Daftar Nama dan Biodata Pemain Terius Behind Me Paling Lengkap

  Okada Nana      
Serial drama terbaru “Terius Behind Me” adalah salah satu drakor paling dinantikan oleh banyak orang di bulan September 2018, pasalnya akan ada banyak bintang top asal Korea yang akan bermain di drama seri ini. Apakah Kamu sudah tahu siapa saja artis-artis yang akan menjadi pemain drama “Terius Behind Me“?

Untuk Kamu yang sedang mencari profil pemain “Terius Behind Me“, sangat tepat membaca artikel yang Admin bagikan hari ini. Ketimbang susah-susah mencari nya dan tidak ketemu, lebih baik membaca artikel Admin ini, karena semua akan di bahas lengkap mulai dari profil pemain, biodata dan foto-foto terbaru setiap pemeran yang membintangi K-drama MBC ini.

Beberapa waktu lalu sudah di bahas tentang “Sinopsis Terius Behind Me” dan jadwal tayang nya, yaitu setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 sebagai pengganti serial “Time” dari MBC. Nah kembali lagi ke topik awal, sudah gak sabar kan ingin tahu siapa saja pemain drama yang satu ini dan apakah ada biasmu yang menjadi salah satu pemain nya. Aktor terkenal So Ji-Sub akan menjadi pemeran utama pria.

So Ji-Sub yang dikenal sebagai pemeran di serial drama “Master’s Sun” itu akan memerankan seorang agen NIS (intelijen Korea). Masih ingat dengan pemeran utama wanita di serial JTBC “Welcome to Waikiki“?, Yup, aktris cantik Jung In-Sun yang akan beradu akting dengan aktor So Ji-Sub. Tentu yang sudah menonton serial Welcome to Waikiki, pada sudah mengakui akting aktris tersebut bukan?

Selanjutnya adalah Son Ho-Jun yang akan menjadi pemeran pendukung utama karakter pria sedangkan Im Se-Mi juga tampil sebagai pemeran pendukung utama wanita, kemudian Yang Dong-Geun, Kim Yeo-Jin dan 2 aktris cilik Ok Ye-Rin beserta Kim Gun-Woo juga akan meramaikan drama Korea “Terius Behind Me“. Baiklah sekarang langsung bisa disimak Biodata Profil Nama Pemain Terius Behind Me selengkapnya.

Biodata Profil Pemain Terius Behind Me :

1. So Ji-Sub (Pemeran Kim Bon)

So Ji-Sub

So Ji-Sub

So Ji-Sub adalah salah satu bintang top asal Korea Selatan, tentu banyak penggemarnya. Di Indonesia Dia dikenal sebagai pemeran utama di serial drama “Master’s Sun” yang ditayangkan di SBS tahun 2013 dan beberapa kali tayang di channel RCTI, Indonesia. Serial K-drama yang Dia bintangi adalah drama Korea “Oh My Venus” dari KBS2 2015 yang juga di bintangi oleh aktris Shin Min-A.

Di tahun 2017 Dia juga bermain di film “The Battleship Island” bersama aktor Song Joong-Ki. Di bulan Maret 2018 So Ji-Sub bermain film Korea terbaru “Be with You“. Untuk perannya dalam serial drama terbaru “Terius Behind Me“, So Ji-Sub akan memerankan karakter Kim Bon, Dia adalah seorang yang misterius dan Kim Bon juga dikenal sebagai agen NIS yang legendaris.

So Ji-Sub lahir pada tanggal 4 November 1977 di Seoul, Korea Selatan. Dia seorang yang introvert dan tidak aman di masa kanak-kanak dan remaja, So Ji-sub dilatih untuk menjadi perenang profesional selama 11 tahun dan mengantongi medali perunggu di Korea National Games. Orang tuanya berpisah ketika Ia berusia muda. Dia memiliki seorang kakak perempuan yang tinggal di Australia.

Dia mencoba pemodelan hanya karena dia ingin berpose bersama artis hip-hop Kim Sung-jae, yang merupakan wajah selebriti untuk merek pakaian pada saat itu. “Aku tidak pernah benar-benar tertarik menjadi selebritas,” kata So. “Hidup saya adalah tentang berenang dan musik hip-hop. Saya melakukan modeling karena saya ingin bertemu Kim dan juga karena itu adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang mudah”. Kepopulerannya memang diakui oleh masyarakat Korea, bahkan Dia adalah artis Korea pertama yang namanya ada di jalan (kalau di Indonesia seperti nama-nama jalan yang memakai nama pahlawan).

Biodata So Ji-Sub :
Nama Asli : So Ji-Sub
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 4 November 1977, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Chungwoon University
Golongan Darah : O+
Zodiak : Scorpio
Tinggi badan : 182cm
Berat badan : 70 kg
Talent agency : 51k

2. Jung In-Sun (Pemeran Go Ae-Rin)

 

Jung In-Sun

Jung In-Sun

Untuk lawan akting dari So Ji-Sub adalah aktris cantik Jung In-Sun. Dia lahir pada 5 April 1991 di Korea, mungkin beberapa orang belum mengenalnya dan baru mengenal namanya baru-baru ini. Jung in-sun telah sukses dalam membintangi drama JTBC “Welcome to Waikiki” dan namanya kian melambung, akan tetapi sebenarnya Dia sudah aktif di dunia akting sejak menjadi aktris cilik dimana debutnya tahun 1996.

Di drama Korea “Terius Behind Me“, Dia akan memerankan karakter utama wanita yang bernama Go Ae-Rin yang secara tiba-tiba kehilangan suaminya. Go Ae-Rin akhirnya dibantu oleh Kim Bon untuk menemukan konspirasi yang melibatkan suaminya.

Pada 17 April 2018, agensi Lee Yi Kyung dan Jung In Sun menegaskan bahwa mereka telah berpacaran selama setahun. Menurut beberapa sumber industri dua artis itu bertemu melalui seorang teman tahun lalu dan akhirnya menjadi sepasang kekasih. Namun, ketika mereka menemukan bahwa mereka akan berada di drama yang sama, mereka merahasiakan hubungan mereka. Pada 8 Juni 2018 diumumkan bahwa aktris mengakhiri hubungannya dengan Lee Yi Kyung .

Dilaporkan bahwa Lee Yi Kyung dan Jung In Sun telah berpisah dengan baik karena jadwal mereka yang sibuk dan telah setuju untuk melanjutkan sebagai rekan yang saling mendukung. Hobinya Jung In-Sun menyukai sekali dengan menari dan menyanyi.

Biodata Jung In-Sun :
Nama Asli : Jung In-Sun
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 25 April 1991, Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan
Pendidikan : Sejong University
Zodiak : Aries
Golongan Darah : O
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 40 kg
Talent agency : CJeS Entertainment

3. Son Ho-Jun (Pemeran Jin Yong-Tae)

Pemeran pendukung utama di drama “Terius Behind Me” adalah aktor Son Ho-Jun, Dia lahir 27 Juni 1984 di Korea dan sebelumnya Dia bermain di drama Korea “Go Back Couple” dan serial “Mrs. Cop“. Son Ho-Jun juga merupakan leader dari Tachyon, boy band asal Korea yang terdiri dari 3 orang dan debut nya sejak tahun 2007 dan pertama tampil di acara Channel V Korea.

Pada bulan Februari 2015 ada rumor bahwa Ho Joon dan aktris Kim So Eun berkencan, tetapi rumor ini ditolak oleh perwakilan keduanya. Dia mempertahankan persahabatan yang hebat dengan Yunho , dalam program “Youth Over Flowers” mengungkapkan bagaimana Yunho membantunya di masa lalu, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada teman dekatnya.

Pada Juni 2016 ia menyelesaikan kontraknya dengan agensi MBK Entertainment. Pada 23 Juli 2016, YG Entertainment mengumumkan bahwa Son Ho Joon menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi hiburan.

Biodata Son Ho-Jun :
Nama Asli : Son Ho-Jun
Profesi : Aktor dan Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 27 Juni 1984, Gwangju, Korea Selatan
Pendidikan : Songwon University
Zodiak : Cancer
Tinggi badan : 181 cm
Berat badan : 67kg
Talent agency : YG Entertainment

4. Im Se-Mi (Pemeran Yoo Ji-Yeon)

Im Se-Mi

Im Se-Mi

Im Se-Mi merupakan model dan aktris Korea yang lahir pada 29 Mei 1987. Di serial drama ini Dia akan memerankan karakter pendukung utama wanita yang bernama Yoo Ji-Yeon. Debutnya semenjak tahun 2004 sebagai model katalog Ssamji. Di waktu sekolah Dia bertanggung jawab dengan sebuah band miliknya. Untuk hobinya adalah berselancar di dunia maya dan suka dengan game online Karting). Sebelumnya Dia bermain di “About Time” dari tvN.

Biodata Im Se-Mi :
Nama Asli : Im Se-Mi
Profesi : Aktris dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 29 Mei 1987, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Dongduk Women’s University
Zodiak : Gemini
Tinggi badan : 167 cm
Berat badan : 48kg
Talent agency : C-JeS Entertainment

5. Yang Dong-Geun (Pemeran Cha Jung-Il)

Yang Dong-Geun

Yang Dong-Geun

Pemeran “Terius Behind Me” selanjutnya adalah Yang Dong-Geun, Dia lahir pada 1 Juni 1979 di Korea. Yang Dong Geun dikenal sebagai aktor dan artis hip-hop dari Korea Selatan. Debutnya sejak tahun 1987. Diketahui bahwa dia telah berteman baik dengan Jung Yong Hwa dari CNBLUE setelah berpartisipasi bersama dalam drama “The Three Musketeers“.

Biodata Yang Dong-Geun :
Nama Asli : Yang Dong-Geun
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 1 Juni 1979, Korea Selatan
Pendidikan : Yongin University
Golongan Darah : B
Zodiak : Gemini
Tinggi badan : 175cm
Berat badan : 68 kg
Talent agency : Polaris Entertainment

6. Kim Yeo-Jin (Pemeran Shim Eun-Ha)

Kim Yeo-Jin

Kim Yeo-Jin

Biodata Kim Yeo-Jin :
Nama Asli : Kim Yeo-Jin
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 24 Juni 1972, Korea Selatan
Pendidikan : Ewha Women’s University University
Zodiak : Cancer
Tinggi badan : 164 cm
Berat badan : 47kg
Talent agency : 935 Entertainment

7. Uhm Hyo Sup (Pemeran Shim Woo Chul)

Uhm Hyo Sup

Uhm Hyo Sup

Biodata Uhm Hyo Sup :
Nama Asli : Uhm Hyo Sup
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 24 Oktober 1966, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul Institute of the Arts
Zodiak : Scorpio
Talent agency : Star Village Entertainment

8. Seo Yi Sook (Pemeran Kwon Young Shil)

Biodata Seo Yi Sook :
Nama Asli : Seo Yi Sook
Profesi : Akttris
Tanggal dan Tempat lahir : 15 Januari 1968, Korea Selatan
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 168cm
Talent agency : Jump Entertainment

9. Jung Si-A (Pemeran Bong Sun-Mi)

Jung Si-A

Jung Si-A

Biodata Jung Si Ah :
Nama Asli : Park Hyun Jung
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 29 Agustus 1981, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Sejong University
Golongan Darah : A
Zodiak : Virgo
Tinggi badan : 168cm
Berat badan : 45 kg
Talent agency : Management Koo

10. Kang Ki-Young (Pemeran Kim Sang-Ryeol)

Biodata Kang Ki-Young :
Nama Asli : Kang Ki-Young
Profesi : Aktor dan Aktor panggung
Tanggal dan Tempat lahir : 14 Oktober 1983, Incheon, Korea Selatan
Pendidikan : Suwon University
Zodiak : Libra
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 70kg
Talent agency : Yooborn Company

11. Sung Joo (Pemeran Ra Do-Woo)

Sung Joo

Sung Joo

Biodata Sung Joo :
Nama Asli : Kim Sung Joo
Profesi : Aktor dan Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 16 Februari 1994, Incheon, Korea Selatan
Golongan Darah : A
Zodiak : Aquarius
Tinggi badan : 180cm
Berat badan : 68 kg
Talent agency : Starship Entertainment dan Yuehua Entertainment
KPOP Group : UNIQ

12. Ok Ye-Rin (Pemeran Cha Joon-Hee)

Ok Ye-Rin

Ok Ye-Rin

Biodata Ok Ye-Rin :
Nama Asli : Ok Ye-Rin
Profesi : Aktris Cilik
Tanggal dan Tempat lahir : 12 Desember 2011, Korea Selatan
Zodiak : Sagittarius
Tinggi badan : 115cm
Berat badan : 19 kg

Daftar Lengkap Nama Pemain Terius Behind Me

Aktor / Aktris Peran
So Ji-Sub Kim Bon
Jung In-Sun Go Ae-Rin
Son Ho-Jun Jin Yong-Tae
Im Se-Mi Yoo Ji-Yeon
Yang Dong-Geun Cha Jung-Il
Kim Gun-Woo Cha Joon-Soo
Ok Ye-Rin Cha Joon-Hee
Hwang Ji-A Jo Seo-Hyun
Lee Joo-Won Jo Seung-Hyun
Kim Dan-Wo Han Yoo-Ra
Oh Han-Kyul Kim Seung-Ki
Cho Tae-Kwan K
Lee Hyun-Geol Park Soo-Il
Kim Byung-Ok Yoon Choon-Sang
Park Sun-Cheon Lee Ji-Sook
Kim Sung Joo Ra Do-Woo
Kim Yeo-Jin Shim Eun-Ha
Jung Si-A Bong Sun-Mi
Kang Ki-Young Kim Sang-Ryeol
Eom Hyo-Seop Shim Woo-Cheol
Seo Yi-Sook Kwon Young-Sil
Kim Myung-Soo Moon Sung-Soo
Nam Gyu-Ri Choi Yeon-Kyung (Cameo)
logoblog

Thanks for reading Daftar Nama dan Biodata Pemain Terius Behind Me Paling Lengkap

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment