Daftar Nama dan Biodata Pemain The Guest Drama Korea Lengkap

  Okada Nana      
Drama terbaru OCN kali ini adalah “The Guest“, ditayangkan pada 12 September 2018 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 23.00. Drakor OCN tersebut mengisahkan tentang kejahatan yang disebabkan oleh kekuatan misterius terjadi. Seorang paranormal, seorang imam Katolik dan seorang detektif yang bertempur melawan kejahatan-kejahatan ini.

Apakah kalian penasaran akan siapa sih pemain “The Guest” itu? tentu juga banyak orang yang ingin mengetahuinya, oleh sebab itu Kamu sangat tepat membaca artikel Admin yang satu ini. Disini akan di bahas tentang biodata, profil pemain lengkap disertai foto terbaru setiap pemainnya. Aktor Kim Dong-Wook yang sebelumnya bermain di drama MBC 2017 “Radiant Office” akan menjadi salah satu pemeran utama di K-drama ini.

Kemudian ada aktor terkenal Kim Jae-Wook yang sebelumnya tampil di drama seri SBS “Temperature of Love” yang tayang tahun 2017. Untuk pemeran utama wanita akan ada aktris cantik Jung Eun-Chae dari serial SBS “Return“. Selain itu aktor senior Lee Won-Jong yang beberapa kali tampil di drama-drama populer juga akan ikut membintangi drama “The Guest‘.

Selain mereka berempat, ada beberapa nama pemain “The Guest” lainnya, siapa sajakah mereka? Akan di bahas satu-persatu disini, jadi untuk Kamu yang sedang mencari nama-nama pemain drama Korea “The Guest“, artikel ini wajib Kamu baca. Baiklah sekarang bisa Kamu simak Biodata Profil Nama Pemain The Guest selengkapnya.

Biodata Profil Pemain The Guest :

1. Kim Jae-Wook (Pemeran Choi Yoon)

Kim Jae-Wook

Kim Jae-Wook

Pemeran pertama dalam serial “The Guest” adalah Kim Jae-Wook, namanya memang sudah tak asing lagi, sebelum Dia membintangi drama OCN terbaru ini Dia tampil dalam serial drama “Temperature of Love“. Kim Jae-Wook lahir pada 2 April 1983 di Korea Selatan. Keluarganya terdiri dari orang tua dan satu kakak laki-lakinya. Ketika Kim-Jae Wook masih bayi, keluarganya pindah ke Jepang. Ayahnya bekerja sebagai wartawan dan dipindahkan ke Jepang sebagai koresponden asing. Kim Jae-Wook pindah kembali ke Korea pada saat dia berusia 8 tahun.

Ketika Kim Jae-Wook kembali ke Korea, dia hampir tidak bisa berbahasa Korea. Ketika dia diterima di sekolah dasar di Korea, Kim Jae-Wook pertama mulai belajar bahasa Korea. Tumbuh melalui sistem sekolah Korea, dia tidak bisa terbiasa dengan aturan sekolah Korea yang ketat seperti memakai seragam & peraturan gaya rambut. Dia memiliki hobi membaca, baseball, dan sepak bola. Dia juga menikmati pembersihan di waktu luangnya. Biasanya dibutuhkan waktu sekitar 4-5 jam untuk membersihkan. Setelah itu, ketika dia melihat rumahnya yang bersih, dia merasa bangga.

Di drama Korea “The Guest“, Kim Jae-Wook akan tampil memerankan karakter Choi Yoon, adalah sosok pendeta Katolik. Dia sinis dan berkepala dingin. Dia tidak suka menjalin hubungan dengan orang lain. Dia diakui karena kemampuannya sebagai pengusir setan.

Biodata Kim Jae-Wook :
Nama Asli : Kim Jae-Wook
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 2 April 1983, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul Institute of the Arts
Golongan Darah : B
Zodiak : Aries
Tinggi badan : 183 cm
Berat badan : 65kg
Talent agency : SOOP Management

2. Kim Dong-Wook (Pemeran Yoon Hwa-Pyung)

Pemeran selanjutnya Kim Dong-Wook, Dia juga akan menjadi pemeran utama pria dalam serial “The Guest“, memerankan seorang bernama Yoon Hwa-Pyung. Dia adalah seorang peramal. Ia dilahirkan untuk keluarga dukun. Yoon Hwa-Pyung mencari mereka yang dirasuki roh jahat dan berusaha mengusir roh jahat.

Kim Dong-Wook adalah seorang aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Dia lahir pada tanggal 29 Juli 1983, hobinya bermain Sepak bola. Debut pertamanya di dunia akting sejak tahun 2004. Pada 30 Agustus 2012 ia meminta tentara untuk memenuhi dua tahun wajib militernya di Divisi Humas Polisi Seoul. Kim keluar dari tentara pada 29 Mei 2014. Dia juga merupakan pemain dalam film Korea “Along With the Gods: The Two Worlds“, salah satu film populer tahun 2017.

Biodata Kim Dong-Wook :
Nama Asli : Kim Dong-Wook
Profesi : Aktor dan Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 29 Juli 1983, Korea Selatan
Pendidikan : The Korean National University of Arts
Golongan Darah : B
Zodiak : Leo
Tinggi badan : 176 cm
Berat badan : 60kg
Talent agency : KEYEAST

3. Jung Eun-Chae (Pemeran Kang Kil-Young)

Jung Eun-Chae

Jung Eun-Chae

Untuk pemeran utama wanita dalam serial drama OCN “The Guest” adalah aktris Jung Sol Mi, Dia aktris kelahiran Busan, Korea Selatan pada tanggal 24 November 1986 namun melanjutkan pendidikannya di Inggris. Aktris sekaligus model dengan nama asli Jung Sol Mi sebelumnya pernah membintangi drama drama “Return” dan “Dr. Frost” sedangkan untuk film yang pernah Dia bintangi adalah film Korea “The King” dan bulan September 2018 Dia juga tampil di film baru “Ansi Fortress” yang sekarang dikenal dengan judul “The Great Battle“. yang juga di bintangi oleh Jo In Sung.

Di drama Korea “The Guest” Dia akan memerankan seorang detektif yang bernama Kang Kil-Young. Dia tidak percaya pada hal hal mistis, mahklus halus ataupub iblis jahat, tapi pandangannya berubah karena Choi Yoon dan Yoon Hwa-Pyung.

Biodata Jung Eun-Chae :
Nama Asli : Jung Sol Mi
Profesi : Aktris dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 24 November 1986, Busan, Korea Selatan
Pendidikan : Central Saint Martins (London, England, United Kingdom)
Golongan Darah : B
Zodiak : Sagittarius
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 51kg
Talent agency : IOK Company

4. Lee Won-Jong (Pemeran Yook Gwang)

Lee Won-Jong

Lee Won-Jong

Untuk aktor senior yang satu ini sudah tak asing lagi, lahir pada tanggal 1 Januari 1966 di Buyeo County, Korea. Dia sering tampil di berbagai drama Korea, Banyak sekali drama yang pernah Dia bintangi salah satunya drakor terbaru yang ditayangkan MBC agustus 2018 “Hide and Seek“, Dia juga ikut ambil peran dalam serial tersebut. Sedangkan untuk drama seri OCN ini, Lee Won-Jong memerankan sosok Yook Gwang.

Biodata Lee Won-Jong :
Nama Asli : Lee Won-Jong
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 1 Januari 1966, Buyeo County, South Chungcheong Province, Korea Selatan
Pendidikan : Kyonggi University
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 180 cm
Berat badan : 80kg
Talent agency : Allround Entertainment

5. Park Ho San

Park Ho San

Park Ho San

Biodata Park Ho San :
Nama Asli : Park Ho San
Profesi : Aktor dan Aktor Musikal
Tanggal dan Tempat lahir : 18 Oktober 1972, Korea Selatan
Zodiak : Libra
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 70kg
Talent agency : The Pro Actors

6. Yoon Jong Suk

Yoon Jong Suk

Yoon Jong Suk

Biodata Yoon Jong Suk :
Nama Asli : Yoon Jong Suk
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 28 Mei 1992, Korea Selatan
Pendidikan : National University of Korean Arts
Zodiak : Gemini
Tinggi badan : 180 cm
Berat badan : 65kg
Talent agency : King Entertainment

7. Choi Seung Hoon

Choi Seung Hoon

Choi Seung Hoon

Biodata Choi Seung Hoon :
Nama Asli : Choi Seung Hoon
Profesi : Aktor dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 1 Mei 2008, Korea Selatan
Zodiak : Taurus
Tinggi badan : 114 cm
Berat badan : 70kg
Talent agency : Trudyagency

Daftar Lengkap Nama Pemain The Guest

Aktor / Aktris Peran
Kim Jae-Wook Choi Yoon
Kim Dong-Wook Yoon Hwa-Pyung
Jung Eun-Chae Kang Kil-Young
Lee Won-Jong Yook Gwang
Yoon Jong Suk Choi Shin Boo
Park Ho San
Choi Seung Hoon
logoblog

Thanks for reading Daftar Nama dan Biodata Pemain The Guest Drama Korea Lengkap

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment