DOWNLOAD Essence of Happiness Episode 1 - Terakhir (Gong Myung dan Sojin)

  Okada Nana      
Satu lagi drama spesial bulan September 2018, kali ini dari JTBC berjudul “Essence of Happiness“, serial drama ini mengisahkan tentang cerita kebahagiaan kecil yang dinikmati orang-orang saat ini. Berpusat pada seorang yang bekerja untuk mengatasi stres sehari-hari dengan 12 sumber kecil kebahagiaan dipadukan dengan alur cerita romansa sederhana dengan seorang wanita.

Serial drama “Essence of Happiness” akan mendatangkan artis-artis top Korea. Pertama adalah anggota dari K-pop “5urprise” yang bernama Gong Myung, pasti sudah pada mengenalnya bukan? Yup Dia merupakan pemeran di drama Korea “Revolutionary Love” yang di bintangi oleh Choi Si-Won dan Kang So-Ra. Tak hanya Gong Myung saja, serial yang merupakan bagian dari “JTBC Drama Festa” juga mendatangkan aktris cantik dan terkenal Sojin.

Sinopsis Essence of Happiness

Sinopsis Essence of Happiness

Pemilik nama lengkap Park So-Jin merupakan salah satu bintang top asal Korea sekaligus anggota dari K-pop “Girl’s Day“, Serial K-Drama “Essence of Happiness” adalah debut pertamanya menjadi pemeran utama. Beberapa nama pemain drama lainnya, diantaranya adalah Lee Yoon-Hee, Choi Si-On, Cha Chung-Hwa, Ji Gun-Woo dan Kim Ye-Eun. Drakor “Essence of Happiness” Digarap oleh sutradara pemula Yoon Jae-Won dan dan penulis pemula Yoo So-Won, yang pembacaan naskah pertama berlangsung tanggal 27 Agustus 2018. Baiklah, langsung Kamu simak saja Sinopsis Essence of Happiness selengkapnya.

SINOPSIS Essence of Happiness :

Namgoong Jin-Soo yang diperankan oleh Gong Myung merupakan seorang yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil kelas 9 tingkat rendah. Jin-Soo mengejar esensi kebahagiaan dan mencoba menemukan kebahagiaan kecil untuk mengatasi stres. Sementara itu, Jung Soo diperankan oleh Sojin yang telah memutuskan untuk tidak menikah dan tidak memiliki anak mencoba untuk bahagia. Bagaimana Takdir mereka berdua dipertemukan?

================================
Detail Tentang Drama Essence of Happiness :
================================
Judul : Essence of Happiness
Judul Lokal : Haengbokui Jinsoo/ 행복의 진수
Genre : Drama
Episodes : 2 (dua)
Sutradara : Yoon Jae-Won
Penulis Naskah : Yoo So-Won
Stasiun Channel : JTBC
Di tayangkan pada : September, 2018

==============================
Detail Daftar Pemain Essence of Happiness :
==============================
Gong Myung berperan sbg Namgoong Jin-Soo
Sojin berperan sbg Jung Soo
Lee Yoon-Hee berperan sbg –
Cha Chung-Hwa berperan sbg –
Choi Si-On
Ji Gun-Woo
Kim Ye-Eun

Link SINOPSIS Essence of Happiness Episode 1 – 2 Terakhir (K-Drama 2018) :
Sinopsis Essence of Happiness Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Essence of Happiness Episode 2 : Sinopsis

logoblog

Thanks for reading DOWNLOAD Essence of Happiness Episode 1 - Terakhir (Gong Myung dan Sojin)

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment