Daftar Nama dan Biodata Pemain The Player Drama Korea

  Okada Nana      
The Player adalah drama dari OCN yang akan disiarkan pada 29 September 2018 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.20, Serial kdrama tersebut akan berdurasi sebanyak 14 episode tayang. Drama Korea ini sebelumnya juga dikenal dengan judul “Hustle” dan kemudian “Pan“, namun akhirnya tim produksi dan sutradara Ko Jae-Hyun mengganti lagi judulnya dengan “The Player“.
Sudah pada tahu “Sinopsis The Player” kan? Sebelumnya memang sudah di bahas oleh Admin nah untuk kesempatan hari ini yang akan di bahas adalah profil pemain drama “The Player” lengkap hingga biodata serta foto terbaru setiap pemerannya. Bagi Kamu yang penasaran dan tidak mengetahui nama pemain, dan kesulitan mencari nama-nama nya sangat tepat membaca artikel satu ini.
Pemain “The Player” adalah aktor terkenal Song Seung-Heon, karirnya di dunia akting tidak bisa dipandang sebelah mata dan sebelumnya Dia tampil sukses di drama OCN “Black“, salah satu top drama OCN tahun 2017. Untuk lawan akting dari Song Seung Hon adalah aktris populer Jung Soo-Jung atau dikenal juga dengan Krystal “f(x)”, Dia pemeran dalam serial “Prison Playbook” dan paling dikenal banyak orang ketika dirinya membintangi drama “The Heirs“.
Aktor Lee Si-Un yang nampaknya cukup familiar ini juga ikut tampil sebagai pemain “The Player“, Dia kerap sekali menjadi pemeran pendukung utama. Kemudian ada Tae Won-Seock, Min Joon-Hyun, Kim Hyung-Mook dan juga aktor Ahn Se-Ho. Baiklah langsung bisa disimak Biodata Profil Nama Pemain The Player selengkapnya.

Biodata Profil Pemain The Player :

1. Song Seung-Heon (Pemeran Kang Ha-Ri)

Song Seung-Heon adalah aktor terkenal asal Korea, Dia lahir pada 5 Oktober 1976 di Seoul, Korea Selatan. Beberapa kali dirinya telah sukses membintangi drama Korea, diantaranya adalah “Autumn in my Heart“, “Dr. Jin” dan yang paling terbaru serial “Black” dari OCN. Pemilik nama asli Song Seung Bok akan menjadi pemeran utama di serial “The Player“. Dia memerankan karakter Kang Ha-Ri.
Kang Ha-Ri adalah anggota dari tim penyelidik hasil kejahatan. Song Seung-heon memulai karirnya pada tahun 1995 sebagai model untuk merek jeans STORM. Debut film pertamanya datang pada 1999 di film “Calla” yang dibintangi Kim Hee-sun.
Pada tahun 2009 ia mendirikan agensi manajemennya sendiri, Storm S Company (kemudian berganti nama menjadi Better ENT , sekarang mayoritas dimiliki oleh KOSDAQ terdaftar sebagai milik Signal Entertainment Group). Pada tahun 2011, Song bernama PR duta besar untuk berbagi budaya oleh Yayasan Korea. Perannya adalah untuk mempromosikan bahasa Korea, makanan dan warisan budaya lainnya di luar negeri. Pada 2015, ia disebut sebagai duta promosi untuk Layanan Pajak Nasional.
Biodata Song Seung-Heon :
Nama Asli : Song Seung Bok
Profesi : Aktor, Model, Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 5 Oktober 1976, Suyuri, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Kyunggi University
Golongan Darah : B
Zodiak : Libra
Tinggi badan : 179 cm
Berat badan : 70kg
Talent agency : Better ENT
2. Krystal (Pemeran Cha A-Ryeong)
Krystal
Krystal
Untuk pemeran utama wanita di drama Korea “Krystal“, Dia juga aktor terkenal asal Korea yang bernama asli Jung Soo-Jung. Selain menjadi aktris, dirinya juga dikenal sebagai anggota K-pop “f(x)“. Krystal Jung juga dikenal sebagai Adik perempuan dari kelompok K-pop, anggota “Girls ‘Generation” yang bernama Jessica.
Di dunia akting namanya dikenal banyak orang setelah berperan sebagai Lee Bo-Na dalam serial “The Heirs” SBS tahun 2013. Selain itu Dia juga sukses membintangi drama Korea “My Lovely Girl“. Tak hanya itu saja beberapa drama lainnya yang pernah Ia bintangi adalah “The Bride of Habaek” dan “Prison Playbook“. Krystal lahir pada 24 Oktober 1994 di San Francisco, California. Pada 2002, Krystal mulai tampil dan mengikuti audisi dalam iklan televisi. Penampilan pertamanya adalah dalam iklan Lotte dengan aktris Korea Han Ga In.
Di drama “The Player” OCN, Dia akan menjadi pemeran utama wanita dan memerankan karakter Cha A-Ryeong, Dia juga merupakan anggota dari tim penyelidik kejahatan. Cha A-Ryeong ditinggalkan oleh orang tuanya ketika dia masih kecil dan dia ahli dalam mengemudi.
Biodata Krystal :
Nama Asli : Jung Soo Jung
Profesi : Aktris, Model dan Penanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 24 Oktober 1994, San Francisco, California, Amerika Serikat
Pendidikan : Sungkyunkwan University
Golongan Darah : A
Zodiak : Scorpio
Tinggi badan : 168 cm
Berat Badan : 48kg
Talent agency : SM Entertainment
K-pop Group : f(x)
3. Lee Si-Un (Pemeran Im Byung-Min)
Lee Si-Un
Selanjutnya adalah aktor Lee Si-Un, walaupun sebagai pemeran pendukung Dia sering sekali tampil di drama-drama populer asal Korea. Beberapa drama terbaru yang pernah Dia bintangi adalah “High-End Crush” dari MBN, “Live” tvN, “I’m Not a Robot” dan “Reunited Worlds” dan hampir semuanya memiliki rating tinggi.
Dia merupakan salah satu artis pekerja sukses, bahkan dalam salah satu wawancaranya dan berbagai acara, dia mengatakan bahwa sebelum debutnya dia menjual pakaian dan bekerja membersihkan bangunan. Lee Si-Un lahir Lee Bo-yeon pada 3 Juli 1982 dan di drama seri “The Player“, Dia akan memerankan karakter pendukung utama pria.
Biodata Lee Si-Un :
Nama Asli : Lee Si-Un
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 3 Juli 1982, Busan, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul National University
Zodiak : Cancer
Golongan Darah : A
Tinggi badan : 186 cm
Berat Badan : 67kg
Talent agency : BS Company
4. Tae Won-Seock (Pemeran Do Jin-Woong)
Tae Won-Seock
Tae Won-Seock
Pemeran selanjutnya dalam serial “Player” adalah aktor Tae Won-Seock, Dia akan memerankan Do Jin-Woong. Walaupun tak sepopuler artis lainnya Dia sudah membintangi beberapa drama seri, seperti “Return” dari SBS 2018, “Prison Playbook” dari tvN 2017 dan serial MBC 2016 “Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo“.
Biodata Tae Won-Seock :
Nama Asli : Tae Won-Seock
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 10 Juni 1989 Korea Selatan
Zodiak : Gemini
5. Min Joon-Hyun (Pemeran Sim Dal-Soo)
Min Joon-Hyun
Min Joon-Hyun
Min Joon-Hyun lahir pada 15 Agustus 1975 di Korea Selatan, Dia juga akan tampil sebagai pemeran pendukung dan karakternya adalah seorang yang bernama Sim Dal-Soo. Untuk drama seri yang pernah Dia bintangi, diantaranya adalah “Judge vs. Judge“, “White Nights” dan “Entertainer“.
Biodata Min Joon-Hyun :
Nama Asli : Min Joon-Hyun
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 15 Agustus 1975, Korea Selatan
Zodiak : Leo
Tinggi badan : 176 cm
Berat badan : 74kg
6. Kim Hyung-Mook (Pemeran Na Won-Hak)
Kim Hyung-Mook
Biodata Kim Hyung-Mook :
Nama Asli : Kim Hyung-Mook
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 28 Maret 1974, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul National University of Arts
Zodiak : Aries
7. Ahn Se-Ho (Pemeran Investigator Maeng)
Ahn Se-Ho
Ahn Se-Ho
Biodata Ahn Se-Ho :
Nama Asli : Ahn Se-Ho
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 17 Februari 1981, Korea Selatan
Zodiak : Aquarius
8. Kim Won Hae
Kim Won-Hae
Kim Won-Hae
Biodata Kim Won-Hae :
Nama Asli : Gim Won-hae
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 6 April 1969, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul Institute of the Arts
Zodiak : Aries
Tinggi badan : 174cm
Berat badan : 65kg
Talent agency : Pium Entertainment

Daftar Lengkap Nama Pemain The Player

Aktor / Aktris Peran
Song Seung-Heon Kang Ha-Ri
Krystal Cha A-Ryeong
Lee Si-Un Im Byung-Min
Tae Won-Seock Do Jin-Woong
Min Joon-Hyun Sim Dal-Soo
Kim Hyung-Mook Na Won-Hak
Ahn Se-Ho Investigator Maeng
Kang Min Tae Stalker
Kim Won Hae
Hong Suk Chun cameo
logoblog

Thanks for reading Daftar Nama dan Biodata Pemain The Player Drama Korea

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment