IZONE konser Indonesia, jadwal, harga tiket, info venue

  Okada Nana      

Sebuah grup cewek baru telah tiba di kancah K-pop dan mereka mengubah segalanya sebagai hibrida K-pop dan J-pop venture. IZONE (diucapkan “is one”), tindakan sementara terbaru yang dibentuk melalui seri Produce Mnet, merilis debut EP COLORIZ pada hari Senin (29 Oktober) yang digawangi oleh single “La Vie En Rose.”

Menampilkan sembilan anggota Korea dan tiga orang Jepang, ketiganya merupakan bagian dari struktur grup gadis AKB48 Jepang, lagu pertama IZ*ONE “La Vie En Rose” adalah lagu elektro-pop yang bersemangat dan menyenangkan.

Menawan dari awal, "La Vie en Rose" memadukan berbagai elemen - ambient synths, stomping beats, tinny snare dan string gema mendorong banyak lagu - dalam usahanya mencapai kesempurnaan pop-up tengah.

Melodi melambung dengan vokal para anggota, meledak dengan pembentukan paduan suara dan penurunan tiba-tiba ke kait tituler yang lebih terkendali, melayani jalur pendahuluan yang sekaligus kuat dan halus.

"La Vie en Rose" menampilkan COLOR*IZ debut EP, diucapkan “colorize,” dan terinspirasi oleh warna merah. Tepatnya, video musik ini menampilkan 12 keping warna kulit merah dan kulit, tetapi, seperti lagu itu sendiri, menandingi pakaian yang lebih berdampak dengan yang lebih feminin.

Alih-alih keluar sebagai kontradiktif, dualitas ditampilkan dalam lagu debut dan isyarat video IZ ONE untuk potensi akting di tengah salah satu adegan musik pop paling eksperimental di dunia dan menyoroti mengapa 12 ini dipilih sendiri dari antara hampir 100 wanita yang berkompetisi. untuk tempat di grup pada Produce 48 tahun ini.

IZ*ONE adalah tindakan ketiga untuk keluar dari serial penyiaran kabel Korea Selatan Mnet’s Produce, di mana penonton Korea Selatan memilih 12 pesaing untuk membentuk aksi pop sementara.

Mereka mengikuti I.O.I, terbentuk pada musim pertama Menghasilkan 101 pada tahun 2016 dan bersama selama satu tahun, dan Wanna One, terbentuk di musim kedua acara itu tahun lalu dan bersama-sama hanya kurang dari satu setengah tahun.

Kelompok gadis baru adalah tim binasional pertama dari seri, karena Produce 48 menampilkan trainee perusahaan hiburan Korea Selatan dan anggota AKB48; tiga anggota Jepang - Miyawaki Sakura, Yabuki Nako dan Honda Hitomi - masing-masing telah aktif selama bertahun-tahun di dunia J-pop.

Kelompok baru akan menjadi yang terlama sejauh ini: Mereka akan tetap bersama selama dua setengah tahun, membawa mereka ke tahun 2020.
logoblog

Thanks for reading IZONE konser Indonesia, jadwal, harga tiket, info venue

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment