Z-Pop Girls Dream Project disbandment bubar alasan kenapa

  Okada Nana      

Z-Pop Girls Dream Project disbandment bubar alasan kenapa

Z-Pop Girls Dream Project disbandment bubar alasan kenapa

[TRANSLATE] Interview Tsuchida Teruyuki di FLASH DIAMOND edisi Oktober 2017 "Jadwal Keyakizaka46 Sangat Padat, Kuharap Mereka Bersenang-Senang Saat Syuting Keyakake"-Tsuchida Teruyuki Masyarakat menganggap Keyakizaka46 sebagai “idola yang tidak tersenyum”, tapi bagi Tsuchida-san mereka adalah gadis biasa yang selalu tersenyum setiap saat. Single debut yang sukses besar membawa mereka tampil di acara-acara besar. Keyakizaka46 yang sekarang terasa lebih kuat setelah melewati berbagai macam peristiwa. Dengan segala pengalaman yang telah dilalui, Keyakizaka46 mungkin akan menjadi grup yang semakin mengagumkan.

Member Keyakizaka46 pada awalnya sangatlah pendiam di acara reguler mereka, Keyakake. Namun setelah 2 tahun, Tsuchida-san merasakan bahwa mereka telah banyak berubah. Harapannya Keyakake bisa menjadi acara yang dapat mengeluarkan daya tarik member yang sesungguhnya. Berbicara tentang member pendiam, ada satu sosok yang tidak bisa dilewatkan, yaitu Watanabe Rika (Berika). Bagi Tsuchida-san, sifat pendiam Berika tidak ada bandingannya di dunia ini. Namun, Tsuchida-san justru menganggap itu sebagai sebuah daya tarik tersendiri. Di antara member-member yang banyak berbicara, dirinya yang pendiam justru lebih mudah ditemukan.

Ketika berbicara tentang pekerjaannya sebagai pembawa acara Keyakake, Tsuchida-san berkomentar bahwa dirinya dan Sawabe-san bertugas untuk membuat orang biasa yang bukan penggemar menjadi tertarik terhadap Keyakizaka46. Meskipun tayang tengah malam, Tsuchida berharap Keyakake menjadi acara yang menarik untuk dilihat, sehingga pemirsa kemudian mulai menyukai mereka. Di ulang tahun Keyakake yang kedua, Tsuchida-san ingin Keyakake bukan menjadi acara yang membuat pemirsa tertawa terbahak-bahak. Karena jadwal member sudah sangat padat, harapannya Keyakake dapat menjadi rumah bagi mereka, dia ingin member bersenang-senang saat syuting. Komentar Tsuchida-san mengenai beberapa member yang tengah menjadi pusat perhatian!
1. Hirate Yurina

“Profesionalitasnya tinggi saat berada di atas panggung, dia benar-benar memikirkan arti dari lirik lagunya. Saat ini dia berada di usia yang sensitif, ketika dia dewasa nanti mungkin ekspresinya saat bernyanyi juga akan mengalami perubahan. Kuharap orang-orang bisa melihat daya tarik seorang Hirate Yurina yang hanya bisa ditunjukkan saat ini.”

2. Nagahama Neru

“Sampai beberapa saat lalu, dia masih menjalani kennin di Hiragana Keyakizaka46. Meskipun menjadi member yang paling sibuk, dia selalu berjuang dengan senyuman. Pada dasarnya dia anak yang rajin, dia anak yang pintar di bidang akademik. Kuharap orang-orang bisa melihat betapa luar biasanya dia.

3. Watanabe Risa

“Setelah memotong pendek rambutnya, mungkin dia adalah member yang paling berubah menjadi cantik. Wajahnya kecil, gaya berpakaiannya juga bagus, apalagi dia terpilih sebagai model "non-no”. Sepertinya dia sangat populer di kalangan perempuan.“

4. Watanabe Rika

"Anak dengan sifat yang lembut, mungkin tidak ada duanya di dunia hiburan ini. Dia tidak akan berbicara kalau tidak diajak bicara terlebih dahulu, dia punya daya tarik yang unik. Ada banyak perempuan yang membuat-buat sifat seperti itu, tapi perempuan yang sifat aslinya seperti dia jarang sekali ada. ”

5. Imaizumi Yui

“Karena memiliki 4 orang kakak laki-laki, dia punya sifat manis khas anak bungsu. Setelah kembali dari hiatus, dia menjadi lebih dewasa. Dia juga punya kemampuan vokal yang bagus, mungkin ke depannya dia akan menunjukkan daya tarik yang berbeda.”

6. Kobayashi Yui

“Meskipun salah satu member termuda, dia sama sekali tidak terlihat enerjik. Gap itu mungkin yang menjadi daya tariknya. Apalagi suaranya merdu, wajahnya juga kecil, aku ingin melihat dia sebagai aktris di masa mendatang.”

7. Sugai Yuuka

“Punya etika yang baik dan selalu kalem. Dia dibesarkan dengan sangat baik. Meskipun sikapnya kikuk, dia adalah anak yang berusaha keras, membuatku jadi ingin mendukungnya. Aku bersyukur kapten Keyaki adalah Sugai.”

8. Moriya Akane

“Wakil kapten yang pantang menyerah, selalu mengambil inisiatif dan mencoba hal-hal yang sulit. Benar-benar membuatku kagum. Punya sense yang tinggi dalam hal kecantikan, perasaan tidak ingin kalahnya juga kuat. Dia mirip (aktris) Kokusho Sayuri di zamanku dulu.”
[UPDATE] Telah diumumkan pada Show Team T tadi malam, bahwa Shonichi dari Setlist Te wo Tsunaginagara yang akan dibawakan oleh Team T nantinya akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 23 Februari 2019 di Show ke 2

Yuk ramaikan show ini gaes!

Jangan lupa senshuuraku Setlist Theater no Megami nya hari minggu besok.

[INFO] JKT48 Schedule 16-2-2019:

- ada Desy JKT48 di acara "Bisaae" NET TV jam 21.00 WIB

[INFO] Untuk film "Dua Garis Biru" kayaknya Cinhap JKT48 dan Ariel JKT48 bakal berperan jadi teman sekolahnya Zara JKT48

[FANACC] 190216 IZ*ONE Hi-Touch at Chiba Makuhari Messe

🐹OP: Saku-chan, lama tidak bertemu!

Sakura: Wah! Aku ingat kamu! Cherry- Miyawaki Oshi! (t/n: ini adalah handle twt OP)

OP merasa terhormat bahwa Sakura mengingat OP

🐹OP kagum bahwa semua anggota Korea dapat memanggil nama-nama di papan nama penggemar. Meskipun ada di hiragana, OP menganggapnya luar biasa.

🐹Untuk Yena yang mengantri di hadapan Yuri

OP: Apakah kamu menyukai Yuri?

Yena: Yuri!??!...aku suka dia!!! *tertawa*

OP: Uwa~ Yena Yuri~ joha (‘suka’ dalam bahasa Korea) 😚

Yuri & Yena tertawa “uhahaha”

Yuri & Yena: Sampai jumpa!!

OP merasa beruntung diberkati oleh mereka

🐹Sentuhan riang di depan Chaeyeon

Chaeyeon: Terima kasih

Chaewon tersenyum sambil bersentuhan

Minju banyak tersenyum

OP mengatakan semua member lucu
At trading zone Kimi Wa Melody Handshake event today, there are those who sell photopack from JKT48 and MNL48 too.

#BNK48

#BNK48Handshake

#JKT48

#MNL48

[NEWS]

Sato Shiori (Team 8/Team B )mendapatkan program solo siaran radio reguler nya yang berjudul "AKB48 Shiori Sato Niigata MON 10 Radio" mulai disiarkan pada tanggal 18 Februari.

[ INFO ] MNL48 akan menjadi Special Guest di acara 2019 JPOP/ANIME Singing Contest Grand Final pada tanggal 16 Februari 2019 besok di SM Cinema Centerstage MOA.

[News]

AKB48 Group Magazine 2019 March issue (Limited Raw Photo 1 set).

Price: ¥ 450

The release date of this book is February 22, 2019.

#AKB48

#BNK48

#CherprangBNK48
=LOVE announces their 5th Single and 1st Tour

Today was a great day indeed for those =LOVE members and their fans, because this Japanese idol group held their first solo concert, moreover, they have also shared two good news with their fans.

=LOVE’s fifth single "Sagase DIAMOND LILY" will be released on 24 April 2019, and the idol group have also announced their first tour "Ima, kono fune ni nore!":

2019/4/11 at Zepp Nagoya

2019/4/13 at BIGCAT

2019/4/19 at  Zepp Tokyo

Keyakizaka46 to be Cover Girls of BRODY
[INTERVIEW]

INTERVIEW 20 Tahun WATANABE RISA

Perbedaan antara dirinya yang kini berumur 20 tahun dengan apa yang pernah dia bayangkan di saat berumur 20 tahun apakah dalam kenyataannya membuat dia merasa kecewa.

Kurang lebih, semua orang merasakan hal yang sama. Jadi, masa depan akan berubah tergantung pada apakah dia menolaknya atau melihatnya sebagai sebuah aspirasi (keinginan dan harapan)

.Dia (Risa) sudah dewasa semenjak dia Remaja. Tenang, dan sedikit bicara. Sebab itu, kesan pertama kami adalah" Rendah hati". Namun, semakin kita melihat aktivitas nya, semakin kita memahami bahwa dia adalah seseorang yang "Bertindak sebelum berucap" pribadi , yang terus menggengam tekadannya dalam-dalam dan ia transfer ke dalam tindakanya. Selain itu, tahun-tahun berlalu, dan dia mendapatkan lebih banyak pengalaman, ucapan dan perilakunya menjadi lebih terlihat, seperti dia sudah memecahkan "kerang yang tak terlihat hingga sekarang.

-Risa-san, apa yang menjadi titik balik selama 20 tahun hidupmu? Satu hal selain menjadi anggota Keyakizaka46…

RISA:Hmm ... ada banyak hal, tapi mungkin ikut dalam klub voli di sekolah menengah. Di sekolah menengah saya, kita harus bergabung setidaknya satu klub, itulah sebabnya aku mulai bermain voli, tapi bukannya diajarkan teknik voli, kami telah diajarkan pentingnya hubungan manusia dan sopan santun, Kebanyakan kami telah diajarkan tentang hal-hal yang seharusnya kami tahu dalam hidup kami. Pemikiran semacam itu, masih tetap ku pegang dalam hatiku bahkan sekarang.

- Jadi, kamu telah dilatih secara mental, dan telah diajarkan hal-hal penting bagaimana selayaknya sebagai manusia, apa benar? Untuk beberapa alasan, apakah kamu berpikir diri kamu benci kalah dengan orang lain?

RISA: Hmm, mungkin... aku tidak punya pemikiran seperti "aku tidak ingin kalah dengan yang lain". Tapi mungkin aku harus mengatakan bahwa aku tidak ingin kehilangan diriku sendiri.
- Hal ini benar-benar hebat dapat memiliki pemikiran seperti itu di usia muda. Karena, biasanya remaja dan orang di awal 20-an cenderung menyalahkan orang lain

RISA: Aku tidak pernah benar-benar berpikir tentang itu, aku tidak mengerti mengapa orang berpikir seperti itu... setiap kali aku tidak bisa melakukan sesuatu, aku berpikir bahwa itu adalah kesalahan diriku sendiri. Jadi benar-benar frustasi jika ada sesuatu yang tidak bisa kulakukan.

- Logika itulah pointnya, tapi apa yang membuat Risa Watanabe seperti sekarang? Apakah ada orang atau budaya yang mempengaruhi kamu?

RISA: Eee, aku tak tau.....Hmm, mungkin aku belum pernah bertemu yang seperti itu. aku belum pernah menemukan sesuatu yang membuat aku bisa mengatakan "yang seperti ini", meskipun aku mencoba untuk memikirkan tentang hal itu. Mungkin aku sudah melakukannya, tapi mungkin aku sendiri belum menyadarinya…

- Apakah ada pengaruh dari teman-teman mu?

RISA: Ah, itu... (tertawa). Aku memiliki satu bestie, jika kita memiliki waktu luang, aku akan bertemu dan berbicara dengannya, kami akan nongkrong bersama-sama, dia sangat penting bagiku. Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya di klub voli SMA, kami tidak terlalu dekat saat itu. Tapi, kami 1 SMA yang sama ... kami pergi ke sekolah bersama-sama, kami semakin dekat, dan kami menjadi teman baik. Dia benar-benar dapat diandalkan, dia bisa melihat sesuatu yang bahkan aku tidak bisa, seperti "Ah, muncul semacam perspektif! ( cara pandang terhadap sesuatu)", Aku selalu menemukan sesuatu yang baru setiap kali kita bertemu, dia selalu membuat diriku menyadari sesuatu. Itulah sebabnya, meskipun kita dari usia yang sama, aku benar-benar mengagumi kepribadianya.

- Saya pikir memiliki sahabat yang dapat Anda kagumi berarti banyak bagi kamu yang bahkan tidak dapat digambarkan dalam kata-kata. Sebenarnya, anggota lain Nagahama-san berkata, "Aku sangat mengagumi Risa yang tidak pernah kehilangan pandangan apa pun setiap saat". Ngomong-ngomong, orang macam apa Nagahama-san, itu seumuran denganmu, dalam pandanganmu?
RISA: Aku sangat mengagumi Neru juga. Di antara anggota Keyaki, dia selalu sibuk terutama dengan pekerjaannya di luar Keyaki, bagaimanapun dia selalu memperhatikan orang-orang di sekelilingnya, dia selalu memperhatikan bahkan perubahan yang kecil. Menurutku Neru pribadi yang kuat.

- Nagahama-san benar-benar ingin cepat- cepat berumur 20 sejak dia masih remaja, hingga akhirnya dia mengatakan "aku akhirnya 20 tahun" pada Hari ulang tahunnya . Saat kamu berubah menjadi 20 tahun, Apa yang kamu pikirkan? Apa yang kau rasakan?

RISA; Di Hari ulang tahunku? Apa yang akan aku lakukan lagi...? Namun, aku juga ingin segera menjadi 25 tahun, seperti halnya yang diinginkan Neru menjadi 20 tahun. aku tidak pernah berpikir "aku ingin menjadi remaja selamanya", jadi aku tidak mempertimbangkan berubah menjadi 20 tahun sebagai sesuatu yang istimewa. Hanya terasa "ah ,aku setahun lebih tua".

- Ngomong-ngomong, kenapa kau ingin segera menjadi 25 tahun?

RISA: Karena aku ingin menjadi orang dewasa yang sebenarnya. 20 tahun seseorang sudah dewasa dari perspektif masyarakat, tapi aku pikir kita tidak benar-benar Dewasa... semua orang sering mengatakan bahwa ketika kita SD atau SMP, 20 tahun orang terlihat sangat dewasa, tapi ketika saya berubah menjadi 20, aku masih seperti anak-anak, tidak ada perubahan. Itu sebabnya aku ingin melihat diriku dewasa segera.

- Aku akan menanyakan sesuatu tentang itu. Bagaimana gambaran mu tentang wanita dewasa yang ideal? Atau, wanita seperti apa yang kau anggap sebagai orang yang sudah dewasa?
RISA: Hmm ... orang-orang yang menikmati hidup mereka. Orang-orang yang melakukan pekerjaan mereka dengan baik, dan mengambil istirahat juga, aku benar-benar mengagumi orang dewasa yang memiliki beberapa waktu luang. Tapi, jika kita bisa menjalani hidup kita sepenuhnya sehari-hari, aku pikir itu akan sangat menyenangkan, jadi pada awalnya mungkin aku akan mulai dari menghargai setiap hari.

-Mengapa harus usia 25 tahun?

RISA: Karena aku membayangkan orang-orang di usia itu mulai mempersiapkan bagaimana menghadapi kehidupan di usia 30-an mereka, jadi aku pikir mereka lebih dewasa dari 20 tahun . Aku ingin segera memulai persiapan semacam itu juga.

- Sementara itu, Nagahama-san berkata "aku ingin menjadi 40 segera" (tertawa). Apa karena kalian berdua pernah bekerja sama dengan orang dewasa yang hebat?

RISA: Ah, mungkin benar. Araki Yuko-san yang selalu membantu saya dalam pekerjaan modeling juga 25, jadi mungkin dia menjadi salah satu indikator diriku.

- Aku mengerti. Oke, dengan perspektif seperti itu, bagaimana ideal untukmu soal "cinta orang dewasa" dan "nge date"?

RISA: Cinta orang dewasa...? Mungkin aku terlalu banyak ter pengaruh dari dorama, tapi ketika aku menonton "Chuugakusei Nikki", aku pikir hubungan antara protagonis Hijiri-chan dan bosnya yang di perankan oleh Yoshida Yo-san sangat menarik. Aku selalu tertawa setiap kali melihatnya. Seorang pria yang selalu dilecehkan oleh senior yang dapat diandalkan, semacam komposisi entah bagaimana membuat saya berpikir, "Ah ini adalah cinta orang dewasa". Tapi bukan berarti Aku ingin melecehkan seseorang (tertawa). Namun, jika ada hubungan cinta antara bos dan bawahan di perusahaan yang sama, entah bagaimana kedengarannya menarik. Meskipun tampaknya begitu rumit jika benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata… ( ternyata Risa suka sama yang lebih "tua")

- Itu benar. Namun, Yoshida Yo-san jelas orang yang luar biasa, baik sebagai seorang aktris dan wanita dewasa.

RISA: Aku benar-benar menyukainya. Dia tidak hanya cantik, tapi juga keren. Bagaimana aku harus menggambarkanya... gambar saya dari "seorang wanita dewasa Lengkap" adalah seseorang seperti Yoshida Yo-san.
- Jadi, dia adalah semacam citra ideal kamu. Oke, mari kita bicara tentang kehidupan nyata, orang dewasa seperti apa yang kau inginkan di masa depan? Gunakan imajinasi mu, dan bayangkan bagaimana Anda melihat diri Anda dalam 2-3 tahun.

RISA: Oke ... aku ingin bekerja. Lalu, apa jenis pekerjaan yang ingin aku lakukan ... pada dasarnya aku ingin melakukan jenis pekerjaan di mana saya bisa menggerakkan tubuhku.

- Singkatnya ... kamu ingin melakukan pekerjaan aktif, apakah itu benar?

RISA: Aku ingin bekerja sambil mencari hobi, dan kemudian mengabdikan diri ke dalamnya... aku ingin mencoba kehidupan semacam itu juga. Sebagai contoh,aku ingin menghadiri kelas memasak, dan bertemu sesuatu yang entah bagaimana aku bisa antusias. Ada orang dewasa yang selalu antusias tentang hobi mereka tidak peduli berapa tua mereka, aku pikir mereka begitu indah, aku ingin menjadi seperti itu juga orang dewasa di masa depan.

- Saya pikir itu benar-benar panduan yang indah. Oke, mari kita kembali ke topik, Apakah ada sesuatu yang ingin kamu lakukan ketika kamu masih 20? Sebagai contoh, sesuatu yang besar seperti "mendaki gunung Mt. Fuji" tidak apa-apa, atau sesuatu yang lebih akrab juga oke.

RISA: Ketika aku masih 20 tahun... aku ingin menantang diriku sendiri dengan melakukan sesuatu yang ingin kulakukan sambil menikmati kesenangan dengan usia ini. Ketika kita sedang melakukan pemotretan Sekarang, aku bisa melihat Mt. Fuji, dan tiba-tiba aku ingin memanjatnya, jadi kupikir Mendaki Gunung.Fuji bukan ide yang buruk.

- Ah, aku mengerti! Hari ini, saya tidak menyadari sama sekali bahwa kita bisa melihat Mt.Fuji dari lingkungan ini, itu contoh yang acak.

RISA: Aku bisa melihatnya! Itu sebabnya mataku terpejam.

- Namun, kamu jelas dapat mengatakan apa yang kamu pikirkan tahun demi tahun. Dalam wawancara kami sebelumnya, kamu juga mengatakan" aku ingin melakukan pekerjaan radio", maka Anda punya kesempatan untuk mengisi posisi" School of Lock " mirip seperti Hirate Yurina-san . Apa yang membuat berubah pikiran?

RISA: Sampai sekarang, meskipun Aaku ingin melakukan ini,aku ingin melakukan itu, aku tidak mengatakan apa yang aku pikirkan sangat karena banyak. Meskipun aku pikir" bertindak sebelum kata-kata " jauh lebih keren (tertawa). Namun, aku akhirnya menyadari dalam tahun terakhir ini yang mengatakan apa yang aku pikir akan menjadi sebuah keuntungan. aku merasa bahwa mungkin lebih baik untuk mengatakan apa yang aku pikirkan khususnya dalam pekerjaan ini. Jadi, aku pikir mungkin tidak apa-apa untuk mengatakan apa yang kuingin seseorang di sekitarku bahkan jika itu hanya sedikit.
[THREAD] KONFLIK MEMBER 48 GROUP YANG SEMPAT TEREKSPOSE

Hallo semua spesial malam Minggu, Mimin mau nemenin kalian yang gak bisa malam mingguan, terutama para kaum jomblo 😂 karena Mimin juga jomblo. Sebagai idol, idol selalu dituntut untuk profesional dan Good attitude namun pernah loh dalam sejarah idol per48an ada member yang sempat terekspose sedang memiliki konflik dengan member lain, nah Mimin udah bikin list-nya dibawah, tapi sebelumnya Mimin mau terima kasih ke blog Aldi Matsui project karena artikel ini berasal dari blog tersebut dan sedikit mengalami penambahan bagi yg mau check blognya nanti Mimin kasih linknya di bawah. Langsung aja ke inti nya dibawah , So ! cekidot !

1. Shinoda Mariko Vs Takahashi Minami

Ketika keduanya masih aktif berada di 48Group, mereka memiliki peran yang sangat sentral di AKB ; Takahashi Minami adalah seorang Soukantoku atau General Manager AKB48 sedangkan Shinoda Mariko diangkat menjadi Kapten dari Team A AKB48 yang sebelumnya dijabat oleh Takamina. Ada sebuah cerita yang "melegenda" tentang hubungan kedua officer AKB ini, Takamina dan Mariko ternyata pernah bertengkar hebat karena ego masing-masing, yaitu tentang perbedaan pendapat mengenai kebijakan pembangunan member muda di AKB.

Dan dalam sebuah interview Oricon, Takahashi Minami mengkonfirmasi kejadian pertengkarannya dengan Mariko ;

" Saat itu, kita berdua memiliki impian untuk membuat Team agar jauh lebih baik lagi. Akan tetapi, pola berfikir kita ternyata bertolak belakang. Di jaman sekarang, para member muda jika dibentak mentalnya langsung hancur, dan Mariko menginginkan metode tegas seperti itu, dan aku pikir itu cara yang useless dan tidak akan membuat para gadis muda ini bangkit. Itu adalah cara yang sudah kuno, jaman ketika kita debut di AKB, didikannya sangat keras dimana rasa amarah di terjemahkan menjadi fondasi mental untuk terus bangkit dan dikenal oleh seluruh Jepang. Tapi, para gadis dijaman modern sekarang ini sangat lemah dan sensitif, jadi metode Mariko itu salah . "

Karena ingin membuat AKB menjadi semakin kuat, kedua member ini beradu argumen dan bahkan bertengkar hebat. Konflik antara Shinoda dan Takahashi ini menjadi pertengkaran yang paling besar dalam 10,5 tahun AKB berdiri. Di tahun 2013 lalu, dalam sebuah interview sebelum konser kelulusannya, bersama dengan Takamina, Mariko berkata, " Aku sangatlah senang dengan apa yang aku alami selama 8 tahun berada di AKB, dan sebentar lagi petualanganku akan berakhir (di AKB), aku kembali mengingat kebelakang ketika aku terlibat dalam sebuah pertengkaran. (Dengan Takamina)"

Lalu kemudian, Takamina menambahkan, " Setelah kita bertengkar, Mariko-sama mengajak diriku untuk berbicara 4 mata, kita bertemu, kita bicara baik-baik dan akihrnya kita berdua menangis. "

Seperti yang telah ane tulis sebelumnya, mereka berdua ini sampe berantem "berdarah-darah" hanya karena mempunyai tujuan untuk membuat AKB menjadi lebih baik. Karena pertengkaran ini, hubungan persahabatan mereka menjadi semakin dekat. Mariko dan Takamina selalu saling sanjung dalam berbagai kesempatan.

Mariko memberikan pujian pada Takamina dalam sebuah interview sebelum konser kelulusannya itu ;

" Hanya Takamina-lah yang cocok menjadi seorang role model di AKB. Dia mempunyai prinsip pantang menyerah dan selalu berusaha dengan kuat, itu yang menjadi kekuatannya, dan aku sendiri ingin bisa berguna bagi para kouhai dengan memberikan bantuanku pada mereka (seperti Takamina). Dengan bisa seperti itu aku pasti bisa lebih disenangi oleh semua orang. "

Setelah berbaikan mereka berdua bahu-membahu untuk membina para member muda di Grup hingga graduatenya masing-masing. Mereka bertengkar pada tahun 2012, cuman ane ga tau berapa lama mereka berantem.
2. Shinoda Mariko Vs Nito Moeno

Well, Mariko-Sama kembali masuk kedalam list, kali ini dia punya masalah dengan Nito Moeno. Perlu kalian tahu, konflik antara mereka ini sempat jadi trending topic di Jepang sana, dunia 48 Group gempar dengan adanya berita ini. Dan parahnya lagi, adegan "pertengkaran" mereka berlangsung dalam sebuah acara TV ! Tentu membuat orang yang menonton acara TV itu terkejut.

Berikut Linknya : https://youtu.be/O0rVFnuhOWM

Kalo kalian udah nonton video diatas, pasti kalian ngira kalo itu semua settingan atau udah ada didalem script. Ya, bener banget, itu semua cuman akting doang, tapi coba deh liat ekspresi wajah Mariko, bandingin sama akting dia di Majijo, sereman yang disini coeg ! Seluruh fans di Jepang sono bilang kalo Mariko bener-bener ngambek disini sama Moeno, tapi dia "sedikit" bisa nahan karena Mariko orangnya pokerface. Buktinya di akhir video dia cengar-cengir lagi

3. Yamamoto Sayaka vs Watanabe Miyuki

Ga nyangka ya ? Sama ane juga wkwk . Sejak NMB48 dibentuk, Yamamoto Sayaka dan Watanabe Miyuki selalu dibanding-bandingkan oleh para fansnya. Tapi setelah Milky graduate, otomatis pandangan semua mata wota NMB hanya tertuju pada Sayanee seorang. Karena NMB hanya dikuasai oleh mereka berdua, sering kali Sayanee dan Milky terlibat dalam pertengkaran dan kadang clash diantara mereka ini bisa sampe serius ! Bikin aura badmood di backstage NMB48.

Dalam sebuah interview dengan MARBLE, Sayanee dan Milky mengakui kalo hubungan persahabatan mereka selalu baik dan kadang juga buruk.

Watanabe Miyuki ; " Aku gaakan ngomong panjang lebar, tapi aku pikir kau tahu mana bagian yang baik dan buruk dalam pertemanan kita, kau bilang itu hal yang natural (dalam sebuah persahabatan), iya kan ? "

Yamamoto Sayaka ; " Well, 'warna' kita memang sangatlah berbeda, tapi aku ga menyerah untuk tetap bersama dengan dirimu "
4. Oshima Yuko vs Sato Yukari

Oshima Yuko pasti kalian dah pada tau ye ? Bagi kalian yang ga tau siapa Sato Yukari, dia itu member generasi awal AKB48, barengan ame Acchan dan Takamina. Tapi doi di transfer ke SDN48 di tahun 2009 dan graduate 2012 lalu. Yukarin "berhasil" membuat Oshima Yuko marah dalam sebuah GR (Gladi Resik) konser di Nissan Stadium. Dalam video (yang juga salah satu scene dari dokumentari AKB : To Be Continued) dibawah ini terlihat Yuko berteriak pada salah satu member yang ada dibelakang kameramen karena Yuko merasa kasihan pada Takamina yang sedang sakit tapi tetep mimpin latihan, nah si member itu malah becandaan bukannya latihan yang serius. Beberapa bulan berselang, dalam sebuah acara TV bang Ariyoshi, terungkap bahwa yang diteriakin Yuko tu ternyata Sato Yukari, senpainya di AKB.

Berikut videonya documentary nya : https://youtu.be/JPbpB5fiiq8

Yukarin pun merasa malu dan meminta maaf atas kejadian itu di acara Ariyoshi tersebut. Sebenernya gaada pertengkaran yang serius banget sih, tapi ya tetep aja bikin shock gitu. Huungan mereka berdua juga sekarang baik-baik aja.

5. Miyawaki Sakura Vs Matsui Jurina

Berawal saat menjelang sousenkyo, Sakura pernah bilang di showroom (klo ga salah) bahwa rivalnya adalah Jurina. Walaupun demikian, mereka sepertinya nampaknya masih kelihatan dekat, apalagi pada saat di Korea (Produce 48). Kemudian JuriSaku sempat memanas ketika hari-h sousenkyo. Dimana pada saat itu Sakura salah gerakan pas bawa lagu 10nen Zakura klo ga salah, jadi Jurina cemberut pas itu. Setelah itu, si Sakura kyknya ngambek pas itu, jadi ada beberapa lagu yg ditampilkan minus Sakura. Kemudian pas konferensi pers (selesai sousenkyo), Jurina baru ngasih tau bahwa Jurina itu pengen Sakura tidak seperti begitu lagi. Makanya sejak itu, haters Jurina mulai banyak, terbukti dengan video youtube di produce 48 banyak dislikenya, trus di medsos lainnya banyak komentar toxic terkait Jurina. Lalu awal juli Jurina hiatus karena sakit sampai bulan september. Pas Jurina comeback.
6. Li Yi Tong Vs Huang Ting Ting

Berawal dari suatu hal yang tidak diketahui oleh fans, tiba tiba mereka saling mengunfollow akun weibo satu sama lain dan pertanda konflik diperkuat saat Request Hour 2016, pada saat Lagu Temo demo Namida masuk ke urutan Top 3 keduanya saling berpaling arah. Konflik semakin memanas ketika Ruri memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam Sousenkyo 2017 hal ini membuat fans Ruri mengalihkan vote ke Faka . Konflik ini terus berlanjut hingga kiku Grad dan Sousenkyo 2018 tiba, kursi ratu menjadi kosong otomatis persaingan sangat ketat hingga akhirnya posisi ratu di menangkan oleh faka, uniknya saat mereka di wawancarai setelah general election usai mereka tak saling memandang

Berikut video wawancaranya : https://youtu.be/VRRm5PLtEJI

Konflik mereka dikabarkan masih berlanjut hingga kini dengan dibuktikannya tak dapat masuknya mereka dalam satu unit di Request Time 2018 kemarin.

7. Okada Nana Vs Kojima Mako

Pertengkaran antara dua member jisedai ini tampaknya karena sikap profesionalisme sebagai seorang idol yang mereka miliki. Kojima Mako lebih santai dan easy going, sedangkan Okada Nana lebih seperti robot, dia sangat patuh pada peraturan dan sangat serius (Majime Idol). Ya, mereka sekarang masih bersama di AKB48 Team 4 dan dikenal sebagai "The Three Musketeers" (dengan Nishino Miki yang telah graduate). Meskipun Mako dan Nana akrab banget, tapi ada kalanya salah satu dari mereka males buat barengan dan akhirnya pecahlah pertengkaran diantara mereka.

Berikut adalah petikan interview mereka tentang kejadian pertengkaran tersebut (interview dilakukan pada 2014) ;

Okada : " Tahun lalu, ketika 'Manatsu no Dome Tour' digelar, kita berada dalam kamar hotel yang sama. "
Kojima : " Ump / Iya... (Ekspresi wajahnya seperti mengingat kembali saat itu) "

Okada : " Kita berdua langsung latihan koreograpi, karena gerakan Mako salah, aku langsung melerainya, ' harusnya tu seperti ini, lalu begini . ' , tapi kemudian tensi menjadi panas. Lalu selanjutnya, kita bertengkar, iya kan ? lalu...... "

Kojima : " Aku langsung menangis ! "

Okada : " Ah, benar, kau mengingatnya ternyata (tertawa). Setelah itu kita berjauh-jauhan ketika tidur di ranjang "

Kojima : " Benarkah seperti itu ? kalo itu aku tidak mengingatnya.. "

Okada : " Dan juga, ketika salah satu bagian tubuhku menyentuhmu, kau lalu menendangku, 'uwaa~' aku lalu (juga) menangis. "

Kojima : " Benar-benar Nostalgia~ hahahaha (tepuk tangan). Tapi kemudian kita cepet-cepet baikan ko. "

Okada : " Sungguh lega setelah semalaman menangis, di hari esoknya kita kembali bersama dan gaada rasa canggung sama sekali. Karena aku jarang sekali bertengkar dengan member lain, aku pikir ini adalah kenangan yang gaakan aku lupain seumur hidup. "
[INFO]

Rekap Penampilan MNL48 di 2019 JPOPAnime Singing Contest Grand Final

M00.Overture

M01.First Rabbit

MC + Jikoshoukai menggunakan bahasa jepang

M02.Koisuru Fortune Cookie Japan Ver

OMG!! Cherprang Areekul becomes the cover girl of Monthly AKB48 Group News

[INFO] Cherprang BNK48 menjadi salah satu sampul di majalah

AKB48 Group Magazine 2019 March issue.

Sampul tersebut memperlihatkan Cherprang sebagai ratu SSK BNK48!!

Harga majalah ini adalah 450 Yen dan akan di rilis pada 22 Februari 2019.

Di dalam majalah ini juga akan ada photoset langka!!

[INFO]

Single ke-6 Last Idol akan rilis pada tanggal 17 April 2019.

Detail dari single akan diumumkan dikemudian hari.
❴FunFact❵

Kemarin di acara 1st konser =LOVE di salahsatu perfoms mereka, para member ini membawakan sebuah lagu milik Keyakizaka46 yaitu Fukyowaon beserta koreo yang rumit juga....

Hehehe... mentang" ownernya (Sashi) demen sama keyaki...

❴KEYAUpdate❵

Keyakizaka46 di minggu depan akan tampil di acara CDTV tepatnya hari Sabtu,23 Febuari 2019. mereka akan menampilkan single ke 8 mereka 黒い羊

[INFO] Selamatan/syukuran film "Dua Garis Biru" sebelum beberapa hari lagi akan memulai proses syuting
[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (16-2-2019)

Kageana : Diani

Zenza Project performance.

Party ga Hajimaru yo : Gita Muthe Tasya Febi Eli

Tema zenza project. Hal lucu apa yg orang tua kalian lakuin di sosmed

- Gita : ibu aku kalo bikin status wa bikinnya saranghae

- Muthe : mama aku itu orangnya up to date, jadi kalo aku mau zenza mama aku suka bkn status semangat senza nya adek, trs juga nulis smgt, ganbatte, good luck

- Tasya : kalo di grup keluarga suka fw fw bc kyk waspada, sebarkan ke 10 org atau kamu jadi ikan pari, skrg kita tuh harus ngefilter sosmed kita, mana yg bagus mana yg engga

- Febi : mama aku suka mantau kalian semua loh, jgn macem macem Muthe : iya mama aku juga suka nanya Muthe : Ini siapa sih, kok katanya baper baper Febi : trs mama aku suka nge crop aku kalo foto, pdhl dia gatau kalau mau foto ama kau 100rb, kalo papa aku k3 banget, tiap nulis "jangan kasih kendor

- Eli : buah tidak jatuh tidak jauh dari pohonnya, papa aku itu narsisnya nurun, kalo mau nge chat aku suka ngasih foto dia lagi selfie dulu

JKT Festival : Gita Muthe Tasya Febi Eli

M00 Overture

M01 Tadaima Renaichuu

M02 Kuma no Nuigurumi

M03 Only Today

MC01. Apasih kerja keras member di sebelah kiri kamu

- Frieska : shania, banyak, karena menurut aku shania itu kerja keras banget buat dirinya, dulu dari kapten J sampe jadi kapten jkt

- Diani : yah ka shania ga ada yg gangguin hari ini Shania : Yupi, pasti pengen banget dipuji kan Shania : engga engga, waktu dia dipindahin dari K3 ke J, dia itu pekerja keras banget, mulai dari abis dipindahin dia belajar lagu J buat circus, trs belajar setlist tr

- Yupi : Sinka, itu dia gausah kerja keras, soalnya ga kerja keras aja dia udh menggemaskan, pipinya gembul Yupi : ka sinka mana gemasnya *Sinka praktekin

- Sinka : Feni, kalo member lain pada cape, dia itu yg keliatan g ada capenya

- Feni : Frieska, dia keliatammya tuh cuek banget, tapi sebenernya engga, misal dia lupa gerakan pada satu lagu, dia itu msh suka nanya ini gimana selanjutnya, padahal dia gen 1 tapi dia msh smgt

- Ariel : Steffi, kalo ini, prestasinya, banyak banget Member : ksh tau Ariel : Bolak balik jepang, pertukaran pelajar, senbatsu 7, ga kaya yg dibelakang Diani : eh, emg lu msk ug Ariel : engga, tapi fans gw banyak *Crowd goes Wooowww

- Steffi : Julie, aku tuh mulai perhatiin dia sejak kyla masuk T, aku pernah ngerasain trainee 1 tahun, bahkan mereka itu 2 tahun, menurut aku mereka pantes masuk tim J soalnya dia luar biasa banget semangatnya buat belajar, bahkan kalo member sakit, dia blg aku bisa ka Aku bisa gantiin posisinya ka, nah itu luar biasa banget

- Julie : Aya, kalian senbatsu trs dari awal masuk, yah aku ama diani sih engga ya *Eril diani ribut, stefi ngambil mic eril

- Ariel : Michelle, dia itu suka banget dagang, dari pas hs sampe jualan ke member gitu Michelle : kita tuh harus otak dagang

- Michelle : Ariel, bisa diliat lah skrg, skrg dia udh punya image sendiri di panggung, ada member yg udh 5 tahun juga msh blm ada jati dirinya di atas panggung

- Gaby : dayeni, kayaknya ga ada deh Menurut aku diani itu di kesabarannya, 2 tahun trainee tes masuk tim, tapi aku liat liat kamu sombong, kayaknya mending balik ke trainee lagi deh Diani : HEEH, inget ga dulu kapten Tim J gimana

- Diani : Cindy, dari dulu trainee, msk T, J trs skrg main film Cindy : situ kebalep ama eril

- Cindy : ka gebi, menurut aku jot itu ga salah milih kapten tim J Gaby : tuh dengerin *nunjuk diani Cindy : dia itu pengertian banget, kadang kadang sampe lupa diri sendiri Gaby : Love you cindi Cindi : Love you too
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Sinka Saktia Shania Ariel Frieska

M05 Haru ga Kuru Made : Michelle dan Julie

M06 Junai no Crescendo : Feni Aya Stefi

M07 Faint : Yupi Gaby Cindy

M08 Kikyou : Saktia, Diani, Julie

MC02. Kalian mau punya job seperti apa

- Julie : aku mau jadi bos Saktia : mari kita lanjut ke lagu berikutnya

-

M09 Darui Kanji

M10 Mr. Kissman

M11 Kimi ga Oshiete Kureta

M12 Bingo

MC03. Apa yg kalian kangenin dari setlist tadaima

- Della : member di mc ini, ada stefi, julie, ada yupi, ada gaby Gaby : kok gitu Della : ya kan ini menurut gw

- Julie : ini kan setlist pertama aku, aku bakal kangen lagu lagunya

- Michelle : aku kangen di lagu bingo, pas bagian *dia praktekin, trs kiss bye

- Shania : ini tuh setlist terlama gw, jadi ya gw itu kaya udh apal, kaya merem aja bisa

- Gaby : aku kangen chant chantnya, kayak pas only today O A O E, tra itai koto ga

- Steffi : aku tuh emg gangikut dari awal, banyak cerita di banyak lagu, kayak di lagu ini diinjek gaby, trsada hairpin yg jatoh

MC04. Kalo kita di mobil ntah macet apa gimana, kelakuan awkward apa yv pernah kalian lakuin

- Frieska : ini baru aku ngalamin, pokoknya beda galaksi, aku setel musik kenceng kan biar ga ngantuk, trs depan gw ada truk ada tulisan beban hidupku tak seberat (lupa) pas banget Nyambung banget ama lagu yg lagi gw dengerin

- Saktia : minggu lalu gw jalan, di mobil gw ada Rachel, nadila, lidya, pas di kalibata gw naek flyover trs pas di situ gw buka kaca, lidya teriak PACARAN MOLOE, trs motornya ngejar Eh diani, disitu ada elu ya Member : yah ketauan

- Aya : waktu itu bareng ka saktia, trs sepanjang perjalanan spion kiri masih ditutup dong Saktia : untung selamat ya

M13 Keibetsu Shiteita Aijou

Encore :

EN01 Love Chase

EN02 Seifuku ga Jama wo Suru

Video show off

- Gaby dan Yupi Main tebak tebakan

EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

Bonus song : High Tension
[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (16-2-2019)

Kageana : Yona

M00. Overture

Party ga Hajimaru yo : Azizi Yori Febi Ciel Shalza

Tema zenza project. Kalau mau jadi orang tua, mau jadi orang tua yang kayak gimana?

- Ciel. Strict, strict apa sih bahasa Indonesianya? Tegas, tapi aku bakal bebasin anak aku ngelakuin apa yang dia suka, karena mama aku nggak pernah ngelarang aku lakuin apa yang aku suka. Makanya aku jadi terbuka untuk cerita. Ciel melihat teman-teman lainnya, nggak semuanya dekat sama mama, dan jadinya nggak bisa terbuka sama mamanya. Yori yang pasti bikin anaknya jadi pinter, tapi nggak mau yang dia harus les ini les itu. Nanti kasian. Otaknya pecah, stres.

- Yori. Karena aku suka banget main game, jadi aku bakal ajarin main game Febi. Gamers Ganteng Idaman? Yori. Beda! Member. Kalau cewek jadinya apa ya?

- Zee. aku mau jd ortu yg ga tll sibuk di pekerjaan aku. Aku akan adain quality tome sama kelg. Papa aku kn sibuk gt ya aku gamau nanti anak aku ngerasain kaya gt.

- Shalza. Kalau aku udah punya ibu.. Jadi mama. Nggak mau terlalu ngekang anak. Anak remaja atau anak kita kan pasti ga mau dikekang. Mau bebas. Tapi nanti aku batasi pergaulannya. Ga boleh ini itu, tapi nggak terlalu ngekang banget Azizi. Sama aja Yori. Pasang tembok? Shalza. Jadi ga boleh main sama anak ga baik. Harus belajar. Kayak aku gitu, pinter

- Febi mau jadi orang tua yang selow. Anak aku mau aku bawain ke fX Sudirman, kasih liat teater. Tuh nak, duku mama kerja di situ

JKT Festival : Azizi Yori Febi Ciel Shalza

Drama

- Shani menawarkan mau nemenin Gracia nggak? Nggak usah Shan. Ini urusan aku sama Anin. Shani semangatin Gracia. Dia nunggu dari pojok. Gracia samperin Anin, mau minta maaf Anin ga bakal lupa kalau ada hutang sama dia. Cuma nggak usah ngomong gitu. Temen sekelas ngomongin Anin, mikirin yang aneh-aneh. Pokoknya tadi siang aku udah transfer duitnya ke kamu. Hutang aku lunas. Tapi besok-besok, jangan datang lagi di kehidupan aku. Anin pergi. Shani stop Anin. Anin menegaskan dia bukan teman lagi sama Gracia. Biar aku bayar semua kebaikan Gracia sekarang! Anin nebar duit depan Shani. Shani negor dia, tampar Anin. Gracia nolongin Anin, tapi Anin nggak mau urusan lagi sama dia. Gracia Shani berpikir mungkin sekarang membiarkan Anin dulu untuk tenangin diri.

M01. Tenohira

M02. Saka Agari

M03. Hitei no Requiem

M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai

MC1 : Kira-kira apa sih kebaikan teman sebelah kamu yang paling kamu ingat?
- Anin ke Aurel. Aurel tuh kan galak. Aku ga suka digalakin. Dia ada marah-marahnya ada keuntungan. Dia irit aku boros. Anin kamu kalau beli sesuatu yang perlu-perlu aja! Aku kan beli barang sekali pake beli lagi sekali pake beli lagi. Dia yang marahin aku.

- Aurel ke Gracia. Gracia itu walau alay.. Iya kan Ge? Gege tuh baik. Kalau ada member yang sakit di belakang, dia pasti nanya. Aduh kamu kenapa. Ga enak badan ya. Mau diambilin minum? Mau diambilin obat? Gracia. Eh.. So sweet..Yona. Kok kayak nggak percaya sm diri sendiri?

- Gracia ke Beby Uduh! Abang akuuuu! Abang aku itu. Selain mengingatkan aku untuk belajar cepet 4x, waktu dulu dia itu pencetus "Sekali Lagi, Gracia" Gracia. Dulu kak Beby bilang pas MC, ngomong "Sekali lagi?" Terus arahkan ke mic penonton. Gara-gara itu aku jadi mulai berani mencoba (Gracia samperin Beby) Beby. Satu orang teriak Gracia, bayar 5000 Beby ke Shani. Shani meminjam barang. Aku fotoin mau yang kiri atau yang kanan. Taruh di sebelah tas yang mau ke teater... Eh lupa bawa. Dia baik sekali, bilang gapapa kok kak Beby gapapa. Kalau aku digituin mungkin bakal, ah kan udah diingetin. Shani baik sekali

- Shani ke Anin. Rela membantu. Mau direpotin istilahnya Beby. Masa?! Anin. Apa sih kak Beby Shani bahas jadi kalau nitip beli barang ke Anin dibawah, dia mau Anin. Aku masih inget kok harganya berapa. Shani. Iya nanti dibayar yaa

Member. Waaaa Aninnn Shani. Dulu Anin rumahnya masih deket sini. Jadi kayak nawarin ci mau nunggu di sini dulu nggak?

- Yona ke Indy. Adek kecil curious gitu. Misal di grup. Dia paling responsif, bakal jadi Rona kedua. Pas mau liburan ke Bandung.. Ke Lembang.. Ke pegunungan. Kita pusing mau di mana, katanya mamanya udah booking-in villa Yona. Tapi kan karena bukan di pegunungan, kita jadi nggak enak jadi ga jadi. Dia mungkin karena anak baru. Diam-diam membaca, mau bantuin kita. Mamanya juga baik banget

- Indy ke Acha. Aku kan masih baru, pas belajar lagu lama kan banyak yang sama dengan aku. Jadi diajarin gerakannya. Acha. Udah itu aja?

- Acha ke Viny. Cielah. Diliat dari luar emang keliatannya baik. Dikulas balik... Bingung.

Viny. Acha aku tiap hari dengerin kamu muji diri sendiri, aku baik lho. Jadi, Viny menurut Acha penyumbang tawa. Aku ngomong apa dia sumbang ketawa

- Viny ke Yona. Susah dilihat. Dia orangnya gengsian. Iya tau. Ngaku lo. Gengsi nunjukkin perhatian, mau ngapain. Tsundere mungkin bahasa Jepangnya Yona. Bukan Tsunade? Kan aku Naruto. Viny. Dia diam-diam memperhatikan, beda tipis sama kepo. Dia memperhatikan semua member KIII. Setuju nggak lu?

- Sisca ke Amel. Mungkin baiknya.. Aku punya dunia sendiri. Aku suka nyanyi sendiri. Tiba-tiba tadi aku hapalin rap Justin Bieber. Terus aku lagi mojok baca fanfic di station. Biasanya aku berisik di backstage, yang lain mencerca. Wa halu lu, balik ke dunia nyata.. Sisca. Amel doang yang nggak ikutan. Mungkin karena pakai headset, dia masih mendengarkan, ah daripada nambahin yang ngomongin kak Sisca, ya udah

- Amel ke Nadila. Dia nawarin di grup. Mau beli makeup ga. Liptint sama pensil alis.. Mau beli tapi tanggal tua. Dibilang, bayarnya boleh kok pas gajian. Baik banget kayak ngutangin dulu Nadila. Kalian tau nggak, pas nungguin kalian bayar itu.. Aku cuma bisa makan mi instan...
- Nadila ke Rona. Wah gila sih. Orang terbaik yang pernah aku temui selama hidup. Marah cuma dua hal... Makeup hilang atau signal hilang. Itu doang

- Rachel. Tapi marahnya juga nggak kayak marah Nadila contohin kayak ngomong sendiri. Duh. Bete. Terus udah Dia juga religius, puji Tuhan. Dia suka berbagi, meski sobat mizqueen bersama aku dan Rachel. Nih ya. Makeup dia udah jadi makeup semua member Rachel bahkan suka pinjam foundation kalau masih kehiteman.. Rona udah habis, sampe ya udah beli dulu... Wah pasti rumahnya di akhirat nanti gede yaa Nadila sepakat, meski di dunia begini yah, nanti di akhirat

- Rona ke Rachel. Bahas kalau ngomongin beauty product, karena tontonan beauty vlogger-nya sama, jadi nyambung

- Rachel ke Sisca. Dia kan suaranya bagus. Kita pernah lagi latihan vokal, ada yang suaranya EeEee.. Dia memberi contoh. Memberi arahan orang yang salah ke arah yang baik

-

-

M05. End Roll : Beby Anin Aurel Natalia

M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny

M07. Ai no Iro : Rachel Yona Aurel Indy Amel Acha

M08. Dakishimeraretara : Gracia. Rona. Nadila

M09. Mushi no Ballad : Sisca

MC2 : Wa di MC ini kan ada Gen 1 2 3. Kan masuk Jeketinya beda waktunya. Gimana respon temen pas masuk?

- Beby. Kan pas itu zamannya girl band. Wii Beby masuk girl band, girl band! Habis itu muncul RIVER.. Kita idol group.. Padahal sama aja grup. Temen tetep aja bilang grup cewek joget

- Viny berita kan habis tayang final di RCTI, besoknya sekolah. Ditanya temen lu masuk TV? Aku kayak mmm

- Yona nginget-inget. Dulu pas kuliah kan, pas duduk, sebelah aku cowok ada foto Shanju. Aku kayak waaa! Terus baru ngeh. Dia mana kenal gue, kan baru masuk

- Rachel cerita temen dan keluarganya pada nggak percaya dia masuk. Kapan diaudisi? Diselundupin Terus ada cowok yang aku gebet, nge-Tweet wih mantan gue masuk Jeketi!! Member. Lah sok asik?
- Shani pas itu sama. Ditanya temen. Terus kakak kelas lewat, sambil nyanyi dan ngejek. I want you. Beby. OI oi oi

- Anin. Di Palembang pada ga terlalu tau JKT. Pada nanya, itu JKT apa? Pas itu ada cowok deketin aku. Aku bilang, kayaknya aku bakal pindah Jakarta deh. Aku nggak ngerti JKT, paling setaun dua taun.. Aku bilang nanti paling pas kelas 3 aku pulang..Viny. Ternyata! Dia PHP! Pas Anin pulang lebaran, udah lulus SMA. Ketemu di mal, kan Palembang kecil. Pas aku liat mau sapa... Dia marah!!

- Rachel juga bahas pas stalk Tweet lama, temen-temen pada Tweet wah nonton RCTI, ada Rachel

M10. Furi Shite Mane Shite

M11. Umi wo Watare

M12. Machikado no Party

MC3 : Dulu setiap Minggu ada Doraemon: alat pengatur mimpi Kalau bisa atur, mau mimpi apa?

- Beby. Mau mimpi terbang. Terbang, loncat di awan Yona. Kan pernah pas Placard?

Beby. Halu itu mah Beby pengen terbang. Bebas di awan

- Viny. Coba tanya Shani, gimana rasanya terbang? Yona. Shani lagi sakit. Jatuh dari kahyangan

- Shani mau ketemu idola. Sekarang lagi gak ada yang pengen banget. Contohnya suka Shawn Mendez. Sering ada yang mention, semalam aku mimpiin kamu. Pengen ngerasain kalau ketemu idola, seseneng apa Beby pernah, malah yah... Cuma mimpi Viny. Sedih tau kalau cuma mimpi

- Rachel mau jadi istri pemain bola yang aku suka. Karena ga mungkin, jadi ya udah mimpi aja. Morata.. Tapi dia udah punya anak, cemburu deh Beby. Ronaldinho? Viny. Di Indonesia KW-nya ada

- Indy. Almost impossible gitu kan. Pengen tau rasanya mimpi liat aku sendiri. Kayak gimana sih. Kayak misal aku lagi tidur. Aku liat aku tidur.. Serem sih, tapi... That's scary right

Beby. Jiwa lu ya

- Beby. Gadis pemimpi apa? Viny. Realistis. Cari duit...Yona tabok, jangan gitu Bahas mimpi kan kebalikan. Kalau Viny mau mimpi disamperin duit aja, eh nanti dijauhin dong?

- Rachel. Kamu mimpi jadi bunga matahari ya?

Viny. Ga usah mimpi juga udah jadi bunga matahari

- Yona mau lihat anaknya nanti gimana. Member bilang itu bukan mimpi Viny. Nonton anime Mirai to Mirai. Anaknya lucu banget
- Beby. Kalau mimpi belum kesampean, mukanya blur.. Apakah teman-teman kita selanjutnya mukanya ketutupan?

MC04 : Di KIII umurnya beragam. Ada 19 ada 23. Member yang di sini, siapa yang menikah duluan?

- Nadila. Anin. Anin itu gimana ya? Cewek yang gitu deh. Nungguin duit dari suami. Ya ga sih

Rona. Cewek yang ga mau kerja sendiri

Nadila. Tunggu papah gajian. Bakal melayani suami dengan baik. O o aja lu Nadila. Anin cewek yang siap bet taaruf. Kalau kalian udah merasa mapan.. Dia bakal jadi ibu rumah tangga yang baik. Masak..Aurel. Masak?!

- Sisca. Kak Rona. Umur udah matang. Tinggal tunggu calon yang siap menjemput ke dunianya. Gimana ya..Acha. Kamar dia berantakan banget Rona. Nanti bikin kamar yang gede!! Kasur king size Nadila. Jangan dong. Mending kecil, biar bisa berdekatan

- Gracia. Sisca. Dia tergolong muda dan halu. Dia kesayangannya banyak tapi selalu di-notice. Ya ga sih. Nanti tinggal pilih aja. Sisca nggak mau cepet nikah. Berkelana dulu mencari pelabuhan Anin. Tebar benih Member stun. Itu mah cowok? Nadila. Jangan direvisi. Di otak mereka udah tertanam sesuatu

- Acha. Aku. Aku kan sangat bertoleransi. Acha Acha! Aku akan berterima kasih kalau kalian doakan. Member. Jodohnya mana?

Acha. Gua langsung keinget sih ini. Siapa yang suka duduk di sini? Nadila. Jangan sebut

- Nadila bahas di kampungnya 16 dah nikah. Nenek Rona nikah umur 13?

M13. Fan Letter

Encore :

EN01. Fugiri

EN02. Hanpa na Ikeman

EN03. To be Continued
[FANACC] 190216 IZ*ONE Hi-Touch at Chiba Makuhari Messe

OP: halo~

Sakura: Halo, xx-chan

OP: aku benar-benar sangat cinta, Tom & Jerry

Sakura: benarkah? Aku senang!

OP: apa yang kalian bicarakan?

Sakura: hal-hal sepele~ kita hanya bertengkar!!.. Ne, apakah kamu menggunakan Twitter?

OP: ya, dengan nama (twitter handle OP)

Sakura: kukira juga!! Aku benar-benar berpikir begitu!! Karena kamu bilang kamu suka Tom & Jerry!

OP: sungguh. maaf hanya kicauan tweet-tweet kotor..

Sakura: tidak, tweet mu memiliki banyak akal! *tertawa*

OP: kyaa aku sangat suka ketika Sakura-chan dengan bodoh melakukan rap Yena

Sakura: oh itu! Wajahku benar-benar sesuatu, bukan?

OP: itu adalah ilustrasi kejadian *tertawa

*

Sakura: sungguh!! Ah, seperti apa cewek muda itu? Aku menggambar Tom & Jerry~~

OP: kyaa terima kasih banyak !!

Sakura: aku akan menulis Tom & Jery

OP: terima kasih banyak !!

Sakura: sampai jumpa lagi, datang lagi ya!

OP: aku akan pergi sekarang!

Sakura: selamat tinggal!

Cr. Idolequallove
[UPDATE] IZ*TWEET

[#OMYIZ] Sesi Hi-Touch pertama IZ*ONE yang bergetar dengan kegembiraan berakhir.💕 Hari ini, rasanya enak dari pagi, dan hari ketika kita bertemu 🎵🎵WIZ*ONE tampaknya selalu hati ☺ Kami akan lebih sering melihat WIZ*ONE 💖 I love you❤

[FANACC] 190216 IZ*ONE Hi-Touch at Chiba Makuhari Messe

Yuri telah memainkan gitarnya tetapi karena keterbatasan waktu dia tidak dapat menunjukkannya tetapi dia akan bekerja keras dan menunjukkan (apa yang sedang dia kerjakan) segera

IPad-nya tidak rusak, sepertinya itu hanya masalah server

OP mengatakan halo dalam bahasa Korea dan Yuri mengatakan "bahasa Korea mu bagus" (Dalam bahasa Jepang) dan OP mengatakan karena mereka orang Korea dan Yuri menjawab "tidak heran kamu begitu baik"

*Yuri pernah memposting private mail di akun Hyewon dan mengatakan iPadnya rusak

[FANACC] 190216 IZ*ONE Hi-Touch at Chiba Makuhari Messe

Eunbi: Unnie~ jjoyouliyee unnie~ kamu datang!

OP: Eunbi-ya kamu tahu betapa aku sangat mencintaimu TT tapi tidak bisakah kamu menulis namaku dalam bahasa Korea?

Eunbi: Ah aku akan menulisnya dalam bahasa Korea untuk mu~ (menandatangani) Yuri senang melihat unnie (kamu) kan?

OP: Mm tentu saja! Eunbi-ya, apakah kamu melihat tweet yang aku unggah tentang kamu memperbaiki papan iklan di bandara?

Eunbi: Ey~ unnie tentu saja aku melihatnya~ spesialisasi ku adalah Twitter~

OP: Banyak orang menonton itu

Eunbi: Itu benar ada banyak RT (retweet)!

OP: (Membuka slogan) aku ingin memberi mu ini jadi aku membawanya tetapi aku tidak bisa TT

Eunbi: Unnie jika kamu melemparnya aku akan menangkapnya

OP: ?? Lempar itu? Kesini?

Eunbi: Ya ketika unnie pergi, lemparkan saja aku akan menangkapnya keke

(keduanya tertawa)

OP ragu-ragu dan Eunbi hanya mengambil slogan dari tangan OP dengan paksa dan meletakkannya di bawahnya

OP: Keke Eunbi-ya aku akan datang menemuimu lagi!

OP bersemangat dan keluar dari toilet tetapi staf mengembalikan slogan itu .. meskipun begitu mereka senang

logoblog

Thanks for reading Z-Pop Girls Dream Project disbandment bubar alasan kenapa

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment