MNL48 disband news pembubaran penyebab

  Okada Nana      

MNL48 disband news pembubaran penyebab

MNL48 disband news pembubaran penyebab

Nogizaka46 4th generation
Matsumura Sayuri
[VIDEO] AKB48 Group Eizo Souko CM with Okabe Rin
---------------------------------------------
Due to high demand, the「AKB48 Group Eizo Souko」launched on April 24, 2018, continues to upload various AKB48 Group contents including concert footage and footage exclusive to this service♪

For a monthly fee of ¥980 (tax excl.), the first solo concert of Rin Okabe, who currently stars in the CM, is available earlier than any other platform!

<AKB48 Group Eizo Souko> Official Site

<Membership Registration How-To Video>

◇What is the AKB48 Group Eizo Souko?◇

[ENG] This is an exclusive video streaming service for the AKB48 Group with contents such as concerts, theater performances, TV programs, daily activity footages, and SHOWROOM archives of the AKB48 Group.

This service is available with unlimited videos for a monthly fee of ¥980 (tax excl.)!

[INA] Ini adalah layanan streaming video eksklusif untuk Grup AKB48 dengan konten seperti konser, pertunjukan teater, program TV, rekaman aktivitas harian, dan arsip SHOWROOM dari Grup AKB48.

Layanan ini tersedia dengan video tanpa batas dengan biaya bulanan ¥ 980 (tidak termasuk pajak)!

[NEWS] Kawaei Rina ditunjuk sebagai Seiyuu (Pengisi Suara) untuk Heroine Utama dalam AniMovie "Kimi to, Nami ni Noretara" yang akan direncanakan tayang pada tgl 21 Juni 2019 mendatang

Rina Kawaei akan berperan sebagai karakter Hinako Mukaimizu.

Offiical Website
[INFO] Hari ini Sisca JKT48 dan Lidya M Djuhandar syuting acara "Let's Play" MNCTV

[INFO] Hari ini member JKT48 (Zara, Cinhap, Ariel) sudah mulai syuting film "Dua Garis Biru"

[INFO] Member JKT48 (Yupi dan Shani) ke Jepang bareng sama host dan kru Insert Trans TV

( INFO )

HKT48 5th Generation akan memulai debut theater dengan membawakan setlist "Nounai Paradise (脳内パラダイス)". Shonichi setlist ini akan dilakukan pada 10 Maret 2019 mendatang.

( INFO )

HKT48 akan kembali melakukan pertunjukan business trip di AKB48 Theater pada 2-3 Maret 2019

・ 2 Maret 2019 (13:00 JST)

Team H RESET

・ 2 Maret 2019 (17:00 JST)

Team H RESET

・ 3 Maret 2019 (17:00 JST)

Team KIV Seifuku no Me

Selain mengadakan pertunjukan theater di AKB48 Theater, akan diadakan juga pameran lukisan karya Oda Ayaka (HKT48 Team TII) di lobi AKB48 Theater pada tanggal tersebut.

( INFO )

BNK48 6th Single - Beginner

Teaser :

Pre-order :

3 March 2019, 12:00 PM - 2 April 2019, 12:00 PM at Shopee Thailand

Handshake Event Date :

6-7 July 2019 / 10-11 August 2019 / 21-22 September 2019
Solo concert Yukirin Kemarin.

Banyak member 48 yang datang ke konser Yukirin
[UPDATE] 190219 nonno_staff Twitter Update with IZ*ONE

Dengan respon yang sangat baik setiap waktu mereka hadir di NonNo, masa pendek produksi IZ*ONE akan dimulai dari terbitan Mei dan akan dirilis pada 20 Maret!

Via.izone_daily
[UPDATE] 190219 ViVi Magazine Website Update - Minjoo, Hitomi, Yuri, Chaeyeon
[UPDATE] - 190219 IZ*ONE Instagram Update - Chaewon & Hitomi

"WIZ*ONE!

Tolong jaga diri kalian karna ini sangat dingin sekarang!

Semoga beruntung melihat SsamBbang

🥖Ssam bbang Ssam bbang 🥖 Gabungan nama yang cocok bukan?"

Via.izoneglobaltw
[VID] 190219 IZ*ONE on KBS Morning News

Highlight :

Memberitakan tentang sorotan penjualan album pertama IZ*ONE di Jepang. Bagaimana mereka mengikuti jejak TWICE dalam menyalakan kembali gelombang Hallyu ditengah-tengah perseteruan Korea-Jepang.
[PREVIEW] 190218 IZ*ONE at ICN Airport from Japan - Yabuki Nako

(Sepertinya Nako gak bareng Sakura sama Hii-chan karna dia dari bandara Fukuoka)
[PREVIEW] 190218 IZ*ONE at GMP Airport from Japan - Miyawaki Sakura
FYI, 2019 NHK Budget Planning published that the BS Premium program ‘AKB48 SHOW!’ and NHK Radio’s ‘Atashitachi no Monogatari’ will be ended before April 2019.

Team 8 corner affected: Team 8 Zenkoku Furusato Kōza & Yokomichi Yuri Hyper Zenkai Dance Kyōshitsu.

#チーム8 #TEAM8
[Photo] Shiraishi Mai di Majalah VOCE April 2019

Release 22 Februari 2019
[NEWS]

Kemarin telah dilakukan last stage theater untuk Mita Mao (NMB48 Team N).

Sotsugyou omedetou Maokyun:

Dengan ini member unit NO NAME telah resmi

[NEWS]

Photobook Ikuta Erika "INTERMISSION" Telah Dicetak Sebanyak 300.000 copies!

Solo photobook kedua Ikuta Erika berjudul "INTERMISSION" yang dirilis pada 22 Januari 2019 lalu, telah dicetak sebanyak 300.000 copies dalam kurun waktu kurang dalam 1 bulan.

Sejauh ini solo photobook di Nogizaka46 yang mencapai cetakan sebanyak 300.000 copies hanyalah milik sang ratu photobook sepanjang masa, Shiraishi Mai "Passport" yang sekarang sudah mencapai 350.000 cetakan.

Tapi photobook Maiyan dicetak sebanyak 300.000 copies pada cetakan ke-19 atau 15 bulan semenjak perilisan. Sedangkan Ikuchan pada cetakan ke-3 atau 4 minggu 😱

Apakah tanda2 kedudukan Maiyan setelah 2 tahun perilisan photobook fenomelnya akan tergusur oleh ikuchan?
[INFO]

AKB48 TEAM TP menjadi salah satu pengisi acara Taiwan Lantern Festival in Pingtung 2019 @大鵬灣燈區 開燈台

[INFO]

Drama terbaru Ju Jingyi ex SNH48 Team NII "The Legend Of White Snake" akan segera tayang.

Drama ini akan terdiri dari 36 episode dengan durasi 45 menit per episode.

Untuk info selanjutnya akan diumumkan kembali

[SHARE]

AKB48 Team TP kembali muncul dalam salah satu surat kabar Taiwan yang beredar hari ini.

[INFO]

Ju Jingyi ex SNH48 Team NII akan pergi ke Toronto (Canada) pada tanggal 25 Febuari untuk berpartisipasi di acara 1st Annual China Canada Television Festival Award Ceremony

[VIDEO]

Tes Kejujuran Nabilah Tentang JKT48 at Opera Van Java | 16 - 02 - 2019

Banyak pertanyaan menjebak kuy langsung nonton di menit ke 9:38 ada pertanyaan tentang Melody juga

[ARTICLE] Group Saudari asal Jepang diserang dan dihentikan, AKB48 Team TP dengan payung dan mempertahanan diri.

AKB48 Team TP baru saja merilis single debutnya "Mae Shika Mukanee" pada akhir tahun lalu, yang diterima dengan baik, tetapi Sister Group mereka di Niigata "NGT48" sebelumnya diserang oleh dua pria di Jepang, dan semua pertunjukan ditangguhkan. Anggota AKB48 Team TP Chiu Pinhan, anggota asal Hong Kong Sin Tikkei dan Chen Shiya mengatakan bahwa mereka telah mendengar tentang masalah ini dan lebih memperhatikan keselamatan mereka. Cobalah untuk tidak berjalan sendirian di jalan, dan membawa payung bersama mereka, Sin Tikkei berkata: "Kami akan mendapatkan kunci terlebih dahulu sebelum kami pulang. Barang-barang tajam bisa dilindungi sendiri. "

Kapten AKB48 Team TP ChencShiya mengatakan bahwa banyak penggemar akan menunggu di lantai bawah perusahaan . Ketika mereka keluar dari perusahaan untuk membeli makan malam, penggemar akan mengikuti mereka. "Para penggemar sangat antusias, dan sekarang mereka sangat terbiasa. Mereka harus memakai make-up ketika mereka keluar." Tapi Perusahaan mereka mengingatkan bahwa ketika Facebook dan IG memunculkan lokasi, dan saat mereka meninggalkan daerah setempat perusahaan dapat mengetahuinya, karena perusahaan sangat khawatir akan keamanan para anggota di luar, dan mengingatkan untuk tidak tidak menshare perjalanan pribadi.

Sin Tukkei yang datang dari Hong Kong pada usia 20th, dan tidak melanjutkan studinya setelah lulus dari SMA. Dia datang ke Taiwan sendirian dan keluarganya sangat mendukung. Dia sering merindukan ibunya saat di Taiwan. Dia mengatakan bahwa selama Malam Tahun Baru, ada tiga hari liburan. Saya merindukan keluarga saya juga, dan segera memesan tiket kembali ke Hong Kong. Saya tertawa dan berkata, "Sementara saya membeli tiket seharga 15.000 yuan, dan ayah saya ternyata membantu saya."

Chen Shiya yg sekarang berusia 23th. Dia saat ini tidak berkuliah dan sepenuhnya terlibat dalam pekerjaannya. Selama masa pelatihan, dia tidak memiliki penghasilan sama sekali. Keluarga sangat khawatir tentang masa depannya. Dia sangat berharap bisa kembali ke perguruan tinggi. Tapi Dia dengan tegas berkata: "Saya bisa pergi belajar kapan saja. Dan Orang tua percaya pada keputusannya dan telah berubah menjadi penggemar yang paling mendukungnya. Dia berjanji kepada orangtuanya: "uang yang saya belanjakan dari mereka pasti saya akan memberi mereka 10 kali lebih di masa depan." Selain itu, AKB48 Team TP akan menjadi pengisi konser kelompok "SUPER BAND" di Taipei International Convention Center.
Team 8 yang mana merupakan pemandu sorak untuk "Fair Play de Nihon o Genki ni", untuk kampanye "Minna de Tsunageyou! Fair Play no wa!" #みんなで繋げよう!#フェアプレイの輪! di twitter sudah dimulai!

チーム8 #TEAM8

#SEN7ES performing a short version of their song "China Town" during the AnhuiTV Lantern Festival special on February 19th

Dana MNL48 Team MII & Nice MNL48 Team MII - First Rabbit Oshi

[VIDEO]

JKT48 TV Episode "Fun Fact" With Adhisty Zara & Hasyakyla Utami Kusumawardani (JKT48 Team T)

Ini yang sudah lama ditunggu tunggu oleh fans

Video yang memperlihatkan sambutan fans BNK48 di Thailand terhadap salah satu fans Indonesia yang ikut hadir dalam BNK48 Kimi wa Melody Heandshake Festival .

Wah we All 48 Group we All family gais ❤

Terima kasih buat sambutan hangatannya fans Thailand.
[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (19-2-2019)

Kageana : Natalia

M00. Overture

Party ga Hajimaru yo : Amel Yori Muthe Dey Eli

Tema zenza project. Definisi hidup bahagia menurut kalian apa?

- Dey. Yori. Bisa makan Zero? Muthe. Zero itu ular btw Dey. Makan, tidur, uang ga habis-habis

- Yori. Bisa punya kamu yang di pojok. Tuhhh Yori. Bisa punya kuota banyak, saklar deket kasur, terus bisa jadi Top Mobile Legends. Kan bangga gitu, ada tulisannya. Yori. Kalau ada yang mau nyumbang kuota boleh. Yori. Oh iya bagus kalau nyumbang token listrik ke kak Amel Muthe. Kak Amel mah buat rumah tangga, kamu buat main

- Amel. Yori. Kak token listrik Amel. Wadu.. Beda Punya HP baru. Itu bahagia banget. Bawaannya tidur aja pegang HP Yori ke Amel. Terus kosan token listrik banyak? Member. Kamu token listrik mulu

- Muthe. Kita selalu bersyukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Jamaaaah! Eh lupa itu bapaknya Zee Kalau kita bersyukur, nanti rezekinya datang.. Bahagia.. Udah segitu aja kultum hari ini. Assalamualaikum

- Eli. Kalian tau film Asian (???)? Hidup seperti itu. Aku jadi ceweknya. Bahagia kayak gitu

JKT Festival : Amel Yori Muthe Dey Eli

Drama

- Amel di pojok. Tasya mencium ada bau galau. Dia nyamperin.. Galau LDR ya? Daripada galau mending ikut aku kerja part time. Amel bilang ibunya mau jemput.. Tasya bilang telepon supaya ga dijemput aja Amel nelepon ibunya pakai bahasa ngapak. Amel nanya.. Di mana? Di tempat part time kak Rachel. Amel. Kak Rachel?!?! Desy. Kenapa? Gue pake headset Desy. Oh.. Ternyata ga dicolok. Makanya kalau ga mau didenger, jangan ngomong pakai mic Sisca on stage. Nyari Tasya Desy minta Sisca pindah ke tengah panggung biar kena spotlight Desy cerita Amel sekarang suka bohong. Bahas dia bakal part time di tempat Rachel... Sisca kaget, club? Sisca minjem HP Desy, nelepon suruh jangan main di tempat Rachel. Selesai nelepon, Sisca pergi lupa balikin HP. Desy. Lah... HP gue? Gue suspend lagi akunnya lho

M01. Tenohira
M02. Saka Agari

M03. Hitei no Requiem

M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai

MC1 : Pengalaman kalian waktu tersesat

- Anin. Pas aku pergi ke Jepang! Sama Gracia! Waktu itu terakhir kali ke Jepang mendapat musibah, tersesat. Lagi pergi ke outlet, katanya terbesar di kota itu ya? Luas banget gitu. Waktu itu jalannya cuma berapa orang. Pocket Wi-Fi satu, dipegang Manager. Aku suka belanja, muter-muter. Kita misah berdua. Karena kita gak ada kuota, gimana sih Ge, ga bisa menghubungi orang lain mau ketemuan di mana. Kita jalan-jalan. Muter-muter.... Nanti Gracia sambung

- Aurel. Gimana ya? Aku orangnya santai banget kan. Tersesat di suatu mal, ga bisa keluar, ada kan mal yang gede banget, ga tau pintu keluar di mana Member. Kayak fX ya Jadi Aurel selow aja. Tanya orang, atau jalan-jalan lagi aja.. Nanti juga ketemu pintu keluarnya sendiri

- Gracia. Sama Anin tadi. Karena aku suka jalan-jalan juga dan baik banget mau nemenin Anin belanja. Aku kepo sih, cuma mau liat doang nggak belanja. Tersesat. Nyari papan penanda jalan kan. Bahasa Jepang semua kan. Kita ga nemu kan. Pengen nanya ke orang.. Etto ne.. Ini ini ini.. Always smile. Yang logo ini lho (Nike) Kita balik ke tempat itu, lari-lari walau dingin karena outdoor. Capek tapi seru ya, tapi seneng ketemu rombongan lagi Desy. Maunya ga ketemu ya Member. Biar ga pulang

- Beby. Tadinya mau cerita Jepang juga, ya udah versi lokal aja. Beby SD kelas 3 atau 4 ke Jakarta. Naik TransJakarta. Anggep aja destinasi GBK. Dulu TransJakarta penuh banget, aku berdua sama mama aku. Mama aku turun terbawa gerombolan, aku mau turun terus tutup. Beby. Terus aku, itu mamaku.. Kata abangnya ya udah berhenti di berikutnya aja. Turun. Karena aku pintar, ya udah aku liat bis arah ke sana yang mana duluan, aku naik dan samperin mamaku deh

- Indy pas kelas 5 SD pindah ke rumah yang sekarang. Di supermarket, aku main di tempat mainan. Bunda belanja. Ayah nungguin. Aku habis main lupa, terus malah nyari mamaku Member. Belajar dari kak Beby deh Acha. Kamu naik TransJakarta Indy cari. Ke tempat daging, sotoy.. Gak ada. Ke tempat troli, ada stranger samperin aku kan. Aku karena takut diem aja. Mata kayak.. Berkaca-kaca. Akhirnya ditaruh di lost kids gitu.Ditanya. Nomor telepon orang tua sama alamat. Untung hapal Acha. Aku waktu itu ditanya security ditanya nomor sepatu Terus ketemu

- Natalia. Zaman bolang, naik motoran Nadila. Bolang ga naik motor, jalan kaki! Natalia. Jadi kita harus cari tempat keren buat foto. Kita jalan terus sampe nyaris daerah Badui. Wah ga ada ujungnya, sawit.. Ya udah balik, eh jatoh

- Desy. Tersesat. Gracia Anin di Jepang, aku lebih jauh.. Ke rumah Sisca di Bekasi. Desy nelepon di ojek, jangan ditiru ini harusnya, nelepon di mana. Katanya ada patung ini. Patung itu.. Lele.. Aluminium... Sisca nyamperin Desy Desy. Ya udah gitu lah intinya, ke rumah Sisca di Bekasi

- Tasya. Belum lama ini pas dah masuk JKT. Pagi mau latihan. Ngantuk, salah naik jurusan bis Sisca. Untung bukan salah jurusan kuliah jadi Tasya diberhentiin di pinggir tol. Nggak bisa pesen ojek kan di tol, untung TransJakarta lewat. Harusnya kan ga boleh berhenti kan, aku kayak WAAAAA terus akhirnya berhenti, terus aku sampe deh di Senayan

- Acha. Mungkin temen-temen aku kesasar jauh-jauh banget.. Aku di rumah sendiri. Aku ke kamar mandi aja perlu helikopter. Kesasar. Malam Jumat Kliwon aku lupa. Lupa. Lupa lupa lupa.. Sorry. Habis teater lupa cuci muka. Jam 2 pagi mamaku bangunin. Ayo dong kamu kan belum cuci muka. Keluar kamar masih ngawang. Ngerti lah ya belum sadar sepenuhnya Turun. Buka pintu. Jongkok. Udah selesai. Tutup lagi pintunya.. Terus gua sadar gua buka pintu kulkas.... Kulkas... Untungnya gua nggak ngeluarin apa-apa.
- Viny. Banyak banget sebenarnya. Aku kan suka naik kendaraan umum Aku kan ada kegiatan daerah Lebak Bulus. Baik TransJakarta dari kampus.. Ciputat ya? Jauh, nanya masnya. Dia sebut satu jurusan. Dah sejam berdiri... Kok ini daerah rumah Lidya. Jauh banget kan, Jakarta Timur Viny kayak muterin Jakarta. Bund. HI, Monas, ITC Mangga Dua kok bisa ya.. Tau-tau.. Ya itu berhenti rumah Lidya. Pemberhentian terakhir Rachel. Depan rumah kak Lidya busway?

- Sisca ga pernah tersesat dalam.. Luka dalam. Dalam suatu lokasi selalu mengandalkan Maps atau nanya orang karena aku suka ngomong.Sisca tersesat dalam kehidupan. Aku nggak bisa bedain mana realita mana nggak. Aku ga gila aku ga gila aku ga gila! Nadila. Kalau di rumah sakit sana emang pada nggak nyadar gitu ga sih?

- Amel kayak kak Sisca ga pernah tersesat. Pernah salah naik KRL pas awal di Jakarta. Sisca. Kereta Hogwarts? Amel nanya orang dalam kereta.. Ini ke Sudirman? Bukan. Aku turun stasiun berikutnya. Ada petugas ngomong ngapak, aku samperin Amel ngomong ngapak, petugasnya malah seneng. Kamu dari Purwokerto?!?! Terus ngobrol Amel lanjut ngomong ngapak, Sisca bantu translate. Jadi intinya dia dikasih tau mesti lewat mana

- Nadila. Iya guys. Maklumin ya. Mata aku lagi sakit. Ga boleh kena debu. Nanti menular ke teman-teman.. Apa kamu mau ditularin? Nadila pengalaman nyadar ke Jepang. Tiga tahun lalu sama Vanka. Dapat kamar hotel smoking room. Dapat yang bekas orang ngerokok. Ga kuat, maapin. Pindah hotel kan Nadila. Pagi, disuruh balik lagi. Jepang rapi, perempatan mirip semua kan. Jalan sini, salah. Jalan sana, salah. Orang Jepang buru-buru terus ga bisa Inggris kan. Aku bawa koper.. Nanya sini, sana.. Ha ha ha ha, untungnya ketemu dan sekarang bisa menghibur kalian semua

- Rona. Kayaknya gak ada yang ekstrim. Kesasar sama mama aku waktu mau ke tempat recording. Zaman dulu aku masih bawa motor. Dibonceng mama aku. Buka maps di HP.. Makin lama kok makin sepi.. Ga taunya aku masuk tol, pake motor.. Karena belum diresmikan, jadi mirip jalan biasa Nadila. Jagoan Pandaan Rona. Untungnya mama aku yang bawa motor yaa

- Rachel dari Kokas mau ke Bekasi. Lewat Tebet.. Ada mobil. Ya udah ikutin aja ikutin.. Ga taunya itu mobil malah masuk garasi... Terus kita ngomong kenapa nggak pakai Maps?! Akhirnya pakai Maps dan sampai Bekasi

M05. End Roll : Beby Natalia Aurel Indy

M06. Wagamama na Nagareboshi : Anin dan Viny

M07. Ai no Iro : Rachel Aurel Desy Tasya Amel Acha

M08. Dakishimeraretara : Gracia. Rona. Nadila

M09. Mushi no Ballad : Sisca
MC2 : Resolusi tahun 2019 ada yang udah tercapai?

- Indy kan mau liburan without parents. Natalia. Fun World ayo Indy. Nanti kayak kelas 1 SD.. Malu Natalia. Tenang. Full house kok.. Full House tak kasat mata Indy bahas Aurel mamanya Aurel. Jadi jangan sama gua Indy mau ke Bali Anin excited. Dia belum pernah Indy udah dua kali.

- Aurel. Gua sampe bosen ke Bali Beby. Gua kapok ke Bali Natalia. Kenapa? Ooh. Aurel pengen lebih rajin ibadah. Kemarin-kemarin dah mulai ada pikiran, oke Minggu gua harus ibadah

- Anin sekarang lebih percaya diri. Berani ganti model rambut.. Nunjukkin JIDAT Beby. Nggak usah ditekanin di jidat Member tanya kapan Beby berani? Beby berani belah dua, pas jadi Chrisye

- Beby tidak menuliskan resolusi secara tersurat. Ga tau. Cuma mau lulus ujian skripsi, sidang. Anin. Habis sidang apa? Beby dapat challenge merawat dedek bayi. Udah lumayan berhasil, nggak masuk resolusi, tapi yaa bisa masuk Anin bahas pernah liat video Beby ngajarin baby shark. Lagu dia sendiri

- Beby. Jadi taxi adalah resolusi dari kamu. Apakah resolusi kalian? Kita temukan jawabannya setelah lagu berikut ini.

M10. Furi Shite Mane Shite

M11. Umi wo Watare

M12. Machikado no Party

MC3 : Kalau denger kata cinta, apa yang terbesit di benakmu?

- Aurel. Cinta itu adalah, kamu Natalia. Classic... Main ranked dong!

- Rachel. Cinta itu kayak gini (bikin bentuk hati pakai dua tangan). Hati Natalia. Ma hart. Ma hart 3x

- Nadila. Kasih sayang sih. Rachel. Dikira uang Natalia. Cinta atau uang. Pilih mana Nadila. Kalau ada uang, nanti juga cinta Natalia. Semangat ya bekerja Beby. Betul sih Nadila. Kok gua jadi matre sendiri. Emang realistis lah hidup.. Duh ga suka gua gini
- Natalia. Cinta adalah bucin. Semua akan luluh akan cinta. Lupa akan sekitar. Love is blind

- Beby. Jadi prioritas. Kayak orang tua bener-bener memprioritaskan kita kan Beby. Yovie Widianto. Lagunya cinta semua. Sekeren itu Rachel. Sama anaknya Beby. Arsy Arsy

- Indy. Love is family Nadila. Berarti KIII is love dong? Indy. Family ada banyak. Rumah. Di sini. Sekolah. Ice skating Beby. Pokoknya kalau kenal Indy, family dah

- Natalia. Cinta apa kak? (ke fans) Natalia. Dapat dua juta Rupiah! Nadila. Kayak Naomi ya. Sekarang artis kuis kan ya. Halo password-nya?

- Nadila tau, habis ini banyak cinta habis ini. Cinta cinta Beby. Lucinta~~~~

MC04 : Siapa yang kamu ingat kalau bahagia?

- Tasya. Mbak aku. Lebih tua dari mama aku. Dia kayak oma aku. Academy pernah perform di Aeon. Dia teriak, Tasya!!

- Amel. Udah pasti sih. Ibu aku di Purwokerto Desy. Dikira ibu gua Amel kalau dapat sesuatu yang menbahagiakan.. Ya itu lah. Ingat ibu. Sebelum perform video call, minta restu ibu

- Rona. Teman-teman aku segeng. Kalau aku lagi sedih atau bahagia, aku curhat sama mereka.. Walau belum tentu ditanggepin sih

- Acha bersyukur apapun kejadiannya sama Tuhan. Kalau aku dapat masalah, aku dapat berkat dari Dia. Diuji. Kalau nggak diuji, apa Tuhan dah lupa sama aku? Jadi aku mau senantiasa diberikan ujian Anin nanya apa Acha dah ga sekolah Acha bahagia makan enak.. Ingat mama aku. Aduh mama aku makan apa ya.. Ga taunya pas liat grup keluarga, dikirim makanan yang lebih enak. Jadi silent reader, waduh..

- Desy kira karena Anin idol, mamanya bilang mama lagi liatin posting makanan kamu di Instagram

- Gracia. Teman-teman KIII Desy. Sa aeeee Gracia ga sabar mau cerita kalau ada kejadian seru karena mereka respon aku. Seru banget

- Sisca suka bahagia banget kan. Meski sedih tapi ga mau kasih liat. Aku fake. Aku rapuh Gracia. Kan kamu ada Fere Sisca pertama ingat ibu. Aku anak ibu banget. Misal pas akustik ke Bangkok. Aku pertama telepon ibu. Bu akustik ke Bangkok.. Terus ibu malah, duh UN kamu gimana? Deg.. Untung itu tahun lalu. Aku udah lulus Acha. Sekarang, kamu dah daftar kuliah?

- Desy pasti ke Tuhan, bersyukur senang sedih. Dalam kehidupan, keluarga. Mama papa Cien Willy tetangga... Acha. Aku juga ke Cosmo. Cosmo... Iiih mukanya mirip Cosmo (ke fans) dedekkk

- Rona. Kalian tau ga sih, salah satu alasan kami bahagia, melihat kalian selalu mendukung kita!

M13. Fan Letter

Encore :

EN01. Fugiri

EN02. Hanpa na Ikeman

EN03. To be Continued
[VID] FAKTA MENGEJUTKAN ZARA & KYLA YANG TIDAK KAMU KETAHUI! ~ Fun Fact

[UPDATE] 190219 IZ*VLIVE Post Update

Chatting Behind

[UPDATE] 190219 IZ*VLIVE Update

"[✌️] IZ*ONE NEWS 🌏

IZ*ONE Sukito Iwasetai🥰"

[INFO] 190219 Super Junior Heechul sunbaenim menyebut Sakura di acara Hackinssa Crew

Heechul sunbaenim: Halo, aku IZ*ONE Sakura

[INFO] 190219 Sakura sedang syuting untuk episode baru Everyone's Kitchen hari ini

[UPDATE] 190219 IZ*STAGRAM Update with Yena

"WIZ*OOOOOOOOONE❤

I LOVE YOUUUUUUUUUU😘"

[UPDATE] 190219 IZ*WEIBO Update

"🐰👼

#IZONE#

#权恩妃# #KWONEUNBI#"

[UPDATE] 190219 Sportschosun 'All that Star' Channel Support Message

[RANDOM]

OMG AKHIRNYA SAKURA FOTBAR SAMA IRENE SUNBAENIM

[VIDEO]

2019.02.19 AKB48 TEAM TP Taiwan Lantern Festival in Pingtung 2019 @大鵬灣燈區
The #SNH48 subunit #BlueV performing their song "Be My Love" during the AnhuiTV Lantern Festival special on February 19th

Top 10 NMB handshakers from Naichau single:

30/30 Shiroma Miru (Sold out)

30/30 Ota Yuuri (Sold out)

15/24 Yamamoto Ayaka

14/24 Murase Sae

12/24 Jonishi Rei

15/18 Umeyama Cocona

15/18 Yasuda Momone

13/18 Iwata Momoka

11/18 Naiki Kokoro

11/18 Kojima Karin

05/30 Yoshida Akari

04/30 Shibuya Nagisa

01/24 Kato Yuuka

03/18 Tanigawa Airi

04/18 Jo Eriko

logoblog

Thanks for reading MNL48 disband news pembubaran penyebab

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment