✓Gravure HNO48 Hanoi Bubar Member theater

  Okada Nana      

✓Gravure HNO48 Hanoi Bubar Member

✓Gravure HNO48 Hanoi Bubar Member

JYP Nation Special Stages at 2018 KBS Gayo Daechukje
Y(Youth) - TWICE Momo, GOT7 Mark, Yugyeom
P(Precision) - TWICE x Stray Kids

All JYP artists will perform Park Jin Young's "Don't Leave Me"
2018 KBS Gayo Daechukje performance order
Part 1
Celeb Five x WJSN

THE BOYZ

(G)I-DLE

Momoland

NCT 127

Chungha

BTOB

WJSN

Hwang Chiyeol

Kissing You Special Stage

NU'EST W

Hush Special Stage

MONSTA X

Heroine Special Stage

Sunmi
2018 KBS Gayo Daechukje performance order
Part 2
Norazo

Oh My Girl

So Beautiful Special Stage

GFRIEND

SEVENTEEN

Roy Kim

Girl Special Stage

Hyoyeon x Red Velvet

Kai x Jisung

NCT U

NCT Dream

NCT U

Red Velvet

MONSTER Special Stage

JYP Nation Special Stages (All Time Hits, JYP)
2018 KBS Gayo Daechukje performance order
Part 3
10cm

Yong Junhyung

10cm x Yong Junhyung

Lovelyz

AOA

VIXX

Red Velvet

Wanna One

Apink

GOT7

TWICE

BTS

EXO

Kim Yeonja + all artists
SGO48 will appear in the event Honda “HOLOGRAM” that will be implemented on January 5 2019 in Ho to Chi Minh and January 19, 2019 in Hanoi.
#SGO48
[INFO] IZ*ONE JAPAN OFFICIAL SHOP

12.28 15:00~(JST) OPEN

12.28 16:00~(JST) Goods

12.28 17:00~(JST) WIZ*ONE盤CD
[INFO] AKB48, HKT48, Nogizaka46, Keyakizaka46, Yoshimotozaka46, IZ*ONE akan tampil di acara "CDTV Special! Toshikoshi Premier Live 2018 → 2019" [CDTVスペシャル!年越しプレミアライブ2018→2019] pada tgl 31 Desember 2018

[VIDEO]

SisilTV - Nikmatnya Jus Buatan Mantan Feat Uty Bonita
[NEWS] IZ*ONE Debut 1st Single [Japan] - Suki to iwa Setai [好きと言わせたい]

Release Date : 6 Februari 2019

Tracklist

◆Type A(CD+DVD)

UPCH-80511 / ¥ 1,600 [Rp 210,034,-] + Pajak

[CD]

1. Suki to iwa Setai [好きと言わせたい]

2. Kenchanayo [ケンチャナヨ]

3. Gokigen Sayonara [ご機嫌サヨナラ]

4. Suki to iwa Setai [好きと言わせたい](Instrumental)

5. Kenchanayo [ケンチャナヨ] (Instrumental)

6. Gokigen Sayonara [ご機嫌サヨナラ] (Instrumental)

[DVD]

・Suki to iwa Setai [好きと言わせたい] Music Video

・Gokigen Sayonara [ご機嫌サヨナラ] Music Video

◆Type B(CD+DVD)

UPCH-80511 / ¥ 1,600 [Rp 210,034,-] + Pajak

[CD]

1. Suki to iwa Setai [好きと言わせたい]

2. Kenchanayo [ケンチャナヨ]

3. Neko ni Naritai [猫になりたい]

4. Suki to iwa Setai [好きと言わせたい](Instrumental)

5. Kenchanayo [ケンチャナヨ] (Instrumental)

6. Neko ni Naritai [猫になりたい] (Instrumental)

[DVD]

・Suki to iwa Setai [好きと言わせたい] Music Video

・Neko ni Naritai [猫になりたい] Music Video

◆ <Type A / Type B common enclosure privilege>

Raw photo 1 sheet (random inclusion from all 12 types)

"Individual Special Message Card Delivery" Application sheet

◆WIZ*ONE Type (CD Only)

PRON-5029 / ¥1,000 [Rp 131,287,-] + Pajak

[CD]※WIZ*ONE盤(PROS-5029~5041)全て共通

1. Suki to iwa Setai [好きと言わせたい]

2. Kenchanayo [ケンチャナヨ]

3. Dansu wo Omoidasu Made [ダンスを思い出すまで]

4. Suki to iwa Setai [好きと言わせたい] (Instrumental)

5. Kenchanayo [ケンチャナヨ] (Instrumental)

6. Dansu wo Omoidasu Made [ダンスを思い出すまで] (Instrumental)

◆ Bonus

One raw photo (random)

"individual high touch group" and "hi-touch group
[SHARE]

STU48 2nd Single MV Full - Kaze wo Matsu
Member HKT48 Team TII Matsuda Yumi mengumumkan kelulusannya melalui official Ameblo HKT48 dengan alasan pribadinya yang tidak ingin disebarkan.

Info terkait last HS dan Teater akan diumumkan di kemudian hari.
AKB48 Team TP sedang melakukan Live dalam Acara Late Eight Fun!
Isho terbaru BEJ48

Untuk foto masing masing member akan di share jika di website telah diperbaharui
Isho terbaru SHY48 telah diperbaharui di website SHY48
22/7 Live Showroom Spesial : Kilas Balik 2018 bersama 11 Member. Hari ini pukul 18.00 WIB.
[UPDATE] Jangan lupa nanti malam akan ada JKT48 di Grand Final DA Asia mulai Pukul 19.30 - 23.30 WIB

Sepertinya akan membawakan High Tension

Karena tadi saat dipromosikan di Iklan didengungkan lagu High Tension

But semoga bisa lagu baru lainnya ya, Aamiin
Team Black will consist 3 member, Ito Riria, Ishimori Nijika, and Ushio Sarina.
Team Yellow will consist 3 member, Sakaguchi Tamami, Oda Nana and Matsuda Konoka.
And Team Green will consist of 3 member, Iwamoto Renka, Watanabe Rika and Sasaki Kumi. 
[INFO] Pengumuman Mengenai Penampilan Perdana Gabryela Marcelina (Aby) di Pertunjukan Teater “Theater no Megami" (Dewi Theater)

Sejak dipromosikannya beberapa siswi Academy Class A pada event JKT48 7th Anniversary, hari ini merupakan penampilan perdana dari Gabryela Marcelina (Aby) di pertunjukan teater “Theater no Megami” (Dewi Theater) bersama Team T. Aby mulai aktif di Team T sejak tanggal 22 Desember 2018 kemarin.
Matsuda Yumi (HKT48 Team TII) menghentikan aktivitasnya dari HKT48 pada hari ini.

Hal ini diberitahukan pada ameblo official HKT48.
[NEWS] JKT48 will held Request Hour 2019 and Shania Graduation Concert on 2019
also
Team T new setlist is.....「Seifuku no Me」(Tunas Seragam) (SKE48 Team S 3rd Stage)
BNK48 Former Member Jan-chan Teaser Information For January 2019, Schedule Announcement.
I'm Waiting For 5th Original Single 🙂
#Janchan #BNK48
[REKAP] Last Stage Made Devi Ranita Ningtara 27.12.18

Members : All Team T members except Vanka + Gita

Kage Ana : Devi

Zenza Girls : Azizi Asadel / Zee (Romance Kakurenbo)

00. Overture

01. Yuuki no Hammer

02. Inseki no Kakuritsu

03. Ai no Stripper

04. Theater no Megami

MC01. Apa pengalamanmu yang tidak bisa dilupakan di JKT48?

05. Hatsukoi yo, Konnichiwa (Lisa, Zara, Angel

06. Arashi no Yoru ni wa (Ayana, Sonia, Okta, Jinan)

07. Candy (Kyla, Fia, Pucchi)

08. Locker Room Boy (Aby, Celine, Gita, Meme, Nanda)

09. Yokaze no Shiwaza (Devi)

MC02. Untuk perpisahan, apa yang akan kalian berikan sebagai kenang2an?

10. 100meter Conbini

11. Suki Suki Suki

12. Sayonara no Kanashibari

MC03. Jika ingin mengajak jalan Devi, mau jalan2 ke mana? + Di masa depan, kira2 Devi jadi apa?

13. Shiokaze no Shoudaijou

ENCORE : We Love Devi

14. Honest Man

15. Team T Oshi

16. Bokutachi no Kamihikouki

VTR Devi

Bonus Song

BS01. Kinjirareta Futari (Devi & Ayana)

MC. Pesan untuk Devi

BS02. Sakura, Minna de Tabeta

BS03. Soramimi Rock (Generasi 4)

MC. Pengalaman tak terlupakan bersama Devi + Pembacaan surat dari Melati untuk Devi

BS04. Sakura no Hanabiratachi

FOTO BERSAMA

Shime Ana : Devi

—Ayana, Aby, Okta, Jinan tidak mengikuti Hi-Touch—
[Info] Melalui Twitter, Pada hari kemarin Takahashi Minami, Kojima Haruna, Minegishi Minami, Watanabe Mayu, Mukaichi Mion & Kato Rena berkumpul untuk makan malam bersama.
Yahagi Moeka Oppai (Team K) Entame Magazine
Last Stage Performance Made Devi Ranita Ningtara pada Show Pertunjukan "Theater no Megami - Dewi Theater" bersama Member Team T & Generasi 4 JKT48
Last Stage Performance Made Devi Ranita Ningtara pada Show Pertunjukan "Theater no Megami - Dewi Theater" bersama Member Team T & Generasi 4 JKT48
[VIDEO] JKT48 - Heavy Rotation @ D'Academy Asia 4 [27 Desember 2018]
[UPDATE] VOTING SSK PANZADAH TELAH RESMI DITUTUP!

Terima kasih telah berpartisipasi!

Nantikan pengumumannya tanggal 31 Desember 2018

See you untuk SSK nanti!
[SHARE]

3 Hastag yang dibuat oleh fans JKT48 menjadi Tending Topic Poppuler (TTP) di Twitter

#WeLoveDevi (Posisi 1)

#Ama22ingNatalia (Posisi 5)

#JKT48DA (Posisi 6)
[VID FANCAM] Prosesi Pelepasan Foto Kabesha Devi JKT48
[VID] Gemas Lihat Yupi & Shinta Naomi di JKT48 7th Anniversary 
[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (27-12-2018) #WeLoveDevi #AbyTeamT

Kageana : Devi

M00. Romance Kakurenbo : Zee

M01. Yuuki no Hammer

M02. Inseki no Kakuritsu

M03. Ai no Stripper

M04. Theater no Megami

MC01. Pengalaman tak terlupakan di JKT48?

- Lisa. Engga pernah melupakan pas sonichi pas tnm 2016

- Jinan. Aku dpt Twitter verifikasi yg gak bakal aku lupakan

- Zara. Pengalaman yg gak aku lupakan itu , aku bener2 enjoy bgt saat aku jadi center di everyday kacuuhsa

- Ayana. Ceritanya lagi latihan konser show 1 , pas jadi latihan itu udah pake costume gitu , contoh nya Sonia gak bakal aku lupakan saat aku keluar dari jeketi

- Angel. Kalo aku itu pengalaman banyak bgt hampir 5tahun , saat dimana terbentuk nya team eksport ini kan main game ini kan pasion aku bgt

- Nanda. sama kaya kak Lisa sonichi nya di tnm pertama kali di depan kalian aku takut gitu , berusaha bgt biar sama kaya kakak team T

- Puuchi. Teman2 Dan fans nya , soalnya kan aku wibu soalnya kalo disini kalian sayang aku

- Sonia. Hampir semua yg gak terlupakan, pas aku masuk ke singel ke 20

- Okta. Aku itu momen gak di lupakan sering pindah bloking , itu yg gak bisa di lupakan

- Fia. Kenangan aku gak lupakan 1tahun PP dari Cikampek ke Jakarta

- Gita. Pertama kali audisi gen 6 dulu mah jauh2, skrng malah deket2an

- Celine. Kalo ada bertengkar malah makin deket

- Melati. Kemarin aku jadi smash , aku di bully setelah w jadi Rangga di puji2 , aku emang keren bgt guys

- Devi. Selama jadi member aku seneng bisa jadi senbatsu di Tokyo

- Aby. Aku bangga bgt sama penbes aku , bantu aku biar di liat gitu terus karena itu juga aku senbatsu , aku bangga sama kalian semua

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Lisa Zara Angel

M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana Okta Jinan Sonia

M07. Candy : Fia Kyla Pucchi

M08. Locker Room Boy : Nanda Celine Gita Melati Aby

M09. Yokaze no Shiwaza : Devi

MC02. Nah kalo ada perpisahan mau kasih apa si?

- Zara. Kalo aku pengen kasih barang bukan makan tapi yg bisa di simpan aku di kasih pulpen Unicron

- Ayana. Kalo aku album foto waktu SD dari Jepang pindah ke Indonesia waktu masih kriting

- Okta. Kalo aku suka boneka suka di peluk gitu , kalo ada perpisahan aku kasih boneka biar di peluk gitu

- Angel. Kalo aku mau kasih hewan perpindahan sama temen aku dia kasih makan kaya inget dia

M10. 100 Meter Kombini

M11. Suki Suki Suki

M12. Sayonara no Kanashibari

MC03. Misalnya kita ajak jalan2 pas di hari akhir

- Okta. Kalo aku Ama Devi mau makan2 gitu , Devi suka makan gitu berdua doang

- Melati. Aku ingin Ama Devi di ombak gitu

- Aby. Aku mau ajak kak Devi ke coffee aja

- Gita. Kalo aku mau ajak kerumah kak Devi

- Ayana. Kalo aku ajak ke Jepang lah tapi bayar sendiri tapi aku yg translate

MC04. Skrng kita mau ngomongin Devi, kira2 Devi di masa depan jadi apa ya?

- Angel. Kalo aku ilkom itu cocok nya dagang misalnya jualan baju

- Puuchi. Cocok nya jadi penyewa Banna but

- Jinan. Cocok nya jadi profesor

- Celine. Kalo menurut Celine paling2an di sayang Ama keluarga nya seseorang sosok yg penting

- Kyla. Kalo kak Devi orang nya pinter sabar , cocok nya guru TK Devi. Aku ingin membahagiakan nenek aku

M13. Shiokaze no Shoutaijou

Encore : We love Devi

M14. Honest Man

M15. Team T Oshi

M16. Bokutachi no Kamihikouki

11 Agustus 2018.. Devi Ranita Ningtara Mengumumkan lulus dari JKT48

Bonus song 1: Kinjirareta Futari (Devi & Ayana)

Buat Devi

- Puuchi. Gunakan ilmu kamu dalam berperilaku .

- Jinan. Punya keunikan sendiri

- Celine. Kak Devi udah umur 18thn , Celine berharap makin dewasa

- Zara. Kak Devi orang nya baik bgt , pesen jadi orang baik sebagai mana kamu yg di lakukan oleh orang lain

- Sonia. Semoga lulus cepat ya

- Lisa. Jadi pesen untuk Devi fokus apa yg kamu suka supaya hasil nya bagus

- Kyla. Dia bisa menebarkan aura positif orang nya semangat ya

- Melati. Buat Devi kuliahnya semangat, jadi kalo mau menyerah inget aku aja ya

- Nanda. kalo aku buat Devi orang nya penyangan orang bgt

Bonus song 2: Sakura Minna de Tabeta

Bonus song 3
Soramimi Rock : Generasi 4

Surat dari Devi

- 3,5thn saat aku berusia 14tahun aku di terima salah tau generasi 4 aku pindah ke Jakarta pindah sekolah jauh dari keluarga memulai kehidupan yg baru tapi semua itu tidak berat lagi , aku dpt keluarga baru di jeketi tempat dimana keinganan aku. Tempat dimana aku bisa belajar apa itu arti nya berjuang tempat temu nya aku sama fans , berbagi kebahagiaan dari jeketi , seneng bisa jadi bagian team T , aku bakal rindu bercanda team T rindu saat tertawa bersama , rindu masa2 tidak selalu manis menurut ku yg team kuat. Akan menghasilkan yg indah , aku rasa team T tapi setlist itu sangat pantas , saat berjuang bersama team T ,melati ada aja tingkah nya , Zara selalu pemikiran dengan ku , kyla suka lagu roma irama , puuchi wibu yg selalu ngerti aku Nanda yg Deket sama aku. Aku ingin ngucapin makasih banyak, keberadaan ada untuk aku , saat aku sangat kesulitan kalian sumber energi ,saat aku putus asa aku mendapat kan chant yg sungguh semangat, rasa nya di cintai oleh banyak orang , suatu hal yg gak di lupakan bisa semangat aku bukan sosok idola. Yg sempurna, aku harap tidak akan saling melupakan, hari ini yg penting untuk aku , perpisahan ini bukan yg kita harapkan tapi kalian semua disini mengajari aku setiap pertemuan dengan kebaikan perpisahan dengan yg manis , terimakasih untuk semua nya , untuk staf dan para fans yg berharga, aku Devi semua nya terimakasih

Bonus song 4 : Sakura No Hanabiratchi

Ayana: kehilangan Devi sangat menyedihkan walaupun aku member yang terbiasa dengan perpisahan karena aku member geberasi 1. JKT48 sangat kehilangan Devi. Kami semua selalu mendoakan yang terbaik untuk Devi. Sukses ya Devi.

Foto & video bareng. Ayana: kalo kita ngomong We Love, kalian jawab Devi. Balonnya angkat yang tinggi ya guys.

Shimeana: Devi
[INFO] IZ*ONE First Japan Single Album Tracklist

WIZ*ONE ver (CD Only)

1. I Want To Tell You That I like You

2. I'm Okay

3. Until the day I think of Dance

4-5: instrumental track 1-3

Include: 1 live photo (random 1 out of 12)

※Individual Hi Touch Event, Grup Hi Touch Event
[INFO] 181227 IZ*ONE 1st Japan Single 'Hi Touch' Event

Group 1:

W: Yujin, Hyewon, Chaewon, Sakura

I: Minju, Eunbi, Wonyoung, Nako

Z: Chaeyeon, Yena, Yuri, Hitomi

Group 2:

O: Chaeyeon, Chaewon, Minju, Sakura

N: Yujin, Eunbi, Yena, Nako

E: Hyewon, Wonyoung, Yuri, Hitomi
[KEYAUpdat]

Hiragana Keyaki Miho Watanabe

First Photo Book: Hidamari
0 overture

1 Ambivalent

2 Mou Mori Kaerou ka?

3 Hiraishin

4 Eccentric - Habu C

MC Sugai, Shiichan, Akanen, Oda

5 I’m Out - Fuuchan C

6 Futari Sezon - Miichan C

7 Kaze ni Fukarete mo - Pon C

8 Garasu Wo Ware - Pon C
*End of Performance*
GOT7 Mark suffers a leg injury and will not participate in any remaining year end schedules
He will miss KBS Gayo Daechukje, GOT7's fansign on the 29th, and MBC Gayo Daejejeon

logoblog

Thanks for reading ✓Gravure HNO48 Hanoi Bubar Member theater

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment