[SALKUS] Azizi Shafaa Asadel Zee JKT48 skandal graduate keluar pacar

  Okada Nana      

[SALKUS] Azizi Shafaa Asadel Zee JKT48 skandal graduate keluar pacar

[SALKUS] Azizi Shafaa Asadel Zee JKT48 skandal graduate keluar pacar

[UPDATE] - 181223 IZ*ONE official weibo update

Halo semuanya, aku Kim Minju

Untuk WIZ*ONE yang datang kesini seperti sihir!

I love you guys
[BERBAGI] Single Original JKT48, Bernuansa Dangdut atau Tetap J-Pop?
Panzadah – Setelah 7 tahun eksis di dunia hiburan Indonesia, JKT48 segera memiliki single orisinal. Kepastian itu disampaikan manajemen saat perayaan hari ulang tahun JKT48 ke-7 di Balai Sarbini, Sabtu (22/12) malam. Memang belum diketahui kapan pastinya single orisinal itu rilis, namun dipastikan pada 2019.
Seperti diketahui, yang dinyanyikan JKT48 selama ini adalah terjemahan dari lagu milik 48 Grup. Terutama, milik kakak mereka, AKB48. Keinginan munculnya single orisinal JKT48 sudah sejak lama. Termasuk saat Februari 2015 ketika mereka menggelar konser dengan AKB48. Saat itu, GM AKB48 Yokoyama Yui ingin menggunakan posisinya untuk merealisasikan single orisinal tersebut.
Usai 7th Anniversary, Kapten JKT48 Shania Junianatha mengatakan kalau member juga belum punya pengetahuan yang mendalam terkait single orisinal itu. Katanya, itu benar-benar kejutan. Itulah kenapa, Shania belum bisa memberikan banyak informasi terkait single orisinal itu.
’’Masih belum tahu, tadi itu benar-benar kejutan,’’ kata Shania. Dia juga belum memiliki petunjuk sama sekali, apakah single orisinal JKT48 itu akan dikerjakan oleh Yasushi Akimoto seperti lagu milik 48 Grup pada umumnya, atau oleh musisi Indonesia.
Begitu juga dengan timelinenya. Shania belum ada informasi. Malah, dia sendiri tidak yakin apakah nanti bisa menyumbangkan suara atau tidak. Seperti diketahui, Shania sudah menyampaikan kelulusannya dari JKT48. ’’Mungkin tidak ikut (membawakan single orisinal),’’ katanya.
Lebih lanjut dia mengatakan, ada harapan agar single itu dibuat sesuai dengan cita rasa Indonesia. Yakni, memiliki nada maupun lirik yang mudah diingat seperti Baby! Baby! Baby!, Heavy Rotation maupun Aitakatta. Namun, tidak menghilangkan unsur 48 grup yang ceria dan memberikan semangat.
’’Yang penting ceria, gampang dinyanyiin. Seperti i love you baby… baby… baby. Atau, I want you… I need you.. lalu Aitakatta, aitakatta itu gampang. Di telinga awam itu lebih mudah didengernya,’’ imbuh Shania.
Bagaimana dengan genre musiknya, apakah tetap harus bernuansa J-Pop? Ikha yang saat single orisinal keluar sudah menjadi eks member JKT48 menyebut tidak harus. Dari kaca mata sebagai orang luar, Ikha justru menyebut single orisinal nanti harus Indonesia banget.
’’Kalau aku sih, dangdut. Sebab, Indonesia terkenalnya dangdut,’’ ujarnya. Shania lantas menimpali usulan Ikha itu. Menurutnya, bisa juga jika JKT48 membawakan dangdut. ’’Lagi zaman juga sih, dangdut koplo,’’ imbuh Shania.
Menurut Ikha, akan unik kalau para member menyanyikan lagu bernuansa dangdut. Apalagi, membawa nama JKT48 yang identik dengan budaya Jepang. ’’Nyanyinya seperti Heavy Rotation, tapi ini dangdut. Bakal beda gitu, 16 orang nyanyi dan nari lagu dangdut,’’ tutupnya.
Nah, bagaimana menurut para penggemar? Apakah JKT48 lebih baik membawakan lagu bernuansa dangdut atau J-Pop?
[BERBAGI] Perayaan Ultah ke-7, Shania Junianatha: JKT48 Ada dan Akan Terus Ada

JawaPos.com - Grup idola JKT48 berhasil mempertahankan eksistensinya di belantika musik Indonesia selama 7 tahun. Semalam, di Balai Sarbini, grup yang beranggotakan 75 gadis itu merayakan hari jadi ke-7 bersama para penggemarnya. Perjalanan selama 7 tahun dirangkum dalam satu konser yang asyik.
Konser itu dibuka dengan 7 lagu. Setiap lagu dibawakan oleh masing-masing generasi. Show yang dimulai pukul 19.30 itu diawali oleh pertunjukan 6 member generasi pertama yang tersisa. Shania Junianatha, Sonia Natalia, Ayana Shahab, Frieska Anastasia Laksani, Beby Chaesara Anadila, dan Gabriela Margareth Warouw membawakan lagu Shonichi atau Hari Pertama.
Dilanjutkan generasi kedua dengan lagu Buah di Masa Depan. Lantas, generasi ketiga dengan Alasanku, Maybe. Generasi keempat membawakan lagu Baby! Baby! Baby!. Generasi kelima JKT48 menyanyikan Everyday Kachuusa. Generasi keenam memilih lagu Karena Ku Suka Dirimu. Sedangkan generasi ketujuh, Aitakatta.
Medley tujuh lagu itu disambut hangat oleh para penggemar. Semua lagu diiringi oleh teriakan chant yang keras dan penuh semangat dari fans. Mereka juga mengayunkan lightstick penuh warna. Suasana di dalam Balai Sarbini yang gelap, terlihat makin keren dengan banyaknya lightstick.

Total ada 35 lagu yang dibawakan malam itu.

Secara bergantian oleh Tim J, Tim KIII, Tim T, hingga siswi akademi. Para member juga mengajak fans bernostalgia dengan lagu-lagu yang pernah dibawakan selama 7 tahun. Itulah kenapa, konser semalam membuat fans bersemangat saat meneriakkan chant.
Konser tersebut juga makin berwarna karena untuk kali pertama, tiga member urutan teratas dari Pemilu ala JKT48 tampil dengan cara berbeda. Cindy Yuvia sebagai pemenang pemilu memilih bernyanyi solo. Lalu, Shani selaku peraih suara terbanyak kedua memilih berduet dengan Shania Gracia. Sinka Juliani yang finis di urutan ketiga menyanyi bersama Vienny dan Natalia.
Kesempatan untuk tampil sendiri memang bagian dari hadiah atas kerja keras mereka dalam Pemilu ala JKT48 yang dilaksanakan pada November lalu. Konser itu membawa suasana haru karena menjadi perpisahan tiga member. Naomi, Devi, dan Ikha telah mengumumkan lulus dari grup idola yang membesarkan namanya itu.
Menjelang akhir pertunjukan, ada tiup lilin yang dilakukan oleh seluruh member. Dipimpin oleh Kapten JKT48 Shania Junianatha yang juga sudah mengumumkan lulus dari grup. ’’Kalian nyangka nggak. Kita, bisa ngerayain ulang tahun sampai 7 tahun. JKT48 ada dan akan terus ada,’’ katanya disambut sorakan fans.
Shania yang membacakan surat untuk penggemar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar. Sebab, telah bersama-bersama selama 7 tahun mengiringi langkah JKT48. ’’Saat pertama berdiri, siapa sih yang menyangka JKT48 bisa bertahan sampai saat ini. Mungkin saat ini JKT48 adalah idol grup paling tua di Indonesia. Meski membernya muda-muda,’’ imbuh Shania.
Member Tim J itu menambahkan. Di JKT48 para member belajar bahwa mimpi harus diraih dengan kerja keras dan pengorbanan. Selain itu, hubungan antar manusia terasa makin berharga. Sebab, mereka bisa bertemu orang-orang yang lantas menjadi penggemar dan setia dengan mereka.
Mewakili para member, Shania mengakui jika ucapan terima kasih adalah kata yang sederhana.
Namun, menurutnya, kata-kata diciptakan untuk menyampaikan perasaan. ’’Dibalik kesederhanaan kata terima kasih, ada rasa syukur. Karena kalian, kami bisa di sini. Karena kalian kami dapat energi untuk terus berjuang,’’ jelasnya.
[BERBAGI] Rayakan Ulang Tahun Ke-7, JKT48 Kenalkan Kostum Baru
Panzadah – Perayaan ulang tahun ke-7 JKT48 di Balai Sarbini, Sabtu (22/12) malam berlangsung meriah. Salah satu momen menarik adalah dikenalkannya kostum baru mereka untuk masing-masing tim. Kostum cerah dengan warna merah, kuning, dan pink itu makin menunjukkan sisi ceria member JKT48.
Kostum baru JKT48 itu dikenalkan saat lagu ke-33 yakni Heavy Rotation dan Hanya Lihat ke Depan yang menjadi lagu ke-34. Member Tim J mengenakan kostum berwarna merah dengan hair pin. Tim KIII berwarna kuning dilengkapi bando. Lantas, Tim T berwarna pink. Siswi akademi, tidak mendapat kostum baru.
Dari jauh, kostum cerah tersebut tampak seperti batik. Namun, ketika dilihat lebih dekat, bukan. Corak yang ada pada kostum itu mirip grafiti abstrak seperti street art dengan campuran huruf yang menjadi identitas masing-masing tim. Seperti ada huruf J, angka 48, sampai Love.
’’Ini (motifnya) grafiti,’’ ujar Kapten JKT48 Shania Junianatha kepada Panzadah. Para member disebutnya senang dengan kostum baru itu. Apalagi, sudah lama tidak memiliki kostum untuk all team. Menurut Panzadah kostum itu punya potongan yang sederhana, ceriah, dan membuat member tampak lebih elegan.
’’Kami sudah lama nggak punya kostum baru untuk all member dan tim. Pastinya, karena kami mengadakan event yang meriah dengan dua show, bajunya harus baru dong,’’ imbuh Shania. Kostum itu akan mewarnai perjalanan JKT48 di tahun ke-8.
Lebih lanjut dia menjelaskan, momen 7th Anniversary cocok untuk mengenalkan kostum baru. Apalagi, semalam adalah ulang tahun ke-7 yang menurutnya angka bagus. ’’7 itu angka yang bagus ya, angka ganjil, seperti lucky seven,’’ tuturnya.
UPDATE] Ex Member JKT48, Dwi Putri Bonita membuka page miliknya

Berikut adalah link menuju page miliknya :

http://utybonita,com
[PHOTO] 2 legenda yang bertemu dan Hangout bersama pada hari Sabtu kemarin dan hari Minggu ini

Duo ini tambah cantik yaa 😘

Btw, jangan lupa ikutan SSK Panzadah yaaa

Langsung aja ke link :
Dan juga, yang mau tau lagu versi asli dari lagu baru JKT48 yang dibawakan saat konser JKT48 7th Anniversary kemarin, bisa ke link.
[SHARE] Hari ini adalah Ulang Tahun Team J yang ke 6

Tepat pada 23 Desember 2012, Team J telah terbentuk

Happy Birthday Team J!

Otanjoubi Omedetou!

Video terbentuknya Team J
AKB48 Team TP akan segera melaksanakan 1st Handshake Event pada 2019!

Tanggal : 13 Januari 2019

Lokasi : Lantai 5, Sanchuang Life Park

Jadwal :

🔰Bagian 1 (13:00 -15:00) CST.

Members :

- Abe Maria, Chen Shi-ya, Liu Jie-ming, Lin Yu-hsin, Tung Zhi-syuan, Zhao Jia-yu, Gao Yun-jue, Li Cai-jie, Cheng Yu-wei, Chang Fa-fa, Luo Ruiting

🔰Bagian 2 (15:30 17:30) CST.

Members :

- Lu Yu-cing, Chang Yu-lin, Chiu Pin-han, Li Meng-chun, Tsai Ya-en, Li Jia-li, Lin Chieh-hsin, Lee Meng-chun, Fuji Mayu, Wang Yi-jia, Tsai Yi-jou

🔰Bagian 3 (18:00 - 20:00) CST.

Member :

- Tseng Shi-yu, Sin Tik-kei, Pan Tzu-iyi, Liu Jie-Ming, Lin Jie, Gao Yun-jue, Lin Chia-ying, Jia Yizhen, Chia I-chen, Lin Chie-hsin, Zhou Jia-yu

Tiket Handshake bisa didapatkan dengan pembelian 1st Single AKB48 Team TP.
[UPDATE] Hari ini, tidak ada Mini Live Concert di Saka Agari Handshake Festival Jakarta

Sabar ya wots bagi yang mau mendengarkan lagu - lagu barunya

Silahkan tunggu Download Card / CD nya rilis yaaa :))

Untuk yg lagu unit / solo nya tunggu di Digital Platform aja yaa :v

Semangat wots! Semangat JKT48!
[VIDEO]

2018.12.23 AKB48 Team TP 1st ASIA FANMEETIN 17:00 19:30 CST performence Mae Shika Mukaanee.
[PHOTO] Beberapa karangan bunga dari penggemar untuk AKB48 Team TP dalam 1st ASIA FANMEETIN hari ini...
[SHARE]

The Coinlockers personal photo. Belum ada nama tertulis di masing masing profil.
Chen Shi-ya (Miyabi) telah resmi menjadi Captain dari AKB48 Team TP. Pengumuman ini disampaikan hari ini pada AKB48 Team TP 1st ASIA FANMEETIN.

Selamat menjabat Miyabi... Jiayou~
Hari ini pada AKB48 Team TP 1st ASIA FANMEETIN, Chen Zihong selaku General Manajer AKB48 Team TP mengatakan bahwa perilisan Single Debut AKB48 Team TP "Mae Shika Mukanee" pada 25 Desember nanti jika PV-nya dapat menerima 100.000 klik YouTube selama seminggu. Akan dilakukan promosi melalui bus, dan akan segera merilis Single ke-2.
On this day 3 years ago Nogizaka46 released an album for their Music Video compilation called "ALL MV COLLECTION~Ano Toki no Kanojotachi~"
#乃木坂46
[UPDATE] Antrian Last Handshake Nishino Nanase Nogizaka46 hari ini

Sasuga Nanasekuh
[UPDATE] Hari ini adalah Last Handshake dari Fujita Nana AKB48

Seperti yang kita ketahui, Fujita Nana merupakan Queen Janken pada tahun 2015 dan berhak mendapatkan lagu Solo nya, Migiashi Evidence
2018 MBC Gayo Daejejeon Lineup
[UPDATE] Live Streaming AKB48 Team TP "AKB48 Team TP AKBGO!"

Tanggal : 26 Desember 2018

Waktu : 12:30 CST (11:30 WIB)
Apinm

BTOB

BTS

EXO

GOT7

MONSTA X

NCT Dream

Stray Kids

THE BOYZ

TWICE

Wanna One

WINNER

Gugudan

TVXQ

Lovelyz

Red Velvet

Momoland

Baek Ji Young

Bolbbalgan4

Bizzy

Sunmi

Sunwoo Jungah

SEVENTEEN

GFRIEND

Yoon Mirae

Tiger JK

Hong Jin Young

Hwanhee

2018 MBC Gayo Daejejeon Lineup
Apink

BTOB

BTS

EXO

GOT7

MONSTA X

NCT Dream

Stray Kids

THE BOYZ

TWICE

Wanna One

WINNER

Gugudan

TVXQ

Lovelyz

Red Velvet

Momoland

Baek Ji Young

Bolbbalgan4

Bizzy

Sunmi

Sunwoo Jungah

SEVENTEEN

GFRIEND

Yoon Mirae

Tiger JK

Hong Jin Young

Hwanhee
VID FANCAM] JKT48 Free Trial Handshake with Academy Class A & B @ Saka Agari Handshake Festival - Granada Ballroom, Menara 165 (23-12-2018) 
[VID FANCAM] Main PUBG Bareng Valkyrie48 @ Saka Agari Handshake Festival - Granada Ballroom, Menara 165 (23-12-2018) 
[VID FANCAM] Pidato Kelulusan Ikha, Naomi dan Devi @ Saka Agari Handshake Festival - Granada Ballroom, Menara 165 (23-12-2018)
[INTERMEZZO] 19 Member Lucky Seven

[BERBAGI] Injak Usia 7 Tahun, JKT48 Luluskan 3 Member
JAKARTA – Girlband JKT48 telah memasuki usia tujuh tahun. Untuk merayakannya, grup tersebut menggelar ‘JKT48 7th Anniversary Concert’ yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Sabtu malam (22/12/2018).
Dalam kesempatan itu pula, JKT48 meluluskan tiga personelnya: Riskha Fairunissa, Shinta Naomi, dan Made Devi Ranita Ningtara. Setelah menampilkan lebih dari 20 lagu di depan para penggemarnya, para member JKT48 mengantarkan kelulusan ketiga rekan mereka tersebut.
Riskha, Naomi, dan Devi pun memberikan penampilan pamungkas mereka bersama member JKT48 lainnya. Dalam kesempatan itu, ketiga member tersebut mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para staf, rekan, hingga penggemar.
Devi menjadi member pertama JKT48 yang mengungkap rasa terima kasihnya. Dia mengaku, tak menyesal telah menghabiskan sebagian besar masa remajanya bersama JKT48 dan menganggapnya sebagai satu hal yang positif.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang selalu mendukung langkahnya. “Aku bangga punya kalian,” ujar devi tegas.
Sementara Riskha mengungkapkan, “Ini adalah konser terakhirku bersama JKT48. Aku bangga banget bisa menjadi bagian dari grup ini. Di sini, aku bahagia bisa mendapatkan teman dan mewujudkan satu per satu mimpiku. Sekarang, mimpi lain sudah menungguku di luar sana,” tuturnya.
Sebagai penutup, Naomi mengaku merasa sedih sekaligus senang dengan perpisahan tersebut. “Aku berharap JKT48 bisa semakin maju, berkembang, dan dikenal banyak orang.”
Untuk mengantar kelulusan Devi, Riskha, serta Naomi, grup yang terbentuk sejak 2011 itu mempersembahkan lagu Sakura No Hanabiratachi yang berarti Kelopak-Kelopak Bunga Sakura. Lagu itu memang bercerita tentang hari kelulusan, di mana semua murid telah siap untuk menempuh jalan mereka masing-masing.
[INFO] Kali ini giliran Habu Mizuho yang menjadi Center Keyakizaka46 saat membawakan lagu "Ambivalent" pada acara Countdown TV (CDTV)'s Special Christmas Music Festival.

.

Habuvalent ~
Nogizaka46 and Keyakizaka46 entered Oricon top 50 of favorite artist ranking 2018 from 20 thousand people.

Nogizaka46 in number #3 and Keyakizaka46 in number #19.
#乃木坂46 #欅坂46
Besok AKB48 Team SH akan membuat pengumuman besar yg berkaitan dengan Christmas eve.
Pada acara radio live 22/7 A&G The Catch hari ini, telah diumumkan bahwa 22/7 akan melakukan live performance rutin bulanan. Setiap bulannya, 11 member real akan melakukan live di tempat yang sudah ditentukan. Live akan dimulai pada tanggal 22 Januari 2019 yang bertempat di Mount Rainier Hall Shibuya.
Logo 22/7 Keisanchu baru yang berisi 11 karakter karya animator/ilustrator resmi 22/7 yaitu Horiguchi Yukiko. Logo baru ini akan mulai ditampilkan pada 22/7 Keisanchu episode 26 yang tayang tanggal 29 Desember 2018 di channel Tokyo MX. Choose your waifu.
[BIRTHDAY]

AKB48 Team 8 :

Oguri Yui 17th (Tokyo Prefecture)

Tanikawa Hijiri 18th (Akita Prefecture)

Otanjoubi Omedetou!!

Semoga sukses karirnya di AKB yaaa

Alhamdulillah masih muda mimin
[SHARE] Tercyduck?

Jadi ini di salah satu acara di Stasiun TV NET

Nah di situ terlihat ada Cinhap sama Natalia yang habis dari Jepang

Dan yah~

SIsanya coba kalian simpulkan sendiri dari Foto yang mimin share
[BIRTHDAY] Selamat ulang tahun, Ushio Sarina-san ~ 💕

.

Sarimakasih sudah mewarnai Hiragana Keyaki ~ Sukses selalu dan semoga bisa main-main ke Indonesia lagi ya.


logoblog

Thanks for reading [SALKUS] Azizi Shafaa Asadel Zee JKT48 skandal graduate keluar pacar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment