[GRAVURE] Kitagawa yuri nogizaka46 graduation scandal mizugi lads

  Okada Nana      
[GRAVURE] Kitagawa yuri nogizaka46 graduation scandal mizugi lads



Shitao Miu Sponichi Annex Interview:

Goals of the 2 First-Time Senbatsu Members
AKB Shitao: A Guiding Light Like Sayanee
SKE Sugawara: An All-Rounded Lady Like Yukirin

#下尾みう #ShitaoMiu #시타오미우
#菅原茉椰 #SugawaraMaya #NOWAYMAN


Kemarin, Abe Maria (AKB48 Team TP) menghadiri Asia Fashion Awards 2018.

Mikurin: I want to get boba from TapiKing now, but I gained weight so I have to stop myself. Seriously, whenever Nako and I message each other on LINE we always start by talking about how we both got fat and that we have to lose weight #田中美久 #矢吹奈子 #TanakaMiku #YabukiNako

#NEWS ❯
——
Ikumi Nakano choreographed “Himawari no Nai Sekai”, a song by Janken Tournament winner this year, Fortune Cherry.

“I have made choreography with Team 8 before, but this is my first time to make an original.”

 #チーム8 #TEAM8 #中野郁海


Tiga karakter baru dari idol group 22/7 yang belum lama ini dirilis akhirnya diperkenalkan secara resmi pada acara 22/7 Keisanchu minggu ini.

Walaupun ketiganya masih diperkenalkan dalam bentuk panel dan belum mengimplementasikan teknologi 3DCG motion capture seperti member lainnya, tapi informasi mengenai sifat, hobi dan hal lainnya telah disampaikan secara detail. Web resmi 22/7 juga sudah memperbaharui profil masing-masing karakter dan para pengisi suaranya. Berikut ringkasannya :

1. Kamiki Mikami (15 tahun, golongan darah O) : Gadis asal Kyoto, suka burung, tipe karakter 'my pace'
2. Toujo Yuuki (16 tahun, golongan darah AB) : Gadis asal Kagoshima. Karakter dengan suara unik, punya peliharaan hedgehog yang selalu nempel di bahunya
3. Hiiragi Tsubomi (17 tahun, golongan darah B) : Gadis asal Tokyo. Anak gaul Harajuku, sering main sosmed, tipe anak sekolah kekinian, suka olahraga
Sumber : Panzadah, @227_staff, @227keisanchu 

AKB48 Team SH in Yo! Bang

[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3
Kageana : Rachel
Party ga Hajimaru yo : Lala. Muthe. Christy. Feby. Eli
Tema zenza project. Apa moto hidup masing masing
- Christy: kalo penting hrs dilakuin sungguh2 kalo ga penting gausa dilakuin, nguras energi aja. Eh maaf garing

- Muthe: kerja keras spy makan mulu. Kn insta story aku makan mulu jadi aku mau makan enak.
- Lala: you cant have a rainbow without having a little rain. Sama aja kaya peribahasa bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian
- Feby: usaha keras itu takan mengkhianati
- Eli: kemarin kn sholehah sekarang aku mau pake bahasa perancis yg artinya usaha adl kekuatan ku
JKT Festival : Lala. Muthe. Christy. Feby. Eli
M00. Overture
Drama
- Shani lagi jrg masuk sekolah krn banyak pikiran dan lagu hamil. Shani nanya gmn cara ngurus anak cuma sendiri. Naomi: uda dulu ya gue mau sebats, asem
M01. Tenohira
M02. Saka Agari
M03. Hitei no Requiem
M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai
MC1 : Kalo misalnya punya anak mau anak kalian jadi spt apa
- Anin: anak pertama mau nya cowo. Soalnya aku kn gapunya kakak. Aku berharap punya kakak. Kalo kaka cowo kn enak. Maunya jadi dokter biar pas tua dirawat sama anak sendiri

- Erika: aku pgn anak aku Perempuan. Pengennya dukung apa aja impiannya dia spt ibu yg baik. Kalo dia jd member jeketi aku jg dukung. Aku pengen dia jadi anak berbakti biar sayang aku terus pas uda tua
- Gracia: anak pertama Perempuan. Aku gamau tll ribet urusan pelajaran. Kali pinter dari lahir spt enaknya Viny: bajunya jgn kamu yg siapin ya Gracia: aku les in dia ke music jaya balet piano biar anaknya banyak talenta dan bakat
- Beby: aku pgn punya anak laki dna perempuan. Pgn dua duanya. Kalo belom ada coba lagi terus. Aku berharap smga anak aku pinter dan masuk fak. Teknik. Soalnya aku ga kesampaian masuk teknik. Teknik apapun yg penting kuliah nya di institut teknik yg di Bandung.
- Shani: kalo anak aku mau bidang apa teraerah. Kalo anak perempuan aku pengennya anak aku bisa main piano dan ice skatibg. Aku pikir kalo ice skating keren bisa muter2. Kalo anak cowo olahraga kali ya Beby: jgn atlet waterpolo

- Nat: aku mau anak cowo dan cewe kaya beby. Kalo belom dapet ya coba terus. Kalo cowo jgn masuk entertain, kalo bisa pinter bahasa inggris jepang dan mandarin. Kalo cewe jgn masuk entertain ntr kaya emaknya, takut dikenal gt. Yg penting jadi dokter
- Yona: aku pengen nya punya anak cowo ntr aku ajarin bela diri. Biar melindungi kelg nya Desy: ka yona pengen anaknya jadi amoeba, membela diri Yona: abis diajarin beladiri masuk pesantern. Jadi uda kuat dan agamis wedeehh
- Desy: terserah cewe apa cowo. Kn nemu jodoh aja belom. Kalo anaknya jadi apapum terserah yg penting dia seneng. Awalnya boleh lah coba coba. Kaya aku nyoba bas nyoba gitar Acha: ujung2 nya jg band bubar Nadila: belom. Belom diumumin


- Aurel: aku dulu ga keaampaian and hadi figure skater, aku mau anakku jadi figure skater dunia. Soalnya kalo skating harus dari kecil kalo ga dari kecil ga bakal jadi
- Viny: aku mempersiapkan diri jadi ibu yg baik. Pasti anaknya jadi baik jg. Aku mau nya berkarier jadi biar anak aku mau les apa aju bisa provide. Jgn lupa dukung aku jadi istri kamu ya (ke penonton)
- Sisca: nama anak aku namanya marvel. Uda aku siapin baptis di gereja. Marga nya terserah bapak nya dari kesayangan2 aku. Dia mau jadi apa jg terserah semuanya.
- Acha: pertama aku berdoa semoga aku punya anak. Yg kedua, aku mau punya anak kembar, jadi kalian yg punya keturunan kemvar bisa dm aku ya. Kalo dia cewe pgn bisa main drum Rona: pelampiasan ya maknya baru sekali perform main drum. Acha: aku mau juga jadi instructur diver
- Rona: ini aku yg bikin tema. Anaknya hrs komplit cowo cewe. Kalo belom ya coba lagi coba lagi. Aku mau anak aku salah satunya jadi travel agent. Soalnya mak nya kn jarang2 travelling. Jadi spy liburan dan bahagia di hari tua.
- Nadila: anaknya apa aja terserah Tuhan. Mau jadi apa juga terserah. Tapi gaboleh cupu, hrs pemberani. Aku gasuka kalo diajak apa2 takut. Krn ada ibunya yg melindungi nya
M05. End Roll : Beby Anin Erika Natalia
M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny
M07. Ai no Iro : Naomi Yona Desy Rachel Aurel Acha
M08. Dakishimeraretara : Gracia Nadila Rona
M09. Mushi no Ballad : Sisca
MC2 : Kalo ada bintang jatuh, bakal memohon Teleport kemana
- Nat: mau ke Jepang lagi. Ambil hp ku ketinggalan. Aku kesiangan. Harusnya jam 05.00 uda di lobby, jam 04.59 baru bangun
- Viny: aku pengen ke Nat: umroh Viny: amiiin kalo umroh kn sama kelg. Aku pengen ke Vietnam ato kalo ga India. Aku kn suka makan Pho, di bawah ada loh Nat: yauda di bawah aja Viny: kalo ke India pengen jalan2 aja kn banyak destinasi menarik
- Erika: aku pengen nya dari teater ke kosan Nat: rugi, 10rb sampe Erika: aku ga sedeket itu. Aku agak jauh kos nya Viny: dia kepikirannya teater mulu ya
- Beby: aku mau teleport PP nya Shani soalnya mahal Viny: pada masanya kita mahal loh
- Shani: ke Yunani. Kelompok lain kn presentasi soal Yunani jd pengen. Viny: emang kalo dewi mau kumpul ama temen temennya
M10. Furi Shite Mane Shite
M11. Umi wo Watare
M12. Machikado no Party
MC3 : Pernah ga mimpi buruk yg gabisa dilupakan
- Beby: kalo abis teater dan lat konser. Tiba2 mimpi lagi di panggung. Soalnya berasa cape bgt. Tidur jadi cape berasanya
- Nat: aku sering mimpi ular. Makanya aku takut. Aku mimpi ada uler lewat dan uler nya loncat ke aku. Aku langsung bangun
- Viny: paling serem itu mimpi jatoh dari roller coaster
- Aurel: pernah ga pas mimpi lagi pegang benda apa gitu Rachel: paling serem itu kita tidur tapi ga mimpi tapi kaya bangun. Aku pikir aku mati manggil mama ku manggil Tuhan gabisa
- Yona: aku abis nonton Ratapan Anak Tiri, trus mimpi aku ditinggal ibu kandung aku. Aku nangis nangis bgt Rachel: pengen nonton Ratapan Anak Tiri tapi belom lahir
- Shani: aku lagi nyenyak bgt tidurnya. Tapi pernah jg mimpi mau jatoh
MC4 : Mimpi indah yg kamu inget
- Rona: aku pernah mimpi aku ketemu cowo trus jalan sama kelg nya. Tapi aku lupa muka cowo nya. Jgn2 dia jodoh aku. Jgn2 ada diantara kalian. Eh gada yg mau ya jadi jodoh aku
- Sisca: aku kalo mimpi indah aku tulis di notes. Aku mimpi di folback kesayangan aku no. 5 atlet bultang. aku langsung cek following, soalnya senyata itu. Tp aku difolbek kesayangan aku no 15 trus ngelove video aku yg cover piano. Knp diantara cover aku itu yg di love
- Nadila : aku mimpi menikah. Tapi cowo nya blur aku ga inget Anin: jgn2 dia yg jual bakso tikus itu Nadila: nikah nya kaya di garden gitu. Mgkn emang Tuhan blm memberikan petunjuk

- Acha: aku pernah mimpi, lagi gelap trus aku ke atm, digit rekening aku unlimited. Mau aku sedekahin tapi ya gmn kn excited. Trus besok pada bilang kn gajian gajian. Aku ngecek gajian aku ternyata belom masuk cuy sampe sekarang krn namanya beda. Aku ngecek yauda 10rb doang
- Anin: aku mimpi kaya kemarin h-1 sebelom dikasi tau kalo aku ke jepabg aku uda mimpi mau ke Jepang. Sisca: ka nadila kapten akustik tolong mimpi ke Jepang jg Nadila: aku tolak kn waktu itu
- Desy: aku jg mimpi di folback atlet bultang Sisca: lu ngajak gue berantem mulu ya Desy: bukan, jojo. Jojo suherman.
M13. Fan Letter
Encore :
EN01. Fugiri
EN02. Hanpa na Ikeman
EN03. To be Continued

[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J
Kageana : Nurhayati
Zenza Project performance.
Party ga Hajimaru yo : Dey Yori Zee Chika Rifa
Tema zenza project. Hal yang bikin kamu takut dan bikin kamu suka?
- Dey : aku paling takut Ama kecoa. Kalo hal yang aku sukai ZERO. Yori : kak Dey punya ular namanya ZERO
- Yori : aku takut sama boneka yang bentuknya manusia. Udah pernah nonton Chucky kan. Gara2 itu aku jadi takut. Yang paling aku suka Actionnya Figure yaitu One Piece.
- Zee : aku takut sama kupu-kupu. Bagi kalian kupu-kupu itu sangat lucu. Mukanya kayak ulat. Aku suka sama kucing.
- Chika : aku takut sama kuda lumping. Aku takut mukanya, ondel2, Reok. Kalo yang paling aku suka anjing. Yori : Guk Guk Guk
- Rifa : yang paling aku takut cacing. Aku takut hewan melata. Yori : kamu takut ZERO juga kan? Rifa : iya. Aku suka kelinci. Karena kelinci itu lucu. Zee : aku punya kelinci terus dikejar2. Yori : kamu suka ngejar orang2 tuh
JKT Festival : Dey Yori Zee Chika Rifa
M00 Overture
M01 Tadaima Renaichuu
M02 Kuma no Nuigurumi
M03 Only Today
MC01. Menurut kalian siapa member yang paling santai atau lagi panik?
- Frieska : member yang paling santai. Member yang paling panikan saktia tapi member yang paling santai juga dan bikin aku panik. Pas lagi jalan ke Bandung, dia nyetir naik mobil hampir nabrak pembatas jalan.
- Shania : member yang paling santai. Kalo aku, kak Frieska. Entah kenapa dia suka hilang. Kalo ada pembakaran, dia kayak santai. Lagi jalan cepat, dia kayak santai gitu.
- Feni : kalo menurut aku yang paling santai, kak Gaby. Aku bingung dia antara santai atau cuek. Walau dia panik, dibawa santai aja. Kalo dia lagi panik, dia ga mau khawatirin orang.
- Michelle : aku ingin jawab panikan. Karena diri aku santai banget. Member yang panikan yaitu Stefi. Pas Sousenkyo kemarin dia posisi 7. Aduh kaki aku ga bisa gerak. Stefi : masalahnya kesemutan ya satu badan
- Diani : aku mau jawab yang santai kak Della. Kalo menangani terus dia santai gitu. Jadi aku belajar dari kak Della, mau apapun santai aja
- Ariel : kalo menurut aku, member yang panikan itu kak saktia. Pas kemarin kita ngomongin azab2. Pas kak saktia diomongin, dia kena azab beneran. Dia panik tapi ga ada sesuatu yang diperbuat.
- Stefi : aku mau ngomongin member yang paling santai seketika yaitu Michelle. Pas mau perform, ditanya lagi dimana? Dia jawab, lagi di tol. Tapi dia bisa ikut lagu pertama.
- Julie : menurut aku member yang paling santai dan panikan, ci Yupi. Aku diajak ke bawah beli Salad pas lima menit sebelum show. Aduh aku dicariin ga ya. Ci Yupi santai aja. Terus kita ke food hall. Pas sampai, dibilang Lo kemana aja. Kita dari food hall.

- Aya : member yang paling santai dan panik yaitu kak ikha. Saking santai dia tabrak mobil orang. Yang ditabrak cowo. Kata dia, turunkan cowo, dia bilang woy bisa bawa motor ga sih. Ikha : aku jawab dengan eh ehe
- Ikha : member yang paling panikan yaitu saktia. Entah kenapa dia bimbingan. Aku ga tahu apa yg diomongin Ama pembimbingnya. Saktia : aku ga ngerti apa yang diomongin
- Gaby : kalo aku member tersantai adalah kak saktia. Kenapa dia menunda2 skripsi Lo selama 7 tahun. Della : dia lagi kejar mimpinya di jeketi tapi ga jadi senbatsu
- Saktia : member yang panikan yaitu saktia. Kenapa pas aku nyetir dia panikan. Pas aku ngebut, aku biasa aja.
- Della : member yang paling santai yaitu Gaby. Gaby : kamu ga bisa ngomong gitu. Della : dia itu keterlaluan guys. Gimana fashionnya diluar. Makanya kamu ga jadi fashion jeketi.
- Cindy : member yang paling santai yaitu kak Feni. Pas aku lagi belajar Tadaima diajarkan kak Feni
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Shania Michelle Frieska Ariel Diani
M05 Haru ga Kuru Made : Aya dan Julie
M06 Junai no Crescendo : Stefi Shania Ikha
M07 Faint : Gaby Feni Cindy
M08 Kikyou : Julie Saktia Diani
MC02. Kira2 kalo seandainya kalian ada andalah, gimana kalian menyikapinya?
- Diani : kayak yang dibilang eve. Ada yang tubirin. Aku gini padahal gimmick-gimmick. Padahal itu cuma bercanda. Misalnya makin kesini makin kurang ajar. Jadi aku bawa santai. Jika kita mau dihargai, kita harus menghargai orang.
M09 Darui Kanji
M10 Mr. Kissman
M11 Kimi ga Oshiete Kureta
M12 Bingo
MC03. Kira2 gift pertama setelah jadi member jeketi
- Shania : gift pertama headset pas MTV Ampuh. Aku dikasih pertama banget dikasih Ama cewe.
- Julie : Gift pertama yang dikasih aku yaitu makanan dan minuman. Minumannya air putih.
- Gaby : gift pertama yaitu lukisan. Bawahnya ada kata2 : terimakasih sudah inspirasi aku. Masih ada lukisannya
- Feni : Fansnya kompakan gitu. Aku dapat boneka
- Della : sebelum jeketi sudah punya penbes. Ingat ga pas Pocary sweat. Ingat ga pas dance cover. Hadiah pertama yaitu fanletter. Terus aku baca, yang lain pada senang. Gw, Della kamu kok jelek. Terus aku termotivasi. Akhirnya jadi senbatsu KFC.
- Cindy : dapat kaos ada nama gen4
MC04. Ingat ga mention yang paling berkesan buat kamu
- Diani : Review2 sih. Aku suka review yang jelek sih. Kalo bagus itu, ga mungkin berkembang.
- Michelle : banyak banget sih. DM- DM gitu. Aku kan punya tiktok. Kalo follower aku di titik ga kenal jeketi. Banyakan anak kecil terus bilang kakak cantik sekali boleh aku minta no WA nya.
- Ariel : fix dia oshi aku. Udah gitu empipinya Ama orang lain
- Frieska : udah lupa. Kalo aku ngepost foto Ama siapa sebut aja melody. Terus ada yang mention, aduh kamu kok cantik banget, aku ingin minang sebelah kamu
M13 Keibetsu Shiteita Aijou
Encore : Saktia 500
EN01 Love Chase
EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Video show off
- Ikha sama Ariel Main tebak-tebakan.
EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

[MV full ver.] Fortune cherry - Himawari no Nai Sekai (ひまわりのない世界) :
Member :
Tada Kyoka (AKB48 Team 4 Draft Kenkyuusei), Matsuda Yumi (HKT48 Team TII)

[MV] SKE48 Team E - Iriguchi (入り口) (special edit ver.) :
Member :
Aikawa Honoka, Asai Yuka, Ida Reona, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Kurashima Ami, Saito Makiko, Sato Kaho, Shirayuki Kohaku, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari (center), Takahata Yuki, Tani Marika, Nishi Marina, Nonogaki Miki, Hirata Shiina, Fukai Negai, Fukushi Nao

[MV] SKE48 Team KII - Ketobashita Nochi de Kuchizuke wo (蹴飛ばした後で口づけを) (special edit ver.) :

Member :
Aoki Shiori, Arai Yuki, Uchiyama Mikoto, Ego Yuna, Oshiba Rinka, Ota Ayaka, Oba Mina, Obata Yuna, Kataoka Narumi, Kitano Ruka, Shirai Kotono, Soda Sarina, Takagi Yumana, Takayanagi Akane, Takeuchi Saki, Nakano Airi, Hidaka Yuzuki, Furuhata Nao (center), Matsumura Kaori, Mizuno Airi

[MV] SKE48 Team S - Kogoeru Mae ni (凍える前に) (special edit ver.)

Member :
Ishiguro Yuzuki, Inoue Ruka, Otani Yuki, Okada Miku, Kamimura Ayuka, Kitagawa Yoshino, Kitagawa Ryoha, Sakamoto Marin, Sugiyama Aika, Tsuzuki Rika, Nakamura Izumi, Nojima Kano, Nomura Miyo, Matsui Jurina (center), Matsumoto Chikako, Yamauchi Suzuran, Yamada Juna.

HKT will do concert in TDC hall on December, 2018
And SAKUCHAN & NAKO WILL PERFORM ALSO...
#宮脇咲良
#HKT48 

HKT48 akan melaksanakan konser di Tokyo TDC Hall yang berjudul HKT48コンサート in 東京ドームシティホール~今こそ団結!ガンガン行くぜ8年目!~
Konser dilaksanakan pada desember 2018 pukul 13.00 JST/11.00 WIB
Semua member ikut berpartisipasi termasuk member IZ*ONE Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako sebagai konser terakhir mereka sebelum hiatus dari aktivitas 48G untuk fokus di IZ*ONE
Mantabs! Kuy ramaikan! 😍
cr: HKT48 Official Ameblo

[ SHARE ]
 AKB48 Team SH 1st Single LOVE TRIP Debut Stage on YO!BANG.

HKT48 akan mengadakan konser di Tokyo Dome City Hall pada Desember 2018.
Semua member (termasuk Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako yang saat ini aktif sebagai member IZ*ONE) akan berpartisipasi dalam konser ini.
※ Informasi mengenai member yang tidak dapat berpartisipasi akan diumumkan kemudian

HKT48 announced concert on  December in TDC Hall Concert. Sakura, Nako & all HKT48 members will join this concert. According to Sasshi, this concert will be proper send off for Sakura & Nako.

Congratulation Saktia Oktapyani (JKT48 Team J) telah mencapai 500 Show Performance di JKT48 Theater

[SHARE]
Akun twitter ex dan member AKB48.
(Beberapa member hanya ada akun Instagram)
Generasi 1:
Minegishi Minami: @chan__31
Kojima Haruna: @kojiharunyan
Takahashi Minami: @taka48mina
Atsuko Maeda: @Atsuko_100
Itano Tomomi: @tomo_coco73
Usami Yuki: @MCums
Urano Kazumi: @urano_cindy1023
Oe Tomomi: @chiyo_Rock0
Oshima Mai: @mai199oshima
Orii Ayumi: @ayumiorii720
Kawasaki Nozomi: @nozomonster (Privated)
Komatani Hitomi: @hitomi_komatani
Sato Yukari: @yukorisato (Instagram I Privated)
Tojima Hana: @hana_tojima
Watanabe Shiho: @nabeshiho
Nakanishi Rina: @rina_sh
Narita Risa: @naritarisa
Hirajima Natsumi: @nacchan_h0528
Hoshino Michiru: @michiru1119
Masuyama Kayano: @no_1kaya
1:2 Shinoda Mariko: @mariko_dayo

Generasi 2:
Akimoto Sayaka: @akimotoo726
Imai Yu: @thank_yuyu
Uemura Ayako: @uemura_ayako
Umeda Ayaka: @AyakaUmeda
Oshima Yuko: @Oshima__Yuko
Ohori Megumi: @ohori_megumi
Oku Manami: @manami_oku1122
Ono Erena: @erenaono
Kasai Tomomi: @tomoomichan
Kobayashi Kana: @kobayashikana48
Sato Natsuki: @natsuki_sc7
Takada Ayana: -
Noro Kayo: @kayopone
Hayano Kaoru: @KaoruHayano1212
Masuda Yuka: @yuka_masuda
Matsubara Natsumi: @723staff (Staff Twitter)
Miyazawa Sae: @oyasuminaSAE_m (Privated)
Generasi 3:
Kashiwagi Yuki: @Yukiiiirin__K
Inoue Naru: -
Ooita Aika: @lovetannnnnn
Katayama Haruka: @haachandayo
Kikuchi Ayaka: @ayaka_official6 (Instagram I Privated)
Saotome Miki: -
Tanabe Miku: @mnkspan
Nakagawa Haruka: @Haruka_NKGW10
Nakaya Sayaka: @nkysyk_a

Noguchi Reina: @Reicheru_0526 (Privated)
Matsuoka Yuki: @yukiangelita
Yonezawa Rumi: @rumiiii0606
Watanabe Mayu: @karaage_mayu

Generasi 4:
Iinuma Yurina: -
Uriya Akane: @akaneuriya
Kuramochi Asuka: @asuka_k19
Kozuka Rina: -
Saeki Mika: @mktn_50 (Instagram)
Sato Amina: @animen_agqr
Suzuki Nae: @namida_nae (Privated)
Deguchi Aki: @akisun314
Nakata Chisato: @chisatonakata0
Nakanishi Yuka: -
Naruse Risa: -
Fujie Reina: @nya_n017
Fujimoto Sara: -
Muranaka Satomi: -
Yoshioka Saki: -
Watanabe Marie: @maritan_188
Oya Shizuka: @ooyachaaan1228
Kaneko Satomi: @kanesato1222

Generasi 5:
Arima Yuka:
Ishida Haruka: @can2525can
Uchida Mayumi: @Mayumi_mmm
Kitahara Rie: @Rie_Kitahara3
Kohara Haruka: @runrunrun0412k1
Sashihara Rino: @345__chan
Chikano Rina: @chikano.rina (Instagram)
Tomita Mayu: @tomita__ma (Instagram)
Nakatsuka Tomomi: @tmm_n0618
Nito Moeno: @moenoxxx
Hatayama Arisa: @a_UFO_91
Miyazaki Miho: @730myao
Yamada Mizuki: @zukkii_18
*Note:
- Sebagian dari akun tersebut ada yang sudah tidak aktif namun akun SNS lain nya tidak ditemukan
- Generasi 6-16 dan Draft Kenyuusei akan diposting selanjutnya

Official SGO48 singgung soal 'Nguyen' dan 'Sister Group'
Dalam postingan di FP Official SGO48, mereka menanggapi komen dari fans yang berkomentar tentang SGO48 di Social media.

-Anggota SGO48: Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen, Nguyen
-Budaya yang berbeda membuat setiap grup bersinar dengan cahaya mereka sendiri. Dan tolong jangan berdebat grup mana yang terbaik. Setiap orang punya opini masing-masing.
-Member SGO48 lebih terlihat seperti orang Korea daripada Jepang, mereka terlihat seperti kpop grup.

-JKT48: Best Vocal
-BNK48: Best Group
-MNL48: Best Vocal
-SGO48: Best Visual
Semua adalah ASEAN 48 Group, mereka punya poin masing masing. Tolong jangan berkata kasar. Mereka adalah keluarga.

[SHARE]
Audio/Video Lirik MNL48 Team NIV Palusot Ko'y Maybe/Iiwake, Maybe Single Debut.




logoblog

Thanks for reading [GRAVURE] Kitagawa yuri nogizaka46 graduation scandal mizugi lads

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment