Prediksi single ke-23 Nogizaka46 siapa yang jadi center lagu

  Okada Nana      
Nah, berhubung pengumuman kapan rilisnya Nogizaka 23rd single, juga senbatsunya, sudah dan akan diumumkan di lewat Yoshio Konno Documentary kemarin, berarti sekarang waktunya untuk prediksi senbatsunya. Prediksi, prediksi, dan prediksi. Apa kali ini akan berbeda?


Well, untuk prediksi senbatsu, berbeda dengan biasanya, kali ini rasanya tidak akan semenarik saat prediksi untuk 8th single Keyakizaka kemarin. Karena apa? Rasanya tidak banyak lagi yang bisa diutak-atik untuk senbatsu Nogizaka.

Apa coba yang mau diutak-atik? Yah, mungkin ada juga dalam hal aku berharap kalau senbatsu bisa sedikit mengecil. 21 terasa overkill terutama untuk beberapa single terakhir. Meski masuknya Gen 4 kurang lebih bisa membuat keseimbangan -tapi apa mereka juga dilibatkan di Nogizaka 23rd single ini? Rasanya belum…..mungkin-

Juga, aku tidak bisa membayangkan juga keluarnya Naachan dan Yumi bisa jadi alasan yang cukup untuk reduksi senbatsu. Dan berita grad-nya Misa juga rasanya tidak akan berpengaruh banyak. Kecuali untuk spekulasi apa dia akan ikut di single ini atau tidak.

Karena jadwal aktivitas terakhir Misa di bulan Maret, ada kemungkinan dia tidak akan ikut di senbatsu kali ini karena toh jadwal rilisnya mungkin baru di bulan April. Well, ya sudahlah. (Sengaja tidak kurubah karena prediksi ini sudah mulai naik draft sejak bulan Januari kemarin, dan jumlah member yang mengumumkan graduation juga bertambah)

Pertanyaan berikutnya, siapa yang kira-kira cocok untuk naik Fukujin? Ini subyektif, tergantung member mana yang akan di-push oleh LLC. Bukan tidak mungkin, Gen 4 bisa ikut, airdrop push lagi atau mengambil jalan Gen 3 yang lebih favorable; baru di single berikutnya mereka ikut ambil bagian.

Well, langsung saja ini dia prediksi senbatsu untuk Nogizaka 23rd single.

3rd row

Topik paling menarik untuk 3rd row jelas, siapa yang akan dirotasi dari Gen 3. Seperti yang kita tahu, member Gen 3 silih berganti masuk senbatsu beberapa single terakhir, dan kali ini jelas bukan pengecualian. Or I hope so, it’s quite unpredictable.

Setelah di Kaerimichi Denchan dan Riria mendapat kesempatan, kali ini aku memprediksi untuk Nogizaka 23rd single, Gen 3 yang akan naik ke senbatsu adalah giliran Tama dan Reno. Dengan kata lain, mungkin Denchan dan Riria kembali ke Under.

Kenapa mereka berdua? Well, sama seperti alasanku memilih Riria dan Denchan sebelumnya. 90% ke feeling. Tama dan Reno punya cukup banyak aktivitas sejak Kaerimichi rilis, dan dari pattern yang ada, mereka berpeluang paling besar untuk naik senbatsu.

Nah, bagaimana dengan member lain? Well, kurang lebih masih akan sama dengan Kaerimichi. Satu-satunya yang sudah pasti out hanya Yuttan. Siapa yang berpeluang naik kalau begitu? Karena hanya satu posisi…. mungkin Kanarin atau Ranze. Untuk peluang yang lebih kecil, Aachan dan Hinachima.

Bagaimana dengan member 2nd Gen lainnya? Kiichan bisa jadi akan kembali ke senbatsu kalau tidak langsung Fukujin malah. Miria? Yeah, guys, keep the faith.

2nd row

Di 2nd row, perubahannya juga masih biasa saja. Selain Yumi dan Misa yang grad, kurasa komposisinya masih sama saja. Dua slot kosong di 2nd row mungkin akan diisi oleh member 3rd row dari Kaerimichi; Sayu, Momo, Kaz, Maichun.

Kalau dua dari empat member ini yang naik ke 2nd row, artinya ada komposisi lain untuk 3rd row. Ini akan kubahas di akhir. Sekarang, fokus ke 2nd row dulu. Nah, dari front row sendiri jelas ada yang berpeluang turun. Mereka mungkin diantara Mizuki atau Yoda.

Well, menentukan formasi final dari 2nd row untuk Nogizaka 23rd single mungkin adalah yang paling sulit. Lebih karena banyaknya member yang mungkin masuk kesini termasuk 3rd Gen dan 4th Gen malah. Yep, kalau aku bisa mengatakan harapan, Kuboshi bisa jadi langsung kembali kesini.

Bagaimana dengan 4th Gen? Mayu, Sakura, atau Yuna. Jangan ditanya kenapa mereka yang kupilih, ramalan itu lebih dari sekedar melihat kedalam bola kristal. Tapi untuk partisipasi 4th Gen langsung? Why not, 18th single sudah jadi pengalaman.

Front row

Untuk front row, perubahannya tidak akan berbeda dari Kaerimichi; Asuka, Maiyan, Ikuchan, Mizuki, Ume, Yoda. Minus Naachan. Nah, karena 6 orang selalu jadi front row selama 2018, masih belum akan berubah di Nogizaka 23rd single ini.

Pertanyaan pertama jelas siapa yang akan naik ke front row. Nah, kalau ini, kemungkinan besar yang paling berpeluang adalah Miona. Lalu topik selanjutnya, siapa kira-kira center yang akan diberi tanggungan sebagai wajah Nogi sepeninggal Naachan.

To be fair, kalau Maiyan atau Ashu yang dipilih, aku tidak akan protes karena itu pilihan paling aman. Memberikannya pada member yang sudah dikenal? Aman. Tapi bagaimana kalau justru manajemen akan memberikan posisi zero pada member baru?

Baru dalam artian belum pernah jadi center sebelumnya, atau yang sudah punya pengalaman center tapi belum dikenal publik sebagai center. Kandidatnya ada dua member yang sebelumnya kusebut, dan juga Miona. Yoda atau Momo rasanya belum, Iku juga rasanya masih sibuk dengan musikal. Yah, tidak menutup kemungkinan juga sih.

Nah, untuk member yang belum berpengalaman, ini sedikit menarik. Berbeda dengan mayoritas yang lebih mengunggulkan Mizuki jadi center, aku lebih memilih Ume. IDGAF about the new “Nogizaka it girl” by netizen, mengingat Ume akan lebih cocok kalau Nogi ingin menonjolkan Modelzaka kedepannya.

Kalau ya. Ini hanya prediksi, dan aku juga tidak ada masalah kalau Mizuki yang jadi center. Why should I? Yang kuinginkan hanyalah ini akan jadi center pertama Nogi di post-Naachan era. Nogi mungkin butuh sosok yang sama, atau malah merubah haluan kapal.

Well, sebagai susunan akhir dari prediksi senbatsu Nogizaka 23rd single ini antara lain: -setelah pertimbangan berat selama beberapa bulan. Dan dengan jumlah maksimal senbatsu 21nin-

Tanpa 4th Gen

Ranze-Sayu-Miria-Tama-Reno-Kaz-Maichun
Kuboshi-Manatsu-Momo-Kiichan-Reika-Hoshi-Ringo
Yoda-Ume-Mizuki-Maiyan-Asuka-Iku-Miona

Dengan 4th Gen

Mayu-Sayu-Miria-Tama-Kiichan-Kaz-Maichun
Kuboshi-Manatsu-Momo-Yuna-Reika-Hoshi-Ringo
Yoda-Mizuki-Maiyan-Ume-Asuka-Iku-Miona

Well, antiklimaks ya? Karena aku tidak mau bermain terlalu liar dengan prediksi kali ini sih. Juga, pertanyaan di awal Will Nogizaka take a leap? masih bisa dibilang abu-abu untuk dijawab sekarang, makanya prediksi semacam ini perlu juga.

Kalau kalian sendiri bagaimana prediksinya untuk senbatsu Nogizaka 23rd single ini?

All images and videos used is credited to it’s respective owners
logoblog

Thanks for reading Prediksi single ke-23 Nogizaka46 siapa yang jadi center lagu

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment