[GRAVURE] Yakubo mio nogizaka46 scandal graduation mizugi

  Okada Nana      
[GRAVURE] Yakubo mio nogizaka46 scandal graduation mizugi



AKB48 Team TP dan 5Team akan menjadi pengisi acara Cool Japan Festival 2018. Berikut link pendaftaran untuk mengahadiri & menyaksikan Cool Japan Festival 2018.
Event : Cool Japan Festival 2018
Waktu : Desember 2018
Lokasi : Taipe Grand Hotel.
Portal pendaftaran : 

Member JKT48 Team T & Academy Class A hari ini berangkat kesuatu tempat yg belum diketahui dimana
Dan Staff JKT48 Bang Togas, Rendy White & Reza terlihat saat membuat SG bahwa mereka sedang berada di Candi Prambanan
Apakah JKT48 akan perform di Candi Prambanan nanti Malam ?? Kita Tunggu saja
Buat warga Jogja, adakah yg tau di prambanan lagi ada acara apa ?? Kok ada stage gitu

[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3.
Kageana : Erika
Party ga Hajimaru yo : Lala, Muthe, Febi, Christy, Eli
Tema zenza project. Apa sih keahlian kalian dan hobi kalian?
- Christy. Aku suka nge-dance. Dulu sering main game sama papa aku. Tau nggak main game apa? Main tembak-tembakan Member. Makan ayam?
- Muthe. Mungkin kalau kalian lihat zenza aku kemarin, aku dari kecil pengen jadi idol. Ngayal-ngayal nari-nari Hobi nari. Pas SD suka makeup-in temen mama aku pas mau pergi. Hasilnya? Bagus doong!
- Lala. Aku tuh sukanya denger musik. Aku juga suka dance. Denger lagu sama dance. Aku juga suka baca komik!
- Febi. Aku suka wotagei. Hobi aku tidur!
- Eli. Keahlian aku jadi istri yang solehah. Sama mengingatkan kalian untuk beribadah terus
JKT Festival : Lala, Muthe, Febi, Christy, Eli
M00. Overture
Drama
- .Acha Rachel. Rachel bilang kartu Acha banyak. Lagi banyak duit? Bagi rahasia dong Acha lagi pacaran sama produser. Lagi jualan lowongan buat yang mau casting. Datengin gue dan cowok gue, casting, kasih gue pelicin. Aurlw dateng. Acha awkward Acha nanya, Anin mau ga? Aurel bilang kayaknya Anin batal. Ga tau, dia dah mau kasih 3 jutanya. Tapi dia ternyata ngutang sama Gracia. Gracia tau buat apaan, dia ga mau kasih Aurel kasian sih. Anin mau main film buat bantu mamanya yang sakit di Palembang. Acha bilang biarin, gak ada uang ini. Gracia nongol. Dia denger semua. Bener ternyata bahwa Anin mau bantu ibunya. Gracia bilang intinya jangan mau cari uang dengan menipu teman sendiri. Rachel Aurel jadi males. Pergi. Acha bilang sobat miskin.
M01. Tenohira
M02. Saka Agari
M03. Hitei no Requiem
M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai

MC1 : Kalau misalnya kita pergi jauh, apa sih yang kita rindukan?
- Anin. Liburan ya bisa ya? Misal kemarin aku ke Jepang Sisca. Sorik. Anin. Makan pakai tangan, maksudnya bukan pakai sendok. Misal di sana makan ramen pakai... Natalia. E masa makan ramen di Jakarta pakai tangan. Anin bilang maksudnya kayak makan Padang, makan pecel pakai tangan.. Erika. Kak Anin, orang Jepang makan onigiri pakai tangan Anin. Kan ada plastiknya
- Erika. Kasur rumah aku, kosan aku. Kasur aku banyak bonekanya gitu kan. Paling nyaman lah. Kalau pergi kan belum tentu cocok sama kasurnya, belum tentu nyaman. Tasya. Kasurnya apa Amel? Anin. Hah. Kamu tidur di atas Amel?
- Gracia. Umm makanan di rumah. Nasi terutama, orang Indo banget kan, belum kenyang kalau belum makan nasi. Nasi di rumah pasti paling enak, kalau pergi jauh kangen Member. Bawa aja rice cooker-nya
- Beby. Gracia. Bang boy cantik banget hari ini! Beby. Jadi hari ini kita pakai oleh-oleh dari Sakuratan. Pakai anting Natalia. Iyaa, 300 Yen Beby. Pacar-pacar aku. Banyak. Koleksi Mickey Mouse aku banyak. Sisca. Tuh kan kak. Pacar lu boneka, kesayangan gua orang. Lebih parah mana? Beby. Tapi dia nyata, bisa dipeluk
- Shani. Suasana rumah di mana ada papa koko adik sama mama aku. Di Jakarta aku sendiri, sama papa aku sih. Di Yogya ada koko sama adik. Kalau pergi, liat sana ada koko. Sana adik. Di rumah kan ada orang
- Acha. Shani, kokonya umur berapa Beby. Ee aku dong udah foto sama kokonya Dibahas adik Shani mirip dia. Shani bilang tapi muka adiknya lebih ke Jawa, bingung juga kok bisa mirip yaa
- Natalia. Kemarin aku baru debut di Jepang. Baru jalan-jalan. Nonton HKT48 Theater kan. Ditawarin perform aku ee... Dame. Natalia bilang penontonnya beda. Nggak ada yang live report. Ternyata emang tas dan HP gak boleh dibawa. Harus dititip Meski demikian Natalia kangen juga di Indonesia dengan main HP-nya Natalia pengen di Indonesia begitu juga, biar pada fokus nonton kita.

- Yona kalau lebaran, papanya suka traveling. Kucing biasa dititipin, jadi stres. Kangen kucing
- Indy kangen Cecel, kucingnya. Pas kayak kemarin ke Yogya, habis salon sama orang tua, nanya Cecel mana? Nama aslinya Shelby Sisca. Nama saudara aku Cecel Yona. Nama kucing aku Dedek sama Ndut
- Acha. Kalau aku pindah ke rumah lama aku di Amsterdam, punya beberapa lahan kosong yang gak ada rumahnya.. Biasa aku tinggal di situ. Acha. Mungkin kangen teateran kali ya. Ceielah ehem ehem. Aku pernah rasain sebulan dua bulan ga teater. Aku nggak bisa kayak gini! Jadi kalau aku pergi lama, mungkin bakal kangen teater
- Aurel. Sekarang aku di kosan sama kak Rona. Kalau lagi pulang ke Cibinong Acha. Telinga gua kok gatel ya Aurel. Kan rumah lu di sana juga. Aurel jadi kangen tidur sama kak Rona Sisca ga seneng, kan lu nginep di gua? Aurel bilang pas tidur, Sisca tangannya keplak keplak orang. Desy sama Yona mau cerita juga pengalaman numpang di Sisca Sisca. Eh sumpah ya. Kos gua habis ini (tanda ga boleh)
- Desy jauh ke Kebon Jeruk. Jadi jarang teater weekdays. Kangen teater. Chant fansnya. Di sana misal setel Bojo Galak Nella Kharisma.. Nggak mungkin di-chant kan? Desy kangen berantem sama Sisca. Centilnya kak Rona kak Nadila. Aurel Acha. Gua dilongkapin Member. Kan lama lu ke Amsterdam
- Sisca. Kebetulan aku belum pernah pergi yang jauh banget. Paling ke Thailand, kota kelahiran aku Nadila. Thailand kota... Sisca. Sorry Geografi aku 30. Sisca. Jadi JOT! Aku mau ke Jepang ya. Sisca kangen kesayangan. Kalian kesayangan. Kan pergi jauh harus update ya. Jd plg kangen... Twitter aku. Aku ga ngerti kenapa Twitter suspend aku. Apa dari luar negeri mereka liat, wa ni orang ga bener... Kalian mau kan Twitter aku balik? Nggak? Ya udah gak usah aku urus.
- Tasya. Toilet. Gak ada toilet senyaman di rumah. Sensasinya itu sesuatu yang berbeda 

- Nadila gapapa pergi jauh. Aku takut kalian yang kangen. Sehari pergi, pada di mana? Ke mana? Ga ngabarin? Pada posesif Pas sakit maag kemarin... Dimarahin. Ga usah sok diet, udah padahal lu gendut dari dulu. Nadila bahas kemarin prank, bilang mau cat rambut pirang. Dimarahin, gak usah sok jadi anak alay, bau matahari Nadila bilang karena kangen, dia yang nolak job Jepang biar gak pada kangen
- Rona kangen ayam penyet cabe ijo deket kosan. Itu enak banget. Rona pas mau jiko bilang mau semangat banget, karena udah wisuda. Harus goyang banget Member bahas goyang depan om (depan Rona ada Yamada-san)
- Rachel kangen bantal guling dia. Gede, keras, tapi lama-lama empuk. Teksturnya beda sama yang di hotel. Sisca nanya ada tulisan bekas tepung...? Rona bilang iya ada yang kayak gitu gulingnya
M05. End Roll : Beby Anin Erika Natalia
M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Desy
M07. Ai no Iro : Rachel Yona Indy Tasya Acha Aurel
M08. Dakishimeraretara : Gracia Nadila Rona
M09. Mushi no Ballad : Sisca
MC2 : Kan weekend. Kita udah menjalani hampir satu pekan ini. Cerita menarik pekan ini?
- Desy. Gua boleh tentang Sisca ga sih. Aku ga tau kenapa diituin Twitter. Yang aku tau, dia di grup marah. Read by... Natalia. Responnya stiker stiker stiker
- Natalia. Pertama aku berangkat ke Jepang, dompet aku ketinggalan. Balik lagi ke kos dari bandara. Untung pesawatnya dua jam lagi. Udah kan. Pas di Jepang, HP gua ketinggalan pas balik Indonesia Tweet pakai apa sekarang? Ada lagi Desy. Komputer? Desy bilang kayak pelajaran komputer pas SD. Layar tabung
- Beby lagi hectic. Ga bisa cerita di Twitter. Aku kan asdos (asisten dosen). Kemarin kelas terakhir, semua sudah menjalani tugasnya. Pot luck party. Semua bawa makanan. Aku bawa rujak. Ada yang buka sesi kepo. Tadinya kepo dosen... Terus jadi aku. Nanya JKT gimana. Joget joget! Aku suruh tontonin aja, setel video UZA pakai proyektor. Mereka kayak uwo uwo pas bagian gua. Desy. Tapi emang biasa kayak gitu. Mereka cuma perhatiin bagian kita. Dibahas juga tadi, Desy bilang selain kita soalnya semua katanya mukanya sama. Terus ada bahasan Shani dibilang mirip Desy
- Anin tiap hari sama aja. Bangun. Mandi. Makan. Kuliah. Kegiatan JKT. Pulang. PUBG. Tidur Shani. Nggak ngajak.. Dibilang Anin buat tahi lalat, pengen coba aja.
- Beby. Itu cerita kami pekan ini. Semoga minggunya menyenangkan, ditutup dengan teater dari kami.
M10. Furi Shite Mane Shite
M11. Umi wo Watare
M12. Machikado no Party
MC3 : Bentar lagi Natal dan tahun baru. Kita jarang acara tahun baru. Kalau tahun baru di luar JKT, mau ngapain? Rencana tahun baru Member KIII

- Rachel sama Nadila mau ke Bali Yona. Kemarin katanya Malang? Natalia. Akustik sering perform Nadila. Makanya cuma wacana. Akhirnya kita ga ke mana-mana Natalia. Mau liat fire work? Di Monas ada Nadila. Ada band kesukaan aku Ungu Yona. Kemarin kolaborasi sama Kotak
- Nadila sama Hiroaki Kato Dance Project sama Akustik
- Yona setelah tahun baru kali ya biar murah. Natalia bilang 31 murah Yona serius. Mau India atau Vietnam Nadila. butuh tukang foto ga? Yona. Udah. Adek aku
- Beby ga mau ke mana-mana. Mau buat event Nadila. Jangan ajak gue ya! Beby. Senbatsu aja. ...terus ga jadi Beby. Ga usah lah. Buat pawai gitu lho naik atas mobil Yona. Konsepnya out of the box banget Nadila. Naik bak terbuka
- Indy mau mencoba menikmati tahun baru di luar Indonesia... Pengennya Natalia. Kamu kan baru di JKT. Harus rasain tahun baru kayak kita... Shani. Cobain event Natalia. Cobain ada schedule. Yona bahas dulu unjuk bakat Rachel. Kalian pelacur ya; pelan-pelan curhat, bahas schedule

- Aurel bilang seru.. Dia sama kak Rona bersihin kosan Rachel Yona bilang seru banget.. Nadila bilang mau bantu tapi takut penuh. Mentok
- Ditanya, fans tahun baru mau ngapain. Nonton JKT? Beby bilang kayak pas perayaan 4 tahun. Di mal pas tahun baru Yona. Di mal Kelapa... (salah ingat) Natalia bahas banyak tukang kopi karena outdoor Yona bahas paginya hujan... Lalu ada hand bell!
MC4 : Rencana liburan
- Lempar-lempar Sisca. GUA JAWAB! Liburan harus panjang. Tahun ini 15 kesayangan, tahun depan 20. Misal Amerika.. Gimana sih Chris Evans shooting Avenger 4. Pengen LR. Kenapa kamu Tweet seolah-olah kamu sudah selesai hah? Jelaskan Ferguso
- Sisca kalau deket ke Ci-Umbrella aja. Gracia ga tau, oh Cipayung. Sisca bilang lain kali kalau speech SSK lain kali yang viral. Meski pada nggak suka... Ya emang nggak suka
- Rona. Vila pegunungan Member. Kapan ya? Desy. Mancing Acha. Sampe sana suruh lompat tali
- Erika. Aku ikut ga sih kak? Kan waktu itu... Sisca. Lu ga ikut. Lu bulldozer Desy. Jangan khawatir. Aku juga sumbang doa Bahas Lidya ikut ga ya karena dah keluar, kan dia penyumbang kemenangan
- Tasya bingung. Gabut terus, jadi kayak gak ada beda Desy. Ikut aku ke Cilacap Tasya. Naik kuda? Desy. Makan mendoan sambil naik kuda
- Acha bahas jokes Desy beda setelah dangdut Desy bawain jokes Denny Cagur soal minyak kayu putih. Putih dari sananya atau karena perawatan?
- Anin pengen nonton konser. Dia punya idola, tapi gak mau publikasikan. Sisca. Siapa? Sisca? Anin.

 Penyanyi cewek. Cantik. Sekalian kalau libur pengen nonton konser dia. Nggak pernah nonton konser, pernahnya konser Sisca. Sorik Desy. Badannya besar kan? Agung Hercules.. Astuti
- Rona bilang tadi kami nyebutin tempat impian kami. Kalau tempat impian kalian, di sini kan? Bisa bertemu para kesayangan. Terima kasih atas dukungannya
M13. Fan Letter
Encore : RoNat! Enam ratus!
- Natalia Rona. Kami dari... RoNat! Mengucapkan terima kasih untuk encore-nya
- Rona. Sebenarnya 600 show kita itu satu hari setelah teater Yogya. Sayangnya Natalia pulang ke Jepang duluan, jadi aku nungguin dia
- Natalia makasih buat fans Rona udah nungguin aku buat rayain. Semoga kalian diberkati Tuhan
- Rona. Sudah enam ratus lebih tampil di teater. Enam ratus show lalu aku masih kecil, nggak sekecil Sisca sih Natalia. Yori? Rona. Belum ngejreng kayak sekarang, alis dan makeup tebal
- Natalia. JKT membentuk aku. Di kampung cuma ngomong depan kaca. Di sini bisa tampil depan orang dari Sabang sampai Merauke dan luar negeri. Semoga JKT makin maju, yang lain bisa 300 400 500 600 kali tampil
EN01. Fugiri
EN02. Hanpa na Ikeman
EN03. To be Continued

Congratulations to GFRIEND - Time for the moon night for winning Best Music Video at the 2018 Melon Music Awards.

Congratulations to iKON B.I for winning the Songwriter Award at the 2018 Melon Music Awards

Congratulations to BLACKPINK for winning Melon Top 10 at the 2018 Melon Music Awards

[PIC] Li YiTong (SNH48 #1 di SSK) dan Li Mei Qi (WJSN #1 di Produce101 CHN)
2 member girl group paling populer di China..

Performance Member JKT48 Team T & Beberapa member Academy Class A @ Candi Prambanan, Yogyakarta
Membawakan Beberapa lagu diantaranya
▪ Dareka no Tame ni - Demi Seseorang
▪ Koisuru Fortune Cookie - Fortune Cookie Yang Mencinta
▪ Heavy Rotation
▪ 365 Nichi no Kamihikouki - Pesawat Terbang Kertas 365 Hari.

Tarwaan Fansclub telah memasang poster spesial Ulang Tahun oshinya di Stasiun MRT Sukhumvit..

[INFO] JKT48 Team T perform di Candi Prambanan di event Yogyakarta Rotary Zone Institute 

[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J.
Kageana : Feni
Zenza Project performance.
Party ga Hajimaru yo : Dey Yori Zee Chika Brielle
Tema zenza project. Hobi kamu apasih + kelebihanmu apa
- Dey : Aku suka makan dan kelebihan tidur kali yaa
- Yori : hobi aku kalo ketemu makanan , suka banget apalagi chicken Suka baca buku tapi lebih banyak gambarnya daripada tulisannya Kelebihanku Aku punya kepercayaannya TINGIIII banget
- Zee : Aku suka kalo malem bareng christy dan chika Suka main tembak tembakan yang dapet ayam Kelebihanku , aku suka main basket dan panahan
- Chika : hobi aku main basket Kelebihanku , aku lebih tinggi dari mereka Tapi kalo disamping kak desy aku tetep lebih pendek
- Brielle : hobi aku mentok mentok main hp , makan , tidur Kelebihanku , mungkin kelebihan makan kali ya
JKT Festival : Dey Yori Zee Chika Brielle
M00 Overture
M01 Tadaima Renaichuu
M02 Kuma no Nuigurumi
M03 Only Today
MC01. Kalo kamu bikin temen kamu ketawa kira kira seperti apa sihh. Ada algojo kalo temen kita ketawa (Algojo: gaby) alatnya : pukulan lalat
- Frieska : *deketin caniya Caniya lucu Caniya lucu Kalo tua makin lucu Hasilnya : Caniya ketawa Gaby : lemah banget gitu doang
- Shania : yupi liat aku Yupiii , Hmmm Caniya pegell Hasilnya : Yupi Ketawa Aya : ciye ketawa , ketawa , ketawa
- Yupi : *saktia : tar dulu tar dulu HAHAHA Kak saktiaa , aku punya temen , orangnya ga jelas banget Suka sama kak shania Kata dek shania , dia sayang banget sama saktiaa Hasilnya : saktia ketawa
- Saktia : eh aku punya cerita Mana shania sini dulu Kemarin gue lagi ke mall Ada mb mb kenal shania Kenal gue ga yaa Gataunya " eh kak fenii " Hasilnya : diani ketawa
- Diani : aku punya tebak tebakan Apa bedanya kak frieska sama kak saktia Kalo kak frieska lama lama di jkt makin bersinar kalo kak saktia makin suram Hasilnya : frieska ga ketawa

- Ariel : eh Julie *Julie udah ketawa tak tertahan EH Julie , diem bae lu Eh Julie , mau nanya nih Hasilnya : Julie tertawa tak tertahan :)
- Julie : aya aku ada tebak tebakan untuk kamu Orang orang apa yang masuk botol Hasilnya : tadinya aya ga ketawa , selang 1 detik gimik ketawa Kena pukul juga
- Aya : kepeniiii Kak peni kak peni aku punya tebak tebakan looh Makanan makanan apa yang bikin orang takut "DENDENG" hah ? DENDENG DENDENG
- Feni : cici cici aku punya tebak tebakan Hantu hantu apa yang suka olahraga 'Valak' Pundak lutut kaki lutut kaki Hasilnya : Ariel : "yaudah deh aku kasian" *senyum*
- Gaby : aku mau kasih tebak tebakan ke kamu Vitamin vitamin apa untuk orang yang baru jadian Vitamin C ; karena dikasih Ciye Ciye Ciye Hasilnya : Crispy
- Stefi : dikedipin Hasilnya : mama capii kuat menahan tawa Stefi : aku kira gampang .
- Ikha : aku punya tebak tebakan nih Atlit atlit apa yang 3kg Bambang "TABUNG GAS" Hasilnya : tak tertahan oleh cindy
- Cindy : aku juga punya tebak tebakan Hantu hantu apa yang menjelma jadi member jeketi 48 "HAN TU THREE FOUR , FIVE SIX SEVEN EIGHT" Hey hey hey , ayo bergerak dengan ceria bersama ku , aku Jinan Yaah kodok blentong Hasilnya : Gaby dipukul , tapi off beat
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Shania Frieska Diani Ariel Saktia
M05 Haru ga Kuru Made : Aya dan Julie
M06 Junai no Crescendo : Feni Ikha Stefi
M07 Faint : Yupi Gaby Cindy
M08 Kikyou : Saktia Julie Diani
MC02. Kalo mau pindah team Kamu mau ke K3 atau T
- Diani : aku mau di K3 Aku tuh sebenernya kuat dan perkasa Saktia : masalahnya K3 nerima lu kagaa Julie : hati hati lo , nanti baru M ke berapa udah engap
- Julie : aku pengen di J aja Udah nyaman *motion Korogaru J
- Saktia : aku mau " sakura kita makan bersama " Julie : aminnn
M09 Darui Kanji
M10 Mr. Kissman
M11 Kimi ga Oshiete Kureta
M12 Bingo
MC03. Cerita lucu bareng teman. Member cerita , yang mendengarkan gaada yang boleh ketawa
- Cindy : tadi kan ada lagu Only Today Ada part aku sama kak Gebi Kejedot dong kenceng banget Halah kodok blentong Hasilnya : stefi ketawa
- Julie : kak yupi cerita Gaby : gabisa Julie dulu Julie : Kak Gaby aja dulu Gaby : gabisa ini perintah Captain Julie : aku kan punya 2 teman Suka ngupil dan meperin di tembok AHAHAHAHA Yupi : yah inimah maksa ketawa ..
- Yupi : ah aku gabisa ngelawaakk
- Stefi : jadi kan aku naik mobil online Pas bapaknya ngomong " neng ini ke kanan ? " Aku jawab : " iya kanan sayang " "Ehhh maaf pak"
MC04. Tahan tawa beregu Algojonya Frieska
- Feni : aku punya tebak tebakan Atlit atlit apa yang sedia payung Bambang "PAYUNGKAS"
- Saktia : ikan ikan apa yang menakutkan Ikan dimakan buaya Crispy
- Diani : bis bis apa yang keren "Hey tayo" Ga lucu Saktia : bis bis apa yang cantik Shani nyanyi "hey tayo"
M13 Keibetsu Shiteita Aijou
Encore :
EN01 Love Chase
EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Video show off
- Diani & Julie. Main sambung kata , buat cerita
EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

Hasil dari kualifikasi hari kedua AKB48 Group Singing Contest untuk AKB48 dan SKE48
1. Okada Nana
2. Oda Erina
Rissen Airi
4. Nojima Kano
Yamauchi Suzuran
6. Yokoyama Yui (8)
Utada Hatsuka
8. Takayanagi Akane
9. Yokoyama Yui
Yahagi Moeka
11. Otake Hitomi
12. Takahashi Sayaka
13. Shirayuki Kohaku
14. Fukuoka Seina
Oguri Yui
16. Sato Minami
17. Kawamoto Saya
18. Shimoguchi Hinana
Asai Nanami
Omori Miyu

( INFO )
Member yang akan mengikuti tahap final AKB48 Group Singing Contest
15 member dengan poin tertinggi dan 5 member rekomendasi dewan juri akan mengikuti tahap final AKB48 Group Singing Contest.
15 member dengan poin tertinggi (berdasarkan kualifikasi hari pertama dan kedua yang digabung):
1. Okada Nana - AKB48
2. Oda Erina - AKB48
Rissen Airi - AKB48
4. Sakamoto Erena - HKT48
5. Yano Honoka - STU48
6. Yamasaki Amiru - NMB48
7. Takeda Tomoka - HKT48
8. Nojima Kano - SKE48
Yamauchi Suzuran - SKE48
Toyonaga Aki - HKT48
11. Yokoyama Yui (8) - AKB48
Utada Hatsuka - AKB48
Kojina Yui - HKT48
14. Takayanagi Akane - SKE48
Akiyoshi Yuka - HKT48
Member rekomendasi dewan juri:
▪️ Akashi Natsuko - NMB48
▪️ Kadowaki Miyuna - STU48
▪️ Otake Hitomi - AKB48
▪️ Yahagi Moeka - AKB48
▪️ Shirayuki Kohaku - SKE48
▪️ Shiroma Miru - NMB48
logoblog

Thanks for reading [GRAVURE] Yakubo mio nogizaka46 scandal graduation mizugi

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment