Profil Alda Puspitasari ladazaa member girlband

  Okada Nana      
Profil Alda Puspitasari ladazaa member girlband

Profil Alda Puspitasari ladazaa member girlband

Yamamoto Sayaka Solo Tour 2019 "I'm Ready" di Zepp Nagoya hari ini sudah selesai. Besok masih lanjut di tempat yang sama Seitanasai Mishima Haruka di STU48 Theater. Dapet surat dari Sano Haruka yang dibacakan Fujiwara Azusa Yabuki Nako & Miyawaki Sakura Not Going to Watch Sashihara Rino Graduation Concert Suzuki Airi performed Keyakizaka46's Silent Majority at UtaCon last night You have the freedom to live the way as you are. Don't be controlled by those grownup. If giving up from the first beginning, why are we born in the first place. Show "Te wo Tsunaginagara" Murayama Team 4 hari ini adalah show terakhir di AKB48 Theater di Era Hesei, sekaligus show ke 4.999. Show ke 5.000 akan berlangsung tanggal 1 Mei, tepat dimulainya era baru, Reiwa. Seitansai Murase Sae (Team N) di NMB48 Theater. Dapet surat dari Ota Yuuri. Surat kedua dari kakaknya, yang dibacakan Nishizawa Rurina =LOVE 5th single sold 86k at first day Penjualan hari pertama single =LOVE "Sagase Diamond Lily" sebesar 85,788 dan menampati peringkat dua Oricon Daily Cart Get the first half of the songs from the Team X 2nd Waiting Stage "Girl X" here: The song "X Dream" that some fans loved is also available in the first half. The other half of the album will be coming soon at a later date. (INFO DORAMA) Atsuko Maeda Ex AKB48 akan kembali berperan di dorama terbaru nya yang berjudul "町田くんの世界 (Machida-kun No Sekai)" . Dorama ini akan rilis pada 7 Juni 2019. Kakizaki Memi's surprising comic performance from last weekend's HINABINGO. video. #hinatazaka46 #柿崎芽実 Sashihara Rino Stuns on Asahi Camera Cover Okta ex JKT48 membuka akun Instagram barunya. Instagram : @ayuoktasafira AKB48 Team TP akan melakukan Siaran Radio di Chengsheng FM pada pukul 00.00 Wita. Member yg berpartisipasi adalah Chiu Pin-han, Lu Yu-ching & Chen Shi-ya. Hari ini Miyabi dan Hime berulang Tahun yang ke 24, Gadis Kembar yg kini terpisah Group Rindu kalian bersama seperti dulu pada masa-masa TPE48... Chen Shi-ya (Captain AKB48 Team TP) Chen Shi-yuan (Leader 5Team / Ex-TPE48).
Bagaimana bila IZ*ONE digambarkan dalam bentuk webtoon? Webtoon artist Jeon Seonwook merilis video dan gambar IZ*ONE di youtube dan IGnya GYAO Senbatsu akan segera tampil pada Website Streaming milik Yahoo! GYAO pada 27 April pada saat AKB48 Haru Festival 2019 Berikut adalah Daftar Member yg masuk jajaran GYAO Senbatsu : AKB48 :  Chiba Erii • Nishikawa Rei • Yokoyama Yui (Team 8 ) SKE48 :  Ego Yuna • Suenaga Ouka • Takeuchi Saki NMB48 :  Jonishi Rei • Shiotsuki Keito • Umeyama Cocona HKT48 :  Tsukiashi Amane • Unjo Hirona • Matsumoto Hinata STU48 : Ishida Minami • Imamura Mitsuki • Iwata Hina NGT48 : Kusakabe Aina • Seiji Reina • Oguma Tsugumi. AKB48 Team TP baru saja meyelesaikan Live di CSTV. Chaeyeon IZ*ONE menempati posisi 1 dalam " Dancer Gril Group Terbaik " versi K-Fans. Dengan list vote 1. Chaeyeon IZ*ONE - 4,849,097 Votes 2. Seulgi Red Velvet - 4,205,182 Votes 3. Momo Twice - 475,872 Votes 4. Chungha - 203,276 Votes 5. Hayoung Fromis_9 - 173,495 Votes 6. Chaeryeong ITZY - 117,468 Votes 7. YooA - Oh My Girl 46,591 Votes 8. Lisa BLACKPINK - 37,158 Votes 9. Soojin (G)-IDLE - 9,171 Votes. [INFO] Seorang newscaster disalah satu stasiun TV Jepang menangis saat membacakan berita Yamaguchi Maho yang memutuskan grad dari NGT48. Seperti yang kita tau, setelah apa yang terjadi pada Maho sampai pada akhirnya dia memutuskan untuk grad dari grup tersebut hingga membuat trending topic di Jepang beberapa hari yang lalu. Dari 'kebusukan' manajemennya yang jadi sorotan dunia dengan tagline "Japanese Idol Assaulted, Forced to Apologize" Kebenaran yang tidak terungkap sampai sekarang. Great AKS, good luck! Kabarnya menurut arikel dari Yahoo Japan, banyak agensi lain yang mengajak Maho untuk bergabung bersama mereka. Atsuko Maeda Ex AKB48 akan kembali berperan di film terbarunya yang berjudul "町田くんの世界 (Machida-kun No Sekai)" . Film ini akan rilis pada 7 Juni 2019 AKB48 Team SH akan segera membuka audisi untuk generasi 2. Formulir pendaftaran mulai disebarluaskan pada awal Mei diseluruh Mall daerah Shanghai.
( SETLIST + PHOTOS ) MIYUKI WATANABE TOUR 2019 - 17% @ Showa Women's University Hitomi Memorial Hall, Tokyo (April 21, 2019) 01. Momoiro Kataomoi (桃色片想い) (Matsuura Aya cover song) 02. SUMMER LOVE ~Watashi no Yeah Yeah~ (SUMMER LOVE~私のYeah Yeah~) 03. Sukidashi (好きだし) 04. Mirai e no Haru (未来への春) 05. Yuugure Sentimental (夕暮れセンチメンタル) 06. Yasashiku Suru Yori Kisu wo Shite (やさしくするよりキスをして) 07. Ringo Uruwashi Minori no Kisetsu (りんご麗し 実りの季節) 08. Milkyway 09. Otome Gokoro Candy (乙女心キャンディ) 10. Asymmetry (アシンメトリー) 11. Love story 12. Myself 13. Imitation Gold (イミテイション・ゴールド) (Yamaguchi Momoe cover song) 14. Warukii (わるきー) 15. Perfect Girl 16. Zipper (ジッパー) 17. Ano Hi no Sora to, Watashi no Mirai (あの日の空と、私の未来) ENCORE EN 1. Fly With Your Dream EN 2. Milky Land. BERBAGI] Field Report Theater Sambil Menggandeng Erat Tanganku Team T (24-4-2019) Kageana : Melati M00. Overture M01. Bokura no Kaze M02. Mango No. 2 M03. Te wo Tsunaginagara M04. Chime wa LOVE SONG MC01. Kalau misalnya kamu janjian sama temen, trus telat, alasan telat kamu apa? - Sonia: alasan mainstream, macet, Jakarta macet bgt kan. - Kyla: aku ga pernah alesan boong. Aku sering banget telat karena ketiduran. Pernah show hari minggu jam 4 aku bangun setengah 3.  - Vanka: ketiduran dan telat bangun. Beneran. Misal reuni SMA, janjian jam 11, alarm jam 8, 8.15 dst. Tanpa sadar aku matiin alarmnya. Dan kalo ditelepon aku block temen aku. - Melati: biasa aku bilang maaf terlambat aja. Alesannya aku bingung. Member: biasa bilang nyasar atau ga ada ojek. - Lisa: karena kuliah. Ga boong. Kuliah banyak yang sampe jam 5, mau ga mau kalo theater izin telat. - Eli: bilangnya ojolnya susah. Tapi sebenernya aku siap2 awal, tapi aku siap2 lama di kamar mandi. Sebetulnya belum pesen ojolnya. - Nanda: bilangnya sakit perut. Emang kalo banyak pikiran gampang sakit perut. Jadi bisa jadi alesan. Kdg kalo diajak temen pergi kasur aku ga rela aku pergi. Angel: siapa sih yg rela Eli pergi Member: kok Eli, Nanda. Eli: aku udah punya Gita. - Angel: ada sekolah, ada ekskul. Padahal udah berhenti dari semester 1, tapi aku pake terus alesannya. Kalo skrg udah ga ada sekolah alesannya mamaku atau mobilku. Biasa alasanku barang. Pucchi: mama kamu barang? *Angel emosi - Jinan: kalo kegiatan jeketi biasa aku izinnya kuliah, emang bener, kuliah sampe jam 4 jam 5, trus macet. Kalo main sama temen2 aku ijinnya ada perform, padahal aku males main. - Pucchi: aku jarang bgt telat. Aku selalu dateng pertama kalo janjian. Kan aku wibu, woman of culture, mengikuti nihonjin (orang Jepang), mereka kan tepat waktu. Budaya yang baik2 diambil. - Bri: aku jarang telat, temen2 aku pada ngaret. Kalo telat paling alesannya ban mobil motor bocor. Atau bensin abis. - Aby: aku bilangnya jam aku rusak, padahal aku males mandi. Celine: boong, kan ada jam HP jam dinding. - Celine:karena Celine anak IPS Celine pun tidak tahu. Mungkin banyak pelajaran, jadi ijinnya pelajaran tambahan, biar manager kasihan Celine sibuk bgt. - Lala: Selalu berusaha biar ga telat M05. Glory Days : Melati, Lisa, Kyla. - Back Dancer : Brielle, Rifa, Shalza, Freya, Aiko, Febi. M06. Kono Mune no Barcode : Puuchi, Vanka, Sonia M07. Wimbledon e Tsurete Itte : Jinan, Nanda, Eli M08. Ame no Pianist : Lisa, Angel, Celine. M09. Choco no Yukue : Aby, Bri, Kyla, Lala MC02. Ngomongin duit. Kalo dapet THR mau dipake buat apa?
- Kyla: buat tiket konser BTS, harus paling depan biar diwaro. - Bri: buat beli laptop baru sama raspberry pie. Laptop aku udah lama soalnya - Lala: aku nabung aja buat masa depan aku Member: buat nikah M10. Innocence M11. Romance Rocket M12. Koi no Keikou to Taisaku MC03. Ngomonign cowo, kaum adam. Lebih suka cewe macho berotot atau yang gembul2 gemes? - Celine: sukanya yang gembul2 gemuk gemesh, soalnya Celine tau jadi berotot itu susah, kalo mau gemuk tinggal makan, Celine mengerti perasaan cowo - Lisa: berotot secukupnya - Pucchi: lagi suka yang berotot banget - Bri: yang berototnya dikit aja. Kalo terlalu berotot cari banjunya susah. - Angel: sama yang emesh. Drpd six pack..... *ngomongnya ga diterusin - Jinan: mau yang berotot tapi mukanya gembul. Chubby MC04. Kalo kita jadi cowo, mau jadi cowo macho atau gembul? - Eli: ga ada di pilihan. Mau jadi flower boy. Cowo cantik, tapi agresif. Kaya aku gitu. Gita Gita mana Gita. - Nanda: macho tapi gembul. Tau kan cowo yang perutnya agak keluar Meme: papa gw dong. Member: LR ya ntar tag papanya Meme Meme: gpp papa gw ga ngerti internet - Melati: aku pengen kalo nanti jadi cowo... eh kok nanti. Member: wah udah rencana Meme: misalkan aku cowo, aku berotot. Jadi kalo ada yang nanya alamat, nunjuknya sambil pamerin otot. - Lala: berotot six pack, bareng kak Meme. Makan sehat, badan sehat. Member: Meme tau 4 sehat 5 sempurna? Meme: bayem dll *nyebut sayur semua - Aby: yang gendut. Tapi cool dan misterius. Meme: cool kas. M13. Daisuki Encore : M14. Rope no Yuujou M15. Kayoubi no Yoru, Suiyoubi no Asa JKT48 academy class A back dancer glory days bercerita kalian kalo jadi ilmuwan, pengen nyiptain apa? - Brielle: mesin yang di spiderman, dipencet keluar jaring laba2. Jadi kalo remote jauh gampang ambilnya. - Rifa: ramuan agar orang jadi sabar. Mau kukasih ke Febi biar dia ga marah2 melulu. - Shalza: ramuan kaya di film Stand By Me, ramuan april mop. Kalo aku bilang "aku ga ada duit" nanti jadi ada duit. - Freya: ramuan supaya bisa nafas dalam air. Pengen bantuin tin SAR nyari pesawat yang hilang. - Aiko: ramuan penghilang tubir. Supaya JKT48 makin maju dan damai - Febi: cairan daisenko, light stick potek, kan biasa cuma 5-10 menit, aku bikin yg 24 jam. M16. Tooku ni Itemo.
[INFO] Pengumuman tentang Ayu Safira Oktaviani (Team T) Ayu Safira Oktaviani (Team T) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48. Mulai 23 April 2019, yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi di JKT48. Sehubungan member yang bersangkutan tidak akan ikut serta di “Sousenkyo 2018 Top 3 Handshake Festival” yang akan dilaksanakan tanggal 20 Juli 2019, mengenai pengembalian handshake akan kami informasikan lebih lanjut. [BERBAGI] Field Report Produce Setlist Theater Romansa Sang Gadis Team K3 (23-4-2019) Kageana : Beby M00. Overture M01. Cahaya Panjang (Nagai Hikari) M02. Presentase Meteor (Inseki no Kakuritsu) M03. Kamulah yang Memberitahu Aku (Kimi ga Oshiete Kureta) M04. Beach Sandal MC01. Kira-kira teman di sebelah kamu cocoknya jadi putri apa sih? - Desy: Viny. Kamu gausa menjadi putri krn kamu sudah menjadi seorang Ratu. - Viny: Gracia. Cocok menjadi Putri Solo. Walo dia bukan orang solo dia sgt lelet. Desy: kalo Solo kn sendiri kalo berdua duet Yona: kayanya dia cocok putri slow deh. - Gracia: Yona. Cocok nya jadi Putri Indonesia. Cocok ga menurut kalian? Krn dia di jeketi yauda putri jakarta deh. Eh putri bojong deh. - Yona: Acha. Menurut aku dia putri sinden panggung. Dia itu putri di panggung kalo bkn di panggung bkn putri. Kn dia perform nya terbanyak di teater Acha: aku ngitung show aku di teater kaya aku ngitung umur ka Yona - Acha: Desy. Krn hidup dia uda kaya sinetron bgt, aku mau judulnya putri yg dibarter, ada dia yauda tuker deh tuker. Tuker sama beras Desy: walo kita ga ngerti acha ngomong apa tapi - Tasya: Shani. Emang uda putri beneran. Bidadari malah. Shani: yee gitu dong. Semangat gaes Beby: harus Shani yg nyuruh ya - Shani: Beby. Putri Ayu. Soalnya kalo Putri Ayu bisa seriosa kalo ka beby bisa sariawan. Sorik gaes sorik - Beby: Nat. Cocok nya jadi putri putrian yg di jepang. Putri di jepang itu hime, ngalahin Kimi Hime. Nadila: lu grad jd kaya gituan ya Nat: engga dong. Engga salah lagi - Nat: Indy. Dia kn anak jaksel, dia itu akan jadi sosok yg kita semua tahu di jeketi, Putri Bonita Indy: eh siapa. Oh uty tau kok tau - Indy: Rachel. Ka Rachel kn orang nya gaenakan jadi kita namakan Putri It's fine Nat: shani suruh tepuk tangan dong Shani: tepuk tangan gaes. - Rachel: Tasya. Putri nya anak kandung dari larva. Shani: gausa ketawa gaes - Rona: Sisca. Jelas dia itu putri tidur. Krn dia suka ngimpi, punya pacar namanya Chris Evan. Sisca: semuanya berawal dari mimpi. Emang kalian semua disini ga ngimpi?  - Sisca: Anin. Dia adl putri yg tertukar di tim T, Melati Putri. Menurut aku bisa saja Anin ke tim T Melati ke tim K3.  - Anin: Aurel. Cocok nya jadi putri nya anang. - Aurel: Nadila. Dia kn orang nya dewasa dia mirip ka Kinal. Jadi aku mau dia jadi Devi Kidal Putri - Nadila: Rona. Dulu kn dia pgn bgt jadi model. Dia akan menjadi Putri Indonesia yg diadakan utk orang yg gagal. Kn banyak orang yg badannya imut kaya kita tapi harusnya punya kesempatan yg sama kn belom tentu yg imut otaknya jongkok. Eh kalo ka Rona kn dia serba bisa Nadila: dia bisa menjahit, menyanyi, MC. Kalian lupa, kalo nanti nikah sama ka Rona kalian gausa ngeluarin duit, dia yg jahit dia yg jadi WO M05. Virus Tipe Hati (Heart Gata Virus) : Yona Viny DesyM06. Tsundere : Shani Acha Tasya. M07. Di Malam yang Berbadai (Arashi no Yoru ni wa) : Gracia Natalia Rachel Indy. M08. Dua Orang yang Terlarang (Kinjirareta Futari) : Beby dan Anin M09. Bunga Matahari (Himawari) : Rona Aurel Nadila Sisca MC02. Buku, film, ato kejadian apa yg merubah hidup kalian - Rona: aku baru aja belajar dari kasus bullying yg viral itu. Aju ikut hashtag yg itu. Ternyata itu cuma hoax. Aku belajar kalo itu hrs memandang dari satu sisi doang - Nadila: aku belajar dari kegagalan aku di jkt48. Itu membentuk aku yg dewasa serius. Dulu pas aku tenshippo mikir nya lucu aja cukup gausa berkarya. Tapi krn kegagalan itu aku jadi berkarya.  - Sisca: aku mau belajar dari film tapi aku nonton yg aku liat cuma cowo ganteng. M10. Rasanya kok Malas (Darui Kanji) M11. Kapasitas Ikan Migrasi (Kaiyuugyo no Capacity) M12. Only Today MC03. Flashback pas kartinian kaya gmn dan pake baju apa. - Foto Beby. Yona ukur jidat Beby. Dua jengkal Beby. Bahaya gua kalau pakai adat Jawa Rona. Jimmy Neutron Beby. Gapapa. Ini pas TK. Mukanya masih sama kan? Rona. Ini kalau manten Jawa, ga usah cukur Beby. Ga mau dah pakai adat ginian, bahaya - Viny. Member. Lehernya ilang Viny. Itu pakai adat Palembang. Lucu ga? Fans. Lucu!! - Aurel. Aurel. Sumpah gua kaget liat muka sendiri Yona. Ga mirip lu Rachel. Ini kayak pakai baju dari kertas Viny. Pas Kartini, emak kita suka masih makeup heboh Beby. Senyumnya sinis bet - Yona. Anin. Kecil dari mana? Masa dah tua? Yona. Dengerin gue. Zaman gue, belum zaman foto-foto Beby. Apaan.. Yona. Taunya tustel. Tau ga? Jadi dicetak dulu lama! Viny. Ke studio dulu ya Yona. Ini pas SMP. - Anin. Ini lagi TwT. Adat Palembang Viny. Kok ga pake gelang yang ini Beby suka nih yang kayak gini bajunya Yona. Berarti lu harus nikah sama orang Palembang. Member. Kalau Jawa terekspos Rona. Ada tahunnya 2010 Ada typo Fan - Indy tahun 2017 Indy. Ini SMP kak Rona. Zaman kamu dah ada kamera digital! Member. Wow lulus SMP tahun 2017 guys.. Yona. Gua dah masuk JKT MC04. Flashback pas kartinian kaya gmn dan pake baju apa - Dibuka dengan foto Sisca. Semua ngakak Member. Zoom kak Di-zoom Sisca. Mau dicontohin ga? (Sisca melotot muka cemberut)  - Sisca. Ini kayaknya tahun 2005. Mager. Baru bangun tidur, disuruh foto. Foto foto, HM! Desy. Ini tipe orang yang ga suka disuruh lomba mamanya Sisca. Aku Legowo.. Aku tapi lucu kan? - Foto Sisca lagi Desy. Senyum ga? Senyum ga? - Foto Nadila. Kartini RRI Bogor Nadila bahas Tania hebat. Jago alquran Natalia. Nadila, itu tulisan Kartini (di spanduk) kayak pecel lele.. Untung ga ada gambar lele Nadila bahas dari dulu mamanya mau dia jadi artis. - Foto Tasya. Desy. Dah mirip Chikachan Nadila. Chikachan! Arigatou Acha. Eh makin mirip kudanya Andy ga sih.. Berbulu gitu lagi. Tasya. Ini Kartinian. Makku bilang kan pada pake pakaian Jawa.. Kita Papua aja Acha nanya itu berat ga bawa elang Desy bahas tangannya jadi Avatar, kekuatan angin? Tasya. Itu rumah makan Padang. - Gracia pas kebaya wisuda SMP. Dulu ansos jadi ga pernah lomba. Di balik foto ini, aku cuma foto sekali ini doang, karena habis itu harus cepet-cepet Pajama Drive.  - Desy di stage zaman sekarang Member. Kita tau lu influencer Gracia itu baju duyung ya ci Desy lupa ini DMD Tawa atau DMD mana. Jadi dayang Raffi Ahmad. Diminta kumpulin foto Kartini masa kecil. Aku ga ada.. Tanya mama aku ada ga.. Dah ada. Kehapus semua, fotonya kebakar Desy. Dulu kan fotonya pake Kodak bok. Nadila. Itu merk. - Natalia. Member. Nyonya Meneer? Natalia. Ini photo box pertama di Rangkas Member. Ayam tulang lunak? Ayam ibu Natalia?  - Shani pas wisuda Desy. Lho kok muka kamu blur.. Oh sebelahnya Member bahas muka temennya rusak di-blur. - Foto Acha gak ada Desy. Kamu dulu Kartinian sama naga ya M13. Janji ya (Yakusoku Yo) Encore : M14. Honest Man M15. Cara Mendapatkan Pacar (Boyfriend no Tsukurikata) M16. Jejak Awan Pesawat (Hikoukigumo).
Setelah skandal pacaran Zhang Dansan heboh dan jadi trending topic sejak 2 hari lalu, akhirnya hari ini SiBa membuat pengumuman terkait masalah tersebut. Pemberitahuan hukuman Siba Media terhadap anggota idol Zhang Dansan. Setelah masuk ke grup, ia telah berulang kali melanggar peraturan manajemen perusahaan dalam pengambilan video, siaran langsung, dll. Pada februari 2019, ia dan orang (kemungkinan pacar) mengambil video saat jalan-jalan, dan video itu ada. Perilaku yang disebutkan di atas dari citra Zhang Dansan tentang artis idola telah melanggar ketentuan yang relevan dari kode etik anggota SNH48, dan telah memiliki dampak negatif besar pada reputasi SNH48 Group. SNH48 selalu menekankan kepada anggota tentang prinsip "mimpi, keringat, kegigihan" dan berkomitmen untuk menciptakan idola pemuda yang positif. Setelah tiga tindakan Zhang Dan, ia secara sukarela menjelaskan kejadian itu, mengklarifikasi bahwa rumor internet tidak benar, dan membuat permintaan maaf publik, tetapi mengingat perilaku tersebut di media sosial dan dampak negatif untuk komunitas penggemar SNH48, perusahaan memutuskan untuk menjatuhkan hukuman berikut pada Zhang Dansan: 1. Berikan tiga kartu kuning peringatan (peringatan tertulis) 2. Menurunkan status dari SNH48 ke IdolFT.  3. Mulai pembatalan semua pekerjaan, publikasi dan kegiatan bisnis lainnya. 4. Penangguhan pelatihan untuk sub unit baru. Berharap bahwa semua anggota SNH48 tetap pada prinsip dan selalu ingat status idola mereka. Di atas panggung, Anda dapat mengambil peran positif, dan memenuhi harapan penggemar, perusahaan, dan masyarakat.
[INFO] Woollim_Rookie mengumumkan trainee Takahashi Juri SNH48 Team NII akan segera melaksanakan shonichi 3rd Original setlist [时之卷] (Shí zhī juǎn / Gulungan Waktu) yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2019 2 HARI LAGI ! JKT48 Request Hour 2019 dan Shania Juniantha Graduation Concert ! Yuk yang lagi gabut kasih prediksi kalian kira kira lagu Top 10 Rh apa yah. Nojima Kano (Team S) umumkan akan memiliki solo stage pertamanya di Theater SKE48 pada 16 Mei mendatang. [SHARE] Maeda Atsuko in Machida-kun no Sekai (Release on June, 7 2019) [SHARE] SGO48 - Shonichi di Program TV Siêu Bat Ngo [UPDATE] Kabesha dari Stefi telah diganti menjadi Kabesha baru dengan Isshou Academy Class A Untuk seterusnya, mohon dukungannya untuk Stefi sebagai member JKT48 Academy Class A Prediksi mimin sih, dia ga bakal dipromote di RH nanti Prediksi mimin untuk promotion (Tanpa Shania di Team) : Ciel J Zee J Chika J Tasya KIII Eli T Lala T. IZ*ONE 1st Concert " Eyes on Me " Tour Concert Schedule 1. Korea Selatan - Jamsil Indoor Stadium. 8-9 Juni 2019 2. Bangkok, Thailand - MCC Hall The Mall Bangkapi. 16 Juni 2019 3. Taipei, Taiwan - Xinzhuang Gymnasium 29 Juni 2019 4. Hongkong - Asia Wold Expo Hall 10 13 Juli 2019 Ada rumor yang berkembang bahwa setelah konser Eyes on Me IZ*ONE akan kembali menggelar Konser salah satunya Jakarta. HKT48 akan menjadi salah satu Idol yg tampil pada pergelaran Tokyo Idol Festival TIF 2019. Emak Kos (HKT48 Team H) juga masih menjadi Chairman Tokyo Idol Festival tahun ini.[ RUMOR ] Kota dan Negara yang dirumorkan akan dikunjungi IZ*ONE setelah menggelar konser " Eyes on Me " 1. Jakarta, Indonesia 2. Singapore 3. Shanghai, China 4. -, Vietnam 5. Manila, Philiphine 6. Kuala Lumpur, Malaysia Selain itu beredar Rumor juga bahwa Jepang tidak masuk kedalam list karena akan ada Concert Tour khusus IZ*ONE di Jepang. Karena MV Violeta IZ*ONE telah mencapai 25 Juta Views, Official IZ*ONE merilis video Dance Choreography Violeta Close Up Version. Member Nogizaka46 saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan album ke-4 mereka "Ima ga Omoide ni Naru Made". Termasuk adek-adek generasi 4 yang saat ini melakukan "Mini Talk & Mini Handshake Meeting" keliling beberapa prefektur di Jepang mulai tanggal 24-27 April 2019. Miyawaki Sakura & Yabuki Nako dipastikan tidak mengikuti / menghadiri Konser Graduation Sashihara Rino karena berbarengan dengan SBS Concert yang akan dihadiri IZ*ONE Maeda Atsuko (Ex-AKB48) menjadi duta Pariwisata Uzbekistan, Pelantikannya dilakukan oleh Perdana Menteri Uzbekistan Aziz Abdo. Nogizaka46 Yamazaki Rena akan memandu program TV pertamanya yaitu "Nogizaka46 Yamazaki Rena Rekishi no Jikan" yang akan mulai tayang pada tanggal 9 Mei 2019 pukul 21:00 JST di Hikari TV Channel+. Dalam program ini, Renacchi akan menjadi MC dan mengobrol tentang sejarah bersama para ahli yang diundang. Setelah project Drama, Stage Play dan game smartphone kali ini ZAMBI akan membuka cafe & shop mulai tanggal 13 Mei hingga 14 Juni 2019 di Tree-Village, kawasan Tokyo Sky Tree. Cafe & Shop ini akan menjual makanan dan minuman serta goods 'ZAMBI'. Terdapat juga pameran kostum-kostum dan properti dari project ZAMBI sebelumnya.
[BERBAGI] Field Report Theater Fajar Sang Idola Team J (25-4-2019) Kageana : Gaby M00. Overture M01. Fajar Sang Idola (Idol no Yoake) M02. Bersama-sama Semuanya (Minasan mo Goissho ni) M03. Angin Musim Semi Pertama (Haru Ichiban ga Fuku Koro) M04. Kebenaran Tinju Ini (Kobushi no Seigi) MC01. Kalo temen di sebelah kanan kamu, jadi anak kamu kira2 anaknya siapa sih? - Michelle --> Chika. Aku mau ngasih nama Jessica, karena aku suka nama Jessica. Itu gak dibuat2 guys. - Chika --> Yupi. Aku tetep yupi, taukan yupi manis. Kalo gak loli. Soalnya kak yupi kayak manis gitu imut. - Yupi --> Feni. Disebelah aku ada feni. Aku kalo punya anak feni mau aku kasih nama mutiara. Michelle. Kayak jiko aku dong. Yupi. Iyaa kamu muti michelle ara. - Feni --> Eve. Eve. Ih kak feni sok asik banget wkkw. Feni. Kalo aku punya anak eve aku kasih namanya Hoasa. Karena aku akhir2 ini lg suka nonton gitu jago banget gituu Ariela. Jangan kasih nama itu dong Eve. Ih kenapa gak seneng amat, suka2 laah - Eve --> Diani. Aku mau ngasih nama Jihyani indira junianatha. Soalnya Aku kasian sm kak diani karena muka nya kusam bgt. Aku kasih nama indira biar kayak kak shani, aku kasih nama junianatha biar kayak kak shanju. - Diani --> Michelle. Aku mau ngasih nama Diani Indira. Soalnya diani itu artinya lampu. Karena kak shani gak ada apa2 nya sm aku. - Ariela --> Cinhap. Aku kasih nama Icingcing artinya dia tuh berlian berharga gitu deh kayak aku. - Chinhap --> Sinka. Namanya buldut artinya gembul gendut, soalnya kak dudut pas bgt gembul gendut , gemesin gitu. - Sinka --> Zee. Zee aku kasih nama Cantika, biar cantik terus sampe gede. - Zee --> Ariela. Aku mau ngasih nama Bunga sakura, karena bunga sakura kan cantik itu kayak kak eril. - Amel --> Ciel. Kalo ciel jd anak aku, kan dia namanya graciela ruth wiranto jd aku kasih nama surmina narisem winarto. Surmina peremuan yg suka menolong, nanti panggilannya sur yaa. - Ciel --> Shanju. Td aku nyiapin buat kak julie wkwk. Aku mau ngasih nama anak kak shanju itu debora saktia ruth. Debora itu tokoh skip, kalo ruth itu wanita kuat kalo saktia itu memberi kebahagiaan kepada temennya. - Shanju --> Gaby. Kalo aku gaby, aku oengen ngasih nama ank yang anti mainstream. Aku mau panggil gaby itu anaknya Sayang. Jd kayak sayang2 gitu - Gaby --> Amel. Amel ebisawa kuswa, aku liat amel tuh storynya sosweet gt yaa samasama sayang tp LDR. Amel. Emang masih ada ya erika?? M05. Gadis yang Celaka (Zannen Shoujo) : Yupi Chika Eve M06. Berikan Coklat dengan Bibir (Kuchiutsushi no Chocolate) : Feni Michelle Diani M07. Garis Diagonal Cinta Searah (Kataomoi no Taikakusen) : Cindy Ariela Azizi. M08. Berandalan di Surga (Tengoku Yarou) : Sinka Ciel Diani - Back Dancer : Muthe, Gita, Christy, Jessi, Yori, Freya. M09. Natasha yang Ku Cinta (Itoshiki Natasha) : Shania Gaby Amel MC02. Kamu kalo lagi salting tuh kalo lagi ngapain? - Amel: kalo aku lg berdiri ditempat umum, trs lagi ada orang lagi ngeliatin aku gt trs aku harus bgapain yaa. - Gaby: aku salting kalo lg dikenal. Tbtb "mba gaby jkt48 ya?" Saltingnya kayak yaampun ada yg kenal gue gitu. - Shanju: kalo aku lg diluar, aku tau dia nih jd aku mesti ngapain yaaa. Jd aku bingung harus ngapain, trs kalo diem ngeliatin gimana gitu M10. Tak Bisa Berhenti jadi Garis SMA (Joshikouse wa Yamerarenai) M11. Andai Ku Dapat Ungkapkan Cinta (Suki to Ieba Yokatta) M12. Freckless' Kiss (Sobakasu no Kiss) MC03. Karena shanju tinggal 2x lagi . Jadi kita masih Challage harus mau. - Feni: aku challage kak shanju joget babi sama ngomong ikan hiu. - Chinhap: joget lagu obuete kudsdai gen 4 sorry kalo typo - Sinka: aku mau liat shanju manja2 lucu gituu. - Eve: lakuin gausah lama2, aku maunya kak shanju goyang hey hey2 abis itu goyang ekspetasi (goyangan eve) - Diani: coba peragaan diani jadi fans pas mng row 1. - Gaby: buatin pantun yg akhirnya gaby cantik. MC04. Shanju challenge ke michelle, chika, ariela, yupi, amel, azizi, ciel untuk goyang heyheyhey. Dan dicari yg paling bagus M13. Keteguhan Hati Dandelion (Tanpopo no Kesshin) Encore : M14. J Stars M15. Jalan Berkelok Yokosuka (Yokosuka Curve) M16. Terima Kasih (Arigatou).
Salah satu scene antara Iriyama Anna (AKB48) dengan Shouma Kai pada drama "Hana ni Kedamono" Season 2 Takaoka Kaoru (AKB48 Team 8), Furuhata Nao (SKE48), Yamamoto Ayaka (NMB48) dan Moriyasu Madoka (HKT48) akan memainkan lagu 365nichi no Kamihikouki dengan instrumen musik klasikal yang akan disiarkan di NHK FM pada 4 Mei 2019 pukul 19.00 - 22.00 pada segmen "Classic daisuki aidoru zen'in shūgō!" Takaoka Kaoru memainkan Violin Furuhata Nao memainkan Saxophone Yamamoto Ayaka memainkan Terompet Moriyasu Madoka memainkan piano. Nojima Kano solo performance Nojima Kano (SKE48 Team S) memberitahukan bahwa dia akan menampilan solo performance di SKE48 Theater pada 16 Mei 2019. Penjualan hari kedua single =LOVE "Sagase Diamond Lily" sebesar 85,788 dan menampati peringkat dua Oricon Daily Chart. Total penjualan hingga hari kedua sebesar 92,154. Yamamoto Sayaka Solo Tour 2019 "I'm Ready" di Zepp Nagoya sudah selesai. Jadwal tour selanjutnya tanggal 13-14 Mei Zepp Tokyo
Seitansai Koga Narumi (Team M) di NMB48 Theater.

Dapet surat dari Ishizuka Akari. Surat kedua dan ketiga dari ibunya dan sepupunya yang dibacakan Kawakami Rena lagu "365nichi no Kamihikouki" akan dibawakan di NHK FM "Classic Daisuki Idol Zennin Shuugou" 4 Mei 2019 jam 19.20. Biola: Takaoka Kaoru (Team 8) Piano: Moriyasu Madoka (HKT48) Saxophone: Furuhata Nao (SKE48) Trompet: Yamamoto Ayaka (NMB48) GNZ48 3rd Anniversary Voting Instructions On the pocket48 app live broadcast, there will be a icon at the bottom right corner to give your fav member/team presents. Press the "Gift" (送礼) button to give a present and note the voting duration shown below. As previously announced during the sports meet, SNH48 Team NII will begin their new original stage 时之卷 sometime in May. Today, they officially announce that the new original stage will premiere on May 10. Takayanagi Akane dan Aikawa Honoka akan muncul pada program "J-MELO in Yamagata part 1" di NHK World 6 Mei Trailer film "Nakuna Akaoni" yang ikut dibintangi Kawaei Rina dan Tashima Meru.

Nogizaka46 Ikuta Erika menghadiri The 44th Kazuo Kikuta Theater Award yang diadakan di Tokyo, kemarin (25/4). Ikuchan memenangkan penghargaan atas perannya di musikal "Mozart" dan "Natasha Pierre and the Great Comet of 1812". Nogizaka46 4th Generation Mini Talk & Mini Handshake Meeting ■ 25 April 2019 <Miyagi Prefecture> Aeon Mall Natori 1F Aoba Court (Before Azure) Participating members: Haruka Kaki, Saya Kanagawa, Ayame Tsutsui <Osaka Prefecture> Abeno Q's MALL 3F Sky Court Participating members: Sakura Endo​ ​ , Rei Seimiya , Seira Hayakawa <Hiroshima Prefecture> Aeon Mall Hiroshima Gion 1F Smile Court Participating members: Sayaka Kakehashi , Mayu Tamura. AKB48 akan tampil dalam Program Music Station Pada hari ini. 65 member HKT48 juga turut tampil pada Last Performance Sashihara Rino di Music Station sebagai member Idol Group. Jangan lupa, besok akan diadakan MNL48 Last Performance untuk MNL48 First Generation ! Disiarkan live di ABS-CBN VERTIS TENT Ticket : OTS pukul 09:00 waktu filipina. Lidya Maulida Djuhandar ex JKT48 Team KIII after Graduation Lara Member MNL48 Team NIV mengupload video di Instastorynya berupa video perpisahan terakhir member Generasi 1 Sebelum besok akan diumkan hasil final General Election, yang dimana generasi 1 dan Kandidat generasi 2 yang memiliki peringkat dibawah 48 besar akan di keluarkan dari group. Terlihat member saling berpelukan dan menangis tersendu sendu, dan bisa dilihat dari beberapa instastory member selain Lara mengupload foto dan moment bersama, sebelum akhirnya besok mereka akan berpisah. Nogizaka46 Akimoto Manatsu akan melakukan siaran live memasak di Cookpad TV pada tanggal 28 April 2019 jam 20:30 JST / 18:30 WIB. 
logoblog

Thanks for reading Profil Alda Puspitasari ladazaa member girlband

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment