[SHARE] Fujizono Rei AKB48 gravure photos, Team SH debut

  Okada Nana      
[SHARE] Fujizono Rei AKB48 gravure photos, Team SH debut



BNK48 bekerjasama dengan Ookbee dalam menayangkan live stream penampilan mereka. Aplikasi ini sedang dalam pengembangan tersedia di Play Store dan akan tersedia di App Store.
Source : Techsauce

AKB48 Team SH malam ini telah sukses melangsungkan Debutnya dalam event AIF 2018, mereka membawakan lagu "Shiny Lucky" sama seperti AKB48 Team TP. Liu Nian mengisi posisi Center dilagu ini.

Diakhir acara AKB48 Team SH juga bernyanyi bersama Sister Group mereka yakni AKB48 dalam membawakan Koisuru Fortune Cookie.
Semoga sukses AKB48 Team SH, bersinarlah diseluruh daratan Tiongkok dan wujudkanlah untuk menjadi Idol Nasional sebagai sister group original AKB48. Jiayou~

Meski Telah Pulang Ke jepang, Ternyata Sayaya Masih Memantau Perkembangan JKT48 Team T dari Kejauhan
Seperti Dalam Updatean Mobame Miliknya :
"Kemarin Pengumuman Hasil Sementara SSK JKT48, Aku Benar Benar Berharap Member Team T Banyak Yang Lolos Tahun Ini "
Seperti yang kita tau kalau Sayaya sebelum Pulang Ke Jepang, Memberikan 1 Suara Kepada setiap Member Team T sebagai ucapan terima kasihnya karena telah membantu dirinya selama di Indonesia

Lidya Maulida Djuhandar Special Graduation Stage "Pajama Drive" @ JKT48 Theater
Member 2nd Generation
Team J : Cindy Yuvia, Della Delila, Riskha Fairunisha, Saktia Oktapyani, Sinka Juliani
Team KIII : Alicia Chanzia, Jennifer Rachel Natasya, Lidya Maulida Djuhandar, Nadila Cindi Wantari, Natalia, Ratu Vienny Fitrilya, Rona Anggreani, Shinta Naomi, Viviyona Apriani
Team T : Thalia Ivanka Elizabeth
Setlist :
Kage-Ana : Lidya Maulida Djuhandar
00. Overture
01. Shonichi - Hari Pertama
02. Hisatsu Teleport - Jurus Rahasia Teleport
03. Gokigen Naname na Mermaid - Putri Duyung Yang Sedang Sedih
04. Futari Nori no Jitensha - Bersepeda Berdua
MC.
05. Tenshi no Shippo - Ekor Malaikat (Yupi - Lidya (C) - Nadila)
06. Pajama Drive (Rachel - Rona (C) - Natalia)
07. Junjou Shugi - Prinsip Kesucian Hati (Yona - Naomi (C) - Saktia)
08. Temodemo no Namida - Air Mata Perasaan Yang Tak Tersampaikan (Vienny - Acha)
09. Kagami no Naka Jeanne Da'Arc - Joan Of Arc Didalam Cermin (Lidya - Nadila - Della (Jendral) - Ikha - Sinka)
MC.
10. Two Years Letter
11. Inochi no Tsukaimichi - Cara Menggunakan Hidup (**Monolog By Lidya : Maafin Aku...)
12. Kiss Shite Son Shichatta - Rugi Sudah Dicium (**Dilagu Ini Member Cium Pipi Lidya)
MC.
13. Boku no Sakura - Bunga Sakuraku
Encore : (Lidya Lucu Terus!, Lidya Terima Kasih!)
VTR. (Ucapan Selamat Lulus dari Ex Generasi 2 Noella, Tata, Shafa, Uty & Hanna )
EN1. Wasshoi Gen 2
EN2. Suifu Wa Arashi ni Yume o Miru - Pelaut Yang Melihat Mimpi Ditengah Badai
MC.
EN3. Shiroi Shirt - Baju Putih
#Note :
Last Stage Lidya Bersama Member JKT48 Team K3 Re:Boost pada Show Pertunjukan "Saka Agari - Back Hip Circle" Akan Dilaksanakan Nanti Malam Pukul. 19.00 WIB

Fujizono Rei baru-baru ini diumumkan sebagai member baru AKB48 Team 8, dimana Fujizono Rei sendiri merupakan perwakilan dari prefektur Kagoshima.

SNH48GROUP 4th Fashion Award
Link Streaming.

MNL48 2nd Music Video Sakura no Hanabiratachi - Talulot Ng Sakura (Senbatsu).

Single Pertama Yoshimotozaka46 akan dirilis pada tanggal 26 Dezember 2018. Single pertama ini berjudul "Please Cry".

Ujian Kenaikan Kelas STEP 1 (Remedial) JKT48 Academy Class B di Theater Pajama Drive Team K3 (27-10-2018)
- lulus step 1 : Aiko, Bri, Chika, Eli, Freya, Jesslyn, Muthe, Olla, Yori
- tidak lulus : Jessi
[BERBAGI] Field Report Theater Pajama Drive Team K3 (27-10-2018)
Kageana : Lidya
M00. Overture
M01. Shonichi
- Ceria, pantang menyerah, selalu berjuang meraih mimpi, JKT48 generasi 2 yeay
M02. Hisatsu Teleport
M03. Gokigen Naname na Mermaid
M04. Futari Nori no Jitensha
MC01. Momen berharga yang dilewati bareng Lidya?
- Nat : Lidya pernah nginep di apartemen tertunda, kan diangak tinggi. Kalo yang lain selama ini tidur diatas, dia tidur dibawah
- Nadila : dulu gak deket banget sama Kak Lidya, kayak admiring gitu kan. Aku liat dia itu cool kids banget. Aku dulu kelas dua SMA, hits banget. Aku bisa gak ya temenan sama dia, aku akhirnya sekarang temen sama dia. Biarpun badannya gede, dia tetep lincah
- Viny : duku gak deket, deket pas masuk team. Dulu aku deketnya sama Rachel Via. Sampe si Via pernah bilang, Kok lu pulang sama Lidya, gak dha dha sama gw sih
- Della : aku kan punya kosan sama Nadila, hitung aja 25jt per bulan. Lidya suka nginep di kosan aku. Biarpun aku sama Nadila di luar, dia tau tau udah ada di kamar aku. Sampe makanan aku di makan, besoknya aku gak makan, di kampus asam lambung naik
- Rona : waktu itu lagi pas audisi, ke toilet bareng, tapi sampe ke toilet bareng belum kenal nama
- Yupi : waktu itu kan aku dipanggil monster pizza, dia beli pizza di bawah, makannya diumpetin. Berhubung aku baik, aku tetep dibagi Pizza nya berhubung aku suka pizza *Yupi mc sambil gerak gerak badan kayak dulu pas awal mc
- Rachel : dulu Kak Lidya suka manggil markonah. Karena aku kayak markonah
Lidya : soalnya dulu dia itu kayak pembokat. Ada fans yang bilang ini namanya markonah yak? Rachel : aku nyari foto dulu, dan aku sadar aku emang pantes dipanggil markonah dulu, jelek banget. Via : tapi sekarang berkat ketok Magic jeketi jadi cantik
- Naomi : baru tadi malam, aku Sinka Lidya, pas bayar parkir. Kita kaget bertiga, ada tet tet tet sambil gerakin kepala
- Yona : kan deket 2014 kita deket banget kan, pas ke Jepang kan. Kita habis jalan seharian. Pas di kamar kita berantem. Aku bilang sumpah mulut kamu jahat banget, terus aku lempar barang, dia menghindar.

- Sinka : aku kan deket yang galak galak, Uty, Ikha, Lidya. Aku suka dicubit sama Lidya, aku diem aja. Aku takut. Terus pas kemarin dia nyubit aku, aku bales. Kak Lidya bilang, kok lu berani sekarang. Bosen jadi ornag yang tertindas
- Via : kumpul di kos Della, Lidya Rona Yona, Nadila, Della. Udah pada lepas sepatu semua. Aku udah cuci kaki tapi dituduh bau kaki. Lidya nutip kaki pake selimut, aku dituduh mulu. Aku cuci kaki lagi, lidya nutup selimut dan bilang mau cuci kaki, karena dia gak PD. Abis aku Lidya cuci kaki, masih bau. Pas Kak Yona pesen mobile onlien, dianya udah keluar masuk lagi, bilang kaos kakinya ketinggalan di atas kasur, jadi yang bau kaos kaki Kak Yona, kak Yona bilang, kaos kakinya belum dicuci 3 hari
- Ikha : punya grup, Ikha, Uty, Sinka, Lidya. Mau maen trampolin. Yang bisa Sinka sama Lidya doang. Sampe Uty dan Lidya udah grad, belum kesampean
- Acha : kemarin sempet lidya di wagama sama Shani, yang biasa cowok banget, jadi lucu banget
M05. Tenshi no Shippo : Yupi Lidya Nadila
M06. Pajama Drive : Rachel Rona Nat
M07. Junjou Shugi : Via Naomi Yona
M08. Temodemo no Namida : Viny Acha
M09. Kagami no Naka no Jean Da Arc : Lidya Sinka Della Nadila Ikha
MC02. Kesan pertama liat Lidya
- Della : dia pemalu, mc gak bisa, bisa sih nari. Senyum di panggung aja gak bisa. Semenjak ada Devil Attack berubah, Della Via dan satu temen gw itu. Di JKT48 harus semangat, Lidya liat 2 temen gw yang Trainee 2 -3 tahun itu
- Ikha : jutek gitu, pada di bis, kan depan belakang duduknya. Pas aku tanya cuman tanya oh doang
- Sinka : pertama kali liat Lidya itu di TV, pas audisi. Lidya : maklum yang dulu kakak adek yang disorot. Della : itu karena pas gen 1 gak lulus. Sinka : Nadila juga
- Lidya : duku Dellla rambut panjang banget
Sinka : kata Ikha kayak Jengglot. Della : gpp yang penting dulu center
M10. Two Years Later
M11. Inochi no Tsukaimichi
M12. Kiss Shite Son Shichatta
MC03. Pernyataan yang ingin disampekan ke Lidya
- Yona : gak nyangka Lidya bakal keluar duluan. Aku kira bakal barengan, ato aku duluan. Aku kira diganti jiko karena tetep semangat
- Nadila : mau minta maaf kalo dia bercanda aku gak tanggepin
- Ikha : menurut aku, keliatan dia cuek, tapi dia perhatian sama member. Dia itu juga objektif kalo ditanyain, liat dua sisi
- Yupi : deket sama Kak Lidya pas audisi. Kita bercanda bareng , lama lama dia nyari orang dewasa
- Rachel : mau makasih ke Kak Lidya, dia anak pertama, aku anak kedua. Kan aku punya abang, pas aku muda kan di jeketi, berasa kayak abang aku
- Sinka : gak gampang bergaul, deket sama Ikha Uty Lidya, tapi semuanya udah gak ada. Yupi : sama aku di team J. Nadila : balik aja di team K
Yupi : jangan, we are team J. Lidya : apaan tadi dia mohon mohon, Kak Lidya, aku perform Saka Agari dong
M13. Boku no Sakura
Encore : Lidya lucu terus. Lidya terimakasih
Video : Tata Noella Shafa Hanna Uty
- Di layar. Ucapan dari Tata. See you soon
- Noella nyanyi cuplikan Itoshisa no Defense. Tetanggaku. Ichigoku. Rumah kita deket. Bisa habis ini main
- Shafa. Happy graduation. Semoga bisa lebih sukses dari sekarang dan lebih bahagia. Ini adalah keputusan yang besar. Kamu harus bahagia selalu ya. Aku selalu mendoakan yang terbaik. Shafa. Lidy Lidy apa yang selalu berubah ubah. Lidya
- Hanna. Semoga kak Lidya sukses untuk cita-cita. Disukseskan cita-citanya. Happy graduation kak Lidya tetap ingat gen. 2
- Uty. Kak Lidya kayak bapak. Security. Ibu juga. Perhatian banget orangnya kan. Awalnya nggak deket banget, tapi seiring berjalannya waktu karena dulu aku emosian banget, dia jadi pacuan aku untuk jadi sabar. Uty. Semoga sukses. Ingat kita masih ada utang jalan berempat. Happy graduation
M14. Wasshoi Gen 2
M15. Suifu wa Arashi ni Yume wo Miru
M16. Shiroi Shirts
Lidya : makasih yang udah dateng, makasih member gen 2 yang udah capek capek mau latihan buat sekali setlist ini. Makasih kak Kinal dan Kak Veranda yang udah bantu aku.

Sayanee's Final Speech:
"Everyone, truly thank you for coming to my final concert. I feel honoured to have such a magnificent stage prepared. My 8 years in NMB48, every day, every moment was memorable, and while running in daze, without noticing, 8 years have passed. +
#山本彩

Even before entering NMB48, my dream was to sing as a job. But I couldn't grab any chances, and because of so many failures, I gave up on that dream once. NMB48 was the one who allowed me to sing once more. That's why, these 8 years, I lived devoting everything to NMB48.+

But it wasn't a sense of resposibility that made me do it; I wanted to. If I compared anything I have with NMB, nothing was more valuable to me. I love NMB48, it's very important to me, and I wanted to protect it more than anything else.+

These 8 years wasn't all fun and games. There were times I felt like I was about to crush. It's thanks to the members who always listened to me, the managers and staff who stayed my ally even though we had arguments, and more than anything; my fans who supported me,+

and stayed by my side no matter what. It's thanks to your presence that I was able to come this far. I can't thank you enough. I'm full of gratitude, thank you very much. That's why, please let me repay you with my life from now on. I'm truly glad I entered NMB48.+

I'm glad from the bottom of my heart. From now on, there might be tougher things than my life in NMB, but I will continue to challenge myself without giving up, so that I can be a guide for the members. Please, from now on too, expect a lot from Yamamoto Sayaka and NMB48."
logoblog

Thanks for reading [SHARE] Fujizono Rei AKB48 gravure photos, Team SH debut

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment