Daftar Nama dan Biodata Pemain Your Honor Drama Korea Lengkap

  Okada Nana      
Sudah pada menonton drama Korea baru “Your Honor“, serial tersebut bercerita tentang kembar identik yang menjadli kehidupan berbeda antara yang satu dengan lain. Yang satu bekerja sebagai seorang hakim yang memiliki prinsip sedangkan yang lainnya adalah seorang yang memiliki catatan kriminal, namun cerita semakin menarik ketika si Hakim yang secara tiba-tiba menghilang dan di gantikan oleh saudara kembarnya.
Itulah cuplikan dari “Sinopsis Your Honor” dan pernah dibahas oleh Admin beberapa hari lalu. Drakor yang dikenal dengan judul lain “Dear Judge” disiarkan pada 25 Juli 2018 di SBS setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 yang menggantikan slot The Undateables dengan durasi 40 episode penayangan dan akan berakhir di tanggal 3 Oktober 2018. Kesempatan hari ini Admin akan membahas semua pemain dari serial drama “Your Honor“.
Pemeran saudara kembar adalah aktor Yoon Si-Yoon, Dia sebelumnya bermain di drama Korea “Grand Prince” dan disini akan memerankan karakter hakim dan orang yang memiliki catatan kriminal. Untuk pemain utama wanita “Your Honor” adalah Lee Yoo-Young, Dia merupakan aktris pendatang baru dan ini merupakan serial keduanya yang sebelum nya tampil di K-drama “Tunnel“.
Untuk nama-nama pemain “Your Honor” lainnya seperti Park Byung-Eun dari serial “Queen of Mystery 2” dan Nara yang merupakan anggota K-pop “HELLOVENUS” juga akan Admin bahas disini secara lengkap detail mulai biodata profil pemain Dear Judge disertai dengan foto-foto terbaru seiap pemainnya. Baiklah sekarang disimak saja Biodata Profil Nama Pemain Your Honor selengkapnya.

Biodata Profil Pemain Your Honor :

1. Yoon Si-Yoon (Pemeran Han Kang-Ho / Han Soo-Ho)
Yoon Shi-yoon
Yoon Shi-yoon
Di serial drama SBS terbaru “Your Honor“, Yoon Si-Yoon akan memerankan 2 karakter sekaligus. Yaitu si kembar yang bernama Han Kang-Ho dan Han Soo-Ho. Karakternya Han Soo-Ho adalah seorang Hakim yang bijak dan memandang kebenaran sedangkan untuk Han Kang-Ho berbalik sifat dari Soo-Ho, Dia merupakan mantan kriminal yang memiliki catatan buruk akan tetapi ketika saudara kembarnya yang tiba-tiba menghilang, Han Kang-Ho menggantikan posisinya.
Pemilik nama asli Yoon Dong-gu itu lahir pada 26 September 1986 di Korea. Yoon lahir sebagai Yoon Dong-gu, nama yang dia gunakan sampai perubahan nama resmi pada saat masuk ke perguruan tinggi, di sebuah kota kecil di Suncheon . Dia adalah anak tunggal dari keluarganya. Ketika dia masih kecil, dia dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Pada saat itu, sementara rekan-rekan seusianya pergi ke taman kanak-kanak dan belajar bahasa Inggris, Yoon pergi ke seodang, sekolah tradisional yang mengajarkan Konfusianisme dan belajar karakter Cina.
Masa kecil yang unik Yoon kemudian diresmikan melalui lagu “Grandpa’s Bicycle” untuk Barefooted Friends . Yoon kecanduan buku. Dia memiliki lebih dari 2000 buku di rumah. Pada 28 April 2014, Yoon diam-diam mendaftarkan diri ke Korps Marinir Korea Selatan. Yoon sebelumnya menyatakan keinginannya untuk mendaftar secara diam-diam, untuk menghindari melukai tentara lain. Pada 27 Januari 2016, Yoon menyelesaikan dinas militernya.
Biodata Yoon Shi-yoon :
Nama Asli : Yoon Dong Goo
Profesi : Aktor dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 26 September 1986, Suncheon, Provinsi Jeolla Selatan, Korea Selatan
Pendidikan : Gyeonggi University
Zodiak : Libra
Tinggi badan : 178 cm
Talent agency : MOA Entertainment
2. Lee Yoo-Young (Pemeran Song So-Eun)
Lee Yoo-Young
Lee Yoo-Young
Pemeran selanjutnya adalah aktris cantik Lee Yoo-Young, Dia adalah salah satu aktris pendatang baru Korea Selatan yang sukses, Ini merupakan drama seri keduanya bermain serial K-drama setelah drama OCN “Tunnel” yang tayang 2017. Lee Yoo-young lahir pada tanggal 8 Desember 1989 adalah seorang aktris Korea Selatan.Ia memulai debutnya di film Late Spring (2014) di mana ia memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik di “Milan International Film Festival” ke-14, membuatnya menjadi orang Korea pertama yang menerima penghargaan tersebut.
Lee Yoo-Young adalah teman sekelas dari aktris Lim Ji Yeon , Park So Dam, dan Kim Go Eun. Di hari yang senggan Dia belajar seni bela diri (hapkido). Selama dua bulan dia belajar Pansori (genre musik) untuk film “The Treacherous“. Pada 13 Desember 2016 agensinya menegaskan bahwa dia menjalin hubungan dengan aktor Kim Joo Hyuk, akan tetapi kekasihnya itu mengalami kecelakaan dan meninggal dunia pada 30 Oktober 2017.
Di serial drama “Your Honor“, Dia akan memerankan karakter seorang bernama Lee Yoo-Young.
Biodata Lee Yoo-Young :
Nama Asli : Lee Yoo-Young
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 8 Desember 1989, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Korea National University of Arts
Zodiak : Sagittarius
Tinggi badan : 167cm
Berat badan : 48 kg
Talent agency : Poongkyung Entertainment
3. Park Byung-Eun (Pemeran Oh Sang-Cheol)
Park Byung-Eun
Park Byung-Eun
Park Byung-Eun lahir pada 14 Juli 1977 di Korea, pasti yang sudah menonton drama Korea “Queen of Mystery” maupun season kedua mengenal dirinya, Dia juga tampil apik dalam serial romantis “Because This Is My First Life” sebagai pemeran pendukung. Walaupun namanya tak sepopuler artis-artis lainnya, sebenarnya Dia cukup terkenal, beberapa film juga pernah Ia bintangi diantaranya adalah “Illang: The Wolf Brigade” 2018 dan “A Man and A Woman” 2016
Selain itu, dikabarkan bawah Park Byun-en telah menerima tawan untuk bermain di serial drama 2019 berjudul “The Chronicles of Aseudal” yang dibintangi oleh artis top asal Korea yaitu Song Joong-Ki dan Kim Ji-Won bintang DOTS. Untuk perannya dalam serial drama Your Honor, Dia akan menjadi pemain pendukung utama pria yaitu seorang bernama Oh Sang-Cheol.
Biodata Park Byung-Eun:
Nama Asli : Park Byung-Eun
Profesi : Aktor dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 14 Juli 1977, Gyeongsang Utara, Korea Selatan
Pendidikan : Chung-Ang University
Zodiak : Cancer
Tinggi badan : 181 cm
Berat badan : 70 kg
Talent agency : C-JeS Entertainment
4. Nara (Pemeran Joo-Eun)
Nara
Nara
Nara adalah bintang top asal Korea Selatan, Dia merupakan salah satu anggota K-pop “HELLOVENUS“, pemilik nama asli Kwon Na Ra adalah seorang aktris, model dan penyanyi yang lahir pada tanggal 13 Maret 1991 di Korea. Nara menjadi pelatih akting untuk Fantagio Entertainment ketika dia masih di sekolah menengah. Dia bergabung dengan girl grup Hello Venus sebagai anggota pendiri di mana dia pergi dengan nama panggung “Nara“.
Mereka memulai debutnya pada 9 Mei 2012 dengan mini-album Venus, yang berisi empat lagu. Single “Venus” mencapai angka 35 di tangga lagu Gaon. Selain dari kegiatan kelompoknya, Nara muncul sebagai peran cameo sebagai pramugari pada episode ke-20 dari drama SBS, “Take Care of Us, Captain“.
Pada 2017, Nara memainkan peran utama akting pertamanya dalam drama komedi romantis SBS, “Suspicious Partner”. Di tahun 2018 sendiri Nara sudah membintangi melodrama tvN, “My Mister“, dan yang terbaru adalah serial “Dear Judge“, dia memerankan Joo-Eun.
Biodata Nara :
Nama Asli : Kwon Na Ra
Profesi : Aktris, Model dan Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 13 Maret 1991, Incheon, Korea Selatan
Pendidikan : Sungkyunkwan University
Golongan Darah : A+
Zodiak : Pisces
Tinggi badan : 172cm
Berat badan : 52 kg
Talent agency : Fantagio Entertaiment
KPOP Group : HELLOVENUS
5. Kim Hye-Ok (Pemeran Im Geum Mi)
Kim Hye-Ok
Kim Hye-Ok
Kim Hye Ok adalah aktris senior Korea yang sudah sering tampil di berbagai drama Korea yang memulai debut pertamanya sejak tahun 1980, salah satu drakor terbarunya adalah serial populer dari tvN yaitu drama Korea “What’s Wrong With Secretary Kim“, Dia menjadi Ibu dari pemeran utama yaitu Madam Choi. Untuk drakot terbaru Your Honor, Dia akan memerankan seorang yang bernama Im Geum Mi.
Biodata Kim Hye-Ok :
Nama Asli : Kim Hye Ok
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 9 Mei 1958, Seoul Korea Selatan
Pendidikan : Seoul National University dan Chung-Ang University
Zodiak : Taurus
Talent agency : J Wide-Company
6. Kwak Sun-Young (Pemeran Song Ji-Yeon)
Kwak Sun-Young
Kwak Sun-Young
Biodata Kwak Sun-Young :
Nama Asli : Kwak Sun-Young
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 29 Maret 1983, Korea Selatan
Pendidikan : Dongguk University
Zodiak : Aries
Tinggi badan : 163cm
Talent agency : Insight Entertainment
7. Sung Dong-Il (Pemeran Sa Ma-Ryong)
Sung Dong-Il
Sung Dong-Il
Biodata Sung Dong-Il :
Nama Asli : Sung Dong-Il
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 27 April 1967, Incheon, Korea Selatan
Pendidikan : Yuhan Technical College
Golongan Darah : A
Zodiak : Taurus
Tinggi badan : 177 cm
Berat badan : 78kg
Talent agency : SidusHQ
8. Heo Sung-Tae (Pemeran Hong Jung-Soo)
Heo Sung-Tae
Heo Sung-Tae
Biodata Heo Sung-Tae :
Nama Asli : Heo Sung-Tae
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 20 Oktober 1977, Busan, Korea Selatan
Pendidikan : Pusan ​​National University
Zodiak : Libra
Tinggi badan : 180cm
Berat badan : 74 kg
9. Kim Myung-Gon (Pemeran Oh Dae-Yang)
Kim Myung-Gon
Biodata Kim Myung-Gon :
Nama Asli : Kim Myung-Gon
Profesi : Aktris, Penyanyi dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 10 Juli 1996, Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul National University dan Dongguk University
Golongan Darah : A
Zodiak : Sagittarius
Tinggi badan : 168 cm
Berat badan : 63kg
10. Yoon Na-Moo (Pemeran Lee Ho-Sung)

Yoon Na-Moo
Biodata Yoon Na-Moo :
Nama Asli : Yoon Na-Moo
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 13 Agustus 1985, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Dongguk University
Zodiak : Leo
Tinggi badan : 180 cm
Berat badan : 65kg
Talent agency : SM C&C
11. Heo Ji-Won (Pemeran Jin Wook-Tae)

Biodata Heo Ji-Won :
Nama Asli : Heo Ji-Won
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 11 Oktober 1987, Taebaek, Gangwon-do, Korea Selatan
Pendidikan : Korea National University of Arts
Golongan Darah : B
Zodiak : Libra
Tinggi badan : 181 cm
Berat badan : 70kg
Talent agency : SidusHQ
12. Park Ji-Hyun (Pemeran Park Hae-Na)
Park Ji-Hyun
Park Ji-Hyun
Biodata Park Ji-Hyun :
Nama Asli : Park Ji-Hyun
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 26 November 1994, Korea Selatan
Pendidikan : Hankuk University
Zodiak : Sagittarius
Tinggi badan : 167 cm
Talent agency : Namoo Actors

Daftar Lengkap Nama Pemain Your Honor

Aktor / Aktris Peran
Yoon Si-Yoon Han Kang-Ho / Han Soo-Ho
Lee Yoo-Young Song So-Eun
Park Byung-Eun Oh Sang-Cheol
Nara Joo-Eun
Kim Hye-Ok Im Geum-Mi
Kwak Sun-Young Song Ji-Yeon
Sung Dong-Il Sa Ma-Ryong
Heo Sung-Tae Hong Jung-Soo
Kim Myung-Gon Oh Dae-Yang
Yoon Na-Moo Lee Ho-Sung
Shin Sung-Min Park Jae-Hyung
Heo Ji-Won Jin Wook-Tae
Park Ji-Hyun Park Hae-Na
Ha Kyung Ji Chang-Soo
Hwang Suk-Jung Lee Ha-Yeon
Han Soo-Yeon Bang Woo-Jung
Baek Ji-Won Cha Hong-Ran
Jung Min-Sung Detective Squad Chief Shin
logoblog

Thanks for reading Daftar Nama dan Biodata Pemain Your Honor Drama Korea Lengkap

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment