Daftar Nama dan Biodata Pemain Big Forest Paling Lengkap

  Okada Nana      
Big Forest merupakan serial tvN pertama yang ditayangkan pada hari Jumat. Serial K-drama ini akan tayang pada tanggal 7 September 2018, setiap hari Jumat pukul 23.00 waktu setempat. Dan akan diikuti dengan serial drama “Top Star Yoo Baek” di bulan November 2018.

Sinopsis Big Forest” menceritakan tentang kisah seorang yang di gunakan untuk menjadi bintang top, tapi dia tidak lagi. Kemudian seorang ayah tunggal yang bekerja sebagai rentenir dan seorang ibu tunggal Korea-Cina yang tinggal dalam lingkungan sama dan berjuang mencari nafkah. Untuk lebih lengkapnya sudah pernah Admin bahas beberapa waktu lalu, nah untuk sekarang apakah sudah pada tahu siapa saja nama-nama pemain “Big Forest“?

Untuk kesempatan yang cerah ini, Admin akan membahas biodata profil pemain dari serial drama “Big Forest” secara lengkap dan detail dengan foto foto terbaru setia pemain drama nya. Siapa sajakah mereka? Yang pertama adalah aktor Shin Dong-Yub dan aktor Jung Sang-Hoon yang keduanya akan memakai namanya sendiri untuk peran di drakor tvN tersebut.

Jung Sang-Hoon sebelumnya tampil di acara televisi MBN “High-End Crush“. Kemudian untuk pemain “Big Forest” lainnya seperti peran utama wanita adalah Choi Hee-Seo yang juga dilengkapi dengan peran-peran pendukung Jung Moon-Sung, Kim Min-Sang dan juga Jung Soon-Won. Baiklah langsung saja bisa Kamu simak Biodata Profil Nama Pemain Big Forest selengkapnya.

Biodata Profil Pemain Big Forest :

1. Shin Dong-Yub (Pemeran Shin Dong-Yub)

Shin Dong-Yub

Shin Dong-Yub

Di drama Korea tvN terbaru “Big Forest“, Shin Dong-Yub akan menggunakan namanya sendiri sebagai perannya. Shin Dong-Yub lahir pada tanggal 17 Februari 1971 di Korea Selatan. Dia dikenal sebagai seorang komedian yang sukses asal Korea. Dia lulus dari Institut Seni Seoul. Pada saat itu, ia juga tampil sebagai model, Ia menjadi populer setelah tampil dalam berbagai program SBS, “Happy Saturday“, dan sitkom MBC “Three Men Three Women“.

Dia pernag berpacaran selama 5 tahun dengan model top Lee So Ra sebelum berpisah pada tahun 2002. Dia menikah dengan seorang sutradara yang bernama PD Hye Yoon Sun. Selain itu Shin Dong-yub juga dikenal sebagai presenter di acara konseling “Hello Counselor” atau “Hi Counselor” di jaringan televisi KBS.

Biodata Shin Dong-Yub :
Nama Asli : Shin Dong-Yub
Profesi : Aktor dan Pembawa Acara
Tanggal dan Tempat lahir : 17 Februari 1971, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul University of Arts
Golongan Darah : A
Zodiak : Aquarius
Tinggi badan : 176cm
Berat badan : 68 kg
Talent agency : SM C&C Management

2. Jung Sang-Hoon (Pemeran Jung Sang-Hoon)

Jung Sang-Hoon

Jung Sang-Hoon

Jung Sang-Hoon juga akan menggunakan nama nya sendiri dalam serial “Big Forest“, karakternya di drakor ini akan memerankan seorang ayah tunggal dan dia bekerja sebagai rentenir. Debut pertamanya sejak tahun 1998, beberapa drama yang pernah Dia bintangi diantaranya adalah “The Lady in Dignity“, “My Husband Oh Jak-Doo”, “Jealousy Incarnate” dan yang terbaru serial “High-End Crush“.

Jung Sang-Hoon juga membintangi beberapa film Korea, bahkan di tahun 2018 ada 4 film yang Ia bintangi diantaranya adalah “Control“, “Gate“, “Heung-Boo: The Revolutionist” dan “Rose of Betrayal“. Jung Sang-Hoon lahir pada tanggal 9 September 1978 di Korea.

Biodata Jung Sang-Hoon :
Nama Asli : Jung Sang-Hoon
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 9 September 1978, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul Institute of Arts
Zodiak : Leo
Golongan Darah : A
Tinggi badan : 176cm
Berat badan : 70 kg

3. Choi Hee-Seo (Pemeran Im Cheong-A)

Untuk pemeran utama wanita di serial drama “Big Forest” adalah aktris Choi Hee-Seo, Dia lahir pada tanggal 7 Januari 1987 di Seoul, Korea Selatan dengan nama Choi Moon-Kyung, akan tetapi saat ini Dia menggunakan nama panggung Choi Moon-Kyung. Di serial ini Dia akan memerankan karakter dari ibu tunggal Korea-Cina yang tinggal di Lingkungan Daerim Seoul, Korea Selatan bersama dengan kedua peran utama.

Beberapa drama Korea yang pernah Choi Hee-Seo bintangi adalah “Just Like Today” tahun 2011 dari MBC, “Scandal: A Shocking and Wrongful Incident” 2013 dan yang paling baru dari OCN yaitu drakor “Mistress” yang menjadi salah satu karakter utama bersama aktris Han Ga-In.

Biodata Choi Hee-Seo :
Nama Asli : Choi Moon-Kyung
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 7 Januari 1987, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Yonsei University
Zodiak : Sagittarius
Tinggi badan : 162cm
Berat badan : 45 kg
Talent agency : C CO ENS Entertainment Sports

4. Jung Moon-Sung (Pemeran Kepala Departemen Daniel Jegal)

Jung Moon-Sung juga salah satu pemeran dalam serial K-drama tvn ini, Dia akan memerankan karakter dari Daniel yang merupakan kepala departement. Jung Moon-Sung lahir pada tanggal 13 Januari 1981 di Korea, Dia pernah menjadi pemeran pendukung dalam serial “Life“, “About Time” dan “The Undateables“. Jung Moon-Sung menyukai olahraga sepak bola.

Biodata Jung Moon-Sung :
Nama Asli : Jung Moon-Sung
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 13 Januari 1981, Seoul, Korea Selatan
Pendidikan : Soonchunhyang University
Golongan Darah : O
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 177cm
Berat badan : 62 kg
Talent agency : Heavenly Star

5. Kim Min-Sang (Pemeran Kepala Bagian Hwang Moon-Sik)

Kim Min-Sang

Kim Min-Sang

Kim Min-Sang sering tampil dalam beberapa drama seri populer, seperti di drama Korea “Thirty But Seventeen“, “Queen of Mystery 2” dan “Judge vs. Judge“. Bahkan bulan September 2018 DIa juga akan bermain di drama baru “Devilish Joy“. Untuk serial “Big Forest“, Dia akan memerankan seorang bernama Hwang Moon-sik yang merupakan Kepala Bagian.

Biodata Kim Min-Sang :
Nama Asli : Kim Min-Sang
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 7 Februari 1968, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul Institute of the Arts
Golongan Darah : A
Zodiak : Aquarius
Tinggi badan : 177 cm
Berat badan : 69kg

6. Jung Soon-Won (Pemeran Asisten Manajer Choo Sim-Soo)

Jung Soon-Won

Pemain “Big Forest” berikutnya adalah Jung Soon-Won, Dia lahir pada 27 Januari 1981, namanya tidak cukup familiar karena Dia memang beberapa kali tampil sebagai pemeran pendukung. Seperti di drama Korea “Beautiful Mind“, “Fight for My Way” dan serial KBS2 terbaru “Lovely Horribly“.

Biodata Jung Soon-Won :
Nama Asli : Jung Soon-Won
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 27 Januari 1981, Korea Selatan
Golongan Darah : O
Zodiak : Aquarius
Tinggi badan : 180cm
Berat badan : 71 kg

7. Jeon Kuk-Hwan (Pemeran Jung Bo Bae)

Jeon Kuk-Hwan

Jeon Kuk-Hwan

Biodata Jeon Kuk-Hwan :
Nama Asli : Jun Gook Hwan
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 21 Juli 1952, Korea Selatan
Zodiak : Cancer

Daftar Lengkap Nama Pemain Big Forest

Aktor / Aktris Peran
Shin Dong-Yub Shin Dong-Yub
Jung Sang-Hoon Jung Sang-Hoon
Choi Hee-Seo Im Cheong-A
Jung Moon-Sung Department Head Daniel Jegal
Kim Min-Sang Section Chief Hwang Moon-Sik
Jung Soon-Won Assistant Manager Choo Sim-Soo
Yoo Joo-Eun Casey
Kim Ji-Won Bo-Bae
Jeon Kuk-Hwan Kim Yong
Choi Won-Hong Kim Dan
logoblog

Thanks for reading Daftar Nama dan Biodata Pemain Big Forest Paling Lengkap

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment