[News] Salkus brielle JKT48 muthe dan viona fadrin

  Okada Nana      
[News] Salkus brielle JKT48 muthe dan viona fadrin



Ujian Kenaikan Kelas STEP 1 JKT48 Academy Class B di Theater Dewi Theater Team T (26-10-2018

- lulus step 1 : Brielle, Lala, Rifa, Vivi
- tidak lulus : Chika, Eli, Jessi, Jesslyn, Muthe
[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (26-10-2018)
Kageana : Zara
Ujian member Academy Class B Generasi ke 7 tahap 1
- Brielle, Chika, Eli, Jesslyn, Jessi
- Lala, Muthe, Rifa, Vivi
M00. Romance Kakurenbo : Gita
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. Ada pengalaman nggak sih saat dompet kamu menipis / bokek ?
- Eve : kalau aku, pengen banget jadi anak kos kosan, karena anak kos kos an itu kaya udah dewasa gitu, terus anak kos kosan itu minum obat lambung kalau lagi uang tipis
- Jinan : aku selalu nyempilin uang 200 ribu di dompet aku, jadi kalau lagi benar benar butuh aku tinggal ambil dari situ
- Zara : jadi waktu itu pulang ke bandung, terus belum gajian. Temen aku ajak main, terus makan, waktu aku ditanya mau pesan apa bilang aku lagi diet, terus pas teman aku udah pesan makanan aku minta deh
- Ayana : aku nggak pernah kehabisan duit, karena waktu gajian aku nggak pernah pakai uangnya, uangnya aku tabung
- Angel : kalau aku, aku cewe idaman banget ya guys, aku nggak suka banget ngabisin duit, jadi sering banget kehabisan duit. Aku punya cara untuk mengatasi, kalian punya temen terus minjem, bilang aku balikin kalau aku udah kaya
- Pucchi : kalau aku, pengalaman nggak punya uang itu hampir tiap hari guys, kalian harus kaya aku guys punya muka melas.
- Lisa : kalau aku, waktu aku gak punya duit, waktu itu masih smp aku diajak ke mall aku ngorek² celana mama papa, karena sering ada uang koin² gitu, terus kekumpul kan
- Sonia : sebenernya aku ini orangnya suka belanja dan suka nabung, jadi kalau aku belanja nggak over.
- Okta : akutuh kalau aku nggak punya uang suruh patungan sama teman.
- Fia : kalau aku abis gajian beli mie goreng 1 kardus. Terus suka naro uang 50ribu di jaket.
- Melati : btw aku nggak pernah kehabisan uang, karena aku udah dapat uang dari gaji, abis itu aku dikasih uang jajan sama mama papa dan sodara2 aku.
- Vanka : kalau misalnya aku, kehabisan uang itu jarang, aku mikir bulan ini mau beli apa, yaudah beli itu aja.
- Nanda : pengalaman aku, kan baru2 ini aku ada pensi, terus pas pensi ngecek dompet tinggal 2ribu.
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Eve
M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana Okta Sonia Jinan
M07. Candy : Pucchi Fia Kyla
M08. Locker Room Boy : Nanda Lisa Celine Aby Melati
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Cowo yang kaya gimana yang menarik perhatian kamu
- Angel : cowo idaman aku cowo gamers
- Ayana : kalau aku sukanya cowo yang cuek
- Zara : yang humoris dan sabar, karena nggak akan bosen dihibur terus
- Jinan : kalau aku tipe cowonya yang nggak banyak gaya
- Eve : kalau aku yang penting satu agama sih kak.
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Kalau kalian jadi ibu ibu, temen sebelah kalian itu kaya gimana?
- Vanka ke melati : pasti jadi ibu ibu yang katro, karena dari sekarang nggak tau apa apa, suka misskom. Cuma dilihat dari IG stories dilihat bakal jadi ibu ibu yang pinter masak
- Melati ke Ayana : bakal jadi ibu ibu yang lucu dan keren,
- Ayana ke Okta : yang pasti jadi penurut sama suaminya, dia nurut sama anaknya
MC04. Pengalaman kalian sama nenek kalian yang tak terlupakan apa sih?
- Eve : waktu itu pas sd, nenek aku pulang dari pasar, terus aku suka ngambilin dia minum
- Angel : kan aku punya ikan patin, terus aku nanya ke nenek aku "nek gimana sih rasanya di patil sama ikan patin" terus nenek aku bilang "sini tanganya dimasukin" terus tangan aku di cubit
- Sonia : nenek aku suka cerita bawang merah bawang putih gitu
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki
nformasi Mengenai Lokasi JKT48 Circus Medan
Seperti yang telah JOT umumkan sebelumnya bahwa lokasi JKT48 Circus Medan akan diselenggarakan di Center Point Mall, JOT menginformasikan kembali tentang perubahan lokasi acara.
JKT48 Circus di Medan akan diselenggarakan di Focal Point Medan (Jalan Ring Road – Jalan Gagak Hitam, Asam Kumbang, Medan Selayang, Kota Medan) dengan tanggal yang sama, yakni 4 November 2018.
JOT mohon maaf atas perubahan mendadak ini, dikarenakan satu dan lain hal.
Pengumuman Sementara Tahap 2 Senbatsu Sousenkyo Single Ke-20 di Theater Dewi Theater Team T (26-10-2018)
Senbatsu
- Urutan 01. 27350 suara. Team J : Yupi
- Urutan 02. 27349 suara. Team K3 : Shani
- Urutan 03. 18483 suara. Team J : Sinka
- Urutan 04. 17415 suara. Team K3 : Gracia
- Urutan 05. 13643 suara. Team J : Aya
- Urutan 06. 12694 suara. Team T : Jinan
- Urutan 07. 11804 suara. Team J : Feni
- Urutan 08. 10800 suara. Team K3 : Beby
- Urutan 09. 10318 suara. Team K3 : Anin
- Urutan 10. 9576 suara. Team J : Stefi
- Urutan 11. 9146 suara . Team T : Okta
- Urutan 12. 8201 suara. Team K3 : Yona
- Urutan 13. 7220 suara. Team T : Ayana
- Urutan 14. 6498 suara. Team T : Melati
- Urutan 15. 5559 suara. Team T : Vanka
- Urutan 16. 5431 suara. Team K3 : Desy
Undergirls
- Urutan 17. 5391 suara. Team K3 : Rona
- Urutan 18. 5188 suara. Team J : Michelle
- Urutan 19. 5126 suara. Team J : Shania
- Urutan 20. 4492 suara. Team K3 : Vienny
- Urutan 21. 4259 suara. Team T : Fia
- Urutan 22. 3930 suara. Team T : Sonia
- Urutan 23. 3075 suara. Team T : Eve
- Urutan 24. 2939 suara. Team K3 : Nadila
- Urutan 25. 2699 suara. Team J : Gaby
- Urutan 26. 2388 suara. Team T : Celine
- Urutan 27. 2258 suara. Team Akademi : Aby
- Urutan 28. 2101 suara. Team K3 : Sisca
- Urutan 29. 2018 suara. Team J : Frieska
- Urutan 30. 1753 suara. Team J : CinHap
- Urutan 31. 1750 suara. Team K3 : Natalia
- Urutan 32. 1264 suara. Team T : Zara
Statistik Pengumuman Sementara Tahap 2 Pemilihan Member Single ke 20 JKT48 (26-10-2018)
- Aby dan Melati masuk menggantikan Erika dan Kyla *ternyata pendukung Vanka banyak yang ngasih vote ke Aby
- Ayana, Michelle, Shani, Gracia dan Okta mendapat kenaikan signifikan
- Eve, Shania, Frieska, Rona dan Yona mengalami penurunan drastis
Suasana saat audisi tahap dua SGO48.
Happy 1st Anniversary CKG48 27 Oktober 2017-2018.
Hari ini tepat 1 tahun pada saat CKG48 pertama kali debut
Semoga ke depannya CKG48 bisa lebih terkenal seperti kakak-kakaknya yang lain dan fans bertambah banyak
生日快乐 CKG48
Tracklist SNH48 7Senses 3rd Single
Rilis: November 2018.
01. SWAN (Korean Ver.)
02. SWAN (Chinese Ver.)
03. 7Senses (Remix Ver.)
04. OMG
05. CHINA TOWN
06. 7 ‘O’ CLOCK
Lirik lagu ‘Swan’ ditulis oleh LE dari Girlgroup EXID.
Netflix Sabrina x BNK48 Movie

JKT48 x Pijaru


"Perjuangan Jadi Member JKT48"
logoblog

Thanks for reading [News] Salkus brielle JKT48 muthe dan viona fadrin

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment