Daftar Nama dan Biodata Pemain Miss Ma Drakor Lengkap

  Okada Nana      
Pemain drama Korea Miss Ma terupdate dan terbaru akan Admin bagikan pada kesempatan hari ini. Serial yang juga dikenal dengan “Ms. Ma, Goddess of Revenge” dan di adaptasi berdasarkan novel karya Agatha Christie, mulai ditayangkan pada 22 September 2018 setiap hari Sabtu pukul 20.55 menggantikan slot drama seri sebelum nya “Let Me Introduce Her“.

Miss Ma” adalah drama yang bercerita tentang seorang yang di tuduh membunuh putrinya yang akhirnya berusaha untuk mengunkap kebenaran dengan melarikan diri dari penjara. Hal tersebut sudah di bahas beberapa waktu lalu di “Sinopsis Miss Ma“. Untuk hari ini yang akan di bahas adalah biodata dan profil pemain terbaru dari drama Korea “Miss Ma“. Sudah gak sabar bukan?

Siapa sih pemain “Miss Ma” itu? Yuk kita bahas satu persatu, mulai dari pemeran utama adalah Kim Yoon-jin, Dia akan memerankan karakter Ms. Ma di serial “Ms. Ma, Goddess of Revenge“. Ini akan menjadi comeback nya setelah lama tak membintangi drama Korea.

Dia akan bekerja sama dengan aktor Jung Woong-In yang merupakan pemain di drama seri “Goodbye to Goodbye“, biasanya menjadi peran antagonis, akankah di serial ini berperan protagonis (peran baik)..? Anggota K-pop “B1A4” yang bernama Shin Dong-Woo atau CNU juga akan membintangi drama ini serta adapula dengan aktris Go Sung-Hee, semua akan dibahas satu persatu secara lengkap. Baiklah langsung saja bisa kamu simak Biodata Profil Nama Pemain Miss Ma selengkapnya.

Biodata Profil Pemain Miss Ma :

1. Kim Yoon Jin (Pemeran Miss Ma)

Kim Yoon Jin

Kim Yoon Jin

Kim Yoon-Jin adalah salah satu bintang sukses asal Korea Selatan, Serial drakor terakhir yang sebelumnya Dia bintangi adalah drama “Wedding Dress” tahun 1997. Walaupun Kim Yoon-Jin jarang bermain drama Korea, namun Dia terkenal di Amerika Serikat sebagai artis yang berbakat. Bahkan Dia beberapa kali bermain di serial barat tersebut seperti drama “Lost” dan “Mistresses” yang beberapa waktu versi Korea mengadaptasinya.

Kim Yoon-Jin lahir pada 7 November 1973 di Seoul, Korea Selatan, Dia melanjutkan pendidikannya di Boston University. Dia memang salah satu bintang Hollywood yang cukup populer. Di serial drama “Miss Ma“, Dia akan memerankan karakter Ms. Ma merupakan seorang wanita yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap putrinya sendiri, dan Dia akhirnya di penjara. Demi mengungkap kebenaran Ms. Ma kabur dari penjara.

Biodata Kim Yoon Jin :
Nama Asli : Kim Yoon-Jin
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 7 November 1973, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Boston University
Zodiak : Scorpio
Tinggi badan : 168 cm
Berat Badan : 48kg
Talent agency : William Morris Agency (U.S.)

2. Jung Woong-In (Pemeran Han Tae-Kyu)

Jung Woong-In

Jung Woong-In

Untuk selanjutnya adalah Jung Woong-In yang nama juga cukup familiar, dan Dia sering sekali tampil di drama action dan misteri tentu dengan peran peran jahat. Salah satunya adalah drama Korea “I Can Hear Your Voice” dan “Yong-Pal“.

Dia sudah banyak membintangi drakor dan menjadi peran pendukung, untuk serial “Miss Ma” Jung Woong-In akan memainkan karakter utama pria yang bernama Han Tae-kyu. Jung Woong-In lahir pada tanggal 20 Januari 1971 di Jecheon, Korea Selatan

Biodata Jung Woong-In :
Nama Asli : Jung Woong-In
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 20 Januari 1971, Jecheon, Chungcheongbuk-do, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul Institute of the Arts
Zodiak : Aquarius
Tinggi badan : 180 cm
Talent agency : Pi Entertainment

3. CNU (Pemeran Bae Do-Hwan)

Selanjutnya adalah CNU dari K-pop “B1A4“, tentu penggemar dari group pop tersebut banyak dong, Artis Jin Young dan Baro yang telah mendahuli bermain di berbagai drama Korea, nah kini CNU akan kembali tampil di acara televisi SBS berjuduk “Miss Ma“. Dia sebelum nya bermain di acara drama keluarga berjudul “Sent From Heaven“.

Nama aslinya adalah hin Dong-Woo, seorang rapper dan juga penulis lagu yang lahir pada 16 Juni 1991 di Korea. Selain berbahasa Korea, CNU juga menguasai bahasa Inggris dan Jepang. Dia salah satu aktor yang dapat memasak. CNU salah satu pencinta anjing dan memiliki hewan peliharaannya sendiri yang diberi nama Gon.

Biodata CNU :
Nama Asli : Shin Dong-Woo
Profesi : Aktor, Model dan Rapper
Tanggal dan Tempat lahir : 16 Juni 1991, Provinsi Cheongju di Chungcheong, Korea Selatan
Pendidikan : Hanyang University
Zodiak : Gemini
Golongan Darah : A
Tinggi badan : 182 cm
Berat Badan : 73kg
Talent agency : WM Entertainment
K-pop group : B1A4

4. Go Sung-Hee (Pemeran Seo Eun Ji)

Go Sung-Hee

Go Sung-Hee

Pemeran drama Korea “Ms. Ma, Goddess of Revenge” selanjutnya adalah Dia juga akan memainkan peran pendukung penting di serial ini. Lahir pada 21 Juni 1990 di Amerika dan fasih dalam berbahasa Inggris. Beberapa drama yang telah Dia bintangi adalah “Suits”, “Mother” dan “While You Were Sleeping”.

Biodata Go Sung-Hee :
Nama Asli : Ko Sung-Hee
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 21 Juni 1990, Amerika Serikat
Pendidikan : Sungkyunkwan University
Zodiak : Gemini
Tinggi badan : 170 cm
Talent agency : Saram Entertainment

5. Song Young-Kyu (Pemeran Jang Cheol-min)

Song Young-Kyu

Song Young-Kyu

Song Young Kyu juga salah satu artis yang namanya cukup terkenal, Dia lahir 18 April 1970 dan sudah banyak membintangi drama Korea. Drama terakhir yang Dia bintangi adalah serial MBC berjudul “Investigation Couple“. Pada bulan Agustus 2018, Song Young-Kyu telah mererima tawaran untuk bermain di drama “Miss Ma” dan akan memainkan karakter Jang Cheol-min.

Biodata Song Young-Kyu :
Nama Asli : Song Young-Kyu
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 18 April 1970, Korea Selatan
Zodiak : Aries
Golongan Darah : B
Tinggi badan : 183 cm
Berat Badan : 75kg
Talent agency : Wave On Entertainment

6. Choi Kwang Je

Biodata Choi Kwang Je :
Nama Asli : Choi Kwang Je
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 6 Agustus 1985, Korea Selatan
Zodiak : Leo
Tinggi badan : 175 cm
Berat Badan : 73kg
Talent agency : SBD Entertainment

7. Sung Ji-Ru (Pemeran Eulji Hae-Yi)

Sung Ji-Ru

Sung Ji-Ru

Biodata Sung Ji-Ru :
Nama Asli : Sung Ji Roo
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 16 Oktober 1968, Korea Selatan
Pendidikan : Chung-Ang University
Zodiak : Libra
Golongan Darah : A

Daftar Lengkap Nama Pemain Miss Ma

Aktor / Aktris Peran
Kim Yunjin Ms. Ma
Jung Woong-In Han Tae-Kyu
CNU Bae Do-Hwan
Go Sung-Hee Seo Eun Ji
Song Young-Kyu Jang Cheol-min
Choi Kwang Je
Sung Ji-Ru
Yoon Se-ah
Hwang Suk-Jung
Moon Hee-Kyung
Lee Ha-yool
Yoon Song-A
logoblog

Thanks for reading Daftar Nama dan Biodata Pemain Miss Ma Drakor Lengkap

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment