HKT48 Bubar dan alasan penyebab kenapa fans SKE48 senang

  Okada Nana      

HKT48 Bubar dan alasan penyebab kenapa fans SKE48 senang

HKT48 Bubar dan alasan penyebab kenapa fans SKE48 senang

They will released CD debut on March 10, 2019 & also Live! Tower Records from aube shibuya, Tokyo. Please support them with buying their CD debut! #穐田和恵 #大河内美紗 #木本夕貴 #小原春香 #福田朱子 #藤社優美 #kazu_updated #haruchan_updated. Unit "R" member : Akita Kazue, Okochi Misa, Kimoto Yuki, Kohara Haruka, Fukuda Akane, Fujikoso Yumi 🎊✨ #穐田和恵 #大河内美紗 #木本夕貴 #小原春香 #福田朱子 #藤社優美. Hiramatsu Kanako (former SKE48 member) will be a main cast in stage play "SORA wa Aoi (SORAは青い) ~ The Sky's The Limit ~". The stage play start from February 6 - February 10, 2019 @ Ginza Hakuhinkan Theater, Tokyo. #平松可奈子 #kanakana_updated [Photo] Beberapa potongan Yoda Yuki 1st Photobook - Hinata no Ondo [日向の温度] yang tidak dirilis setelah 1 tahun dirilis :3 akan dicetak sebanyak 3000 copy [Photo] SKE48 Yamada Juna Graduate Performance kemarin, 25 Januari 2019[Info] Jadwal penampilan SNH48 Group untuk Spring Festival, baik di tv, teater & radio. Beberapa show tv sudah rekaman. 1. 28 jan CCTV1/CCTV3 ~ CCTV Network Spring Festival (SNH48, BEJ48) 2. 2 feb - Chongqing TV (Huang Tingting, 7Senses, GNZ48) - Anhui TV (7Senses, BLUEV) - 102 TV Stations ~ 2019 Chinese Spring Festival (GNZ48) 3. 3 Feb Liaoning TV (BEJ48) 4. 4 feb. - Guangzhou TV (GNZ48) - Guangdong TV (GNZ48)  5. 5 feb Ningxia TV (BEJ48) 6. Februari tanggal blm ditentukan - Anhui TV ~ Lantern Festival (7Senses, BLUEV) - CCTV4 ~ China New Year (BEJ48) ~ 4-10 februari radio Shanghai FM10 setiap jam 10-11 malam.  [INFO] IZ*ONE 'Suki to Iwasetai' MV telah ditonton sebanyak 2,000,000+viewer di Youtube. [INFO] Hari ini, Keyakizaka46 Sugai Yuka hadir di acara "Japan Equestrian Federation Awards Ceremony" yang digelar di Tokyo. [INFO] IZ*ONE akan tampil di Music Fair pada tgl 2 Februari 2019 mendatang. [Photo] BNK48 Space Mission Concert [26 Januari 2019]  [Video] Cherry Bullet - Q&A @ MBC Show Music Core. √ Park Hae Yoon Produce48. Cherprang wins first BNK48 Election #CherprangBK48. [Photo] MBC <2019 Idol Star Athletics Championship' Website Update with IZ*ONE An Yujin and Kwon Eunbi
[Photo] Nogizaka46 @ The 14th KKBOX MUSIC AWARDS in Taiwan [26 Januari 2019]

Setlist

M01.シンクロニシティ(同步巧合)

M02.ジコチューで行こう!(以自我為中心!)
Official SNH48 mengumumkan MVP SNH48 Star Dream Theater 2018

Team SII : Mo Han

Team NII : Xie Ni

Team HII : Xu Han

Team X : Feng XiaoFei

Team Ft. : Zhang Xi
BNK48 6th Single Senbatsu Sousenkyo Final Result :

Senbatsu :

1. 84,195 votes - BNK48 Team BⅢ - Cherprang Areekul (Cherprang BNK48) [SENBATSU CENTER]

2. 58,362 votes - BNK48 Team BⅢ - Jennis Oprasert (Jennis BNK48)

3. 57,987 votes - BNK48 Team BⅢ - Praewa Suthamphong (Music BNK48)

4. 56,028 votes - BNK48 Team BⅢ - Pimrapat Phadungwatanachok (Mobile BNK48)

5. 47,369 votes - BNK48 Team BⅢ - Kunjiranut Intarasin (Jane BNK48)

6. 46,126 votes - BNK48 Team BⅢ - Patchanan Jiajirachote (Orn BNK48)

7. 44,769 votes- BNK48 Team BⅢ - Kanteera Wadcharathadsanakul (Noey BNK48)

8. 44,479 votes - BNK48 Team BⅢ - Natruja Chutiwansopon (Kaew BNK48)

9. 44,140 votes - BNK48 Team BⅢ - Punsikorn Tiyakorn (Pun BNK48)

10. 28,134 votes - BNK48 Team BⅢ - Milin Dokthian (Namneung BNK48)

11. 27,978 votes - BNK48 Team BⅢ - Isarapa Thawatpakdee (Tarwaan BNK48)

12. 26,267 votes - BNK48 Team BⅢ - Jiradapa Intajak (Pupe BNK48)

13. 23,761 votes - BNK48 Trainee - Weeraya Zhang (Wee BNK48)

14. 17,210 votes - BNK48 Trainee - Dusita Kitisarakulchai (Natherine BNK48)

15. 14,018 votes - BNK48 Team BⅢ - Warattaya Deesomlert (Kaimook BNK48)

16. 13,594 votes - BNK48 Team BⅢ - Panisa Srilaloeng (Mind BNK48)

Undergirls :

17. 13,183 votes - BNK48 Team BⅢ - Sawitchaya Kajonrungsilp (Satchan BNK48) [Undergirls center]

18. 11,517 votes - NK48 Trainee - Janista Tansiri (Bamboo BNK48)

19. 10,517 votes - BNK48 Trainee - Rachaya Tupkunanon (Minmin BNK48)

20. 9,915 votes - BNK48 Team BⅢ - Miori Ohkubo (Miori BNK48)

21. 9,305 votes - BNK48 Team BⅢ - Rina Izuta (Izurina BNK48)

22. 8,047 votes - BNK48 Trainee - Manipa Roopanya (Khamin BNK48)

23. 7,374 votes - BNK48 Trainee - Nannaphas Loetnamchoetsakun (Mewnich BNK48)

24. 7,270 votes - BNK48 Team BⅢ - Napaphat Worraphuttanon (Jaa BNK48)

25. 7,246 votes - BNK48 Trainee - Sirikarn Shinnawatsuwan (Phukkhom BNK48)

26. 7,188 votes - BNK48 Trainee - Natticha Chantaravareelekha (Fond BNK48)

27. 6,551 votes - BNK48 Trainee - Natcha Krisdhasima (Oom BNK48)

28. 6,527 votes - BNK48 Team BⅢ - Vathusiri Phuwapunyasiri (Korn BNK48)

29. 6,448 votes - BNK48 Trainee - Mananya Kaoju (Nink BNK48)

30. 5,898 votes - BNK48 Team BⅢ - Pichayapa Natha (Namsai BNK48)

31. 5,872 votes - BNK48 Trainee - Plearnpichaya Komalarajun (Juné BNK48)

32. 5,472 votes - BNK48 Team BⅢ - Suchaya Saenkhot (Jib BNK48)

---------------------------
SETLIST )

BNK48 Space Mission Concert (January 26, 2019)

Kage-Ana : Pun

M00 Overture

M01 BNK Festival

M02 Shonichi (วันแรก)

M03 Oogoe Diamond (ก็ชอบให้รู้ว่าชอบ) (2nd Gen, Mewnich Center)

MC1

M04 Aitakatta (อยากจะได้พบเธอ) (All)

M05 Mata Anata no Koto wo Kangaeteta (คิดถึง...)

M06 365 nichi no Kamihikouki (365 กับเครื่องบินกระดาษ) (Jennis, June, New, Stang, Orn, Faii)

M07 Temodemo no Namida (ถึงแม้จะมีน้ำตา) (Cherprang, Music)

M08 Skirt, Hirari (พลิ้ว) (Jib, Bamboo, Mind, Kate, Namsai, Jaa, Nink)

M09 Classmate (เพื่อนคนพิเศษ) (Pupe, Pun, Mewnich, Natherine, Korn)

M10 Anata no Christmas Eve (คำสัญญาแห่งคริสต์มาสอีฟ) (Kaew, Fond)

M11 Kiss wa Dame yo (จูบ...ไม่ได้นะ) (Noey, Namneung, Minmin)

M12 Sakura no Hanabitarachi (ความทรงจำและคำอำลา) (Izurina Center)

MC2

M13 River

M14 Yume e no Route (หมื่นเส้นทาง)

M15 Tsugi no Season (ฤดูใหม่)

M16 Kimi wa Melody (เธอคือ...เมโลดี้)

- Main Concert END -

EN01 BNK48

EN02 Namida Surprise! (ประกายน้ำตาและรอยยิ้ม) & Celebrate Niky's Birthday.

EN03 Koisuru Fortune Cookie (คุกกี้เสี่ยงทาย)

- Concert END -
Congratulations Queen Cherprang, Being Center of BNK48 6th Senbatsu General Election 👏👏.
#BNK48 #BNK48GeneralElection #CherprangBNK48

[Photo] STU48 Ishida Chiho di Majalah Platinum FLASH Vol.8
[UPDATE] Pengumuman Hasil Ujian Kenaikan Kelas Academy Class B
26 Januari 2019

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan untuk JKT48.
Ujian kenaikan kelas Academy Class B ke Class A telah diselenggarakan kembali pada tanggal 25 dan 26 Januari 2019. Kami ucapkan terima kasih bagi yang telah hadir berpartisipasi dalam memberikan penilaian yang sangat berarti untuk para siswi Academy Class B.
Sehubungan dengan itu, siswi Academy Class B yang bernama Jessica Chandra (Jessi) telah lulus naik ke Academy Class A.
Dengan ini, siswi Academy Class A menjadi 24 orang. Mereka akan terus berlatih setiap harinya agar bisa naik kelas menjadi member reguler.
Mohon dukungannya selalu untuk JKT48 Academy!

Kepala Sekolah JKT48 Academy,

Devi Kinal Putri
Itu artinya semua sudah berada di Academy Class A dan tidak ada lagi member di Academy Class B
MNL48 akan tampil di acara "Lipa Love Fest" yang akan dilaksanakan pada

Tanggal : 16 Febuari 2019

Waktu : 17:00 (Waktu Setempat) Open Gate

Tempat : Olan Place,Marawoy,Lipa City

A bit of drama during the January 26th performance of the #BEJ48 Team J "Hakuna Matata" stage.
At the end, the team was joined by the members who were demoted to "IDOLS Ft" on January 19th in a surprise move apparently not approved by management
IZ*ONE Mail Tally

190120 to 190126  (Week 1 Total )
Notes:

0120 - Japan Concert

0125 - Day Off/Family Day

0126 - Day Off/Family Day
#아이즈원 #IZONE #アイズワン

#Izonemail  #izoneprivateMail
#SNH48 Team SII performing "初日" during the Spring Festival special stage on January 26th
Today is NOGIZAKA46 Live in Taipei 2019. The second overseas concerts of Nogizaka46 will be held on Taipei Arena.

#乃木坂46
Don't miss the #SNH48, #BEJ48, and #GNZ48 stages on January 27th as they will be the last before the Spring Festival break!
Are we going to get more surprises? Stay tuned!
[FANTAKEN] 190126 tadi malam seorang fans melihat Yuri sedang liburan di Busan!
[UPDATE] 190126 MBC <2019 Idol Star Athletics Championship' Website Update with IZ*ONE An Yujin and Kwon Eunbi
[UPDATE] 190126 IZ*WEIBO Update with JANG WONYOUNG
[INFO] 190126 IZ*ONE Akan Tampil di FujiTV 'Music Fair' pada tanggal 2 Februari jam 18:00 JST
[UPDATE] 190126 IZ*STAGRAM

Dengan Wonyoung kami!!

Aku sangat gugup tetapi aku sangat senang bisa bertemu semua orang❤

Aku berharap WIZ*ONE kami akan senang dengan IZ*ONE pada tahun 2019 juga🙇

Aku mencintaimu semuanya❤❤
[INTERMEZZO] Petrus Jakandor, Sisca

[VID] Stefi JKT48 & Mobile BNK48 - Catch Your Dream Episode 8 @ Waku-Waku Japan (26-1-2019)
[INTERMEZZO] Kayaknya, Muthe member JKT48 pertama yang cover dance K-Pop terus diupload ke medsos tapi sayang latarnya kurang bagus coba di tempat latihan JKT48 pasti lebih bagus dipandang.
[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (26-1-2019)

Kageana : Lisa

M00. Romance Kakurenbo : Yori

M01. Yuuki no Hammer

M02. Inseki no Kakuritsu

M03. Ai no Stripper

M04. Theater no Megami

MC01. Teman sebelah kanan kamu itu, kalau marah gimana sih ?

- Lisa : temen sebelah kanan aku kalau marah yaitu kak vanka. Kak vanka kalau marah itu santai , tapi kalau sekali ngomong itu ngena bgt gitu

- Vanka : kalau aku ke zara. Zara kalau lagi marah itu gimana ya. Zara kalau marah nga jelas gitu. Tapi dibalik marah marah zara itu ada baik nya kok

- Zara : sebelah kanan aku kak melati Sebenernya kak melati itu nga pernah marah. Tpi, kak melati sekalinya marah itu dia nangis. Karna menurut kak melati marah itu nga penting gitu

- Melati : kalau sebelah aku kak angel. Kak angel itu kalau marah gimana ya, jarang marah kak angel itu. Sekali nya marah malah ngelawak gitu wkwkwk

- Angel : kalau aku ke lisa. Kalau aku ngeliat lisa itu pas marah pas lagi ngeledek ledekin orang. Tpi, orangnya itu pinter. Tpi lisa nya biasa aja. Terus lisa ngomong gini " ini gue mau jawab tapi mau jawab apa "

- Gita : sebelah kanan aku kak puuchi. Kalau kak puuchi kaya sekarang sekarang lagi belajar bahasa jepang gitu. Terus dia lagi ngomong depan kak meme " meme baka " aku nga tau baka itu apa

- Puuchi : kalau aku ke kak sonia. Kak sonia itu kalau marah itu malah diem diem aja. Terkadang malah nangis

- Sonia : kalau aku ke amel. Aku selama ini nga pernah liat amel marah ya. Tapi kayanya amel nga pernah marah. soalnya mukanya baik

- Amel : oke kalau sebelah aku kak kyla. Aku kan nga pernah liat kak kyla marah. Tpi aku dapet dari sumber terpercaya

Kyla : siapa ? Amel : zara. Kak kyla kalau marah " apa udah puas belum ? "

- Kyla : kalau sebelah aku fia Fia itu jarang marah. Tpi kalau marah dia kaya ngegas gitu

- Fia : kalau aku ke gita. Gita kalau marah dia ngedrum

- Celine : kalau kak jinan, kak jinan sebenernya nga pernah marah sama celine. Tpi , kak jinan kalau marah malah diem aja.

- Jinan : sebelah aku eli. Eli kalau marah diem diem ...

Eh tapi eli nga tau dia marahnya gimana. Soalnya kan dia member baru.

- Eli : temen sebelah aku kak aby. Kak aby kalau marah cocoknya main di ftv ftv di azab gitu wkwkwk

- Aby : teman sebelah aku Nanda Kalau nanda, nanda kalau marah type yang diem gitu. Tapi, diem diem ngerusak barang Nanda : waaah iya dong. Nanti barang apapun aku banting

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Angel, Zara, Lisa

M06. Arashi no Yoru ni wa : Melati, Pucchi, Vanka, Sonia

M07. Candy : Fia, Kyla, Lisa

M08. Locker Room Boy : Nanda, Celine, Aby, Amel, Gita

M09. Yokaze no Shiwaza : Jinan

MC02. Kalian mau didik anak itu gimana sih ?

- Sonia : aku udah 21 tahun nih ya. Mungkin nikah umur 25 tahun ya Jadi, aku ingin membebaskan anak aku. Dalam artian kalau dia suka musik, suka nyanyi , suka berenang. Aku bebasin aja..Soalnya aku nga suka anak dikekang gitu..

- Vanka : kalau aku gimana ya. Aku sama kaya kak sonia. Harus ngebimbing anak dan diawasin orang tua

- Melati : kalau aku punya anak, aku mau sekolahin anak aku diluar agar lebih bagus.

- Puuchi : kalau aku mau didik anak aku menjadi pro gamers.

Lalu emaknya dapet adsense nya

- Angel : kalau aku punya anak. Kalau anak aku cewe mau menjadi member jeketi. Aku dukung . Pokonya dia sungguh sunguuh

- Zara : kalau aku ngedukung anak aku apapun itu cita citanya. Yg penting dia sunggguh sungguh

M10. 100 Meter Kombini

M11. Suki Suki Suki

M12. Sayonara no Kanashibari

MC03. Satu kata dari temen sebelah kanan kamu ?

- Vanka > Gita : Hey!

- Gita > aby : senbatsu

- Aby > Melati : Bolot

- Melati > Lisa : Sayang.
- Lisa > Melati : Baka

- Melati > Aby : pejuang

- Aby > Gita : Haii

- Gita > Vanka : Bule

- Ganti tema. Yuk tebak tebakan receh ama gue

- Vanka : mie mie apa yang dipanasin meletup meletup ?

Ayoo apa ? Jawaban nya : minyak goreng. Coba lu panasin wkwkw

- Melati : selalu ke tukang cukur nga pernah botak ? Jawaban nya : yah tukangnya lah nga pernah botak

- Puuchi : burung burung apa yang wibu ? Jawaban nya : burumg hantu soalnya bunyi nya " guk guk guk guk " Sumpah kalau di anime ketawa nya guk guk guk

- Vanka : telor telor apa yang diinjek nga pecah ? Jawaban nya : telor toarr~

- Lisa : miee mie apa yang mirip meme ? Jawaban nya : mie sakura Lisa : tau nga kenapa murah ? Puuchi : murah

MC04. Kita omongin member. Kita omongin Nanda. Nanda kalau jadi pengusaha, cocoknya jadi apa ya ?

- Zara : Ini cocoknya jadi pengusaha makanan. Soalnya dia rakus

- Angel : adi pengusaha fashion. Jgn makan soalnya takut dimakan sendiri Sonia : fashion nya apa ? Kan banyak. Angel : fashion kaus kutang. Kan kutang bisa dipake cowo dan cewe

- Celine : karna celine temen baiknya nanda itu cocoknya jdi pengusaha boneka , soalnya lucu kaya nanda nyaaa~

- Amel : jadi pengusaha FF. Iya fanfict. Nanda : iya kalau aku jadi pengusaha fanfict nanti aku kolab sama kak sisca

M13. Shiokaze no Shoutaijou

Encore : Vanka 500

M14. Honest Man

M15. Team T Oshi

M16. Bokutachi no Kamihikouki
[INFO] JKT48 Schedule 26-1-2019:

- ada Desy JKT48 di acara "Opera Van Java" Trans 7 jam 20.00 WIB
[INFO] Pengumuman Hasil Ujian Kenaikan Kelas Academy Class B

Siswi Academy Class B yang bernama Jessica Chandra (Jessi) telah lulus naik ke Academy Class A. Dengan ini, siswi Academy Class A menjadi 24 orang. Mereka akan terus berlatih setiap harinya agar bisa naik kelas menjadi member reguler.

[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (26-1-2019)

Kageana : Sisca

M00. Overture

Drama

- Sisca ngomongin Gracia, Shani, dan viny yg ke Bangkok dalam rangka cerdas cermat. Sisca: aku mau ikut audisi nyanyi yg hadiahnya ke Bangkok Aurel: ajak2 sis aku kn bisa naik gitar Sisca: gue mau sendirian aja Yona: akustik bubar ajadah. Nadila dateng abis diskors. Tapi Rona masih trauma krn tabrakan dan masalah dg wali kelas. Sisca Yona Nadila Aurel mau jengukin Rona

M01. Tenohira

M02. Saka Agari

M03. Hitei no Requiem

M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai

MC1 : Bagaimana cara bertahan hidup di tanggal tua

- Anin: aku gatau definisi tgl tua itu apa. Kita baru abis beli sushi mahal. Biar aku ga merasa tgl tua aku pas lagi awal gajian makannya biasa aja, pengeluarannya biasa aja. Pas tgl tua ngajakin mereka makan gada yg mau.

- Aurel: ka rona gimana? Kita beli nasi satu. Beli tempe, sambel ama abon. Sisca: abon nya dari gue lagi

- Beby: aku bkn tipe yg boros. Kalo makan sistem reward. Kalo abis ngelakuin sesuatu baru makan enak. Kalo tgl tua aku memanfaatkan poin dari aplikasi ojek online

- Indy: di foodcourt ada restaurant yg murah. Nasi 6000 tempe 2000.

- Nat: semenjak dewasa aku mengatur pengeluara. Di awal cuma belanja buat kosan, ke warteg. Kn makannya cuma sekali soalnya sesiangan tidur kan kalo libur. Jgn lupa makan nasi padang pake kuah dan dibungkus.

- Yona: gajinya setengahnya ditabung. Jadi mental nya uda miskin gitu.

- Acha: Saya sbg financial consultant. Kalian hrs tau gaji nya berapa trus bayar keperluan kalian. Sisanya dibagi 30 buat sehari-hari.

- Tasya: aku baru sadar kantin di kampus aku ga seindah pas sekolah. Kn di explore ig banyak video mukbang kita tontonin itu aja. Kalo uda laper makan obat maag

- Rona: aku baru gajian pun besokannya uda tgl tua. Soalnya bayar kosan arisan tabungan. Trus kalo kegiatan jeketi kn dapet makan jadi tinggal beli makan sekali yg tadi dibilang Aurel
- Rona: aku baru gajian pun besokannya uda tgl tua. Soalnya bayar kosan arisan tabungan. Trus kalo kegiatan jeketi kn dapet makan jadi tinggal beli makan sekali yg tadi dibilang Aurel

- Amel: aku ke getraw sama Erika

- Nadila: aku suka makan, aku rela ngeluarin uang berapa buat makan enak yg penting bahagia. Kalo awal bulan kita nabung tapi dilebihin jadi lebihannya itu bisa diambil dikit2 buat itu

- Rachel: perbanyak naik transportasi umum. Sehat juga jalan kaki. Mending uangnya abis di makan bukan abis di jalan. Kan sayang kalo abis di jalan

M05. End Roll : Beby Indy Aurel Natalia

M06. Wagamama na Nagareboshi : Rona dan Anin

M07. Ai no Iro : Rachel Yona Indy Amel Tasya Acha

M08. Dakishimeraretara : Beby Nadila Rona

M09. Mushi no Ballad : Sisca

MC2 : Keunikan di keluarga masing2

- Anin: harus samaan semua. Warnanya senada. Soalnya jarang ketemu jadi dimanfaatkan lucu lucuan gt Nat: jaya fanbase ya bajunya sama semua

- Indy: kalo Sabtu minggu harus sama keluarga. Kalo abis teater mau jalan ama temen suka ditanyain ntr jalan2 sama kelg nya kapan

- Amel: kalo sama keluarga yg aslinta ga perna ngapa ngapain. Kalo buka puasa pertama buka nya di luar.

- Nat: aku jrg ketemu keluarga. Kalo ga imlek ya puasa. Gada ritual khusus. Papa aku lbh sayang ayamnya daripada aku. Ayamnya namanya Roger. Aku pernah jalan nabrak kandang burung tapi yg dimarahin aku. Kamar aku aja buat kandang ayam

M10. Furi Shite Mane Shite

M11. Umi wo Watare

M12. Machikado no Party

MC3 : Kalo k3 di ibarat kan karakter fiksi kaya siapa

- Yona kaya yg di powerpuff girls ijo

- Rona jadi logo nya Starbuck

- Indy kecil kaya barbie yg ala maid

- Aurel kayak dora

- Nadila mirip boneka Susan

- Beby kaya Jimmy Neutron

- Amel kaya ka Ros

- Tasya mirip kuda di toy story

- Acha mirip larva yg kuning

- Sisca kaya Aquaman. Sisca: kostum aku pas Battle Diva itu dadanya kaya dadanya Aquaman

Beby: jadi itu kostum nya dadanya uda berbentuk? Hih tipu2 kamu

M13. Fan Letter

Encore :

EN01. Fugiri

EN02. Hanpa na Ikeman

EN03. To be Continued
[UPDATE] Suasana di Venue AKB48 Group Asia Festival hari ini. Kemudian terlihat antrian yang sangat panjang untuk Penukaran Enjoy Ticket. Serta terdapat Contoh Tiket Fisik dari Enjoy Ticket

Maaf gambarnya buriq karena hasil SSan
[NEWS] New AKB48 Official Mobile Game「AKB48 Cherry Bay Blaze」
Staring: Juri, Miion, Yuiyui, Yuihan, and Megu
Official Website and Pre-regist.
❰❬ 🚩#𝗕𝗥𝗘𝗔𝗞𝗜𝗡𝗚 𝖭𝖤𝖶𝖲 ❭❱
Team 8 announced to hold the 39th Nationwide Concert in Shizuoka City Community Hall on April 7, 2019!
Just about one-month after Yamaguchi Concert and one-week before Team 8 5th Anniversary Concert!
#チーム8 #TEAM8 #静岡ツアー #横道侑里
[NEWS]

Nakagawa Mion (NMB48 Team BII) semalam telah melakukan show ke 200 nya di theater.

Omedetou Mionchan♡
[VIDEO]

Full Performance JKT48 @ AKB48 Group Asia Festival 2019 (Mini Live Performance)
[News] Pada hari ini, Offcial Mobile Game terbaru AKB48 "AKB48 Cherry Bay Blaze" yang diproduksi oleh Shanda Games resmi dirilis.

Link Website.
Hari ini Cindy Yuvi mendapatkan Kado Ulang Tahun Special dari Kaimook (BNK48)
[INFO] MoHan melepas jabatan nya sebagai Kapten Team SII setelah memegang jabatan itu selama lebih dari 5tahun, digantikan dengan Qian BeiTing sebagai Kapten dan Daimeng sebagai Vice Captain.
LIVE REPORT]

AKB48 Group Asia Festival 2019 In Bangkok

M00. Perform Thai Traditional Dance - BNK48

M01. Overture - AKB48

M02. Manatsu no Sound Good - AKB48

MC. AKB48 Introduction

M03. 365nichi no Kamihikouki - AKB48

M04. Ponytail to Shushu - AKB48

MC. Yokoyama Yui - Introducing AKB48 new game "Cherry Bay Blaze"

M05. Iiwake Maybe - AKB48

MC. AKB48 Thanks for enjoy our perform

M06. Overture - JKT48

M07. Party ga Hajimaru yo - JKT48 (Thai. Ver)

M08. Saikou ka yo - JKT48

M09. Baby! Baby! Baby! - JKT48

MC. JKT48 Introduction

—SPECIAL MEDLEY—

M10. Kamonegix - JKT48

M11. How Come - JKT48

M12. Dont Look Back - JKT48

MC

M13. Gingham Check - JKT48

M14. Ponytail to Shushu - JKT48

MC. JKT48 Thanks for enjoy our perform

M15. Overture - MNL48

M16. Aitakatta - MNL48 (Accoustic ver.)

MC. MNL48 Introduction

M17. Iiwake Maybe - MNL48 (Accoustic ver.)

M18. Koisuru Fortune Cookie - MNL48 (Accoustic ver.)

MC. MNL48 Thanks for enjoy our perform

M19. Overture - AKB48 Team SH

M20. Shonichi - AKB48 Team SH

MC. AKB48 Team SH Introduction

M21. LOVE TRIP - AKB48 Team SH

MC. AKB48 Team SH Thanks for enjoy our perform

M22. Overture - AKB48 Team TP

M23. Aitakatta - AKB48 Team TP

MC. AKB48 Team TP Introduction

M24. Sakura no Hanabiratachi - AKB48 Team TP

MC. AKB48 Team TP Thanks for enjoy our perform

M25. Overture - SGO48

M26. Aitakatta - SGO48

MC. SGO48 Introduction

M27. SGO48 - SGO48

MC. SGO48 Thanks for enjoy our perform

END. Mini Concert

Stay Tune untuk live report malam akan dilanjut di pos ini
[UPDATE] 190127 IZ*STAGRAM

"Semuanya, bagaimana dengan penampilan kami saat di Gaon Chart Awards?

Mulai sekarang, kami akan memberikan banyak penampilan baru! I love you❤"
[VIDEO] JKT48 akan kembali tampil di "AKB48 Group Asia Festival 2019 in Bangkok"

Sesi Malam,

Start : 21.00-23.30 JST (19.00-21.30 WIB)
Major Announcement:

SNH48 Group Large Scale Team Live Variety Show

"Burning Team Spirit"
SNH48 Group's 10 teams will go head to head in this show to protect their team's pride.

7 tours around the country...

Which team will be crowned the strongest team?
Coming Soon...
[UPDATE] Resmi Diumumkan Dalam Event "AKB48 Group Asia Festival 2019" Terbentuknya : "WRD48"

🔰Senbatsu :

Music

Anna

Mao wei jya

Yui oguri

Abby

Sin tik kei

Pun

Nachan

Kaycee

Chiu pin han

Liu nian

Sheki

Shani ✔️

Yuvia ✔️

Yuihan

Chaeprang (CENTER)

#AKB48GroupAsiaFestival2019
Feng XinDuo, Sun Rui, Lu Ting, Qian BeiTing, Kong XiaoYin, and Xu ChenChen of #SNH48 in Sailor Moon cosplay from their January 27th Spring Festival stage.

logoblog

Thanks for reading HKT48 Bubar dan alasan penyebab kenapa fans SKE48 senang

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment