[SALKUS] Foto aurel mayori jkt48 pacar-able gan Yori

  Okada Nana      
[SALKUS] Foto aurel mayori jkt48 punya pacar skandal?


Program Acara "Mengejar Mimpi Di Negeri Sakura" Akan Kembali Tayang Dengan Episode Terbaru di Bulan November
Bersama Dengan Ayana Shahab (JKT48 Team T) as Host & Feni Fitriyanti (JKT48 Team J) As Co-Host
Setiap Hari Sabtu & Minggu di Insert Siang Trans TV.

Hari ini SNH48 diundang untuk hadir di pameran "Live Color and Fragrance" yang bertempat di Shanghai Xingye Taikoo Hui.
Member yang mewakili untuk hadir ke pameran tersebut yaitu Kong XiaoYin,Zhang DanSan,He XiaoYu.

Official Poster SNH48 TOP66 - Twinkle Twinkle
audio dan teaser akan dirilis pada tanggal 1 Novezmber 2018.

MNL48 akan Melakukan Performance di Beberapa Mall untuk Mempromosikan Single "Aitakatta - Gustong Makita"
Berikut Jadwal dan Mall Yang akan dikunjungi
▪ Oktober 2018 Pukul. 16.00 PST / 15.00 WIB @ Vista Mall, Tagiug
▪ November 2018 Pukul. 17.00 PST / 16.00 WIB @ Starmall, Alabang
▪ Desember 2018 Pukul. 16.00 PST / 15.00 WIB @ Starmall, Edsa-Shaw
▪Januari 2019 Pukul. 18.00 PST / 17.00 WIB @ Lucky Chinatown.

Official JKT48 Mengeluarkan Merchandise Berupa Photopack Edisi Terbaru dan Pertama Kali di JKT48 yaitu Photopack Edisi "Los Dia De Muertos"
Photopack Ini akan mulai Dijual di Booth Merchandise JKT48 Theater & JKT48 Official Webshop pada November 2018 Pukul. 12.00 WIB.

Dan akan mulai Dijual di Tokopedia Pada November 2018 Pukul. 15.00 WIB
Dengan Harga Rp. 50.000 / Pack
Jika Beruntung Kalian bisa mendapatkan Photopack Super Rare yg dimana akan ada 2 Member dalam 1 Photopack
Ayo siapin uangnya jangan sampai kehabisan.

Hari ini ada rapat online strategi pemilihan member single ke-20. Berikut member-member yang hadir:
YouTube live:
- Shania JKT48 jam 18.00 WIB
- Della JKT48 jam 18.30 WIB
Instagram live Riska Amelia.

MV Sky Letter Top48 SNH48 mendapat 92juta kali tayang hanya kurang lebih 4 jam setelah rilis di tencet.
MV ini dibuat di Korea Selatan, dengan Zhang HuaiJin BEJ48 sebagai centernya.

Film "Keluarga Cemara" Yang dibintangi oleh @zaraJKT48 akan tayang di Bioskop seluruh Indonesia pada tanggal Januari 2019
➡️Note : @Melati_JKT48, @Eve_JKT48 (Team T) & Citra Ayu (Ex JKT48) juga akan bermain di Film ini sebagai teman Euis (Zara).

JKT48 Team T Ft. CiYa (Cindy & Aya) Halloween 2018 Version.

Fasilitas Asrama Member AKB48 Team SH. Asramanya Serba Pink,...😊
Sr : Weibo AKB48 Team SH.

IZ*ONE Halloween with signature from Dispatch
LIKE & SHARE!.

Dalawang Pag-Ibig Niya - Krystal, Sheena ft. MNL48 | Himig Handog 2018 (Official Music Video)
Lagu original MNL48 ? CUMAN KOLABORASI 


Field Report Theater Dewi Theater Team T (31/10).

Kageana : Ayana
M00. Romance Kakurenbo : Ciel
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. Temen sebelah kanan kamu, kalo jadi hantu, cocoknya hantu apa sih ?

- Eve : kalo sebelah kanan aku kak jinan
Kalo kak jinan cocoknya jadi wewe gombel. Soalnya kak jinan rambutnya panjang. Terus kak jinan kaya suka nyulik anak kecil gitu..
- Jinan : kalo sebelah kanan aku zara.
Zara itu aku pengen dia jadi hantu kuyang.
- Zara : kalo sebelah kanan aku kak ayana.
Kak ayana itu cocoknya jadi hantu nenek nenek. Nenek gayung aja deh
- Ayana : sebelah kanan aku einjel. Kalo angel hantu yg paling ngetren banget hantu asih yg nyanyi " indung indung kepala lindung "

- Angel : sebelah kanan aku eve. Eve itu mirip tuyul. Eve : tuyul kan botak borrr. Angel : tenang borrr, tuyul banyak duit
- Puuchi : kalo sebelah kanan aku kak lisa.Kalo kak lisa itu mirip kaya suzana. Soalnya kak lisa suka makan sate..
- Lisa : sebelah kanan aku kak sonia. Kak sonia cocoknya jadi genderuwo. Soalnya rambutnya gondrong gitu~

- Sonia : kalo sebelah kanan aku okta. Okta , okta itu cocoknya jadi genderuwoo, soalnya tinggi kan okta nya..
- Okta : sebelah kanan aku kyla. Kalo kyla itu cocoknya jdi hantu badut IT ~
- Kyla : sebelah aku kak fia. Kak fia itu cocoknya jadi sunder bolong. Nga ada alasan nya. Pokonya cocok aja , pasti kalian setuju~
- Fia : sebelah kanan aku puuchi. Puuchi itu cocoknya jadi hantu orang orangan sawah
- Aby : kalo sebelah kanan aku kak celine. Kak celine itu mirip hantu cina gitu. Vampire

- Celine : sebelah kanan aku kak meme. Kalo kak meme cocoknya jadi hantu buto hijau
- Melati : sebelah kanan aku kak vanka Kalo kak vanka cocoknya jadi hantu one one belanda~
- Vanka : sebelah Nanda. Kalo nanda ini suka makan. Nah nanda ini cocoknya jdi hantu casperr~Soalnya nanda makan banyak tapi nga gendut gendut~

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Eve
M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana Okta Sonia Jinan
M07. Candy : Fia Pucchi Kyla
M08. Locker Room Boy : Nanda Melati Celine Aby Lisa
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Hal apa yang kalian takuti

- Eve : kalo aku takut sama kakak ini > nunjuk kakak row 1
- Angel : kalo aku takut sama perasaan. Aku takut cemburu tapi aku bukan siapa siapa~
- Zara : kalo aku takut kehilangan orang orang yang aku sayangi dan orang orang yang sayang sama aku~
- Jinan : kalo aku takut sama tuhan. Soalnya aku nga takut sama siapapuun ~.
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari

MC03. Judul film horor yang cocok buat meme ?
- Okta : judul film nya "Ohh tuhan tolong meme"
- Vanka : azab orang yang sok asik. Jadi babi ngepet
- Lisa : kalo aku, " 40 hari bangkit nya pocong meme "
MC04. Kalian pernah ngerasain atau ngeliat sesuatu yang horor nga sih ?
- Zara : kalo aku ada nya ngerasain jadi dulu dirumah lama aku. Aku kan kamarnya dipojok. Nah suasana dikamar itu selalu panas. Nah pas itu mati lampu, lalu jendela nya tiba tiba kebuka sendiri. Kyla juga ngerasain juga kok. Makanya aku pindah rumah gitu

- Eve : kalo aku takutnya sama om om..
Apa lagi om om nya ngomong " hey hey hey "
Eh malah om om nya nyanyi "hey tayo hey tayo" Untung aku nga doain jatuh naik motornya
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki
Bonus song : Halloween Night.

AKB48 Group with Halloween Costume
AKB48 (2 photos) - SKE48 - NMB48 Team BII - HKT48 (4 photos) - NGT48 Team NIII.
logoblog

Thanks for reading [SALKUS] Foto aurel mayori jkt48 pacar-able gan Yori

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment