Link Download Film AFTER SPRING (2018) Sub Indo Full Movie WEBDL

  Okada Nana      

Sinopsis Film After Spring (2018) 

After Spring adalah film Korea yang ditayangkan 2018, ini adalah film yang berpusat pada 3 alur cerita yang berbeda dan diarahkan kedalam alur yang terhubung. Seorang ibu yang merindukan putrinya tersesat di feri Sewol, penyelam yang tidak bisa keluar dari trauma dan seorang pria yang kehilangan kekasihnya.

Ini adalah Film Merekonstruksi yang berkaitan dengan bencana Sewol namun dibuat dalam bentuk fiksi. Digarap oleh sutradara Jang Jun-Yeop bersama asisten sutradara Jin Chung-Ha dan Jeon Shin-Hwan. Pemeran utamanya adalah aktor senior Yoo Jae-Myung yang juga merupakan pemain di film Korea terbaru Feng Shui (2018).

Selain itu Yoo Jae-Myung juga akan membintangi drama Korea The Smile Has Left Your Eyes. Untuk pemeran utama wanita adalah aktris senior Jeon Mi-Sun yang sebelumnya bermain di film My Last Love (2017).

Aktor Jun Suk-Ho juga akan menjadi pemeran pendukung utama, yaitu seorang pria yang merindukan istrinya. Artis pendatang baru Kim Hye-Jun juga tampil sebagai salah satu pemeran pendukung di K-Movie ini. Baiklah, langsung disimak saja Sinopsis After Spring selengkapnya.

SINOPSIS Film After Spring :
Shin-Ae yang diperankan oleh Jeon Mi-Sun dengan cemas menunggu putrinya Hyang diperankan Kim Hye-Jun. Sang-Won (Yoo Jae-Myung) beruntung bisa bertahan sendirian. Seorang pria (Jun Suk-Ho) merindukan istrinya.

Suatu hari seperti keajaiban datang ke tiga ini.

Detail Film AFTER SPRING (2018) 

Judul : After Spring
Judul Lokal : Bomigado / 봄이가도
Genre : Drama
Sutradara : Jang Jun-Yeop, Jin Chung-Ha dan Jeon Shin-Hwan
Penulis Naskah : –
Negara : Korea

========================
Detail Daftar Pemain After Spring :
========================
Yoo Jae-Myung berperan sebagai Sang-Won
Jeon Mi-Sun Jun berperan sbg Shin-Ae
Jun Suk-Ho berperan sbg man
Kim Hye-Jun berperan sbg Hyang Yi
Kim Min Ha berperan sbg Hyun Jung
Jung Hee Tae berperan sbg Ayah
Park Ji Yeon berperan sbg Istri

Free Link Download Film After Spring (2018) Subtitle Indonesia HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)
Check Image below how to Download / Cek cara downloadnya di gambar ini 
cara download di panzada.jpg

  • Apabila tidak ada Captcha, langsung klik tombol "VISIT LINK" dan tunggu 5 detik sebelum klik tombol "GET LINK"























Download Film AFTER SPRING 2018 sub indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies lk21.org lk21.top icinema31 indoxxi dunia21.tv index of lk21.tv layarkaca21.tv lk21.net webdl bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p avi HD Quality indexmovie Streaming Online kapan tayang jadwal, indexmovie.biz netflix iflix sutradara Nonton Film after spring sub Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download After spring subtitle indo unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong bioskop21 OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast aktor aktris pemeran nama pemain film Review After Spring Full Movie 2018 
logoblog

Thanks for reading Link Download Film AFTER SPRING (2018) Sub Indo Full Movie WEBDL

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment