Daftar Nama dan Biodata Pemain The Smile Has Left Your Eyes Terlengkap

  Okada Nana      
The Smile Has Left Your Eyes yang sebelumnya dikenal dengan judul “Hundred Million Stars From the Sky” adalah salah satu drama Korea yang sudah dinantikan orang sejak tahun 2017 kemarin. Drama Korea ini remake dari serial drama Fuji TV 2002 dengan judul yang sama dan menceritakan tentang kisah seorang detektif yang berhenti dari pekerjaannya namun tetap terobsesi akan kasus tindak kehajatan.

Dan seorang pria yang dekat dengan adiknya dicurigai sebagai pelaku tindak kejahatan. “Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes” telah di bahas Admin beberapa waktu lalu, Drama yang akan tayang di tvN pada tanggal 26 September 2018 akan menggantikan slot drama seri “Familiar Wife“, di jam tayang hari Rabu dan Kamis pukul 21.30. Selain itu drama Hundred Million Stars From the Sky wajib juga serial yang wajib Kamu tonton bulan September 2018.

Kenapa bisa begitu? Selain alur cerita misteri romantis, K-drama ini juga akan mendatangkan artis-artis terkenal asal Korea sebagai pemerannya, Siapa saja pemain “The Smile Has Left Your Eyes“? Akan Admin bahas satu persatu mulai dari profil pemain, biodata dan info tentang artis serta foto terbaru setiap pemain. Aktor terkenal yang bernama Seo In-Guk akan menjadi pemeran utama dalam serial ini.

Dia merupakan pemain dari serial drama “Shopping King Louis“. Untuk lawan aktingnya adalah aktris terkenal Jung So-Min yang sebelumnya bermain di drama “Because This Is My First Life“. Aktor Park Sung-Woong kemudian aktris Seo Eun Soo, Jang Young-Nam, aktor muda Do Sang-Woo dan Hong Bin dari Kpop “VIXX” juga akan ikut membintangi drakor “The Smile Has Left Your Eyes“. Baiklah sekarang bisa Kamu simak Biodata Profil Nama Pemain The Smile Has Left Your Eyes selengkapnya.

Biodata Profil Pemain The Smile Has Left Your Eyes :

1. Seo In-Guk (Pemeran Kim Moo-Young)

Pemeran utama pria dalam serial drama “The Smile Has Left Your Eyes” adalah Seo In-Guk, namanya memang sudah tak asing lagi, salah satu bintang “The Master’s Sun” lahir pada tanggal 23 Oktober 1987 di Korea. Dia juga tampil apik dalam membintangi drama “Reply 1997” dari tvN tahun 2012 dan serial “Hello Monster” yang tayang di KBS2 tahun 2015. Di tahun 2016 lalu Dia juga memainkan karakter utama di serial “Shopping King Louis“, salah satu drama dengan rating tinggi.

Seo In Guk berasal dari keluarga yang mengumpulkan sumber daya langka di Ulsan, yang mengumpulkan bahan yang dapat didaur ulang untuk mencari nafkah. Mimpinya menjadi penyanyi dimulai ketika dia berusia 10 tahun, setelah mendengarkan penyanyi rock Kim Jung Min. Menjadi seorang anak laki-laki yang pemalu, Guk muda menemukan bakatnya untuk tahap di pertemuan keluarga dan acara sekolah. Dia belajar musik terapan di Universitas Daebul, dan akhirnya mulai mengikuti audisi untuk beberapa agensi hiburan terbesar.

Dia memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2009, setelah memenangkan kontes “Superstar K” di Mnet , sementara debut aktingnya pada tahun 2012 dengan peran kecil dalam “Love Rain” , mencapai peran utama pertamanya di akhir tahun itu dengan drama Reply 1997. Seo In-Guk salah satu satu aktor yang takut akan kegelapan, hobinya adalah mainkan piano, membuat komposisi musik dan makan. Dia merupakan sahabat dari aktris terkenal Goo Hye Sun.

Biodata Seo In-Guk :
Nama Asli : Seo In-Guk
Profesi : Aktor dan Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 23 Oktobner 1987, Ulsan, Korea Selatan
Pendidikan : Daebul University
Golongan Darah : B
Zodiak : Scorpio
Tinggi badan : 180 cm
Berat badan : 68kg
Talent agency : Jelly Fish Entertainment

2. Jung So-Min (Pemeran Yoo Jin-Kang)

Jung So-Min

Jung So-Min

Tak kalah terkenalnya dengan pemeran utama pria, aktris cantik Jung So Min yang akan menjadi lawan akting dari Seo In-Guk. Dia juga merupakan bintang top asal Korea Selatan. Pemeran utama serial drama hits “Mischievous Kiss” tersebut akan memainkan karakter Yoo Jin-Kang di serial “The Smile Has Left Your Eyes“. Di tahun 2017 lalu Dia juga tampil apik membintangi “Because This Is My First Life” dari tvN juga.

Jung So Min pertama menarik perhatian ketika dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2010 dengan peran pendukung dalam serial televisi “Bad Guy” sebagai salah satu peran antagonis (Admin sudah menonton dramanya, perannya bikin jengkel deh). Kesuksesannya dimulai setelah Dia membintangi drama “Mischievous Kiss”, drama tersebut sebenarnya memiliki rating rendah di Korea, akan tetapi sangat booming di luar negeri termasuk Indonesia dan hal tersebut membuat namanya kian dikenal banyak orang.

Jung So Min beragama kristen, Dia memiliki hobi balet dan juga melakukan tarian-tarian tradisional dan Dia juga memiliki seorang anjing yang diberi nama “Modu“. Pada 4 Agustus 2017 dilaporkan bahwa Jung So Min telah berganti agensi dan telah bergabung dengan Jellyfish Entertainment yang sebelumnya adalah SM C & C. Pada 1 Januari 2018 dipastikan bahwa dia telah menjalin berpacaran dengan Lee Joon sejak Oktober 2017. Mereka berdua bertemu saat mereka membintangi drama “Father is Strange“.

Biodata Jung So-Min :
Nama Asli : Jung So Min
Profesi : Aktris dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 16 Maret 1989, Busan, Korea Selatan
Pendidikan : Korea National University of Arts
Golongan Darah : A
Zodiak : Pisces
Tinggi badan : 165 cm
Berat badan : 47kg
Talent agency : Jellyfish Entertainment

3. Park Sung-Woong (Pemeran Yoo Jin-Kook)

Park Sung-Woong lahir pada 9 Januari 1973 di Korea, Dia merupakan suami dari aktor Shin Eun-Jung dan mereka berdua menikah pada 18 Oktober 2008 di Daemyung Vivaldi Park Hongcheon-gun Gangwon-do. Pasangan itu bertemu saat syuting drama “The Story of the First King’s Four Gods“. Pasangan itu memiliki satu putra yang lahir pada 27 April 2010.

Dia akan tampil sebagai Yoo Jin-Kook di drama Korea “Hundred Million Stars From the Sky“, beberapa drama yang pernah Dia bintangi adalah “Hidden Identity“, “Remember“, “Man to Man” dan yang paling baru Dia tampil di serial OCN “Life on Mars“.

Biodata Park Sung-Woong :
Nama Asli : Park Sung Woong
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 9 Januari 1973, Chungju, Korea Selatan
Pendidikan : Hankuk University
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 187 cm
Berat badan : 79kg
Talent agency : C-JeS Entertainment

4. Seo Eun-Su (Pemeran Baek Seung-A)

Seo Eun-Su

Pemain “The Smile Has Left Your Eyes” selanjutnya adalah Seo Eun-Su, Dia lahir pada 2 Maret 1994 di Busan, Korea Selatan. Seo Eun Soo akan memerankan karakter pendukung utama wanita yang bernama Baek Seung-A. Sebagai aktris pendatang baru memang namanya tak setenar artis lainnya, akan tetapi beberapa kali Dia tampil di drama-drama hits seperti “Romantic Doctor, Teacher Kim” dan drama populer “My Golden Life“.

Biodata Seo Eun-Su :
Nama Asli : Seo Eun Soo
Profesi : Aktris dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 2 Maret 1994, Busan, Korea Selatan
Pendidikan : Korea National University of Arts
Zodiak : Pisces
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 52kg
Talent agency : UL Entertainment

5. Do Sang-Woo (Pemeran Jang Woo-Sang)

Do Sang-Woo

Satu lagi yang akan mengambil peran penting di drama ini adalah Do Sang-Woo, Dia akan memerankan karakter pendukung di serial “The Smile Has Left Your Eyes“. Aktor sekaligus model Do Sang-Woo lahir pada 25 Desember 1987 dan sebelumnya menjadi pemain di drama keluarga MBC “My Daughter, Geum Sa-Wol“. Ia bergabung dengan tentara pada 5 April 2016. Pada tanggal 9 Juni 2017, muncul laporan bahwa dia berpacaran dengan dengan aktris Kim Yoon Seo.

Agensi Do Sang Woo telah menyatakan bahwa pasangan itu mulai berkencan setelah mereka selesai syuting drama mereka “The Legendary Witch” oleh MBC pada tahun 2014. Ia menyelesaikan wajib militernya pada 4 Januari 2018.

Biodata Do Sang-Woo :
Nama Asli : Do Sang-Woo
Profesi : Aktor dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 25 Desember 1987, Busan, Korea Selatan
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 187 cm
Talent agency : Taxi Entertainment

6. Jang Young-Nam (Pemeran Tak So-Jung

Jang Young-Nam

Jang Young-Nam

Biodata Jang Young-Nam :
Nama Asli : Jang Young-Nam
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 25 November 1973, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul Institute of the Arts
Zodiak : Sagittarius
Golongan Darah : O
Tinggi badan : 168 cm
Talent agency : BH Entertainment

7. Choi Byung-Mo (Pemeran Lee Kyung-Cheol)

Choi Byung-Mo

Choi Byung-Mo

Biodata Choi Byung-Mo :
Nama Asli : Choi Byung-Mo
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 14 Januari 1972, Korea Selatan
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 184 cm
Berat badan : 74kg
Talent agency : C9 Entertainment

8. Go Min-Si (Pemeran Im Yoo-Ri)

Go Min-Si

Biodata Go Min-Si :
Nama Asli : Go Min-Si
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 15 Februari 1995, Korea Selatan
Zodiak : Aquarius
Talent agency : Mystic Entertainment

9. Hong Bin (Pemeran No Hee-Joon)

Hong Bin

Hong Bin

Biodata Hong Bin :
Nama Asli : Hong Bin
Profesi : Aktor dan Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 29 September 1993, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Dong-Ah Institute of Media and Arts
Golongan Darah : B
Zodiak : Libra
Tinggi badan : 180 cm
Berat badan : 66 kg
Talent agency : Jelly Fish Entertainment
KPOP Group : VIXX

Daftar Lengkap Nama Pemain The Smile Has Left Your Eyes

Aktor / Aktris Peran
Seo In-Guk Kim Moo-Young
Jung So-Min Yoo Jin-Kang
Park Sung-Woong Yoo Jin-Kook
Seo Eun-Su Baek Seung-A
Do Sang-Woo Jang Woo-Sang
Jang Young-Nam Tak So-Jung
Choi Byung-Mo Lee Kyung-Cheol
Go Min-Si Im Yoo-Ri
Hong Bin No Hee-Joon
Lee Ji-Min Assistant Manager Im
Kim Seo-Kyung Hwang Gun
Han Sa-Myung Lee Jae-Min
Park Min-Jung CEO Hwang
logoblog

Thanks for reading Daftar Nama dan Biodata Pemain The Smile Has Left Your Eyes Terlengkap

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment