi tegang film horor nya
- Eve : kalo aku suka film wonder
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki.


Makna 48 Gram Emas Sebagai Mas Kawin di Pernikahan Melody dan Hanif

Panzadah – Pernikahan antara General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani dengan Hanif Fathoni, Sabtu (3/11) berjalan dengan lancar. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah akad di Bandung terlaksana sekitar pukul 17.00. Untuk menikahi Melody, Hanif yang merupakan mantan pacar saat SMA itu memberikan mahar 48 gram emas.

Usai prosesi pernikahan selesai pada Sabtu malam, Hanif Fathoni membuka makna dari 48 gram logam mulia itu. Salah satunya, karena Melody berasal dari JKT48. ’’Dia (Melody) dari (grup) yang ada 48-nya,’’ ujar Hanif kepada Panzadah.

Selain itu, Hanif juga mengutip Al Quran. Bahwa surah ke-48 adalah Al Fath yang berarti kemenangan. Selain itu, ayah dari Hanif yakni Zulkifli Dahlan juga lahir pada 1948. ’’Jadi, banyak artinya,’’ imbuhnya.

Untuk informasi, makna 48 dari JKT48 maupun dalam 48 Group bukan merujuk pada jumlah member. Saat ini saja, di JKT48 sudah memiliki 76 member termasuk siswi akademi kelas A dan B. Sederhananya, angka 48 memiliki makna khusus yang dipilih oleh para pendiri di Jepang.

Tidak hanya itu, Hanif juga menceritakan kenapa saat ijab kabul terlihat gugup. Katanya, itu karena perasaannya campur aduk. Sempat khawatir apa yang akan keluar dari mulutnya berbeda dengan apa yang dihafal. Namun, semua ternyata berjalan lancar tanpa ada pengulangan.

’’Campur aduk ya. Lumayan juga ngafalinnya. Tapi, so far so good,’’ tuturnya.

Lantas, setelah resepsi apakah Melody dan Hanif langsung honeymoon? Mereka berdua kompak menjawab untuk langsung bekerja. Namun, untuk bulan madu memang sudah direncanakan pada akhir November. Melody dan Hanif akan umrah.

’’Pilih umrah karena momennya kebahagiaan, dan semoga doa kami juga diijabah,’’ imbuh Melody disambut anggukan Hanif.

JKT48 Menyapa Fans di Medan
MEDAN, Panzadah - Ratusan orang memadati Focal Point Mall Medan, Minggu (4/11/2018) sejak siang. Mereka yang umumnya para remaja datang untuk menyaksikan JKT48 Circus yang pertama kali di Medan.

Kali ini JKT48 menampilkan 16 member yaitu Acha, Anin, Sisca, Rachel, Natalia, Gracia, Naomi, Aurel dan Shani.

Festival dimulai dengan open gate dan penjualan circus download card, kemudian bermain xo game bersama Beby, Desy, Vienny dan Rona. Kegiatan dilanjutkan dengan kuis member versus fans seputar Kota Medan bersama Erika, Nadila, Natalia dan Aurel.

Pukul 15.00 WIB, Shani, Gracia, Naomi dan Yona menggelar talk show yang dimeriahkan dengan permainan member versus fans bersama Acha, Anin, Sisca dan Rachel. Terakhir, live performance gratis diiringi musik minus one, 12 lagu disuguhkan.

"Acara ini merupakan salah satu poin di Re:boost Project JKT48, pembaruan dari konsep Idol You Can Meet. Sekarang jadi Idol That Will Come to Meet You," kata Acha, Minggu (4/11/2018).

"Kota Medan dipilih karena kota terbesar ke tiga di Indonesia, berpotensi besar untuk perkembangan fanbase JKT48. Harapannya mampu membangkitkan kembali fans JKT48 di Medan seperti masa kejayaan dulu," timpal Anin.

Dia lalu bercerita, sebelum sampai ke Medan, mereka menyapa para penggemar di kota-kota di Pulau Jawa, kemudian ke Balikpapan Banjarmasin, Makassar, dan Medan.

Sama seperti JKT48 Circus part 1, pada JKT48 Circus Part 2 pun masing-masing tim yaitu tim J, tim K3 dan tim T perform membawakan lagu andalan tiap tim yang diselingi sesi handshake, two shoot, dan permainan.

"Booth handshake dan two shoot sangat dipadati penggemar karena mereka bisa bersalaman dan berbincang dan berfoto dengan member favoritnya," pungkas Acha.
logoblog

Thanks for reading [Gravure] AKB48 Team SH Photos Zhu Ling kirinrin scandal graduation

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment