Daftar Nama dan Biodata Pemain Revenge Note 2 Paling Lengkap

  Okada Nana      
Pasti sudah pada tahu kan kesuksesan web drama yang satu ini? Yup di tahun 2017 serial web drama “Revenge Note“, menjadi sangat booming sekali di Indonesia dan menjadikan drama ini sangat rekomendasi sekali untuk di tonton karena ratingnya yang begitu tinggi. Kisah catatan untuk membalas dendam kepada orang yang namanya di ketikan di catatan tersebut membuat penasaran banyak orang akan alur ceritanya.

Untuk Sinopsis Revenge Note 2 sudah Admin bahas, sementara itu untuk sekarang Admin akan membahas biodata profil dan nama pemain “Revenge Note 2“. Kalau di season pertama di bintangi oleh Kim Hyang Gi, Park Solomon, Cha Eun Woo dan Kim Hwan Hee. Untuk season kedua dari drama Revenge Note nampaknya berbeda semua pemainnya. Artis-artis muda yang tampan dan cantik akan membintangi drama ini.

Serial drama ini ditayangkan di XtvN/Oksusu TV pada tanggal 13 Agustus 2018 dan siapa sajakah pemerannya, pasti banyak yang pensaran kan? Pemain “Revenge Note 2” yang pertama adalah aktris Ahn Seo Hyun, Dia sebelumnya pernah tampil di drama “Dream High“, selanjutnya adalah Samuel seorang penyanyi yang berasal dari Amerika. Kemudian aktor muda Ji Min Hyuk juga akan membintangi drama “Sweet Revenge Season 2“.

Beberapa artis muda lainnya yang akan tampil sebagai pemeran drama Korea “Revenge Note 2” yaitu Kim Ji Young, aktor Ji Gun Woo yang merupakan pemeran pendukung di season pertama akan kembali tampil lagi, aktris cilik Choi Sun Young dan aktris Song Soo Hyun juga ikut serta meramaikan web drama ini. Baiklah langsung bisa disimak Biodata Profil Nama Pemain Revenge Note 2 selengkapnya.

Biodata Profil Pemain Revenge Note 2 :

1. Ahn Seo Hyun (Pemeran Ojina)

Ahn Seo Hyun

Ahn Seo Hyun

Untuk pemeran utama wanita di serial ini adalah aktris Ahn Seo Hyun, Dia lahir pada tanggal 12 Januari 2004 di Suwon, Korea Selatan. Namanya memang tak sepopuler artis top lainnya. Dia sebelumnya tampil di drama Korea “Dream High” sebagai adik dari pemeran utama. Nah di serial web drama “Revenge Note 2“, Dia akan memerankan karakter Ojina. Diia mendapatkan catatan yang dapat digunakan untuk membalas dendam pada orang lain dengan mengetikkan nama mereka.

Beberapa serial drama yang pernah Ahn Seo Hyun bintangi adalah serial “The Village: Achiara’s Secret“, “Single Minded Dandelion“, “Bo Mi’s Room” dan film “Okja” yang menjadi film populer tahun 2017. Dia hadir di Festival Film Cannes 2017 bersama aktor seperti Byun Hee Bong , Tilda Swinton , Lily Collins , Jake Gyllenghaal , Devon Bostick , Steven Yeun dan direktur Bong Joon-ho disajikan film Okja . Ahn Seo Hyun salah satu aktris muda yang cukup fasih dalam berbahasa Inggris. Dia juga penggemar berat dari Dia penyanyi IU .

Biodata Ahn Seo Hyun :
Nama Asli : Ahn Seo Hyun
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 12 Januari 2004, Suwon, Korea Selatan
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 161 cm
Berat badan : 40kg

2. Kim Samuel (Pemeran Seo Robin)

Kim Samuel

Kim Samuel

Kim samuel atau pemilik nama asli Samuel Arredondo Kim tersebut adalah aktor yang lahir di 17 Januari 2002, Los Angeles, AS. Dia merupakan penyanyi Amerika yang berbasis di Korea Selatan, hingga saat ini Dia juga berkewarganegaraan Amerika. Ia paling dikenal karena berkompetisi dalam musim kedua dari reality show “Produce 101“. Ia merupakan anggota dari duo hip-hop “1PUNCH“.

Di web drama “Revenge Note 2” Dia akan memainkan karakter Seo Robin yang merupakan saudara kembar dari Jay dan mereka terlibat kisah cinta segitiga dengan karakter utama wanita Ojina. Ini juga merupakan debut pertamanya. Dia juga dikenal dengan nama Punch sedangkan di Jepang dikenal dengan nama panggilan Kimu Samyueru. Untuk keluarganya saat ini terdiri dari orang tua dan seorang adik perempuan.

Biodata Kim Samuel :
Nama Asli : Samuel Arredondo Kim
Profesi : Aktor dan Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 17 Januari 2002, Los Angeles, California, Amerika Serikat
Golongan Darah : A
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 62kg
Talent agency : Brave Entertainment

3. Ji Min Hyuk (Pemeran Seo Jay)

Ji Min Hyuk

Ji Min Hyuk

Pemeran selanjutnya adalah aktor Ji Min Hyuk Dia merupakan aktor dan model yang lahir pada 23 September 2001 di Korea Selatan. Untuk karakter Dia di serial “Sweet Revenge Season 2” akan memerankan karakter Seo Jay yang merupakan saudara dari Robin dan terjebak dalam cinta yang unik. Beberapa serial drama yang pernah Ji Min Hyuk bintangi diantaranya adalah “The Great Seducer“, “Return” dan bahkan Dia juga akan tampil sebagai pemeran pendukung di drama Korea tvN “100 Days My Prince“.

Biodata Ji Min Hyuk :
Nama Asli : Ji Min Hyuk
Profesi : Aktor dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 23 September 2001, Korea Selatan
Zodiak : Libra

4. Kim Ji Young (Pemeran Osana)

Kim Ji Young

Kim Ji Young

Kim Ji Young lahir pada 8 Juli 2005 di Korea, Dia aktris muda yang sudah membintangi banyak drama sejak Dia kecil, walaupun sebagai aktris muda Dia memiliki talenta yang luar biasa. Kim Ji young pernah bermain di drama Korea “Love in the Moonlight” dan “Nightmare Teacher“. Bulan September 2018 rencananya Dia juga akan tampil sebagai pemeran pendukung di drama seri “Devilish Joy” dari MBN/Dramax.

Nama dan karir nya mulai melambung semenjak Dia bermain di drama “Jang Bo-ri is Here!“, sedangkan untuk serial “Revenge Note 2“, karakternya adalah seorang yang bernama Osana yang merupakan saudara kembar dari Ojina dan terlibat dengan dua saudara kembar pria itu.

Biodata Kim Ji Young :
Nama Asli : Kim Ji Young
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 8 Juli 2005, Korea Selatan
Zodiak : Cancer
Tinggi badan : 120 cm
Talent agency : Sidus HQ

5. Ji Gun Woo (Pemeran Ho Go Joon / Dokter)

Ji Gun Woo

Ji Gun Woo

Kalau aktor yang satu ini mungkin sebagian orang mengenalnya, bahkan termasuk biasnya, benar bukan? Dia adalah Ji Gun Woo dan anggota dari Kpop “Surprise U” yang sebelumnya juga tampil di season pertama dari serial “Revenge Note“. Dia akan kembali memainkan karakter Ho Go Joon di season kedua. Pemilik nama asli Kim Jin Gyu lahir pada tanggal 18 Desember 1996 di Korea.

Biodata Ji Gun Woo :
Nama Asli : Kim Jin Gyu
Profesi : Aktor dan Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 18 Desember 1996, Korea Selatan
Zodiak : Sagittarius
Tinggi badan : 182 cm
Berat badan : 62kg
Talent agency : Fantagio
KPOP Group : Surprise U

6. Choi Sun Young

Choi Sun Young

Biodata Choi Sun Young :
Nama Asli : Choi Sun Young
Profesi : Aktris Cilik dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 10 Januari 2002, Korea Selatan
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 117 cm
Berat badan : 20kg
Talent agency : BeansEnt

7. Song Soo Hyun

Song Soo Hyun

Song Soo Hyun

Biodata Song Soo Hyun :
Nama Asli : Song Soo Hyun
Profesi : Aktris dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 29 April 2002, Seoul, Korea Selatan
Golongan Darah : O
Zodiak : Taurus
Tinggi badan : 163 cm
Berat badan : 44kg
Talent agency : BeansEnt

Daftar Lengkap Nama Pemain Revenge Note 2

Aktor / Aktris Peran
Ahn Seo Hyun Ojina
Kim Samuel Seo Robin
Ji Min Hyuk Seo Jay
Kim Ji Young Osana
Ji Gun Woo Ho Go Joon
Choi Sun Young
Song Soo Hyun
Park Seo Yeon
Sung Ji Roo
Park Hee Jin
Seo Yoo Ri
Park Dong Bin
Hwang Tae Gwang
Jung Jung Ah
logoblog

Thanks for reading Daftar Nama dan Biodata Pemain Revenge Note 2 Paling Lengkap

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment