[GRAVURE] Takemoto yui keyakizaka46 scandal graduation gravure photobook

  Okada Nana      
[GRAVURE] Takemoto yui keyakizaka46 scandal graduation gravure photobook



Ju Jingyi ex SNH48 Team NII - 《叹云兮》(Tan Yun Xi) ending Legend Of Yun Xi
At Guo Feng Meishaonian

Pada hari ini Cherprang (BNK48) Membuat laporan kepolisian atas tindakan Cyber Crime.
Link Video.

2019 Idol Star Athletic Championship (ISAC) will reportedly begin filming on January

Rehearsal on Jan

Events include track and field, archery, bowling, rhythmic gymnastics, jokgu (foot volleyball)

Broadcast Lunar New Year (February)

[NEWS UPDATE]

Beberapa Member Yang Hari ini Ticket/Sesi HS nya Telah Sold Out

🔰 HS Surabaya :
▪ Feni Fitriyanti (Team J) Jalur 4 Sesi 2
▪ Riskha Fairunisha (Team J) Jalur 10 Sesi 3

🔰 HS Jakarta :
▪ Jinan Shafa Safira (Team T) Jalur 23 Sesi 3

#Note
▪ HS Surabaya : Sebanyak [27] Sesi Telah Sold Out dari [107] Sesi yang Ada
▪ HS Jakarta : Sebanyak [149] Sesi Telah Sold Out dari [195] Sesi yang Ada
______________________________________

SOLD OUT Session "JKT48 Saka Agari National Handshake Festival Event In 3 City"

● Surabaya @ Tunjungan Convention Hall, Tunjungan Plaza (Desember 2018) Graduation gravure scandal magazine mizugi graduate photobook songs members.

Team J :
▪ [3/3] Feni Fitriyanti (S.O)
▪ [1/2] Nurhayati
▪ [1/2] Riskha Fairunisha
▪ [2/3] Sinka Juliani
▪ [4/5] Stephanie Priscilla I.P

Team KIII :
▪ [1/2] Erika Ebisawa Kuswan
▪ [4/5] Ratu Vienny Fitrilya
▪ [3/4] Shani Indira Natio
▪ [1/2] Shania Gracia skandal, bunshun, grad
▪ [2/3] Shinta Naomi

Team T :
▪ [1/4] Ayana Shahab
▪ [1/2] Fildy Immanda Azzahra
▪ [1/2] Melati Putri Rahel Sesilia
▪ [1/2] Puti Nadhira Azalia
▪ [1/2] Tan Zhi Hui Celine

Class A :

______________________________________

● Jakarta @ Granada Ballroom, Menara 165 ( Desember 2018)

Team J :
▪ [2/3] Ariella Calista Ichwan
▪ [1/2] Cindy Hapshari M.P.P
▪ [6/6] Cindy Yuvia (S.O)
▪ [1/2] Della Delila
▪ [6/6] Feni Fitriyanti (S.O)
▪ [1/2] Frieska Anastasia
▪ [2/3] Gabriela Margareth Warouw
▪ [4/5] Michelle Christo Kusnadi
▪ [5/6] Nurhayati
▪ [6/6] Riskha Fairunisha (S.O)
▪ [2/3] Saktia Oktapyani
▪ [2/3] Sania Julia Montolalu
▪ [3/4] Shania Junianatha
▪ [5/6] Sinka Juliani
▪ [6/6] Stephanie Priscilla I.P (S.O)

Team KIII :
▪ [1/2] Alicia Chanzia
▪ [6/6] Anindhita Rahma Cahyadi (S.O)
▪ [6/6] Beby Chaesara Anadila (S.O)
▪ [5/5] Erika Ebisawa Kuswan (S.O)
▪ [1/2] Fransisca Saraswati P.D
▪ [1/2] Jennifer Rachel Natasya
▪ [3/4] Maria G Natalia Desy P.G
▪ [2/3] Nadila Cindi Wantari
▪ [2/3] Natalia
▪ [2/3] Ni Made Ayu Vania Aurelia
▪ [6/6] Ratu Vienny Fitrilya (S.O)
▪ [1/2] Rona Anggreani
▪ [6/6] Shani Indira Natio (S.O)
▪ [3/4] Shania Gracia
▪ [5/6] Shinta Naomi
▪ [5/6] Viviyona Apriani

Team T :
▪ [1/2] Adhisty Zara
▪ [6/6] Ayana Shahab (S.O)
▪ [5/6] Ayu Shafira Oktaviani
▪ [1/1] Fidly Immanda Azzahra (S.O)
▪ [3/3] Hasyakyla Utami Kusumawardani (S.O)
▪ [4/4] Jinan Shafa Safira (S.O)
▪ [3/4] Made Devi Ranita Ningtara
▪ [2/3] Melati Putri Rahel Sesilia
▪ [1/2] Puti Nadhira Azalia
▪ [2/3] Rinanda Syahputri
▪ [1/2] Syahfira Angela Nurhalizah
▪ [1/2] Tan Zhi Hui Celine
▪ [2/3] Thalia Ivanka Elizabeth

Class A :
▪ [2/3] Eve Antoinette Ichwan
▪ [3/4] Gabryela Marcelina
▪ [4/5] Riska Amelia Putri
______________________________________


Hari ini Adhisty Zara (JKT48 Team T) & Nirina Zubir melakukan Shooting Tapping Program Acara "Pagi Pagi" di NET.TV
Tayang Segera


Me: Write a sentence using "who" as a relative pronoun
Students: "Sakura is an idol who is loved by C." "Sakura is a woman who is very, very cute." #宮脇咲良 #IZONE

You get a sticker, you get a sticker, everyone gets a sticker! 🤭

[INFO] Tiga member pertama Generasi 2 Kanji Keyaki telah diperkenalkan.
.
Nama : Seki Yumiko
Tanggal Lahir : Juni 1998
Zodiak : Cancer
Golongan Darah : A
Asal : Fukuoka
.
Nama : Takemoto Yui
Tanggal Lahir : Maret 2002
Zodiak : Aries
Golongan Darah : O
Asal : Shiga
.
Nama : Inoue Rina
Tanggal Lahir : Agustus 2001
Zodiak : Aquarius
Golongan Darah : A
Asal : Hyogo
.
Daftar member lainnya akan di-update secara bertahap di website resmi Keyakizaka46.

[SHARE] Foto-foto Seki Yumiko sebelum bergabung dengan Keyakizaka46.

Sumber : Panzadah.blogspot.com

[SHARE]
AKB48 Team SH 1st single LOVE TRIP MV Teaser.

New vlog by Zhang DanSan of #SNH48 Team X (4th generation) showing more of the behind the scenes of the filming for the "Seasons" MV in South Korea.

 [INFO] Profil tiga member Kanji Keyaki Generasi 2 kembali diperkenalkan.
.
Nama : Tamura Hono
Tanggal Lahir : Oktober 1998
Zodiak : Libra
Golongan Darah : A
Asal : Osaka
.
Nama : Fujiyoshi Karin
Tanggal Lahir : Agustus 2001
Zodiak : Virgo
Golongan Darah : A
Asal : Osaka
.
Nama : Matsuda Rina
Tanggal Lahir : Oktober 1999
Zodiak : Libra
Golongan Darah : O
Asal : Miyazaki

Music memotong rambutnya hari ini karena tuntutan film yang ia perankan. Menurut kalian gimana ?.

Tiga member baru dari Gen 2 Kanji Keyaki akan ikut tampil pada acara Utacon hari ini!
.
Wah, akhirnya Kanji Keyaki akan tampil dengan formasi 21 member lagi. 😳 Gak nyangka Gen 2 bakal debut stage secepat ini.


[SHARE] Penampilan Keyakizaka46 hari ini (4/12) di acara Utacon.
.
Keyakizaka46 - Ambivalent
YouTube : https://youtu.be/z3uXkeVc8H0
Google Drive : process...
.
Kobayashi Yui feat Oka Midori - Sekaijū no Dareyorikitto
YouTube : https://youtu.be/XW3xUkJFd8E
Google Drive : process...
.
Note : Member Gen 2 Kanji yang berpartisipasi : Takemoto Yui, Matsuda Rina, sama Tamura Hono.

[KEYAUpdate]
first debut ke 3 member generasi 2 kanji yang ikut tampil membawakan lagu AMBIVALENT di acara UTAKON
Tamura Hono ,Matsuda Rina & Takemoto Yui. Happy Doah Day Minjoo Kim Minju Jang Wonyoung.


漢字二期、、昨日発表の関ちゃんと今日発表の田村ちゃんがあたいの中でデットヒートだぜ、、😎❤️✨✨

As for Kanji 2nd gen, 関Seki chan released yesterday & 田村Tamura chan released today are dead heat now in my mind 😎❤️✨✨

[INTERMEZZO] Seharusnya (dari dahulu kala) JOT dan Member JKT48 bisa meniru apa yang yang dilakukan Cherprang BNK48 

[INFO] Tadi Zara JKT48 syuting (untuk promosi film Keluarga Cemara) "Pagi Pagi" NET TV
[VID] JKT48 Circus Medan
Link:https://www.youtube.com/watch?v=X-LJBT1ROEE
[VID] Naomi JKT48 @ Ini Talkshow NET TV 

[OFFICIAL] Foto Grup Penampilan Kelulusan Okawa Rio kemarin

[VIDEO] IZ*ONE 에너지 캠(ENOZI Cam) EP.5 [ENGSUB]

5 Member Generasi 2 BNK48 @ Theater HKT48.

JKT48 TV Episode Special
Exclusive Belajar Handshake di Jepang bersama Member 48 Group .

MNL48 Senbatsu akan melakukan Tour Radio untuk mempromosikan 2nd Single Pag-ibig Fortune Cookie.
Tour Radio pertama akan hadir di MOR 101.9 pada tanggal Desember 2018 pukul 15:00 (waktu setempat).

[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T
Kageana : Zara
M00. Romance Kakurenbo : Eli
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. Apa sih keunikan dari temen sebelah kamu yang kamu ingin ambil ?
- Lisa : hal unik dari jinan adalah banyak sih, salah satu nya adalah jutes. Soalnya jutes itu unik ya menurut aku
- Jinan : sebelah temen kanan aku zara. Keunikan zara itu banyak. Tapi menurut aku yaitu keunikan zara adalah dewasa.
Jadi aku pengen kedewasaan zara ada di aku
- Zara : temen sebelah kanan aku kak ayana. Kak ayana itu paling bijak sana . Aku pengen bijak sana kaya dia
- Ayana : temen sebelah kanan aku angel. Kalau angel aku suka sifat angel yang selalu semangat. Aku pengen kaya dia bisa loncat loncatan semangat gitu
- Angel : sebelah kanan aku lisa. Hal unik yang pengen aku ambil dari lisa. Lisa itu orangnya receh gaiss. Jadi aku pwngen ngerasain jadi orang receh selama 1hari
- Sonia : kalau sebelah aku okta. Keunikan okta itu dari tinggi nya. Aku pengen tinggi kaya okta
- Okta : kalau aku ke kyla. Kalau aku mau ambil status keluarganya yang adik kakak smaa zara. Jadi aku pangen bgt jadi kakaknya zara. Jdi zara punya kakak kaya aku
- Kyla : sebelah kanan aku fia. Yang aku pengen ambil adalah mental nya Soalnya dia tau apa yang harus diambil keputusan nya
- Fia : sebelah kanan aku Nanda. Kalau aku ke nanda, senyum nya deh. Soalnya pas nanda zenza di lagu incerlah center lalu dia senyum. Aku gesrek
- Gita : sebela kanan aku kak celine..Kak celine kan ngomongnya lucu. Jdi aku pengen gitu kaya kak celine
- Celine : sebelah kanan aku kak meme. Keunikan yang ceeline ambil dari kak meme adalah sabar nya. Kak meme kalau diledekin itu santuy aja gitu
- Melati : sebelah kana aku kak vanka. Jadi aku pengen bgt banget kaya kak vanka gaya ngomong nya. Kaya cewe bamget
- Vanka : hal yang unik dari aby. Pertama tinggi badan nya.
Kedua sifat nya. Dia berjuang diakademi kan lama ya..lebih lama dari aku tapi dia tetap semangat sampai akhirnya dia senbatsu
- Aby : temen sebelah aku gita. Yang aku pengen dari gita itu adalah suara nya. Soalnya suara aku kaya cempreng gitu..
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Lisa
M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana Okta Sonia Jinan
M07. Candy : Fia Pucchi Kyla
M08. Locker Room Boy : Nanda Gita Celine Melati Aby
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Kalau kalian kangen sama orang tua, kalian ngapain sih ?
- Zara : kalau aku, yang dikangenin dari orang tua adalah masakan nya. Soalnya mama selalu masakin.. Skrang kan aku dijakarta jauh, masa iya grabin masakan mama aku ke jakarta. Tpi, kirim masakan sponsor keluarga cemara
- Okta : kalau aku kangen mama papa kalau lagi manggil " neng neng "
- Jinan : kalau aku nga kangen karena tiap hari ketemu. Tapi kalau keluar kota, aku dianterin sama mama sampai luar pager doang terus dimobil kacanya bening liat mama bawaan nya sedihhh~
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Kita mau julid, kita omongin orang yaitu fia Hal yang paling ngeselin dari fia ?

- Lisa : kalau aku pernah berantem ama dia dari hal spele sampai hal serius. Jadi, pas aku beli air minum. Malah di habisin nga disisain sama sekali.
- Okta : kalau aku takut saat fia lagi sinis gitu
- Ayana : kalau fia mah jarang ngeselin tapi orangnya baik
- Aby : kalau aku kadang mau ajak ngobrol kak fia takut soalnya kak fia muka nya judes gitu. Tapi kalau udh diajak ngobrol itu asik bangettt
- Gita : kalau aku sama kak fia ngomong blockingan aja
- Vanka : kaalau aku bener sih kata ayana, fia nga ada yang ngeselin. Bahkan lebih ngeselin meme dari pada fia
MC04. Tips dari kalian jaga kesehatan saat musim hujan gimana sih ?
- Puuchi : kalau tips dari aku sediain payung yaa
- Angel : kalau aku untuk menjaga kesehatan kita adalah pertama selalu sedia obat. Kalian kan tau obat yg cocok sesuai kebutuhan kalian
- Celine : kalau menurut celine tips jaga kesehatan itu jangan kebanyakan loncat. Soalnya celine pernah mengalami jadi kita kalau loncat loncatan kaya ngos ngos an gitu
- Jinan : kalau aku tips nya supaya nga sakit adalah tidur aja. Banyakin istirahat
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore : Okta 400
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki

[VID] EKSLUSIF! BELAJAR HANDSHAKE DI JEPANG DENGAN MEMBER 48GROUP! 

[INFO] Road To 7th Anniversary All Members Live Performance dan Back Hip Circle Saka Agari Handshake Festival di Surabaya
- Free Entry
- Sabtu, Desember 2018
- Tunjungan Convention Hall, Tunjungan Plaza, Jl. Basuki Rahmat No.107, Kedungdoro, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261
- Official Transport Partner : PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
- Media Partner : Gen 103.1 FM, JawaPos.com, KapanLagi.com, Dokorazam.blogspot.com

[BERBAGI] Nirina dan Zara jadi Emak dan Euis yang kekinian
Keluarga Cemara, sinetron TV yang populer pada pertengahan 1990-an hingga awal 2000-an, bakal lahir kembali sebagai film layar lebar pada 3 Januari 2019 di bioskop. Pada masa itu, siapa orang Indonesia, terutama anak dan remaja, yang tak kenal dengan Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil, para tokoh utama.

Namun ternyata, dua tokoh utama versi layar lebar film ekranisasi novel berjudul sama karangan Arswendo Atmowiloto itu, mengakui bahwa mereka tidak dekat dengan versi sinetron yang tayang sebanyak 412 episode hingga 2006 itu.

Mereka adalah Nirina Zubir yang akan berperan sebagai Emak sang perekat keutuhan keluarga, dan Zara JKT48 yang menjadi Euis, si anak pertama yang tengah dalam proses pencarian diri.
Ketika berkunjung ke kantor Beritagar.id di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin ), Nirina (38) dan Zara (15) menyatakan belum pernah menyaksikan sinetron tersebut.

Saat sinetronnya tayang pertama kali pada 1995, Zara belum lahir. Dara kelahiran Bandung ini baru berusia 2 tahun saat sinetronnya tamat.
“Kemarin, begitu tahu dapat peran Euis disini, aku berusaha cari gitu, mau nonton, ternyata susah untuk mencari yang versi full, jadi cuma ada cuplikan-cuplikannya saja, paling lihat yang pas Euis bilang opak, yang teriak, ‘opak… opakkk…’,” ungkap Zara.

Kisah Nirina lain lagi. Ayahnya, Zubir Amin, adalah seorang diplomat yang kerap ditugaskan ke berbagai negara. Nirina lahir di Madagaskar pada 1980 dan menghabiskan masa kecilnya hingga remaja di berba gai negara termasuk Hong Kong.

Perempuan yang menyebut dirinya “Na” ini mengaku tak membayangkan kalau Keluarga Cemara sangat populer di Indonesia. Begitu ia mendapatkan peran ini, orang-orang di sekitarnya langsung menegaskan betapa terkenalnya sinetron garapan Arswendo Atmowiloto ini.
“Setiap kali orang-orang ngomongin Keluarga Cemara tuh mereka langsung bilang, ‘Wah, itu pengalaman gue SD lah, SMP lah, SMA lah’, everyone notice about Keluarga Cemara, jadi buat Na itu rasanya deg-degan dan segala macam,” ujar Nirina.

Tak pernah menonton tak jadi masalah. Rupanya Nirina dan Zara tak harus mengikuti Emak dan Euis versi sinetron, yang dulu diperankan masing-masing oleh Novia Kolopaking dan Ceria Hade.
Nirina dan Zara berkiblat kepada Yandy Laurens, sang sutradara, yang ingin menampilkan versi kekinian dari karakter-karakter Keluarga Cemara.

“Kekinian dalam arti sekarang yang terjadi seperti apa, dan orang tua zaman sekarang tuh kayak bagaimana sih menghadapi anaknya,” jelas Nirina.
Setelah mengetahui perannya bakal seperti apa, Nirina dan Zara ditugaskan Yandy untuk menampilkan kekompakan dengan Ringgo Agus Rahman (pemeran Abah) dan Widuri Putri Sasono (pemeran Ara si anak kedua) sebagai sebuah keluarga. Rupanya ini cenderung mudah.

“Sebelum reading itu kan biasanya ada games dulu kan, jadi dari situ mulai dekat, apalagi Ara di situ dia masih malu-malu banget,” ungkap Zara. “Karena kita semua orangnya bocor, ya orang tua kan menurun ke anak kan,” lanjut perempuan bernama lengkap Adhisty Zara ini.

Nirina juga mengaku cukup mudah menampilkan chemistry dengan “anak-anaknya”. Yang sulit justru berhadapan dengan Ringgo. Padahal keduanya sudah sering kerja bareng sejak tampil bersama dalam Get Married (2007) dan Kamulah Satu-satunya (2007).

“Aku sama Ringgo tuh sudah sangat dekat banget, bahkan terlalu dekat. Kami tuh kayak saudara,” ungkap Nirina.

“Tapi kan di sini sebagai suami istri. Kalau jambak, jenggut-jenggutan bisa, nyakitin bisa, tapi kalau sayang gak bisa,” lanjut Nirina sambil tergelak. Akhirnya Nirina dan Ringgo memutuskan untuk melupakan kalau mereka bersahabat.

“Kami ngomong kayak begini. ‘Ya sudah ya.. kita lupain apa yang pernah kita lewatin, sejauh apa kita bersahabat, sejauh apa saya tahu tentang kamu, kamu tahu tentang saya, kita disini sebagai suami istri, kita mulai dari nol ya. Jadi, kesampingkan semua rasa ya.’,” jelas Nirina.

Soal kekeluargaan, perempuan berdarah Minang ini mengaku bahwa sekarang mereka berempat sudah seperti keluarga betulan.

“Kami kan hampir 80 persen syuting di Puncak ya, di luar kota, jadi kebersamaannya tuh terasa banget, bangun pagi, sarapan bareng, sampai makan tengah malam bareng-bareng, begadang,” tutup Nirina.

Versi layar lebar Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures ini akan bercerita masa sebelum Abah dan sekeluarga pindah ke Sukabumi. Saat itu Abah masih menjadi seorang pengusaha kaya sehingga kehidupan mereka amat berkecukupan.

Walau baru tayang di bioskop pada Januari 2019, Keluarga Cemara telah ditayangkan perdana pada ajang Jogja-Netpac Asian Film Festival 2018 yang berlangsung November hingga Desember.

Highlight JKT48 Team KIII Event/Concert "JKT48 Circus" ~Laskar Matahari Datang~ Live In Medan.

[INFO] IZ*ONE will be featured in  'FLASH' Japan Magazine January Issue which will be released on December.
#MAMAVOTE #izone #아이즈원 #アイズワン #COLORIZ @official_izone 


logoblog

Thanks for reading [GRAVURE] Takemoto yui keyakizaka46 scandal graduation gravure photobook

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment