Daftar Nama dan Biodata Pemain My Only One Drama Korea

  Okada Nana      
Satu lagi drama Korea September 2018 yang sudah dinantikan banyak orang adalah drama seri “My Only One“, disiarkan untuk pertama kalinga pada 15 September 2018 di akhir pekan setiap Sabtu dan Minggu di KBS2 pukul 19.55 waktu setempat menggantikan drama “Marry Me Now?“. Drakor ini sebelumnya dikenal dengan judul My Beautiful Ally, menceritakan tentang kisah seorang wanita yang tegar dalam menghadapi kehidupan walaupun dalam keadaan yang sulit.

Sebelumnya Admin sudah pernah membahas Sinopsis My Only One secara lengkap dan bisa Kamu baca. Di artikel hari ini yang akan di bahas adalah biodata dan profil pemain di drama Korea “My Only One” secara lengkap dan akurat. Sudah pada tahu belum siapa sih nama-nama pemain drama KBS2 terbaru ini? Untuk kamu yang susah dan sudah mencari kemana-mana dan belum menemukannya, artikel ini cocok untuk Kamu baca.

Pemeran utama drama “My Only One” adalah aktris terkenal Uee, namanya sudah tak asing dan kebanyakan orang sudah mengenalnya dong? Sebelumnya Dia tampil di drama MBC 2018 “My Husband Oh Jak-Doo“. Untuk lawan akting Uee akan ada aktor Lee Jang-Woo, beberapa orang mungkin belum mengenal dirinya dikarenakan memang kepopuleran tak seperti artis-artis lainnya. Walaupun demikian Dia pernah menjadi salah satu pemeran pendukung utama di drama “Bel Ami” yang di bintangi Jang Keun-Suk dan IU dan merupakan drakor populer.

Pemain “My Only One” yang lain, akan ada Choi Soo-Jong kemudian ada mantan anggota K-pop yang bernama Go Na-Eun yang sebelumnya bermain di drama “Yeonnam-dong 539“, aktris Yoon Jin-Yi, Jung Eun-Woo serta artis-artis senior seperti Jin Kyung dan Kil Yong-Woo akan di bahas satu persatu dengan sumber terpercaya. Baiklah langsung bisa disimak Biodata Profil Nama Pemain My Only One selengkapnya.

Biodata Profil Pemain My Only One :

1. Uee (Pemeran Kim Do-Ran)

Uee

Uee

Uee merupakan salah satu bintang top asal Korea Selatan, hampir semua drama Korea yang di bintanginya menjadi hits dan populer sekali. Beberapa drama seri yang pernah Uee bintangi, diantaranya adalah “High Society“, “Marriage Contract dan yang terbaru “My Husband Oh Jak-Doo”. Di drama Korea “My Only One“, Dia akan memerankan karakter Kim Do-ran, seorang yang memiliki kepribadian yang cerah dan positif, meskipun ia dalam situasi yang sulit secara finansial. Dia belajar untuk ujian untuk menjadi petugas publik.

Uee juga merupakan mantan anggota K-pop terkenal yaitu “After School“, Dia bernama asli Kim Yoo Jin dan lahir pada 9 April 1988 di Incheon, Korea Selatan. Ayahnya adalah seorang pelatih bisbol profesional untuk tim Korea Selatan “Nexen Heroes” yang bernama Kim Sung-kap. Ia memiliki seorang kakak perempuan, Kim Yu-na. Uee bersekolah di Incheon Physical Education High School. Saat di sekolah menengah, dia adalah seorang perenang yang hebat dan Dia pernah berkompetisi di Festival Olahraga Nasional Korea .

Dia mengawali karirnya setelah bergabung dengan bergabung dengan grup After School pada single kedua Diva pada April 2009 dan menjadi anggota ke-6. Dia juga salah satu aktris Korea berparas cantik yang bahkan terpilih sebagai aktris Korea yang paling menyerupai Barbie.

Biodata Uee :
Nama Asli : Kim Yoo Jin
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 9 April 1988, Incheon, Korea Selatan
Pendidikan : Sungkyunkwan University
Golongan Darah : O
Zodiak : Aries
Tinggi badan : 173cm
Berat badan : 51 kg
Talent agency : Yuleum Entertainment

2. Lee Jang-Woo (Pemeran Wang Dae-Ryook)

Lee Jang-Woo

Lee Jang-Woo

Untuk lawan akting UEE di serial drama “My Only One” adalah aktor Lee Jang-Woo, Dia akan memerankan karakter utama pria yang bernama Wang Dae-Ryook. Bagi Kamu yang sudah pernah menonton drama Korea “Bel Ami”, pasti mengenalnya. Walaupun namanya tak sepopuler bintang top lainnya, Dia juga kembali sukses setelah membintangi drama “Rosy Lovers” dari MBC 2014.

Lee Jang-Woo adalah seorang aktor Korea Selatan yang lahir pada 1 Juni 1986. Lee Jang-Woo terdaftar di militer Korea Selatan pada 26 April 2016 dan keluar pada 25 Januari 2018. Drama seri KBS2 “My Only One” menandakan serial terbarunya setelah Ia menuntaskan wajib militernnya. Selain menjadi bintang film, Dia cukup terkenal sebagai seorang penyanyi asal Korea dan merupakan anggota dari K-pop “24/7” yang terdiri dari 3 orang.

Debut pertamanya Dia sejak tahun 2009 melalui serial drama “Hilarious Housewives”, hobinya adalah bermain basket dan menonton film.

Biodata Lee Jang-Woo :
Nama Asli : Lee Jang-Woo
Profesi : Aktor dan Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 1 Juni 1986, Mungyeong, North Gyeongsang Province, Korea Selatan
Pendidikan : Dongguk University
Golongan Darah : O
Zodiak : Gemini
Tinggi badan : 184 cm
Berat badan : 68kg
Talent agency : Made M Entertainment
KPOP Group : 24/7

3. Choi Soo Jong (Pemeran Kang Soo-Il)

Choi Soo Jong

Choi Soo Jong

Pemeran utama selanjutnya dalam serial “My Only One” adalah aktor senior Choi Soo-Jong, Dia lahir pada tanggal 28 Desember 1962 di Seoul, Korea. Untuk aktingnya dalam serial ini akan memerankan karakter Kang Soo-il. Dia akan memerankan ayah dari pemeran utama wanita yaitu ayahnya Kim do-ran yang dikisahkan bahwa anaknya belum melihatnya dalam 28 tahun terakhir, setelah pertemuan itu kehidupan Kim Do-Ran segera menjadi kacau.

Choi melakukan debutnya pada tahun 1987 sebagai aktor muda dalam acara televisi “Love Tree“. Dia telah muncul di film, di televisi dan sebagai MC untuk berbagai acara penghargaan. Dia telah menerima pengakuan di seluruh dunia untuk peran utamanya dalam beberapa pertunjukan yang sangat sukses. Baru-baru ini dia mengumpulkan pujian atas penggambaran karakter utama dalam drama sejarah Korea, “Emperor of the Sea” memainkan peran Jang Bogo , dan sebagai karakter judul Dae Joyoung dalam seri epik “The King Dae Joyoung“.

Choi Soo Jong menikahi seorang aktris yang bernama Ha Hee Ra. Mereka memiliki 2 anak yang pertana putranya Min-seo lahir tahun 1999 dan putrinya Yoon-seo tahun 2000. Aktris Ha Hee Ra di kabarkan juga akan bermain drama baru dari KBS2 berjudul “Madam Cha Dal-Rae’s Love“.

Biodata Choi Soo Jong :
Nama Asli : Choi Soo Jong
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 28 Desember 1962, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Korea National Open University
Golongan Darah : B
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 174 cm
Berat badan : 68kg
Talent agency : The Pro Actors

4. Go Na-Eun (Pemeran So Young-Bae)

Go Na-Eun

Go Na-Eun

Pemeran selanjutnya adalah aktris cantik dan terkenal Go Na-Eun, Dia juga mantan dari salah anggota K-pop terkenal “RAINBOW“. Aktris yang juga dikenal sebagai Rapper itu lahir pada tanggal 22 Februari 1998 di Seoul ,Korea Selatan. Di awal tahun 2018, Dia juga ikut membintangi drama MBN berjudul “Yeonnam-dong 539“. Untuk drama Korea KBS terbaru kali ini, Dia akan memerankan karakter pendukung utama wanita yaitu seorang bernama So Young-Bae.

Go Na-Eun memiliki hobi unik yaitu suka mengumpulkan topi dan kaca mata hitam. Beberapa orang mungkin asing mendengar namanya karena sebelumnya Dia dikenal dengan nama Go Woo Ri. Pemilik nama asli Go Woo Ri tanggal 9 Januari 2018, mengumumkan bahwa dia mengubah namanya menjadi Go Na Eun dan mulai sekarang dia akan bekerja pada karir aktingnya dengan nama barunya.

Biodata Go Na-Eun :
Nama Asli : Go Woo Ri
Profesi : Aktris, Penyanyi dan Rapper
Tanggal dan Tempat lahir : 22 Februari 1988, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Korea National Sport University
Golongan Darah : A
Zodiak : Pisces
Tinggi badan : 165 cm
Berat badan : 44 kg
Talent agency : Wellmade Yedang

5. Yoon Jin-Yi (Pemeran Jang Da-Ya)

Yoon Jin-Yi

Yoon Jin-Yi

Satu lagi aktris muda dan cantik yang akan membintangi drama “My Only One” dari KBS2 adalah aktris Yoon Jin-Yi, Dia akan memerankan Jang Da-Ya. Yoon Jin-Yi memiliki hobi melakukan Yoga dan Hiking, selain itu Dia juga belajar menguasai bahasa asing terutama bahasa Inggris. Beberapa drama Korea yang pernah Ia bintangi adalah “Happy Home“, “Discovery of Love“, “It’s Ok, This is Love” dan terakhir tampil sebagai cameo dalam serial “Sound of Your Heart

Biodata Yoon Jin-Yi :
Nama Asli : Yoon Jin-Yi
Profesi : Aktris dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 27 Juli 1990, Daejeon, Korea Selatan
Pendidikan : Sejong University
Zodiak : Leo
Tinggi badan : 164 cm
Berat badan : 44kg
Talent agency : Starship Entertainment

6. Jung Eun-Woo (Pemeran Wang Yi-Ryook)

Biodata Jung Eun-Woo :
Nama Asli : Jung Dong Jin
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 10 April 1986, Korea Selatan
Pendidikan : Dongguk University
Golongan Darah : A
Zodiak : Aries
Tinggi badan : 186 cm
Berat badan : 80kg
Talent agency : Blue Dragon Entertainment

7. Jin Kyung

Jin Kyung

Jin Kyung

Biodata Jin Kyung :
Nama Asli : Jin Kyung
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 27 Maret 1972, Changwon, South Gyeongsang, Korea Selatan
Pendidikan : Korea National University
Zodiak : Aries
Tinggi badan : 166 cm
Talent agency : Star Village Entertainmentt

8. Kil Yong-Woo (Pemeran Choi Yoon)

Kil Yong-Woo

Kil Yong-Woo

Biodata Kil Yong-Woo :
Nama Asli : Kil Yong-Woo
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 17 Desember 1954, Korea Selatan
Zodiak : Sagitarius
Tinggi badan : 174 cm
Berat badan : 63kg

9. Lee Whee-Hyang

Lee Whee-Hyang

Lee Whee-Hyang

Biodata Lee Whee-Hyang :
Nama Asli : Lee Whee-Hyang
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 1 Oktober 1960, Korea Selatan
Golongan Darah : O
Zodiak : Leo
Tinggi badan : 166 cm
Berat badan : 50kg
Talent agency : Starship Entertainment

Daftar Lengkap Nama Pemain My Only One

Aktor / Aktris Peran
Uee Kim Do-Ran
Lee Jang-Woo Wang Dae-Ryook
Choi Soo-Jong Kang Soo-Il
Go Na-Eun So Young-Bae
Yoon Jin-Yi Jang Da-Ya
Jung Eun-Woo Wang Yi-Ryook
Jin Kyung
Kil Yong-Woo
Lee Whee-Hyang
Park Sang-Won
Na Moon-Hee
Song Won-Seok So-Il
Lee Hye-Sook Hong-Sil
Na Hye-Mi Kim Mi-Ran
Lee Doo-Il
Lim Ye-Jin
Kang Sung-Min
Im Ji-Hyun
Kim Choo-Wol
logoblog

Thanks for reading Daftar Nama dan Biodata Pemain My Only One Drama Korea

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment